Cewek Cantik ini Jadi Viral, Netizen Memuji Kecantikannya tapi semua kaget saat Ia Sebutkan Namanya

Diposting pada

eketawa.com – Natizen Filiphina baru-baru ini dihebohkan dengan foto seorang remaja yang tengah naik kendaraan umum jeepney. Dalam foto tersebut memperlihatkan remaja yang terlihat cantik menawan dengan kulit mulus dan hidung mancung.

Remaja tersebut tampak mengenakan hot pants, kaus dan jaket biru. Penampilannya yang menawan tentu saja memberikan daya tarik kepada para wanita. Bahkan tak banyak orang yang memberikan pujian kepadanya.

Mininio Buhat: “Wow! Kamu cantik banget!”

Jaylan Mendez: “Wow, tak terlihat bahwa kamu sebenarnya laki-laki.”

Ilyn Acabo: “Seorang dewi.”

Beberapa orang pun mencoba berkenalan dengannya. Namun saat mengetahui siapa nama remaja tersebut, mereka pun terkejut bahkan tak percaya dengan namanya.

Nama remaja ini adalah Louis Santos dan ternyata dia adalah seorang laki-laki. Meski Loius memiliki jakun yang kadang terlihat di beberapa fotonya, remaja ini ternyata lebih mirip perempuan.

Foto-fotonya itupun mengundang banyak komentar natizen. Banyak netizen yang menulis komentar bahwa remaja penyuka sesama jenis ini terlihat lebih cantik daripada perempuan asli.

Loius kerap memamerkan foto-fotonya melalu media sosial. Awalnya, Loius mengunggah foto dengan rambutnya yang masih pendek.

Luis Santos (gambar:source)
Luis Santos (gambar:source)
Luis Santos (gambar:source)
Luis Santos (gambar:source)
Luis Santos (gambar:source)

Tapi, ia sudah tampak cantik dengan polesan makeup tipis. Louis pun mengunggah foto-fotonya tampil fenimin dengan memakai rambut palsu khas perempuan.

Melalui beberapa unggahan, Louis bahkan mengungkapkan bahwa ia memang terlahir sebagai laki-laki. Namun, kini ia telah berubah jadi seorang perempuan.

Banyak orang dibuat tak percaya bahwa remaja secantik dia sebenarnya adalah seorang laki-laki.

Uniknya, Loius pernah membuat pengakuan yang tak biasa. Meski ia laki-laki, ia lebih memilih mengaku sebagai penyuka sesama perempuan, bukan laki-laki.

Gimana menurut kamu guys, percaya gak jika Luis itu pria bukan wanita.

sumber berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *