Home Lifestyle Ternyata ini cara Zulfikar Gaet Cewet Bule Cantik Di Facebook

Ternyata ini cara Zulfikar Gaet Cewet Bule Cantik Di Facebook

4 min read
0
0
18
dzulfikar dan Montebanco
dzulfikar dan Montebanco

Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Apalagi soal percintaan , pasti akan terjadi liku – liku hubungan yang setiap pasangan mungkin punya cerita yang berbeda. Dan kali ini ada sebuah kisah cinta ppria Indonesia bernama Dzulfikar (23) yang bisa memikat gadis Italia bernama Montebanco (21).

Keduanya saling jatuh cinta ketika Dzulfikar menyapa Montebianco dengan sapaan Hallo diawal pertemuan mereka. Sapaan Dzulfikar itu ternyata dibalas dengan Montebianco. Perkenalan mereka pun semakin berlanjut hingga bertukar akun media sosial.

Hubungan mereka pun berlanjut lewat media sosial hingga berujung dalam perasaan cinta. Dzulfikar mengaku jika awal pertemuannya dengan Montebianco menimbulkan getaran cinta. Dirinya merasakan ada rasa sayang yang timbul dalam hatinya.

“Saat itu ada rasa sayang tetapi bukan cinta. Saya memberanikan diri menyapa dengan kata hallo dan kemudian dibalas Ilaria dengan kata yang sama,” ungkap Dzulfikar.

Dzulfikar juga mengaku saat berkomunikasi selama sekitar dua tahun melalui medsos tersebut, mereka menggunakan bahasa Inggris.

baca: Vhira, Driver Gojek Yang Bikin Heboh Instagram dan Nitizen

Bahkan Montebianco sendiri mengaku jika ketika itu dirinya tak terlalu menguasai bahasa inggris dan belajar bahasa inggris hanya dengan otodidak.

“Ilaria menguasai dua bahasa, yaitu Italia dan bahasa Inggris.

Sementara saya belajar bahasa Inggris secara otodidak,” katanya.

Dan karena rasa cinta , Montebianco ingin menjalin hubungan lebih serius lagi dengan Dzulfikar. Ilaria pun rela “terbang” ke Indonesia untuk merajut cinta dengan pemuda Kabupaten Batang, Jawa Tengah itu. Kehadiran Ilaria Bianco ke Desa Tragung, Kabupaten Batang, sempat menjadi perhatian dan perbincangan warga setempat.

Hingga pada akhirnya , keduanya pun ingin membawa cinta mereka kepelaminan.

“Jika tidak ada aral melintang kami berniat akan menikah.Kami sudah mantap akan menikah dengan Ilaria sekitar satu bulan lagi. Adapun, hari dan tanggal pernikahan sedang kami rundingkan bersama keluarga sambil menunggu proses administrasi selesai,” kata Dzulfikar ketika ditemui di rumahnya, Kamis (27/4/2017).

Pengorbanan Ilaria Monte Bianco yang bekerja sebagai instruktur renang siswa sekolah dasar di Kota Milano itu ternyata sudah berjalan dua tahun. Selama 2 tahun dia rela menyisihkan gajiannya untuk bisa ke Indonesia harus menabung selama dua tahun.

“Saya sudah minta izin kepada kedua orang tua saya untuk menikah dengan Zulfikar,” katanya.

Dan pada akhirnya , Ilaria Monte Bianco terbang ke Indonesipa pada 18 April 2017. Dia datang ke Desa Tragung, Kabupaten Batang dan saat ini masih berada di rumah milik keluarga Dzulfikar.

Semoga kisah cinta mereka benar -benat berlabuh di pelaminan ya eketawers.

Load More Related Articles
Load More By dian
Load More In Lifestyle

Tinggalkan Balasan

Check Also

Ngakak! Pria Kreatif Ini Berani Bikin Foto Tidur Bersama Seleb Dunia

TRIBUNWOW.COM - Siapa sangka seorang pria biasa saja bisa tidur dengan banyak selebritis? …