spot_img

Kumpulan 20 Pantun lucu Banget yang bikin kamu ketawa sendirian

Pantun Lucu Banget yang Bikin Kamu Ketawa, Tiap orang tentu sudah pernah memperoleh pekerjaan untuk bikin pantun saat sekolah. Pantun salah satu bentuk puisi lama yang mempunyai ketentuan tersendiri. Beberapa salah satunya bersajak a-b-a-b, terbagi dalam sembilan sampai 10 suku kata, serta terbagi dalam empat baris. Baris pertama serta ke-2 biasanya berisi sampiran dan baris ke-3 serta ke empat berisi isi.

Seiring waktu berjalan pantun makin popular melalui pelawak yang tampil di tv. Bahkan juga sejumlah besar orang yang kreatif, baris ke-3 serta ke empat pantun tidak selamanya berisi beberapa kata serius, tapi dirubah jadi gurauan yang menghibur.

Kumpulan 20 Pantun lucu Banget

Tetapi karena sangat kreatifnya, pantun bukan sekedar dipakai jadi gurauan di tv saja, ada banyak orang yang membuat pantun berbentuk lain. Diantaranya digunakan untuk meme yang beredar banyak di sosial media seperti Instagram, Twitter, Facebook, serta Line.

Nah, kalian yang ingin menggombal ke gebetan atau pacar dapat gunakan beberapa pantun lucu yang romantis ini. Brilio.net sudah meringkas dari beberapa sumber, 40 pantun lucu yang pasti dapat membuat kalian ketawa-ketawa sendiri. di modif dari laman brilio.net

#1. Pantun ini pas sekali buat kalian yang ingin memberi jawaban ke gebetan. Saat gebetan mengungkapkan perasaanya, tetapi kita menyangsikan kesungguhan kekasih kita.

pantun-lucu-yang-bikin-kamu-ketawa-sendirian

#2. Tiap manusia tentu mempunyai kekurangan dong. Diantaranya ini nih, ada yang tampan sich tetapi kok jerawatan yah?

Patun lucu Jerawatan
Patun lucu Tampan tapi Jerawatan, foto: brilio.net

#3. Nah jika pantun yang satu ini, pas sekali disampaikan ke satu diantara teman kita yang kotor sekali. Jarang-jarang sikat gigi serta giginya kuning.

“Terbangun disiang hari, Siap-siap mau gosok mandi

Gak usah gosok Gigi, Biar kuning Tuh Gigi.”

 

#4. Jika yang namanya telah cinta tentu tidak akan lihat kekurangan fisik kan? Walau juga ompong, jika sudah sayang serta cantik tidak ada permasalahan kok. Pantunya pas buat si Kintan Mary Cantik Tapi Ompong

“Bola pingpong dimakan gelatik, Biar ompong yang penting cantik”

 

#5. Sudah pernah tidak sich, kalian dikentetutin sama kawan-kawan kalian? Tentunya sudah pernah dong, satu diantara pantun ini dapat sekali dijadiin buat memberi tahu orang yang menyukai kentut.

“Wajahmu emang imut, bodymu kaya siput.

Tingkahmu membuat qu salut, tapi sayang hobimu kentut.”

#6. Waktu baca pantun ini, tentu dapat membuat kita tersenyum jengkel.

“Buah mangga buah manggis, bua apel buah kedondong.

Buah nanas buah duren, itulah nama-nama buah.”

😀

#7. Buat kita yang menyukai gombalin satu orang serta jomblo. Pantun Indonesia-Pakistan pas sekali nih!

“Aku Indonesia, kamu Pakistan.

Aku hanya orang biasa, yang butuh perhatian.”

#8. Senang sindir-sindiran di sosmed sama mantan? Nah pantun in pas sekali buat yang masih ingin ungkapin rasa sayang ke mantan pacar. Ngomong saja langsung.

“Aku dukung Korea Selatan, kamu dukung Jepang.

Walaupu aku udah mantan, tapi aku masih sayang.”

#9. Jika kalian satu diantara pria suka curi-curi pandang ke rekan wanitamu, pantun ini dapat sekali jadi rujukan buat gombalin ia. Siapa tahu, kalian dapat jadi pasangan kekasih.

Pantun Lucu Banget Ketemu Mantan
Pantun Lucu, Foto: brilio.net

#10. Jika pantun yang satu ini memang paling pas buat kita yang ingin ungkapin perasaanmu. Hanya dialah wanita yang berada di hatimu.

Pantun Lucu Banget
Pantun Lucu, Foto: brilio.net

#11. Beberapa orang katakan, ketampanan satu orang relatif. Tetapi jika kalian merasakan tidak tampan serta di kasih pantun semacam ini, jangan diambil hati ya.

lucu banget pantun
Pantun Lucu, Foto: brilio.net

#12. Tentu kalian baru sadar kan? Jika kentut tiap orang punyai type yang berlainan.

banget lucunya pantun
Pantun Lucu, Foto: brilio.net

#13. Tebak-tebakan lucu usang ini nyatanya masih eksis sampai saat ini. Walau dikit garing.

pantun lucu banget
Pantun Lucu, Foto: brilio.net

#14. Jika ingin rekan-rekan tahu nyatanya mantanmu ingin ngajak balikan . Pantun ini dapat jadikan satu diantara status di sosial media nih.

pantun lucu banget

#15. Susah kan, jika bekas yang barusan putuskan jalinan denganmu nyatanya akan menikah dengan orang.

pantun yang lucu

#16. Jika yang namanya jodoh tidak akan ke mana-mana, demikian kata orang umumnya. Jadi harus move on, serta masih beberapa orang lain yang dapat berkesempatan jadi pacar barumu .

pantun lucu banget

#17. Bekas pacar memang sudah pernah menghiasi kehidupanmu di waktu dulu. Tapi yang namanya waktu dulu tetaplah waktu dulu.

pantun yang lucu banget

#18. Cari pacar jangan cuma untuk status saja. Tapi mencari kekasih yang beriman serta mempunyai karakter baik.

pantun yang lucu banget

#19. Hidup itu harus apa yang ada. Paling tidak jangan memaksa kehendak untuk beli beberapa barang elegan, sebab akan menyengsarakan kehidupanmu sendiri. Pantun ini tidak hanya lucu, dapat sekali buat jadi bahan renungan kita.

Pantun Yang Lucu Banget

Itula ke 20 Pantun yang lucu bandet, silahkan gunakan dengan bijak untuk menambah kecuanmu eketawer.

spot_img

Must Read

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here