Tech

Enemy Strike, Mobile Game Online Tembak – Tembakan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

9
"
Hak cipta © gosu

Oketekno.com – Selain MOBA, game menembak kini juga lebih trending di antara gamer mobile. Banyak dari mereka ingin merasakan ketegangan ini- permainan penuh. Rata-rata dalam jenis permainan pemotretan ini setiap pemain akan dibuat untuk merasa penuh tantangan.

Tidak hanya itu, ketika efek visual disajikan juga dibuat nyata, pemain akan merasakan kegembiraan sejati dari permainan ini. terutama tentang efek suara membuat para pemain lebih bersemangat untuk mendengarnya.

Lihat: Xiaomi Siapkan Game Kombinasi Antara PUBG dan Fortnite

Dari sekian banyak game syuting tersedia, Enemy Strike menjadi paling direkomendasikan untuk Anda. Dalam game ini, setiap pemain akan disajikan dengan konsep permainan santai, tetapi akan cukup tegang. Karena jumlah musuh siap untuk memblokir setiap pemain.

 Musuh Musuh Musuh
Hak Cipta © App

Di thi Permainan telah diberitahu bahwa alien telah terjun ke bumi untuk menghancurkan sebagian besar populasi manusia. Dan tugas kita sebenarnya adalah mempertahankan salah satu kota tersisa dari serangan alien. Ambil senjata, senjata, dan peralatan tempur Anda dan hancurkan setiap alien datang untuk membajak planet Bumi.

Tahu Datang: Bully: Edisi Ulang Tahun, Game Online Ponsel Petualangan 3D

Bertarung dengan maksimal dalam game FPS, jadilah pejuang hebat tanpa kecocokan dengan tentara asing. Ambil kembali planet Anda dan bertarunglah dalam permainan 3D menegangkan. Sensasi tembakan nyata akan benar-benar terasa di game ini.

Enemy Strike memiliki beberapa fitur menarik, termasuk AAA Graphis, memiliki misi pertempuran tanpa batas, dan ada juga 7 lokasi unik dalam game ini. . Selain itu, setiap pemain juga dapat menyelesaikan setiap misi akan diperbarui setiap hari. Lalu upgrade ke 17 senjata disediakan. Di sini, Anda juga akan dibantu oleh pengebom siap menghancurkan musuh dalam durasi tertentu.

Bagi pengguna Android tertarik untuk memainkan game ini bisa mendapatkan di Google Play Store dengan ukuran 39MB. Sementara pengguna iOS bisa mendapatkan Enemy Strike di App Store dengan ukuran file 151.7MB.

Loading...