Tech

Cara Menggunakan Kimmy di Mobile Legends, Serangan Bertubi-tubi yang Mematikan

10

  Kimmy Mobile Legends "title =" Kimmy Mobile Legends "/> 
<figcaption class= Hak Cipta © mlwallpaper

Oketekno.com – Kimmy menjadi pahlawan pertama di Mobile Legends memiliki cara pengendalian berbeda daripada pahlawan lainnya "Dia dapat melakukan serangan terus menerus meskipun tidak ada lawan, karena serangan menggunakan tombol analog. Jadi, tidak ada lagi tombol penyerangan saat bermain Kimmy.

Selain itu, semua keterampilan Kimmy ML juga bisa mendapatkan kerusakan tambahan dari Serangan Fisik dan Ajaib sekaligus sehingga kombinasi item Build menjadi lebih seperti itu, namun, pada kesempatan ini kita akan menggunakan build dengan Serangan fisik maksimum.

Lihat: Cara Menggunakan Layla, Pahlawan dengan Serangan Dasar Paling Jauh di MLBB

Tidak perlu khawatir, pada awalnya Anda akan merasakan beberapa kesulitan, tetapi jika Anda terbiasa, Anda akan menjadi kontrol cerdas Kimmy. Penasaran dengan cara menggunakannya? Ayolah, lihat saja ulasan lengkap berikut ini.

  Cara Menggunakan Kimmy Mobile Legends
Hak Cipta © Oketekno

Item + Battle Speel + Emblem Recommendation

  • Bloodlust Axe
  • Rapid Boots
  • Corrosion Scythe [19659011] Blade of Despair
  • Scarlet Phantom
  • Wind of Nature
  • Flicker atau Retribusi
  • Custom Marksman atau Custom Jungle

Tahu Datang: 6 Item Direkomendasikan Untuk Kimmy Mobile Legends

Tingkatkan Keterampilan Direkomendasikan

  • Lvl 1-5: Skill 1 >> Skill 2 >> Skill 1 >> Skill 3 >> Skill 1
  • Lvl 6-10: Skill 2 >> Skill 1 >> Skill 3> > Skill 1 >> Skill 2
  • Lvl 11-15: Skill 1 >> Skill 3 >> Skill 2 >> Skill 1 >> Skill 3 >> Skill 2 >> Skill 2 >> Skill 2 [19659024] Cara Menggunakan Kimmy

    Tidak seperti penembak jitu lainnya, Kimmy menjadi salah satu pahlawan MM cukup menguntungkan karena dapat bergerak saat menyerang. Namun, Kimmy Mobile Legends harus tetap bertani untuk membuat item dengan cepat. Ketika ada musuh mendekat, aktifkan skill 1 untuk menakut-nakuti / menyebabkan kerusakan besar pada musuh.

    Lihat: Cara Menggunakan Helcurt, Pahlawan Yang Dapat Membuat Lawan Panik

    Serangan Kimmy ML cukup untuk mengganggu musuh karena keahliannya sangat jauh dan memiliki cukup banyak kerusakan. Sembunyi dulu jika mungkin untuk dapat menargetkan musuh dengan benar. Setelah itu, aktifkan skill 1 untuk menyerang mereka dan selesaikan jika memungkinkan.

    Memang, menjelang akhir pertandingan, Kimmy Damage tidak sebesar Marksman lainnya. Namun, jarak serangan jauh membuatnya lebih mudah dan lebih aman untuk membalas musuh. Selain itu, ada 1 dan keterampilan utama dapat membunuh musuh mencoba melarikan diri.

    Oh ya, dan jangan lupa ketika perang selalu dalam perlindungan teman-teman, jika Anda telah mendorong keterampilan 2 untuk membalas musuh dan memperlambatnya. Dengan begitu Anda punya waktu untuk melarikan diri.

    Begitulah cara orang-orang bagaimana menggunakan Kimmy di Mobile Legends . Jika Anda memiliki rekomendasi item build lain, Anda dapat membagikannya langsung di kolom komentar. Terima kasih dan semoga berhasil bermain.

    baca juga: Cara Menggunakan Leomord, Knight of the Horse

(sumber)

Loading...