Tech

5 Fakta Tentang Dewi Persik, Berapa Penghasilannya?

68

Eketawer, Pada kesempatan ini kita akan membahas fakta-fakta tentang Dewi Perssik beberapa waktu lalu telah menjadi bintang tamu di Hotman Paris Show.

Dalam acara tersebut, Dewi Perssik berbicara tentang kehidupannya. Beberapa waktu lalu banyak menuduh Dewi Perssik melakukan operasi keperawanan, tetapi ini diklarifikasi olehnya di Hotman Paris Show. Bagaimana kebenarannya? mari kita bahas 5 fakta tentang Dewi Perssik dan berapa penghasilannya.

 5 Fakta tentang Dewi Perssik dan berapa penghasilannya

5 Fakta tentang Dewi Perssik dan berapa banyak ia dapatkan

  1. Tidak Ada Bedah Plastik

Dalam acara tersebut Dewi Perssik mengatakan jika Ia tidak melakukan operasi plastik, tetapi dia melakukan thermage karena ingin meruncing menggunakan frekuensi radio bisa membuatnya meruncing. Jadi ini bukan operasi plastik.

  1. Kehormatan Pertama pada Kontrak TV Swasta

Pada awal penampilan Dewi Perssik di TV Swasta, ia menerima Rp. 250.000. Dia diundang untuk menjadi bintang di acara berjudul Sang Bintang.

  1. Yang Mulia Sekarang

Dewi Perssik mengatakan jika honor itu untuk wilayah Jakarta, yaitu Rp. 90.000.000, tetapi jika untuk acara khusus dia biasanya mendapat Rp. 120.000.000, bersih untuk Dewi. Persisik saja.

  1. Tentang Operasi Keperawanan

Dulu ada berita bahwa Dewi Perssik menjalani operasi keperawanan, tetapi di Hotman Paris Show, Dewi Perssik menjelaskan bahwa ini tidak benar. Ternyata operasi keperawanan itu hanya ada di film-film.

  1. Honor Sinetron

Ketika ditanya tentang kehormatannya saat bermain sinetron, Dewi Perssik menjawab jika mendapat Rp. 30.000.000 setiap episode. Jadi bisa dibayangkan jika sinetron memiliki banyak episode, berapa penghasilan dari Dewi Perssik.

Untuk diskusi kita tentang Dewi Perssik, untuk teman-teman memiliki pendapat lain dari fakta Dewi Perssik dapat meninggalkan komentar di bawah ini.

Loading...