spot_img

8 Tips Berhijab Buat si Pipi Chubby Biar Makin PD Ala Nadhila Qonita. Dijamin Berguna!

Tips Berhijab Buat si Pipi Chubby Biar Makin PD Ala Nadhila Qonita, Memiliki pipi tembem itu nano-nano, kata kebanyakan orang. Di satu sisi, Anda akan terlihat muda dan lucu, tetapi sebenarnya bisa menjadi rasa tidak aman ketika orang lain mengolok-olok pipi Anda. Khusus bagi Anda yang mengenakan jilbab, terkadang Anda bingung bagaimana cara membentuk jilbab Anda, sehingga wajah Anda akan terlihat cantik dan proporsional. Apakah Anda setuju dengan hal ini?

Cara Berhijab Buat si Pipi Chubby Ala Nadhila Qonita

Nah, untuk itu eketawa akan memberikan trik pintar tentang cara membentuk hijab Anda seperti Nadhila Qonita, seorang selebriti hijab yang pipinya juga montok seperti Anda. Mari kita intip trik pemilik gigi gudang ini!

Simak juga sis, Imane Asry, Hijabers Cantik Asal Maroko, Tips Memadukan Hijab Warna Netral

Pashmina hitam yang dililit seperti ini selalu berhasil membuat pipi tembem-Kau terlihat lebih proporsional. Meskipun ‘lebar’, penampilannya akan dikaburkan oleh warna gelap hijab Anda

pashmina hitam melalui www.instagram.com

Agar fokus orang tersebut terganggu, cobalah untuk membuat jilbab persegi Anda dengan membuat bola kecil di satu sisi atau satu. Ini adalah model lama, tetapi masih praktis!

Hijab persegi panjang, foto: www.instagram.com
Hijab persegi panjang, foto: www.instagram.com

Dengan mencocokkan warna hijab dan pakaian Anda, pipi tembem-Anda akan disamarkan, apa pun jilbab Anda

warna yang sama dengan pakaian melalui www.instagram.com
warna yang sama dengan pakaian, foto: www.instagram.com

Hanya dengan menyelipkan kedua sisi pashmin Anda seperti ini, kesan berat dan jatuh akan muncul dari leher ke dada, sehingga pipi tembem Anda terlihat ideal

Pashmina jatuh melalui www.instagram.com
Hijab Pashmina jatuh, www.instagram.com

Membuat pemilik pipi chubby di luar sana, membentuk jilbab Anda menjadi syariah seperti ini juga merupakan trik pintar sehingga pipi tembem-Anda tidak terlalu terbuka, lihat!

Anda juga dapat mencoba menambahkan aksesori seperti topi, demi volume pipi yang terlihat lebih sempurna bulat!

Jilbab tebal ini dengan tekstur lembut dalam bentuk ‘ombak’ sangat cocok untuk Anda yang memiliki pipi chubby karena akan pas di saat dikenakan, alias tidak mudah lepas di tengah perjalanan

gunakan ciput ninja melalui www.instagram.com
gunakan ciput ninja, foto: www.instagram.com

Jangan lupa, kenakan ninja ciput yang tidak bisa ditekan & # 39; tulang rahang sehingga wajah Anda terlihat kencang meskipun memiliki pipi yang gemuk. Tapi ingat, jangan disiksa, ya!

gunakan ciput ninja melalui www.instagram.com

Pipi chubby bukan sesuatu yang membuat Anda malu, terutama sampai-sampai rumit ketika mengenakan jilbab. Sebagai gantinya, Anda dapat bereksperimen dengan banyak bentuk dan bahan jilbab, seperti yang dilakukan Nadhila Qonita ?

spot_img

Must Read

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here