Tech

Cara Mengubah Centang Biru WhatsApp Jadi Emoticon Lucu, 100% Unik!

129

Hak cipta © Jalantikus

Oketekno.com – Layanan perpesanan instan WhatsApp sekarang sangat populer saat ini, sebagian besar pengguna ponsel cerdas selalu menjadikan aplikasi ini sebagai layanan komunikasi utama mereka. Saat mengirim pesan ke orang lain, mungkin cek biru diharapkan, karena tanda menunjukkan bahwa pesan telah dibaca oleh penerima atau tidak.

Mungkin fitur ini dianggap normal, tetapi tahukah Anda bahwa itu dapat diubah menjadi emoticon lucu dan lebih imut, kawan? Ternyata metode ini juga sangat mudah dan dijamin berbeda dari aplikasi WhatsApp Anda nanti jika Anda menerapkan trik WA keren kali ini.

Lihat: Cara Mengirim Pesan WhatsApp Gunakan Asisten Google, Pasti Lebih Menyenangkan! [19659003] Nah, daripada semakin ingin tahu, mari kita lihat diskusi lengkap tentang cara mengubah tanda centang biru WA menjadi emotikon imut tanpa akar berikut.

  Periksa Blue Check menjadi Emoticon
Hak Cipta © Khusus

Ubah Trik Periksa Biru di WhatsApp Menjadi Emotikon Lucu

Tidak perlu khawatir, Anda tidak perlu akses root untuk mengimplementasikan ini metode. Namun, ini membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga disebut " YoWhatsApp ". Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di berbagai situs menyediakan karena di Google Play Store tidak tersedia ya guys.

Tahu Datang: 4 Fitur WhatsApp Dapat Membuat Anda Mengobrol Lebih Menyenangkan

Cara menggunakannya: [19659014] Pertama kami pertama kali merilis aplikasi WhatsApp normal kami. Ini karena pada 1 Smartphone tidak dapat menjalankan 2 aplikasi sama. Kecuali untuk beberapa ponsel memiliki ruang kedua seperti Xiaomi salah satunya, maka Anda dapat menggunakan 2 aplikasi sama dalam 1 ponsel.

  • Setelah aplikasi utama dirilis, langkah selanjutnya adalah menginstal aplikasi YoWhatsApp dan mendaftar menggunakan nomor W.A Anda. Jika Anda berhasil masuk, klik ikon 3-titik di sudut kanan atas dan klik "YoMods", lalu pilih "3. Layar Konversi".
  •   Cara Mengubah Cek Biru WhatsApp ke Emoticon Lucu 1
    Hak Cipta © Jalantikus [19659018] Setelah itu, pilih menu 3.2 Gaya (Tampilan dan nuansa) >> 3.2.2 Gaya Kutu.
  • Sekarang, di sini Anda dapat memilih berbagai emotikon lucu dapat menggantikan orang-orang tanda centang biru. Pilih mana paling unik untuk digunakan.
  • Kira-kira seperti ini, hasilnya adalah pria. Untuk setiap emotikon, juga akan berbeda, mulai dari dikirim, belum dibaca hingga telah dibaca.
  •   Cara Mengubah Cek Biru WhatsApp ke Emoticon Lucu 2
    Hak Cipta © Jalantikus

    Begitulah Cara Mengubah Periksa Biru WhatsApp menjadi Emoticon Lucu dapat Anda cobalah untuk menerapkannya sendiri di masing-masing perangkat Anda tanpa perlu rooting Smartphone terlebih dahulu. Semoga berhasil.

    baca juga: Cara Menyembunyikan Status Mengetik di WhatsApp

    (sumber)

    Incoming search terms:

    • Cara mengubah centang biru menjadi emotikon lucu
    • cara mengubah tanda centang biru di wa dengan emoticon lucu tanpa aplikasi
    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.