Beranda Humor Aneh Banget, Katak Ini Memangsa Ular bahkan Hewan beracun Lainnya

Aneh Banget, Katak Ini Memangsa Ular bahkan Hewan beracun Lainnya

eketawa.com – Selama ini katak menjadi hewan yang seringkali menjadi mangsa ular, karena ular dianggap reptil carnivora yang sering memakan hewan lain.

DMesothelioma Mesothelioma is a rare and aggressive cancer. It is caused by asbestos and forms on the protective tissues covering the lungs, abdomen and heart. Symptoms include coughing, chest pain and shortness of breath. Treatments combining surgery, radiation and chemotherapy improve survival and life expectancy.

Namun kali ini ada sebuah kejadian yang sungguh aneh dimana katak menjadi hewan yang malah memakan ular.

Hal ini dapat dilihat dalam video yang di unggah pada akun facebook Klip Today 2.0 ini.Video berdurasi 1 menitan ini menunjukan seekor katak yang cukup ganas, bukan dimangsa malah memangsa.

Dalam video tersebut beberapa hewan ganas di dekat katak ini langsung di santap habis tanpa ampun.

Katak besar (gambar:source)

Dan cara memakannya berbeda dari katak pada biasanya, katak jika memakan biasanya menggunakan lidahnya untuk menangkap mangsa lalu memakannya.

Ini lain, katak ini langsung menelannya mentah-mentah bahkan hewan beracun sekalipun di santap habis olehnya.

Mari Baca  Terdampar di Pulau Terpencil Selama 10 Tahun

Terlihat jika katak besar itu sedang memakan hewan ular. Hewan ular itu bergerak-gerak saat diserang katak dan disantap sampai kepalanya.

Dan ternyata, katak yang satu ini adalah katak pemakan hewan lain. Selain ular, katak tersebut juga dikabarkan pernah makan kalajengking dan lipan.

Katak besar (gambar:source)

Belum diketahui apa jenis katak tersebut yang jelas katak tersebut punya bentuk tubuh besar.

sumber berita

Loading...