Tech

Ford Untuk Menghentikan Produksi di Pabrik Spanyol Selama Sembilan Hari Karena Rendahnya Permintaan

8

Ford akan menghentikan produksi di pabrik Almussafes di timur Spanyol selama sembilan hari pada bulan November karena penurunan permintaan untuk beberapa kendaraannya.

Berbicara dengan Reuters seorang juru bicara dari pembuat mobil mengungkapkan bahwa produksi mesin di fasilitas itu juga akan ditangguhkan selama 13 hari bulan depan. Banyak mesin dibangun oleh Ford di Spanyol dikirim ke Kanada untuk digunakan di SUV .

Situs ini, ditemukan di dekat Valencia, membangun Ford Mondeo, S-Max, Galaxy, Kuga SUV, dan van Tourneo Connect dan Transit Connect. Pada hitungan terbaru, ia mempekerjakan sekitar 7500 pekerja.

Jeda terbaru dalam produksi ini terjadi setelah 3 hari pabrik mati awal bulan ini.

Ford belum mengatakan pasar mana bertanggung jawab untuk penurunan permintaan untuk beberapa modelnya. Namun, perusahaan ini jauh dari satu-satunya di industri mengalami penurunan permintaan. Awal pekan ini, Jaguar Land Rover mengumumkan bahwa itu menghentikan produksi di salah satu fasilitasnya di Inggris karena turunnya permintaan untuk kendaraannya di China.

Jeda sementara dalam produksi di fasilitas Spanyol adalah tidak mungkin membuat Ford banyak bahaya dalam jangka panjang. Apa akan mengguncang masa depan perusahaan lebih signifikan adalah rencana sedang berlangsung untuk membunuh hampir semua selain SUV untuk jajarannya di Amerika Serikat.(www.carscoops.com)

Loading...