Beranda Viral Istemewa, Khabib Kecil Berlatih Gulat dengan Beruang Simak Videonya

Istemewa, Khabib Kecil Berlatih Gulat dengan Beruang Simak Videonya

Sabtu (6/10/2018), laga utama UFC 299 antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor, menjadi yang paling ditunggu-tunggu.

Laga tersebut diselenggarakan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

DMesothelioma Mesothelioma is a rare and aggressive cancer. It is caused by asbestos and forms on the protective tissues covering the lungs, abdomen and heart. Symptoms include coughing, chest pain and shortness of breath. Treatments combining surgery, radiation and chemotherapy improve survival and life expectancy.

Sehari sebelum laga, atmosfer panas pertandingan ini sudah terasa saat McGragor dan Khabib melakukan sesi timbang badan.

Seperti biasanya, McGragor memanfaatkan momen tersebut untuk melancarkan psy war dan trash talk kepada lawannya itu.

Baca Juga : Hendak Lawan McGregor, Ini Sosok Khabib Nurmagomedov yang Dinilai Misterius

Tetapi, pembuktian siapa yang paling tangguh di octagon berhasil diukir Khabib Nurmagomedov.

Ia berhasil memenangkan pertarungan setelah McGragor melakukan tap out (sinyal menyerah) karena tak kuasa menahan kuncian leher yang dilakukan Khabib.

Tidak banyak yang tahu, selain berhasil mengalahkan McGragor atau rekor kemenangan 29 kali tanpa kekalahan, ada fakta menarik lain dari sosok Khabib Nurmagomedov.

Mari Baca  Video Ibu Ibu Duel Dengan Tetangga sampai Mati ini Jadi Viral, Padahal Masalahnya sepele banget

Berikut, Intisari merangkum beberapa fakta menarik Khabib Nurmagomedov dikutip dari marca.com.

 

Berlatih gulat dengan beruang saat kecil

Beredar video di media sosial, ada sosok anak kecil yang disebut sebagai Khabib kecil sedang ‘bergulat’ dengan beruang. Rupanya memang benar, sosok tersebut adalah Khabib, video itu direkam oleh ayahnya, Abdulmanap.

Tiga hari setelah hari ulangtahunnya yang ke-9 di tahun 1997, Khabib dibawa oleh ke luar oleh ayahnya menuju ke arah anak beruang yang dirantai.

Abdulmanap menyalakan kamera genggam, mengarahkan ke anak keduanya itu dan memerintahkannya untuk bergulat dengan binatang itu.

Loading...