spot_img

Kocak!, Hasil terjemaham Google ini Sungguh Diluar Dugaan, Tapi “Benar”

Kocak Terjemaham Google, Kocak Habis hasil terjemahan google ini bikin ngakak, eketawer tar bisa coba di google translate sendiri ya!.

Alat penerjemah umumnya membantumu mendefinisikan beberapa istilah dalam bahasa asing tapi jika iseng terjemahan bisa jadi bahan lelucon

Nitizen bisa coba untuk memasukan kata di google translate, dengan bahasa yang berbeda dan susunan kata yang di pisah-pisah.

5 + Terjemahan ini Nggak Terduga, Google Translate Bisa Bercanda Lho!.

Buka google translate kamu di hanpdphone atau di laptop juga boleh, dan buktikana apa yang ada di bawah ini!.

#1. Wos arti “bu nuh man tan” pada bahasa Hawai itu. Kok Bisa pas banget, ya gaess? 😀

terjemahan google Bunuh mantan
terjemahan google Bunuh mantan dalam bahasa hawai

#2. So sweet Bingit, Nih si Google translate beri Semangat dikala gundah.

Terjemahan Google yang So sweet banget sih
Terjemahan Google yang So sweet banget ngak sih

#3. Kalau udah jadi Mantan jangan diulangi lagi kwk kwk kwk #eketawa

terjemahan google translate matan gak tahu diri
terjemahan google translate matan gak tahu diri

#4. Karena kehadiran orang ketiga, silahkan bu-nuh perasaanmu!

Terjemahan Mantan Selingkuh
Terjemahan Mantan Selingkuh

#5. Asyik dapat dukungan dari Si mbah google.

aku cinta dia kamu harus mendapatkanya
Terjemahan aku cinta dia adalah kamu harus mendapatkanya

#6. Google menyarankan Jika Kamu Mau Balikan Sama Mantan.

balikan sama mantan itu tidak menyenangkan
balikan sama mantan itu tidak menyenangkan

Nah eketawer itulah tranlate google yang kocak dan semoga menghibur, jika mau iseng coba tes denga handphone kamu sendiri-sendiri janga HP Mantan kwk kwk kwk #eketawa

“Teknologi Dibuat Untuk Memedahkan Pekerjaan Manusia”

 

spot_img

Must Read

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here