Viral

Viral, Pasangan Ini Lakukan Foto Pernikahan Bersama King Kobra

28

Foto pernikahan viral di jejaring sosial. Sesi foto pernikahan pasangan ini dari negara tetangga bisa dibilang sangat ekstrim karena menggunakan ular tipe kobra.

Seorang fotografer berbagi kisahnya saat melakukan pemotretan ekstrem. Melalui akun Twitter @takoball, dia mengatakan kepada saya bahwa pasangan yang kliennya adalah pecinta ular. Jadi jangan heran jika foto pernikahan yang diambil membantu membawa ular kesayangan ke kliennya.

Pelaporan dari Red Lobak, Farhana Zakaria dan Kama Rom adalah mitra dengan hobi yang sama. Selama hari pernikahan mereka, keduanya bahkan berfoto dengan kelompok hewan eksotis di Temerloh, bernama Hamadryad.

Foto Pernikahan Antimainstream, Hingga Menggunakan ular King Cobra (Foto: © Takoball / Twitter)

Sekitar 15 anggota grup datang selama sesi foto pernikahan mereka. Sebagian besar dari mereka adalah pawang ular yang terlatih dan terlatih, termasuk pengantin pria.

Yang menarik, ketika sesi foto berlangsung, tanpa ragu atau takut kedua pasangan mencium ular itu. Selain ular king cobra, kelompok ini juga membawa empat ular sawah dan dua bangunan dalam sesi foto.

Tentunya ini mengejutkan Warganet yang tidak percaya pada tindakan kedua pengantin. Bahkan, ada Warganet yang berpikir bahwa foto itu diedit. Tapi selain memberi hormat, Warganet juga membuat berbagai tanggapan terhadap foto pernikahan viral.

“Seberapa serius ini tidak bermain game? Jika saya seorang fotografer, saya dapat mengembalikan uang, saya terhibur sampai 200% dengan ular.

“Sangat senang memberi hormat. Beraninya kau, jika itu aku, bahkan ular mati yang mati aku akan melompat dan tergelitik,”

“Bagi saya, saya tidak punya kesempatan untuk mengambil gambar dan menarik diri dalam ketakutan,” (liputan6.com)

Loading...