Viral

Artis Korea Ini Bajunya Mlorot Saat Berjalan Di Red Karpet

318

Acara Penghargaan drama Korea “2018 APAN STAR AWARDS” (Upacara Penghargaan Bintang Asia Pasifik) diluncurkan secara megah pada tanggal 13 (paling lambat).

Para aktris di karpet merah muncul dalam gaun panjang temperamen, termasuk G-DRAGON, kapten tim pria Tianwang, BIGBANG. Aktris yang dikabarkan Li Zhouyi (Li Zhuzhen) merampoknya dalam ledakan V yang dalam, tetapi dia difoto di karpet merah karena takut keluar dari cahaya.

Li Zhouyi takut keluar dari cahaya, dan difoto di karpet merah. (Gambar / jaringan Korea flip)

Li Zhouyi mengambil laut V panjang yang gelap dalam di karpet merah, pertunjukan besar belahan bumi utara dan garis karir, penampilan yang luar biasa, tetapi karena gaun itu terlalu panjang, dia sering menarik gaun Joe susu, sangat takut cahaya, semua ditembak oleh lensa Down, layar itu dengan liar dilewatkan oleh screenshot dari netizen, meraih mata semua orang.

Bahkan, Li Zhouyi adalah anggota Kelompok Perempuan After School. Pada akhir 2014, ia dikontrak dengan perusahaan pialang dan tidak lagi memperbarui kontraknya. Pada awal tahun ini, ia dilempar keluar dengan kapten populer kelompok Tianqi, BIGBANG, G-DRAGON. Kedua orang itu difoto berkali-kali di dalam dan di luar rumah masing-masing. Hubungan ini juga membuat popularitas Li Zhouyi meningkat dengan cepat. Berita Todaynews Berita Lainnya Laporan Wawancara / Menunggu peran ini seumur hidup “Kota Bahagia” tidak bisa tanpa Ding Ning Zhang Xinzhe menghargai daging dan bertekad untuk tidak tinggal landas.

Loading...