Home Berita Unik Dan Aneh Ternyata ini Alasannya Cewek ini Dipaksa Menikah Sama Cowok terjelek di Kampungnya

Ternyata ini Alasannya Cewek ini Dipaksa Menikah Sama Cowok terjelek di Kampungnya

13 min read
0
0
5
wanita-ini-dipaksa-nikah-sama-pria-terjelek

wanita-ini-dipaksa-nikah-sama-pria-terjelek

eketawa.com – Seorang wanita bernama Xian Ji menceritakan tentang kisah asmaranya dimana dirinya terbelit dalam kasus perjodohan. Menurut ceritanya yang dipublikasikan kemedia sosial jika Xian dijodohkan dengan seroang pria yang dianggap terjelek di kampungnya.

Tanpa ada rasa sayang dan cinta , Xian pun menerima perjodohan tersebut. Bahkan dirinya mengaku tidak berhubungan intim selama satu tahun.

Hubungan pernikahan pun dijalaninya. Dan seiring berjalannya waktu, Xian baru menyadari jika orang yang dianggap paling jelek dikampungnya itu seperti malaikat yang membuat hidupnya selalu bahagia. Bahkan Xian menyadari jika dirinya seperti orang paling beruntung dengan perjodohan itu.

Seperti ini kisah Xian atas perjodohan orangtuanya.

Di usiaku yang ke 24, aku pergi ke kota untuk bekerja dan baru mulai berpacaran dengan seorang cowok. Tapi tiba-tiba di akhir tahun waktu aku bersiap-siap pulang kampung mencari orangtuaku.

Mamaku meneleponku dan membuatkan sama sekali terdiam seribu bahasa.

Kakak perempuanku berkata, “Papa sudah menyiapkan pernikahan sederhana di kampung, tanggal 23 tahun baru nanti kamu menikah.

” Aku jawab, “Siapa?!.. Sembarangan..” Tapi kakakku hanya berkata, “Kamu pulang juga nanti tahu siapa..”

Karena aku baru berpacaran, aku bilang pada kakakku.

“Kalau gak jelas, aku gak mau pulang, lagian aku udah punya pacar sekarang..” siapa sangka kakakku hanya bilang, “Cepet-cepetlah putus kalau gitu..”

Saking takutnya mama kalau aku gak pulang ke kampung, mama sengaja minta kakakku datang dari luar kota untuk pulang bersama aku.

Sesampainya di rumah, aku melihat ada uang 50 juta di atas meja, saat itu aku tiba-tiba merasa, aku dijual..

Mama datang menjelaskan padaku, “Kamu juga tahu, kamu punya adik yang gak bisa apa-apa, kakakmu udah menikah dan pindah jauh di luar kota”

“Kami ingin kamu menikah dengan orang sekampung, mungkin mama sedikit egois, tapi mama sama sekali gak bermaksud jahat”

“Aku dan papamu sudah tua, kalau kami meninggal, adikmu bagaimana? Lagipula, selama ini kami di rumah, Li Xan sering datang bantu mama di rumah.”

Aku langsung teriak, “Aku gak cinta dia maaa…!!”

Li Xan dalah cowok yang sangat jelek, kayaknya gak ada orang yang lebih jelek dari dia untuk cowok seusianya.

Mulutnya besar, rambutnya sedikit botak, lebih besar 5 tahun dariku.

Tingginya tidak lebih dari 160cm, aku mana mungkin nikah sama cowok macam gini.

Ini sama aja kayak suruh aku mati, aku pun bersikeras gak mau.

Mama melihatku seperti ini, sampai waktu malam sebelum tidur, aku mendengar suara keras dari kamar mama.

Ternyata mamaku memotong pergelangan tangannya dan bunuh diri.

Kami langsung membawanya ke klinik terdekat.

Setelah berhasil di selamatkan, aku juga tidak sanggup berkata apa-apa lagi.

Tanggal 23 bulan pertama di tahun baru, aku pun menikah dengan Li Xan.

Malam itu, aku langsung masuk ke kamar, Li Xan menapaku dari depan kamar, “Mira, udah tidur?”

Aku gak jawab, aku menutup mulut rapat-rapat, menggulung tubuhku di bawah selimut sambil menangis, siapa yang melihat betapa menderitanya diriku sekarang.

Keesokan harinya, aku baru tahu ternyata Li Xan tidur di lantai dan hanya beralaskan satu lembar kain tebal saja.

Dia kemudian bertanya, “Kamu lapar gak? Aku ada beli sarapan buat kamu.”

Aku duduk di sofa dan gak bicara, aku lihat Jono, memikirkan mau menghabiskan sisa hidupku bersamanya bikin aku pusing.

Aku menangis, melihatku menangis Li Xan jadi kebingungan, “Apa aku salah? Aku salah dimana?

Kalau aku salah kamu boleh pukul aku” kemudian dia mengeluarkan sebuah alas sepatu dan bilang kalau ibunya memukulnya dengan alas ini kalau dia salah.

Aku menangis sampai tidak ada tenaga lagi, “Kamu tidur di bawah sini?” aku tanya dia sambil makan sarapanku. Dia bilang, “Udah biasa, tenang aja.”

Aku tiba-tiba merasa kasihan sekali, tahun ini dia sudah hampir 30 tahun.

Dia gak bodoh, cuman lebih polos dan tampang memang pas-pasan, tapi untuk yang lainnya, dia cukup oke.

Orangtuanya sudah lama bingung karena dia belum menikah.

Di kampung udah tidak ada lagi gadis yang bisa dikenalkan dengannya.

Aku tanya dia, “Kamu pakai cara apa sampai mamaku berjanji untuk menikahkan aku sama kamu?”

Dia menjawabnya dengan santai, “Gak ada apa-apa, mama kamu tanya, apa aku rela buat jaga adik ipar, ya adik kamu itu, seumur hidup juga, aku ngangguk. Gitu aja.”

Malam itu, dia tetap tidur di bawah, tapi walaupun begitu, dia tetap tidur dengan sangat lelap.

Kayaknya gak ada yang bisa ganggu dia tidur.

Kami menjalani hidup seperti ini selama setengah tahun, kemudian mamaku bertanya,

“Si Li Xan apa gak bisa punya anak gitu ya? Kenapa segitu lama sampe sekarang kamu belum hamil? Aku cuma menjawab, “gak apa mam, ga perlu buru-buru juga..”

Mama bahkan mau bawa aku dan Li Xan ke dokter untuk cek kesuburan, untung aku tolak.

Aku sempat berpikir untuk tidur seranjang dengannya.

Tapi kalau aku kebayang giginya yang kuning itu, aku langsung kecewa dan gak berani bayangin lagi.

Tahun berikutnya, kalau musim hujan, kampung ini dingin banget.

Pages 1 2 3
Load More Related Articles
Load More By dian
Load More In Unik Dan Aneh

Tinggalkan Balasan

Check Also

Ngakak! Pria Kreatif Ini Berani Bikin Foto Tidur Bersama Seleb Dunia

TRIBUNWOW.COM - Siapa sangka seorang pria biasa saja bisa tidur dengan banyak selebritis? …