Tech

Mobile Legends Diperbarui, Kini Tank & Support Bisa Lebih Sering MVP

20

Hak Cipta © Teknosaurus

Oketekno.com – Seperti kita ketahui bahwa dalam gim Mobile Legends pertama, pasti ada reputasi buruk dalam gim karena jarang membunuh / membantu dan mati. Dan sebagian besar pahlawan mendapatkan MVP, alias kelas terbaik dalam pertempuran itu, adalah mereka memiliki KDA tertinggi.

Tentu saja dengan sistem permainan seperti itu, pengendali Tank dan Suporter akan merasa sedikit kecewa karena kedua jenis pahlawan ini merasa dirugikan. Bahkan jika mereka dipertimbangkan lebih jauh, mereka adalah 2 figur cukup berharga dalam tim. Namun, sangat sulit mendapatkan MVP karena rela mati demi keselamatan tim.

Di sini: 3 Item Wajib Untuk Membuat Thamuz Ditakuti Musuh-musuh dalam Game Mobile Legends

Oktober 2018 kemarin, sistem MVP telah diubah, pemain mendapatkan KDA tertinggi bahkan tidak akan mendapatkan MVP kemudian.

  Semua Medali Emas
Hak Cipta © Oketekno

Dalam sistem baru ini, tidak hanya KDA dapat memperjuangkan gelar MVP, tetapi jumlah emas diperoleh, kerusakan terjadi, kerusakan diterima, kerusakan pada turret dan bagaimana sering Anda hadir dalam pertarungan tim.

Setelah Mengolah Ulang

Jadi dengan adanya sistem terbaru seperti ini, pahlawan Dukungan dan Tank juga memiliki peluang untuk mendapatkan MVP lebih besar jika dibandingkan dengan sebelumnya. Tokoh tank aktif dalam pertempuran dan penerima kerusakan terbesar bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan MVP meskipun mereka sering mati.

Tidak hanya itu, biasanya di tim mendapat nilai pertempuran perunggu dan perak, sekarang semua orang bisa mendapatkan emas, tetapi MVP jelas hanya 1 pemain. Dengan cara ini, hero Tank / Support biasanya mendapatkan ejekan dari pengendali meta hero, akan malu pada diri mereka sendiri ketika mereka melihat skor akhir jika itu adalah tank selama pertandingan pengorbanan untuk menyelamatkan pemain lain.

dirasakan oleh Tim Oketekno, beberapa kali dalam pertandingan itu sering mendapatkan skor bagus. Bagaimana kabar teman-teman Mobile Legends lainnya ? Tentu sekarang tidak lagi takut menggunakan Tank atau Dukungan? Selamat bermain.

baca juga: 5 Pahlawan Legenda Seluler Terbaik dengan Tingkat Kemenangan Tertinggi Bulan Ini

(sumber)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.