Tech

2020 Chevrolet Corvette C8 Adalah Magnet Untuk Karya Seniman

5

Kami tidak akan pernah bosan melihat Corvette C8 baru setidaknya tidak sampai Chevrolet sepenuhnya mengungkapkan supercar mid-engine-nya.

Karena itu diperkirakan akan terjadi kapan-kapan tahun depan, kami ‘ kembali melihat banyak seniman ingin mengambil gambar di 2020 Corvette .

Penayangan baru baru-baru ini kami temui memiliki sumber sama, MidEngineCorvetteForum anggota FirstVetteSoon (FVS) . Mereka menangani desain supercar dan memberikan solusi untuk masalah agak sepele: pemegang pelat depan.

Banyak orang dari 31 negara bagian di mana undang-undang mengharuskan pelat nomor depan khawatir tentang pendekatan Chevy untuk masalah ini. Jadi, sang seniman memastikan bahwa dia mengurusnya – hampir tentu saja.

FVS memasang Vette C8 dengan dudukan plat depan pas di tengah asupan udara sentral. Chevy melakukan sesuatu mirip dengan C7, jadi kami tidak akan terkejut jika mereka menempuh rute sama lagi. Produsen mobil itu mencari solusi elegan menyenangkan pelanggan di 19 negara bagian tidak memerlukan pelat depan. Chevrolet kemungkinan akan mengadopsi “penutup aero” dapat dilepas serupa untuk C8 juga.

Render lainnya menunjukkan Corvette tengah-mesin akan datang di perusahaan ZR1 saat ini. Ini luar biasa bagaimana tidak seperti dua mobil terlihat seperti karena tata letak mereka sama sekali berbeda.

Satu hal pasti, meskipun: supercar Amerika akan, untuk pertama kalinya sejak diperkenalkan pada tahun 1953, parit depan arsitektur engine mendukung tata letak serba baru dan menengah. Apakah akan kompetitif? Kami tidak ragu. Akankah perubahan ini menyebabkan kegemparan? (www.carscoops.com)

Loading...