5 Kisah Wanita yang Melahirkan di Jalan, Ada yang bayinya langsung jatuh ke Aspal

Diposting pada

eketawa.com – Seorang wanita sudah dikodratkan untuk melahirkan seorang anak dari rahimnya. Normalnya, wanita akan melahirkan di usia kandungan menginjak 9 bulan. Dan bagi wanita yang peduli dengan kelahiran buah hati yang dinantikannya itu, tentu saja segala persiapan untuk proses persalinan telah dipersiapkan.

Namun mirisnya, bagi wanita yang tidak tahu kapan tanggal kelahiran buah hatinya tiba mereka pun harus menerima keadaan ketika melahirkan ditempat umum.

Bahkan kali ini ada 5 kisah seorang wanita yang melahirkan di jalan dengan kondisi tanpa bantuan medis bahkan bayinya pun adayang langsung jatuh ke aspal.

Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Ibu Sukiati melahirkan di tol Cipali.

Melahirkan di jalan (gambar:source)

Kisah seorang wanita yang melahirkan dijalan dialami oleh seorang ibu bernama Sukiati (43) melahirkan di pinggir jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 82 dalam perjalanan menuju Jakarta. Peristiwa bermula sekitar pukul 10.40 WIB, saat petugas kepolisian sedang melakukan patroli untuk memantau arus lalu lintas di tol Cipali. Petugas kemudian melihat bus Kiaramas yang berhenti di pinggir jalan dan melihat Sukiati hendak melahirkan.

“Tindakan yang saya ambil adalah minta bantuan penumpang perempuan untuk membantu proses persalinan, karena tidak satupun keluarga yang ikut dalam bus,” ujar Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Arman Sahti.

Untungnya proses persalinan berjalan lancar dan bayi yang dilahirkan berada dalam kondisi sehat. Arman selanjutnya membawa bayi dan ibunya ke luar tol menggunakan kendaraan dinas menuju Rumah Sakit (RS) Siloam Purwakarta.

baca juga: Nyata! 9 Orang ini Masih tetap hidup Meksi Kepalanya Sudah di Penggal

2. Seorang remaja berusia 17 tahun melahirkan di jalan.

Melahirkan di jalan (gambar:source)

Seorang remaja putri berusia 17 tahun dengan sapaan Priya dari distrik Saraikela-Kharsawan, di Jharkhand, India Timur dikabarkan telah melahirkan di jalanan tanpa ada orang yang membantunya melahirkan. Petugas kesehatan menolak untuk membantunya. Menurut kesaksian warga, petugas kesehatan menolak untuk membantunya karena dia tak didampingi oleh seorang wali.

Saksi mata warga setempat, Om Prakash Sharma (50) mengatakan dirinya melihat Priya berlumuran darah dengan tali pusar yang masih menempel pada bayi itu. “Ibu dari si bayi sempat terbaring di jalanan saat melahirkan. Kami mencegat jalanan agar tidak tertabrak kendaraan,” katanya.

Kabarnya, Priya merupakan korban hubungan diluar nikah dan ditinggalkan sang pacar setelah tahu jika dirinya hamil.

3. Seorang wanita di China melahirkan di jalan.

Melahirkan di jalan (gambar:source)

Seorang wanita hamil melahirkan dijalanan ketika dirinya  berbelanja di Kota Yunfu di Guangdong, China pada hari Sabtu. Kejadian tersebut berhasil terekam video. Dari video itu memperlihatkan air ketuban si wanita pecah dan langsung melahirkan seorang bayi dijalanan.

Sementara warga di sekitarnya mulai beraksi untuk membantunya, memberinya beberapa kursi dan satu lembar kardus. Akhirnya, seorang pekerja medis juga datang untuk mengecek kondisi bayi yang baru lahir. Menurut informasi yang dikutip brilio.net dari Shanghaiist, untungnya tidak ada komplikasi serius yang dialami wanita tersebut. Ia dan bayinya dikabarkan selamat dan terlihat langsung bisa berjalan menyusuri trotoar sambil menenteng kantong belanja di tangannya.

baca juga: 5 Seleb Ganteng ini Jalin Hubungan dengan Cewek yang Lebih Tua

4. Seorang ibu di China melahirkan di tepi jalan.

Melahirkan di jalan (gambar:source)

Seorang wanita tidak diketahui identitasnya ditemukan melahirkan di tepi jalan kota Hangzhou pada hari Selasa pekan lalu. Saksi melihat bahwa wanita tersebut awalnya mengendarai sepeda listrik dan melintas di jalanan Hangzhou. Beberapa saat kemudian wanita itu terlihat turun dari sepedanya dan langsung jongkok di tepi jalan. Wanita itu juga terlihat kesakitan dengan memegang perutnya.

Siapa sangka wanita tersebut rupanya akan melahirkan. Beruntung, beberapa warga di sekitar segera memberi bantuan dan menolongnya. Setelah berjuang cukup keras dalam beberapa waktu, wanita tersebut berhasil melahirkan seorang bayi yang sehat.

5. Seorang ibu di China melahirkan di jalan.

Melahirkan di jalan (gambar:source)

Seorang wanita asal China berhasil terekam kamera video saat dirinya mengalami peristiwa miris yakni melahirkan di jalan.Dalam rekaman video itu memperlihatkan si wanita tiba-tiba saja menurunkan celanannya dengan posisi membungkuk. Hanya beberapa detik, lahirlah seorang bayi dan langsung terjatuh ke tanah. Terdengar bunyi yang memilukan saat bayi tersebut terjatuh dia atas aspal.

Ibunya, yang tampak syok, jongkok di jalan sementara orang yang lewat memberi pertolongan pada bayi dengan menaruhnya di atas gulungan kardus. Untungnya, bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu terlihat mulai menggerakan bagian tubuhnya di antara genangan darah bercampur cairan ketuban.

Nah, itulah dia kelima kisah wnaita yang melahirkan di jalan.

sumber berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *