Home Unik 10 Cerita Lucu Pengantin Baru Saat Malam Pertama

10 Cerita Lucu Pengantin Baru Saat Malam Pertama

15 min read
0
0
25
Cerita Lucu Malam Pertama
Cerita Lucu Malam Pertama
ilustrasi Pengantin Baru

Tengah Malam Mula-mula memang lah senantiasa bikin penasaran. Apalagi lagi narasi cerita yg lucu, kocak, konyol & rada-rada hot. Seperti koleksi cerita lucu tengah malam,  berikut ini yg bakal menciptakan kamu penasaran sekaligus bikin ketawa sampai ngakak awas terkencing-kencing.

1. Hadiah Tengah Malam Pertama : Sehari sebelum menikah, Triman main tenis. Tidak Dengan sengaja bola kembalian dari temannya yg pass keras menyangkut selangkangan Triman.

Bersama menahan sakit yg mengagumkan, beliau bertolak ke dokter. Sesudah memeriksanya, dokter seterusnya berikan obat penghilang rasa sakit & membalut fasilitas kelamin Triman bersama tebal & rapi.

Keesokan harinya di tengah malam mula-mula, sambil terhubung bra, istrinya menghampiri Triman & bicara, “Mas, tidak satu orang pula sempat menyentuhnya. Ini memang lah fresh untukmu.”

Triman serta melepaskan celananya & berbicara, “Lihat ini. Tetap terbungkus rapi”.

2. Dinamit Tengah Malam Pertama: Sepasang suami istri yg baru saja menikah bersiap buat tidur dgn. Si suami melepaskan kemejanya, menonjolkan bisepnya & menyombong, “Sayang, tiap lengan ini menaruh kemampuan setara dgn dua ratus kilogram dinamit.”

Si istri amat sangat terkesan melihatnya. Suaminya dulu melepaskan celananya, mempertontonkan kakinya yg berotot & berbicara, “Tiap kaki menaruh kapabilitas setara bersama lima ratus kilo dinamit.”

Waktu si suami melepaskan celana dalamnya, si istri memandangnya bersama wajah ngeri. “Ada apa?” bertanya si suami.

“Saya mesti ke luar area,” kata si istri. “Dinamit banyaknya itu dgn “sumbu” yg pendek demikian, tempat ini tentu dapat serta-merta meledak!”.

3. Tengah Malam Pertama : Perkawinan itu benar – benar tidak seimbang, satu orang kakek dgn satu orang gadis bujang jejaka. Terhadap tengah malam mula-mula perkawinan itu si lelaki naik ke ranjang & berbisik kepada si perempuan. “Sayang, apakah ibumu sempat mengemukakan padamu apa yg mesti kau melaksanakan terhadap tengah malam mula-mula seperti ini?”

“Ya,” sahut si perempuan seraya mencium kening suaminya. “Ia mengemukakan semuanya dengan cara terperinci.”

” Bagus,” kata si kakek,” dikarenakan aku telah lupa sama sekali.”

4. Mencari Lubang Di Tengah Malam Pertama : Satu Orang tukang tambal ban dapat menikah, lantaran belum sempat melaksanakan jalinan tubuh sehingga dia tanya terhadap temannya apa yg mesti dilakukannya kepada tengah malam mula-mula. Menurut temannya seandainya ada lubang masukin aja. Seminggu setelah itu menikahlah si tukang tambal ban tersebut dgn gadis pujaannya.

Kala tengah malam mula-mula si tukang tambal ban teringat bakal ucapan temannya. Disaat menonton lubang telinga dirinya juga memasukkan anunya, namun istrinya malah menjerit kesakitan. Beliau serta mengurungkan niatnya. Dulu beliau menonton lubang hidung & laksanakan kembali seperti yg mula-mula & istrinya juga menjerit kembali.

Sesudah tiga kali berturut-turut lakukan factor yg sama sehingga beliau juga merasa bingung & beliau juga berfikir tentu temannya sudah menipunya. Dulu selanjutnya dirinya serta terdiam, sesudah sekian banyak disaat selanjutnya dirinya memangku istrinya & membawanya ke kamar mandi & merendamnya kedalam bak, tidak lama selanjutnya muncullah gelembung-gelembung hawa dari badan sang istri dulu dirinya juga tersenyum & berteriak kegirangan.

5. Sepatu Kado Tengah Malam Pertama : Sepasang pengantin, Koko & Desy, dapat lewat tengah malam pertamanya. Sesudah program usai, sepasang pengantin ini masuk kamar. Di kamar telah tertumpuk kado dari teman-teman mereka. Satu persatu kado dibuka, mendadak Desy tertawa girang. Ia menemukan kado berisi sepasang sepatu, beliau mau sekali buat cobalah memakainya, nyata-nyatanya sepatu tersebut kekecilan. Desy konsisten memaksa, tetapi sia-sia. Koko yg menyaksikan tak tega, konsisten tanya.

Koko : “Kenapa, terlampaui sempit?”
Desy : “Iya mas, sakit nih…”
Koko : “Saya masukin perlahan-lahan ya?”
Desy : “Iya mas, tetapi jangan sampai keras-keras ya?”

Suaminya mempermudah memakaikan sepatu sempit itu di kaki isterinya dgn sedikit memaksa.

Desy : “Mas, sakit mas… anunya terlampaui sempit…”
Koko : “Tahan donk, aku mencoba lagi ya?”

Tidak Dengan mereka sadari, orangtua mempelai wanita, Mak Mimien, lagi nguping di balik pintu kamar pengantin… rupanya ibu mempelai wanita ini berpikiran lain… beliau tak tega terhadap anak perempuanya yg mengalami kesusahan kala tengah malam Pertama, saking tak tahannya, terpaksa ibu mempelai perempuan menyela dari balik pintu.

Mak Mimien : “Kenapa nak, sulit masuknya?”
Desy : “Iya maaak…”
Koko : “Kekecilan sih tanteeee…”
Mak Mimien : “Coba olesin dgn air liur…”
Koko : “Akan aku cobalah tante.”
Desy : “Cepat dong mas, dipoles ama air liur…”

Bersama tergesa-gesa pengantin laki laki memoles seluruhnya permukaan kaki isterinya bersama air liur.

Koko : “Coba dimasukkan lagi ya sayang???”
Desy : “Iya mas…”

Sesudah dimasukkan kaki yg dipolesi liur tadi nyatanya bersama enteng masuk.

Koko : “Nah… masuk kan???”
Desy : “Iya… tetapi…”
Koko : “Kenapa, tetap sakit ya?”
Desy : “Iya, tadi gak terlampaui sih, malah udah enak.”
Mak Mimien : “Nah… tuh sanggup masuk kan? Sekarang Ini tinggal digoyang nak.”

6. Pengantin Laki Laki Tewas Disaat Tengah Malam Pertama : Di suatu fasilitas cetak sudah di beritakan ada seseorang cowok yg baru saja menikah sudah tewas terhadap ketika tengah malam pertama  pernikahannya.

Sungguh tragis kematian pengantin cowok ini, berikut infonya :

Seseorang cowok bujang dilaporkan tewas di rumah seseorang janda berumur 75 thn yg baru dinikahinya sekian banyak hri yg dulu. Sang Laki-laki ditemukan tewas dgn badan membiru & mulut berbusa. Jenazah cowok tersebut serentak dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit terdekat utk keperluan otopsi.
Sesudah dilakukan otopsi, nyatanya sang laki-laki sudah tewas keracunan susu basi ……..

7. Pengantin Baru & Penjahat : Sepasang pengantin baru sedang bersiap menikmati tengah malam pertama mereka. Pengantin wanita berbicara, “Mas, saya masihlah perawan & tak tahu apa-apa berkenaan sex. Maukah Mas menerangkannya lebih dahulu sebelum kita melakukannya?”

“Seks itu sederhananya begini?, kita umpamakan penjara, miliki anda selnya & punyaku penjahatnya. Di penjara, penjahat mesti dimasukkan ke dalam sel,” jelas pengantin lelaki. Dulu mereka pula mulai sejak bercumbu mengarungi lautan asmara.

Kala telah selesai & si pengantin lelaki sedang berbaring bakal memejamkan mata, si pengantin wanita berbicara, “Mas, penjahatnya lepas.”

Pengantin lelaki pula sejak mulai lagi memasukkan ‘penjahatnya’. Rupanya si pengantin wanita teramat menikmati pertalian asmara yg baru pertama ini dirinya rasakan. Tiap-tiap kali selesai, dia senantiasa mengemukakan bahwa penjahatnya lepas atau melarikan diri, ke luar dari selnya.

Sesudah sekian kali, si pengantin kembali memaparkan, “Dik, penjahat yg ini tak menjalani hukuman seumur hidup.”

8. Pengantin Baru : Sepasang pengantin baru mengalami ganjalan kesehatan. Sesudah diperiksa bersama cek, dokter menyimpulkan factor itu disebabkan frekuensi jalinan sex yg terlampaui tinggi utk mereka.

Dokter : “Sebaiknya buat sementara kalian batasi lalu gerakan sex kalian, tiga kali saja seminggu, lebih-lebih sebentar lagi memasuki bln puasa. Utk memudahkan mengingat, aku sarankan buat melaksanakan pertalian intim cuma kepada hri yg berawalan bersama S, adalah Senin, Selasa & Sabtu.”

Namun yg namanya pengantin baru, sang suami rupanya tak kuat serta menahan gejolak nafsunya. Maka kepada tengah malam ke-3 puasa si suami jelang istrinya yg telah tidur. Seterusnya dirinya mencumbu istrinya hingga terbangun.

Istri : “Iiih Mas bagaimana sih, kan udah dibilangin sama dokter, Mas inget ngga ini hri apa?” bertanya si istri. Bersama singkat si suami menjawab : “Sum-at.”

9. Tengah Malam Mula-mula : Pasangan bujang yg sama-sama masihlah perawan hasilnya menikah. Masing-masing panik disaat menghadapi tengah malam mula-mula, tapi tak ada yg ingin mengaku atau tanya pada pasangannya menyangkut apa yg mesti dilakukan.

Didera merasa bingung, si pengantin pria tanya pada ayahnya, “Papa, apa yg mesti aku melaksanakan?” “Telanjanglah & naik ke lokasi tidur,” jawab ayahnya. Selanjutnya beliau melaksanakan apa yg disarankan ayahnya. Si pengantin cewek kaget setengah mati menyaksikan kelakuan suaminya, dirinya selanjutnya tanya terhadap ibunya. “Telanjanglah & ikuti suamimu,” saran ibunya.

Sesudah berbaring sekian banyak lama, si pengantin laki laki keluar kamar & tanya lagi terhadap ayahnya, “Apa lagi yg mesti aku melaksanakan?” Sambil geregetan ayahnya menjawab, “Lihatlah badan telanjang istrimu. Seterusnya masukkan sektor tubuhmu yg paling keras ke area istrimu kencing!”

Sekian Banyak waktu setelah itu, giliran si pengantin cewek tanya pada ibunya, “Apa yg mesti aku melaksanakan?” Ibunya balik tanya, “Apa yg sedang dilakukan suamimu?” Setengah mengeluh si pengantin cewek bicara, “Ia sedang membenamkan kepalanya ke dalam toilet!”

10. Product Obat Kuat Terupdate : Ada satu orang pemuda bernama Karyo datang ke apotik mau beli obat kuat biar tengah malam pertamanya sesudah menikahi Surti terasa lebih indah.

Kepada disaat di apotik Karyo ditawari oleh Pegawai apotik menyangkut product terkini obat kuat.

“Sekarang ada obat baru yg lebih mantap, Mas. Ingin coba?” bertanya Pegawai apotik.

“Mau dong. Apa nama & keistimewaannya?”, sambut Karyo.

“Namanya SuperV. Bersama menelan pil ini & bilang “Pow”, senjata Kamu bakal menegang dgn segera. Bila Kamu telah puas, tinggal bilang “Wow” & penis Kamu bakal kembali lemas.

Dikarenakan begitu mahal, lelaki tersebut membeli dua pil buat uji mencoba.

Sesampai di rumah, ia masuk ke toilet & mencobanya. Ditelannya satu pil & berucap “Pow”. Seketika itu pun senjatanya berdiri & mengeras dgn segera.

Sesudah puas, dirinya pula bilang “Wow” & penisnya kembali ke keadaan semula.

Tengah Malam harinya dgn penuh yakin diri lelaki tersebut merayu istrinya buat berhubungan sex. Diwaktu keduanya telah berada diatas ranjang dalam kondisi telanjang, dgn serentak si lelaki menelan pil SuperV yg terakhir miliknya & berucap “Pow”.

Demikian ‘burung’-nya bertengger dgn gagahnya, Surti memekik tertunda, “Wow!”

Load More Related Articles
Load More By Admin
Load More In Unik

Tinggalkan Balasan

Check Also

WOW, Akun Twitter Donal Trump Banjir “om Telolet om”