Hilang RINA NOSE, muncullah DIANDRA Pembalab yang Memutuskan Berhijab

Diposting pada

Diandra Gautama, Pembalap Nasional Putuskan Berhijab.

” Cara Untuk menjadi WANITA MUSLIMAH BERKELAS DAN HEBAT adalah Dengan Cara Berhijab ”

Di saat artis dan presenter Rina Nose memutuskan lepas hijab, pembalap wanita ini justru memantapkan diri mengenakan kerudung.

Dia adalah Dianda Gautama, pembalap mobil nasional yang pernah menjuarai balap mobil INA Race kelas B5 3200 cc. Dia juga pernah menjadi presenter televisi nasional.

baca: Tahun Kedua Peluk Islam, Marsha Tunai Umrah

Diandra pembalab berhijab, Dalam akun instagram miliknya, @diandragatuama, Diandra mengunggah foto dirinya mengenakan seragam balap serba warna hitam dengan hijab hitam pula. Diandra pun tampak cantik dan anggun.

Dia pun menulis dalam Bahasa Inggris dengan mengutip kata-kata Coco Chanel bahwa perempuan itu harus berkelas dan hebat. Namun sebelum Coco lahir, kata Diandra, dulu sudah ada seorang perempuan bernama Khadija yang mengajarkan bahwa perempuan itu harus memiliki standard lebih tinggi.

Berhijab bagi Diandra adalah salah satu cara perempuan untuk menjadi berkelas dan hebat. Begitu kira-kira yang ingin disampaikan Diandra.

Kata Diandra, penampilan seseorang menentukan kepribadiannya. “Bagaiman.a kita berpenampilan menentukan cara orang memperlakukan. Semoga istikhomah di jalan NYA Amien

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *