Tech

Trik Mudah Membuka Blokir Facebook Teman Layaknya Para Hacker

19
"
Hak cipta © indonesia-facebook

Oketekno.com – Sebagian besar orang tentu tidak asing lagi dengan Facebook. Yups, layanan media sosial paling populer di Dunia telah menjadi salah satu tempat eksplorasi bagi semua orang untuk berbagi perasaan dan pikiran mereka satu sama lain.

Dalam layanan ini siapa pun dapat menjadi temannya, tergantung pada pengguna itu sendiri, apakah akan menerimanya atau tidak. Selain itu, untuk menjaga kenyamanan pengguna, fitur pemblokiran juga disediakan dapat mencegah akun muncul di timeline-nya, mengirim pesan atau apa pun.

Lihat: Cara Mengunduh Video di Facebook Lite Tanpa Aplikasi Tambahan

Tetapi pada kesempatan ini kami tidak akan membahas pemblokiran tetapi bagaimana membatalkan pemblokiran tema n FB 19459010 melalui aplikasi. Penasaran? Ayo, lihat saja ulasan lengkapnya di sini.

 Blok Facebook
Hak cipta © suara
 Trik Mudah untuk Membuka Blokir Teman Facebook Seperti Peretas
Hak Cipta © indonesia-facebook

Cara Membuka Blokir FB dengan Aplikasi [19659012] Pertama, pertama kita membuka Aplikasi Facebook diinstal pada perangkat Smartphone kami. Setelah itu, klik ikon tiga baris di sudut kanan atas untuk menampilkan lebih banyak menu.

  • Setelah itu Anda dapat mengklik “Pengaturan & Privasi”, kemudian klik pengaturan menu / pengaturan.

Tahu Datang: Cara Menghubungkan Facebook dengan Twitter, Posting ke 2 Secara Sosial Secara Bersamaan

  • Jika Anda telah memasuki halaman pengaturan, Anda dapat menggulir layar ke bawah untuk menemukan menu pemblokiran / pemblokiran.
 Buka Blokir Teman FB
Hak Cipta © Oketekno
  • Pilih salah satu teman ingin membuka pemblokiran dengan mengeklik batal buka blokir atau cekal ada di sebelah kanan nama akun FB teman. Kemudian sebuah pop-up akan muncul mengkonfirmasi pembukaan akun diblokir. Cukup klik Bebaskan atau buka blokir.
  • Setelah itu, Anda dapat berteman lagi dengan mereka sehingga mereka dapat menguntit profil satu sama lain dan mendapatkan pos terbaru dari mereka.

Saya rasa itu cara orang Cara Membuka blok Facebook dengan aplikasi dapat Anda coba terapkan pada mantan Anda, dulu saling bermusuhan karena satu hal dan ingin kembali lagi, itu tidak sakit kan? Semoga berhasil. (sumber)

Loading...