Viral

Rita Tila Calon Pengganti Lina, Semoga Langgeng Komentar NITIJEN

433

Sule resmi cerai dengan Lina pada 20 September lalu. Ia memastikan suatu saat nanti akan menggelar audisi mendapatkan istri baru.

“Ada, sudah banyak. Saya mau buat audisi buat istri,” seru Sule beberapa waktu lalu. “Mau cari yang benar-benar sayang sama anak saya, sayang sama saya, sayang sama keluarga.

Menariknya belum sebulan jadi duda, Sule sudah dijodohkan dengan seseorang. Netter heboh membahas foto Sule dengan seorang pesinden cantik, Rita Tila.

Dalam sebuah foto, Rita tampak foto bersama Sule. Rita terlihat cantik mengenakan dress brokat sedangkan Sule memakai das serta dasi kupu-kupu.

Rita sempat menuliskan caption kalau hubungannya dan Sule cuma adik kakak. “Lagi lagi ketemu sama kakak akuu @ferdinan_sule yg sll baik dn ramah.. sukses sll ya Aa… (Ups maaf kalo ada yg marah,, gd apa” kok , inimah adik kkak aja swerrr😄),” tulis Rita.

Meski begitu, fans Sule agaknya menganggap sang idola dan Rita serasi. Mereka menyarankan Sule agar buru-buru menikahi Rita.

Udah kode keras tuh bang. Halalin aja buruan,” canda netter. “Kang sule sareng teh Rita pas banget.. sy dukung terus ach hehe.. sy nge pens 2 2 nya.. sukses terus dan sehat selalu kang sule sareng teteh rita… amin,” seru fans lainnya.

Reaksi Rita Tila

Instagram

Rita cukup kaget saat dirinya dirumorkansebagai wanita idaman Sule. Ia cuma geleng-geleng kepala dengan gosip seputar dirinya tersebut.

Waduh. Pagi pagi dapet ini @ferdinan_sule @ajun_andyreal @aldorojax,” kata Rita sempat mention akun Sule. Sayangnya sejauh ini ayah Rizky Febian itu belum memberikan pendapat.

dilansir duluan gess di wowkeren.com

Loading...