Home Berita Celeb Coba Apa yang anda Pikirkan Setelah Baca apa yang ada di kaos Iwa k ini ?

Coba Apa yang anda Pikirkan Setelah Baca apa yang ada di kaos Iwa k ini ?

3 min read
0
0
23
1 of 2  

eketawa.com – Penyanyi Iwa Kusuma atau yang akrab disapa Iwa K akhirnya mendapatkan rehabilitasi. Pelantun lagu Bebas itu pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (05/4/2017).


Sekitar pukul 12.30 WIB Iwa K tiba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Mengenakan kaos hitam dan celana jeans, penyanyi 46 tahun itu langsung memasuki lobby rumah sakit.

Berbeda dengan sebelumnya, kini Iwa K tampak segar, dan terus mengumbar senyum kepada awak media yang setia menunggu. Walaupun dia irit bicara.

Selain itu ada yang menarik dari penampilan Iwa K, yaitu tulisan di kaos hitam yang dipakainya. Iwa K mengenakan kaos bertuliskan ‘Jesus, Muhammad, Buddha, All Taught Us How To Be A Nice Person’ (Yesus, Buddha, Muhammad semua mengajari kita untuk menjadi orang yang baik).
“Alhamdulillah, baik, sehat,” kata Iwa K di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (5/5/2017).

Iwa k foto:kapanlagi

Rapper asal Bandung itu hanya meminta doa agar dirinya bisa kembali kembali ke masyarakat luas. Iwa K sendiri ditangkap karena menyembunyikan ganja dengan mencampurkannya ke dalam rokok ketika hendak terbang dengan pesawat.

“Nanti ngobrol lagi kalau udah sehat yah. Mohon doanya aja, biar sehat dan kembali ke masyarakat dalam keadaan sehat,” katanya.

1 of 2  

Load More Related Articles
Load More By dian
Load More In Celeb

Tinggalkan Balasan

Check Also

Ngakak! Pria Kreatif Ini Berani Bikin Foto Tidur Bersama Seleb Dunia

TRIBUNWOW.COM - Siapa sangka seorang pria biasa saja bisa tidur dengan banyak selebritis? …