Inspirasi

Subhanallah! Foto Pengantin Dengan Mahar Segelas Air Putih Bikin Netizen Nangis, Begini Kisahnya

217

Pernikahan adalah hal yang sangat mebahagiakan dan ditunggu-tunggu. Maka sudah menjadi hal biasa apabila dalam suatu pernikahan akan berlangsung dengan meriah sehingga banyak orang yang melakukan apapun supaya akad pernikahan menjadi hal terbaik yang akan dikenang sepanjang masa oleh pasangan pengantin.

Obat rumahan yang untuk mengalahkan radang sendi tanpa operasi
Namun kali ini ada kejadian yang berbeda jauh dengan salah satu pasangan asal Kampung Pea Jambu, Kec. Singkohor, Aceh, dimana pernikahan haru ini malah berjalan dengan khidmat dan mengharukan sekali.

Seperti terlihat dari beberapa Foto, ada sepasang pengantin yang fotonya langsung mendapatkan tanggapan beragam dari para netizen akan tetapi semuany asangat terharu, karena pernikahan yang dilakukan di dalam masjid tersebut terbilang sangat sederhana, terlihat di depan pengantin ada sebotol air mineral, selanjutnya pengantin perempuan terlihat tengah minum air mineral tersebut yang disaksikan oleh penghulu, wali, tamu undangan, dan para saksi.

Ternyata, air mineral yang diminum oleh si perempuan tersebut adalah Mas kawin yang diberikan pengantin pria kepada sang pengantin perempuan. Sontak saja, foto pernikahan haru yang diunggah oleh akun bernama Purwanto pun langsung ditanggapi sedih oleh netizen.

Menurut pengakuan Purwanto apabila pengantin pria adalah seorang penyuluh agama honorer pada Kantor Urusan Agama di Singkohol, pengantin haru ini bernama hari dan rohani
Dari beebrapa komentar netizen ini langsung semuanya terharu dan banyak emotikon menangis, seperti salah satu komentar netizen bernama Rodli El Jundy, ia menuliskan komentar,

“Apakah betul segelas air mineral maharnya Pak??? Ya ampun, Saya merinding dan terharu sekali,”.

Subhanallah! Memang sekiranya janganlah menilai segala sesuatu dari besarnya mahal, karena itu hanyalah sebuah simbol belaka. Semoga pernikahan ini selalu harmonis dan langgeng sampai maut memisahkan, Amin.
Sumber : brilio.net

Loading...