Viral

Cantik, Imut dan Inilah 5 Fakta Tentang Natasha Wilona

31

Natasha Wilona, ​​sosok muda yang sedang naik daun. Aktingnya dalam sinetron Anak Jalanan telah memikat hati banyak pemirsa televisi. Ditambah bumbu cintanya dengan Stefan William, Natasha Wilona berubah menjadi idola baru di kalangan anak muda.

Sekarang, Natasha Wilona muncul di opera sabun terbarunya, Schoolgirl. Kali ini dia berpasangan dengan Verrell Bramasta. Verrell dikatakan memiliki hubungan khusus dengan Natasha Wilona, ​​tetapi keduanya membantah hal ini. Natasha dan Verrell mengaku hanya teman baik. Setelah semua, keduanya sudah saling kenal sejak tiga tahun lalu.

Sesungguhnya, tidak ada yang mustahil di dunia ini. Natasha dan Verrell menyadarinya. Tapi sekarang, keduanya mengaku hanya menikmati status pertemanan. Nah, inilah 5 fakta tentang Natasha Wilona yang cantik.

1. Berkencan saja sekali

Dalam sebuah wawancara di media, Natasha Wilona mengklaim bahwa dia baru berkencan satu kali. Jika benar apa yang dia ungkapkan, sudah jelas, Stefan William adalah satu-satunya mantan pacarnya. Saat ini Stefan menikah dengan Celine Evangelista.

2. Pernah menjadi ketua OSIS

 

Ketika duduk di sekolah menengah pertama, Natasha Wilona mengaku sebagai ketua OSIS. Ini karena Natasha aktif dalam organisasi dan kurikulum ekstra sekolahnya. Itu menandakan, Natasha memiliki bakat kepemimpinan.

3. Tinggal bersama ibu dan saudara perempuan Anda

instagram.com/natashawilona12

Natasha Wilona tampaknya enggan membicarakan keluarganya, terutama sang ayah. Sudah diketahui, Natasha Wilona hanya tinggal bersama ibu dan saudara perempuannya. Dua orang yang mencintai Natasha adalah orang-orang yang sering menemaninya di lokasi syuting.

4. Hidup sederhana

 

Meski terkenal, ia memiliki jadwal syuting yang sibuk dan konon harus dibayar gaji yang tinggi, tetapi Natasha Wilona dikenal sebagai artis yang sopan dan sederhana. Kendaraan yang dibawanya hanya model minibus yang harganya tidak lebih dari 200 juta rupiah. Kontras dengan sebagian besar artis yang populer di usia remaja?

5. Tidak mudah jatuh cinta

Natasha mengakui bahwa dia tidak mudah jatuh cinta. Meski bukan tipe pasangan pemilih wanita, Natasha merasa dia harus fokus pada karirnya.

Wooow menarik fakta tentang Natasha Wilona yang cantik. Mungkin apa yang disebutkan Sabigaju di atas dapat menjadi inspirasi Anda. Hmmm, apakah Anda memiliki catatan lain tentang fakta tentang Natasha Wilona? Beritahu kami untuk memberi komentar!

Loading...