eketawa.com – Albert Einstein berpendapat bila terciptanya mesin waktu bukanlah hal yang mustahil. Mesin waktu memang diciptakan secara nyata. Bahkan sejauh ini ada 5 hal yang bisa membuktikan jika mesin waktu di dunia ini benar-benar ada.

Seperti yang dilansir dari jalantikus.com, inilah dia 5 bukti jika mesin waktu benar-benar ada. Yuk, simak !

1. Hakan Norkdvist – 2006

%name Ini Nih 5 Bukti Nyata Jika Mesin Waktu Benar Benar Ada
Mesin waktu (gambar:source)

Seorang bernama Hakan Norkdvist bercerita tentang Hakan yang sukses melakukan perjalanan ke masa depan lewat wastafel rumahnya. Ceritanya ini dianggap sebagai salah satu bukti jika mesin waktu itu ada karena dirinya selalu melakukan perjalan waktu untuk mengabadikan semua momen penting itu.

Kejadian tersebut bermula ketika Hakan mengecek wastafel saluran wastafel yang mampet. Tiba-tiba, seberkas cahaya muncul dari pipa yang sedang dibongkar. Cahaya itu kemudian membawanya ke tahun 2042. Hakan mengaku bertemu dirinya sendiri yang saat itu berusia 72 tahun. Sebagai bukti untuk dibawa kembali ke tahun 2006, Hakan merekam momen kebersamaannya dengan dirinya sendiri itu.

2. John Titor – 2000

%name Ini Nih 5 Bukti Nyata Jika Mesin Waktu Benar Benar Ada
Mesin waktu (gambar:source)

Seorang tentara Amerika Serikat bernama John Titor yang ngaku datang dari tahun 2036 ini pernah bikin heboh dunia. Titor mengaku datang untuk mengambil komputer IBM kepunyaannya supaya gak disalah gunakan orang gak bertanggungjawab.

Mari Baca>>  10 Foto Perubahan Transgender dari Cowok ke Cewek ini Bikin Kaget! Mau Liat

Selain mengambil komputer, Titor juga menyampaikan beberapa pesan berupa prediksi yang akan terjadi di masa depan mulai dari Perang Dunia III di tahun 2015, serangan nuklir Rusia hingga perang sipil Amerika yang sampai sekarang gak ada satupun yang terbukti.

3. Andrew Carlssin – 2003

%name Ini Nih 5 Bukti Nyata Jika Mesin Waktu Benar Benar Ada
Mesin waktu (gambar:source)

Salah satu cerita yang membuktikan jika mesin waktu itu benar-benar ada yakni ketika Andrew Carlssin yang bermain saham di Wall Street tiba-tiba meraup keuntungan besar secara terus-menerus. Curiga adanya insider trading, FBI akhirnya menahan Andrew. Saat dimintai keterangan, dia mengaku berasal dari tahun 2256 dan sengaja datang ke tahun 2003 untuk meraih keuntungan yang lumayan.

Saat diinterogasi, Andrew juga sempat menawarkan informasi penting agar diizinkan pulang ke masa depan, salah satunya adalah lokasi persembunyian Osama bin Laden. Setelah akhirnya ditahan, Andrew kemudian menghilang tanpa jejak dan hingga kini belum ditemukan keberadaan maupun identitasnya.

4. Wisatawan South Fork Bridge – 1940

%name Ini Nih 5 Bukti Nyata Jika Mesin Waktu Benar Benar Ada
Mesin waktu (gambar:source)

Di tahun 2004, tersebar ke publik sebuah foto yang sukses bikin heboh karena diyakini berisi gambar seorang pria yang melakukan perjalanan waktu. Acara pembukaan South Fork Bridge di Kanada tahun 1940 dihadiri banyak wisatawan. Uniknya, ada seorang wisatawan pria yang jadi sorotan karena pakaian yang digunakannya terkesan berbeda dari yang lain.

Banyak yang menganggap pakaian yang dia gunakan gak sesuai sama pakaian yang umum digunakan orang di zaman itu. Selain pakaian, dia juga jadi satu-satunya orang yang memegang sebuah kamera multi-zoom yang diyakini belum ada pada saat itu.

Mari Baca>>  Aneh Banget, Katak Ini Memangsa Ular bahkan Hewan beracun Lainnya

5. Film Charlie Chaplin – 1928

%name Ini Nih 5 Bukti Nyata Jika Mesin Waktu Benar Benar Ada
Mesin waktu (gambar:source)

Dan salah satu bukti jika mesin waktu di dunia ini benar-benar ada yakni ada pada film Charlie Chaplin.

Seorang sutradara asal Irlandia, George Clarke, mengunggah sebuah cuplikan salah satu film Charlie Chaplin di tahun 1928. Cuplikan film berjudul The Circus itu menampilakn seorang wanita sedang berjalan sambil berbicara. Uniknya, tangan kiri wanita itu terlihat seperti memegang sebuah ponsel.

Padahal, tahun 1928 tentu belum ditemukan yang namanya ponsel, bahkan Nokia 3310 jadul sekalipun. Meski begitu, banyak yang yakin jika yang dipegang wanita itu bukan ponsel, melainkan Western Electric Model 34A “Audiphone” atau alat bantu dengar yang produksi tahun 1925.

Nah, itulah dia kelima bukti nyata jika mesin waktu itu benar-benar ada.

sumber berita

Originally posted 2017-10-03 04:05:20.