10 Gambar Meme Cewek Naik Motor ini Bikin Kamu Ngakak Aja Liatnya

Diposting pada


eketawa.com – Tahu kah kamu gimana tebiat cewek kalau sedang naik motor. Menurut para cowok atau pengendara jalan lain tebiat cewek kalau sedang naik motor itu seperti jalan raya milik dirinya sendiri.

Nah buat kamu para cewek yang mau instropeksi diri, coba deh lihat 10 gambar meme cewek naik motor yang bikin kamu ngakak aja lihatnya. Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Hayo buat para cewek, bener nggak nih?

The power of cewek (gambar:source)

2. Bibit emak-emak banget kan ini?

The power of cewek (gambar:source)

3. Pose apapun berani, yang penting yakin..

The power of cewek (gambar:source)

4. Waduh, gawat nih kalau gini..

The power of cewek (gambar:source)

5. Demi bisa pulang bareng belanjaan, aku rapopo kok..

The power of cewek (gambar:source)

6. Siapa yang sering kayak gini?

The power of cewek (gambar:source)

7. Hmm, bener apa bener nih girls?

The power of cewek (gambar:source)

8. Cewek aja naik Ducati, masa kamu kalah?

The power of cewek (gambar:source)

9. Nggak ninja nggak boleh dicinta, katanya..

The power of cewek (gambar:source)

10. Saking sayangnya sama motor..

The power of cewek (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

iklan

sumber berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *