Berawal dari Instastory, Kisah Cinta Guru Murid Beda Usia 12 Tahun Viral

Tuhan punya cara-Nya sendiri untuk mempertemukan seseorang dengan jodohnya. Salah satunya adalah pasangan asal Malaysia ini yang dipertemukan dengan cara unik sebelum akhirnya mereka mengikat janji suci. Kisah cinta mereka pun jadi viral di Twitter.

Bagi Intan Syazwani Mohd Hairizan yang berusia 20 tahun, kisah cintanya terjadi ketika ia bertemu dengan Muhammad Shamsul Bahari, guru Fisika yang pernah mengajar dirinya. Semuanya berawal ketika Intan membalas Instastories Shamsul dan berkata, “guru, tampan”.

Pasangan ini pertama kali bertemu ketika Shamsul mengajar Intan untuk mata pelajaran Fisika di pusat bimbingan belajar privat di Kulim, Kedah. Namun, mereka pun hanya semakin dekat empat tahun kemudian ketika Intan berumur 20 tahun, dan Shamsul berumur 32 tahun, setelah Intan mengikutinya di Instagram.

Gara-gara Balas ‘Guru Tampan’ di Instastory, Wanita Ini Dinikahi GurunyaGara-gara Balas ‘Guru Tampan’ di Instastory, Intan Dinikahi Gurunya Foto: Twitter

“Hari itu tengok guru fisika perempuan nikah dengan anak muridnya, sekarang tiba giliran guru fisika lelaki dan anak muridnya. Saksikan guru fisikaku, suamiku di TV3,” cuit Shamsul yang menganggap kisah cintanya mirip drama FTV.

Menurut Shamsul perbedaan umur 12 tahun antara ia dan istrinya bukanlah menjadi masalah, karena Intan adalah sosok yang dewasa dan mandiri. Tak hanya itu, Intan juga menyayangi anak Shamsul yang berusia enam tahun dari pernikahan sebelumnya.

“Saya dapat melihat bahwa dia benar-benar mencintai dan peduli tentang putri saya, dan tidak ada yang palsu,” ujar Shamsul seperti dilansir dari World of Buzz.

Gara-gara Balas ‘Guru Tampan’ di Instastory, Wanita Ini Dinikahi GurunyaGara-gara Balas ‘Guru Tampan’ di Instastory, Intan Dinikahi Gurunya Foto: Twitter

Intan telah mengikutinya di Instagram pada awal tahun 2018, tetapi Shamsul tak tahu siapa dia karena Intan telah banyak berubah. Kisah cinta mereka dimulai ketika Intan memutuskan untuk membalas Instastory-nya.

Shamsul pun menambahkan bahwa ketika ia mengajar Intan, sama sekali tak ada perasaan yang terlibat karena dirinya adalah pria yang sudah menikah saat itu. Namun, hubungannya dengan istri pertama berakhir dalam perceraian. Pernikahan Shamsul dan Intan ini diadakan pada 18 Agustus dengan banyak mantan muridnya berharap terbaik untuk dirinya dan Intan. (agm/agm)