Beranda Humor Nembak Cewek Gunakan Boneka Rp 20 Juta, Nasib Pria ini malah Apes...

Nembak Cewek Gunakan Boneka Rp 20 Juta, Nasib Pria ini malah Apes Banget

eketawa.com – Pria gentle adalah pria yang berani menyatakan rasa cintanya secara langsung dihadapan wanita yang dicintainya. Agar cintanya tidak ditolak, seorang pria akan mengeluarkan berbagai macam cara untuk bisa membuat suasana menjadi romantis sehingga wanita klepek-klepek di hadapannya.

DMesothelioma Mesothelioma is a rare and aggressive cancer. It is caused by asbestos and forms on the protective tissues covering the lungs, abdomen and heart. Symptoms include coughing, chest pain and shortness of breath. Treatments combining surgery, radiation and chemotherapy improve survival and life expectancy.

Namun ternyata tidak semua yang diinginkan pria bisa sesuai rencana. Kali ini ada sebuah kisah yang begitu miris dimana seorang pria hendak menyatakan cinta kepada wanita yang dicintainya dengan memberikan boneka seharga Rp 20 juta.

Pria yang tak disebutkan namanya ini tahu jika wanita pujaan hatinya itu menyukai boneka teddy bear. Pria itu lantas membeli beruang teddy bear raksasa setinggi 2,5 meter seharga Rp 20 juta dan mendudukkannya di dalam mobil.

Mari Baca  Kisah Manusia Penghuni Langit

Pria yang dianggap seorang “fu’erdai” atau generasi kedua orang kaya ini pun beranjak untuk menyatakan cinta kepada wanita pujaan hatinya dihadapan publik.

Dengan mengendarai mobil Porsche mewahnya, pria itu langsung menuju ke sebuah kampus di mana cewek yang ditaksirnya kuliah, yaitu Universitas Hangzhou. Sesampainya di sana, ia langsung menemui cewek gebetannya sambil mencengkeram boneka beruang itu.

Di tengah kerumunan para mahasiswa, pria itu kemudian menembak gebetannya. Dan mirisnya, usahanya berujung pahit karena si gadis memilih menolak cintanya. Gadis itu mengatakan jika dirinya hanya suka dengan boneka yang diberikan tetapi tidak dengan si pria.

Patah hati (gambar:source)

“Aku suka boneka beruangnya, tapi aku tidak menyukaimu,” jawab sang gadis.

Dengan rasa kecewa dan malu, pria itu langsung berjalan kembali ke mobilnya bersama dengan boneka beruang yang ia beli.

Hingga pada akhirnya kisah miris pria itupun beredar di media sosial China seperti di WeChat dan Weibo. Foto-foto saat pria itu mengendarai Porsche bersama boneka beruang itupun menjadi viral.

Mari Baca  Gak Biasa banget! Tukang Ojek Online ini dapat Orderan Jadi Mata Mata Ia Pun Ungkap Fakta Mengejutkan
Viral (gambar:souce)

Lihat juga: 5 Cara Ampuh Membuat Mantan Menyesal Putusin Kamu

sumber berita

Loading...