Viral

Kenalan Yuk?, dengan 3Angels MMA One Pride Yang Cantiknya Bikin Nyungsep Jomblo

69

Malaikat MMA Satu Kebanggaan – Untuk teman-teman benar-benar menonton MMA One Pride, mereka harus akrab dengan Malaikat cantik dan seq-simereka, bukan? Jadi MMA Angels adalah wanita cantik memegang papan bundar saat mengitari cincin MMA atau mengalungkan medali kemenangan pada petarung.

Tentunya Malaikat MMA tidak hanya memiliki wajah cantik, tubuh mereka juga ideal dan bahkan bisa dikatakan sangat seksi. Ada 3 Malaikat akan kita bahas pada kesempatan ini, mungkin salah satunya adalah idola dari teman-teman.

Mari kita lanjutkan saja, kita akan membahas 3 Malaikat MMA One Pride super cantik dan seksi. Persiapkan diri Anda sebelum masuk ke diskusi tentang Malaikat-Malaikat Seksi ini.

Angels Super Beautiful dan Sexy Pride MMA One

  1. Lavenia Oviola

Angels Super Beautiful dan Sexy MMA One Pride

Gadis cantik ini memulai karirnya sebagai model di majalah pria dewasa, ia lahir di Sragen pada 2 Februari 1995. Selain sebagai model untuk majalah Popular, Lavenia Oviola juga menjadi SPG untuk produk otomotif dan menjadi Angel MMA One Pride.

  1. Siva Aprilia

Aprilia Siva sedang melakukan pemanasan? Nah, malaikat itu bernama Siva Aprilia lahir di Garut pada 20 April 1995. Kini Siva Aprilia cukup aktif di dunia malaikat MMA One Pride dan model majalah dewasa. Siva Aprilia memulai debutnya di One Pride Angels pada 10 September 2016 di season 2.

  1. Thya Sethya

Thya Sethya

Thya Sethya dikenal sebagai MMA One Pride Angels cantik dan seq-sidan ciri khasnya adalah menarik Thya Sethya adalah seorang wanita asli dari Bandung sangat mencintai olahraga, Dia rupanya juga memiliki keterampilan lain, yaitu menari dan bernyanyi, Fakta lain dari Thya Sethya, ternyata Dia adalah seorang penyanyi dari Mojang grup musik.

 

Loading...