Home Lifestyle Gara-Gara Flu Diet, Kim Kardashian Dikritik Netizen

Gara-Gara Flu Diet, Kim Kardashian Dikritik Netizen

2 min read
0
0
3

eketawa.com, Berat badan pasca melahirkan seakan menjadi masalah bagi wanita. Begitu juga dengan Kim Kardashian ia sempat kebingungan karena berat badannya naik setelah melahirkan.

Namun istri Kanye West ini pun akhirnya berhasil menurunkan berat badannya dengan cepat. Akan tetapi rahasia dietnya mungkin tidak akan Anda mencoba.

Lantaran wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini menggunakan flu diet sebagai metode. “Flu bisa menjadi diet yang menajubkan. Aku sangat senang diet ini berhasil sebelum Met Gala digelar,” kicau Kim Kardashian di Twitter.

Dalam cuitannya itu, Kim Kardashian mengaku jika berat badannya turun akibat flu yang dideritanya. Kim mengaku senang karena flu menyebabkan berat badannya turun.

"

Meskipun terlihat bercanda, namun para netizen merasa jika Nudge Kim tak lucu. “Flu bisa membunuh orang. Ini bukan diet. Tolong hentikan Nudge tentang hal-hal bodoh,” ujar akun Britt Mezher. “Orang bisa meninggal dunia karena flu, tapi eketawers malah merasa senang,” sahut akun Kevin Herringbone.

Nudge tentang diet flu itu sendiri sudah dihapus oleh Kim Kardashian . Memang Kim dikenal sebagai selebriti yang penuh sensasi dari prestasinya.

Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Gara-Gara Flu Diet, Kim Kardashian Dikritik Netizen

Load More Related Articles
Load More By maryanti
Load More In Lifestyle

Tinggalkan Balasan

Check Also

3 Kejadian Naas Naik Motor Ber-Handphone ini Patut Anda Jahui Jika tidak Ingin Bernasip Seperti Mereka

Banyak sekali peringatan bagi eketawers yang lagi mengendarai motoy untuk tidak bermain ha…