Viral

Rima Nurlita, PNS Cantik Dan Baik Hati Bikin Meleleh Pria

281

Media sosial tengah ramai dengan pegawai negeri cantik. Ia dikenal sebagai Rima Nurlita. Perempuan berkerudung dari Tangerang Selatan ini bukan hanya kecantikannya membuatnya terkenal di media sosial. Namun lebih kepada aksi menjadi sorotan semua netizen utama Indonesia.

Ini memiliki kehidupan sosial sangat tinggi. Itu bisa dilihat dari beberapa upload ia suka bagikan dengan orang kurang mampu. Postingan membuatnya viral sampai sekarang adalah dia duduk dengan seorang kakek sambil menyesap cincau dari menjual pria paruh baya. Nah, hal membuatnya tidak biasa adalah dia memberi makanan kepada kakeknya sebagai bentuk penghargaan atas kerja kerasnya. Wow, ini wanita baik hati. Lalu siapakah sosok Rima sebenarnya ini?

Rima kami pikir sebagai pegawai negeri, ternyata, hanyalah anggota staf kehormatan biasa dari Boombastis. Dari beberapa posnya, sepertinya dia menggunakan seragam seperti pegawai negeri, tetapi ternyata itu hanya baju. Ini segera mengklarifikasi salah satu media online . Kepada metrotangsel.com ia mengungkapkan bahwa ia bekerja sebagai karyawan sementara di salah satu sekolah di Tangerang Selatan. “ Meski begitu, banyak mengatakan saya seorang pegawai negeri, saya hanya akan melakukannya,” katanya. “

itu adalah sesuatu tidak pernah direncanakan. Dikutip dari halaman Harianriau.co jika dia tidak sengaja bertemu dengan kakek dari penjual cincau, seketika jantungnya mengetuk dan segera mendekati lelaki berusia 85 tahun itu.

Setelah berbicara lama, ia merasa bahwa selama ini ia masih belum melakukan apa pun terhadap orang lain. berfikir berguna untuk orang itu.

Rima membantu pedagang pisang- IG Rima

 

Jadi, sejak saat itu, wanita kelahiran 1995 suka membagikan makanan kepada orang miskin. Kita dapat melihat dari pengunggahan akhir-akhir ini, ada banyak orang dari berbagai profesi Rima berbagi makanan. Bahkan ini membuat wanita cantik itu bahagia karena dia melihat orang tersenyum karena dia.

Rima membantu penyapu jalan

Namun demikian, masih ada netizen mengendus pos mereka. Mereka berasumsi bahwa upload hanya sebuah tempat pameran. Tapi RIma tidak merespon dan memilih diam-diam untuk komentar para netizen. Yang paling penting adalah dia hanya ingin berbagi dengan orang lain dan mengajak semua orang untuk selalu ingat bahwa masih banyak orang membutuhkan bantuan kami.

Jadi itulah sosok Rima viral di media sosial. Tidak hanya cantik tapi hatinya juga baik hati. Ya, semoga apa dilakukan Rima adalah berkah dan juga bisa disalin oleh semua orang. Jaga semangat Rima, jangan pernah berhenti untuk membantu orang lain.

Loading...