Beranda Viral Ups, Soal Matematika Ini Mudah Tapi …

Ups, Soal Matematika Ini Mudah Tapi …

Matematika memang masih jadi momok alias hantu buat sebagian orang karena dianggap susah dan nggak bisa dihafal. Meski dibilang super susah dan sulit, mau nggak mau kamu tetap saja ketemu pelajaran yang satu ini. Mau pilih jurusan yang paling gampang sekali pun, kamu nggak bisa loh menghindar dari matematika. Pelajaran yang satu ini memang nggak bisa jauh-jauh dari kehidupan kamu. Makanya, daripada cuma gerutu terus, kan lebih baik coba-coba gimana cara mecahin soal matematika.

DMesothelioma Mesothelioma is a rare and aggressive cancer. It is caused by asbestos and forms on the protective tissues covering the lungs, abdomen and heart. Symptoms include coughing, chest pain and shortness of breath. Treatments combining surgery, radiation and chemotherapy improve survival and life expectancy.

Salah satu soal yang lagi rame buat dipecahkan baru muncul di YouTube Mind Your Decision. Soal matematika ini asalnya dari Jepang buat anak-anak SMA seumuran kamu dan lebih sedikit. Beberapa kali sudah diuji coba buat anak usia 20-an tahun. Dari semua peserta yang berusaha mencari jawaban, ternyata nggak sampe setengahnya yang berhasil. Selebihnya masih salah karena terjebak dalam mencari jawaban.

Mari Baca  Wajahnya Cantik, Selebgram ini Wajahnya mirip banget seperti Raisa. Lihat nih 10 Fotonya

Soal ini sebenarnya nggak rumit-rumit amat, sih. Tapi, sebagian besar yang mau menjawab lupa perhatikan urutan dan peraturan tentang penjumlahan, pengurangan, pembagian, dan perkalian. Mereka lebih fokus atau terjebak ke soal pecahan satu per tiga sehingga lupa sama aturan tentang penjumlahan, pengurangan, pembagian dan perkalian.

Buat kamu yang mendahulukan bilangan pecahan satu per tiga, biasanya jawaban dari soal ini adalah 9. Cara mencari jawabannya biasanya seperti ini.

WOW, Inilah Lima Tipe Anak Sekolah Menjelang Ujian

Tapi, jawaban yang benar dari soal ini adalah 1. Loh, kok bisa 1 jawabannya. Eits, jangan panik dan tenang dulu. Coba ikutan aturan tentang penjumlahan, penurangan, pembagian dan perkalian dan terapkan untuk mencari jawaban soal ini. Kira-kira begini nih rumusnya. Artinya, dahulukan mana yang harus didahulukan. Kalo aturan itu kamu ikuti, kira-kira proses mencari jawabannya begini.

Nah, nggak makin penasaran, yuk kita ikuti sama-sama langkah-langkah mencari jawaban soal sederhana yang satu ini di youtube langsung. (afs) gregetan. com

Mari Baca  Tujuh Keajaiban Dibalik Kelahiran Rasul

Humor Sufi: Abu Nawas Melarang Rukuk dan Sujud dalam Shalat

Loading...