Viral

Ngeri Abis!, Kisah Soimah Saat Pertama Kali Bisa Melihat Hantu

61
Soimah sumber IG

SOIMAH mengatakan bahwa pada awalnya dia mudah melihat roh, tampaknya berasal dari trans berat yang dia alami selama sekolah menengah

Hal itu diungkapkan oleh Soimah ketika berbicara dengan Raditya Dika dalam video yang diunggah Raditya Dika, Sabtu 3 November 2018.

Kemampuannya untuk melihat roh dimulai ketika Soimah masih di sekolah. Penyanyi dari Pati, Jawa Tengah, sering melihat penampakan roh-roh.

“Mudah untuk disentuh, huh. Sangat mudah untuk melihat sesuatu yang orang lain katakan tidak dapat melihat. Jika orang mengatakan, mungkin indra keenam adalah ya,” kata Soimah, mengutip Gridhot.

Soimah sebenarnya sudah merasa dia bisa mengetahui keberadaan makhluk astral sejak kecil. Tetapi karena keadaan itu, dia juga tidak terlalu memperhatikannya.

“Sebenarnya, mungkin sejak usia kecil sudah ada, hanya pada waktu itu tidak berhasil karena memang kondisi keluarga memang berbeda sekarang.”

Saya merasa karena saya semakin sering datang ke sini semakin sering melihat hal-hal nyata, “ceritanya berlanjut lagi.

Soimah akhirnya menyadari bahwa dia bisa menyaksikan roh setelah mengalami trans yang cukup serius.

Sejak Kemudian, Soimah sebelumnya sering mengalami kesurupan yang mulai terlihat melihat roh-roh di sekitarnya.

“Ketika sekolah menengah terakhir saya berada dalam kondisi buruk, itu seperti ada pertunjukan di SMKI, tiba-tiba seperti menuangkan es saya tidak tahu, pingsan. Setelah itu, seringkali mudah untuk melihat penampakan, “katanya lagi.

Penyanyi berusia 38 tahun ini mengakui bahwa dia tidak pernah mengalami trance. Namun, Soimah masih bisa melihat roh sampai hari ini.

“Itu terakhir seperti es, sampai sekarang tidak. Tapi itu di mana itu mulai benar-benar terlihat mudah melihat penampakan, “ia menyimpulkan.

Loading...