Home Berita Unik Dan Aneh 3 Kejadian Naas Naik Motor Ber-Handphone ini Patut Anda Jahui Jika tidak Ingin Bernasip Seperti Mereka

3 Kejadian Naas Naik Motor Ber-Handphone ini Patut Anda Jahui Jika tidak Ingin Bernasip Seperti Mereka

5 min read
0
0
11
gara-gara handphone

Banyak sekali peringatan bagi eketawers yang lagi mengendarai motoy untuk tidak bermain handphone. Peringatan-peringatan yang dipasang lewat baleho atau papan peringatan ini bertujuan untuk keselematan di jalan raya.
Namun sepertinya banyak para pengendara yang sudah kecanduan menggunakan smartphone. Bagi mereka , smartphone seperti sesuatu yang paing penting dan bisa mengalihkan dunia nya. Karena keasikan mengecek smartphone sambil berkendara, tak dipungkiri banyak kejadian-kejadian apes yang akan terjadi.
Seperti 3 kejadian paling sial kali ini dialami oleh pengendara motor yang keasikan main hp saat naik motor. Yuk, simak !
1. Pengen nge-vlog sambil naik motor, cewek ini malah berujung celaka

gara-gara handphone
Naik Motor

Dua orang cewek berjilbab celaka karena mengabadikan momennya dengan video saat sedang mengendarai sepeda motor. Video kejadian itu diunggah pemilik akun Facebook Nardy Shu pada 4 November 2016.
“Hai guys, ketemu lagi sama gue, sama ini juga. Kali ini gue sudah ada di atas, atas mana? Atas Puncak dong,” kata cewek berjilbab yang membonceng. Suaranya tersamarkan dengan angin kencang hingga tak berselang lama motor yang mereka kendarai oleng dan terjatuh. Teriakan dan sebutan “Allahu Akba”r pun diucapkan mereka. Sementara itu rekaman video di smartphonenya masih aktif hingga terlihat ditolong oleh banyak orang.
Tak diketahui di mana tempat dan waktu kejadian video yang sudah dishare hingga 9.000 kali dan dilihat lebih dari 240.000 kali.

Vhira, Driver Gojek Yang Bikin Heboh Instagram

Pages 1 2 3
Load More Related Articles
Load More By maryanti
Load More In Unik Dan Aneh

Tinggalkan Balasan

Check Also

Gara-Gara Flu Diet, Kim Kardashian Dikritik Netizen

eketawa.com, Berat badan pasca melahirkan seakan menjadi masalah bagi wanita. Begitu juga …