Viral

Kisah Cinta Bule Cantik dengan Nur Khamid, Berawal dari Sini!

547
Foto: WNI nikah dengan WN Inggris (adit/detikcom)

Nur Khamid (27) Pria asal Magelang menikah dengan Polly Alexandria Robinson (21). Wanita asal Cullingworth, Inggris itu juga rela terbang 12 jam untuk bertemu Nur. Lalu bagaimana kisah pertemuan mereka?

“Kami bertemu sekitar 1,5 tahun yang lalu di Pantai Double Six. Dia mendekati saya dan menawari saya makanan, kami berbicara dan saya merasa ada banyak kesamaan. Ketika saya kembali ke Inggris, saya menyadari bahwa saya memiliki perasaan padanya dan mulai merindukannya,” Kata Polly yang dimuat laman detik. di Luku Kitchen, Seminyak, Bali, Selasa (18/12/2018) malam.

Polly menceritakan kisah pertemuannya dengan mata berbinar. Matanya tidak lepas menatap suaminya Nur yang duduk di hadapannya. Sementara itu, Nur juga menertawakan kisah istrinya.

“Dia berjemur, saya orang yang nakal, kata nelayan. Kebetulan, saya melihat ikan kakap merah, saya melemparkan kail tanpa mencabutnya. Setelah tidak mengeluarkan jaring, itu seperti ini, seperti kisah bidadari Jaka Tarub, ini hanya kasusnya, kakap merah, “canda pemilik Luku Kitchen.

Selain itu, Nur mengaku kompatibel dengan Polly. Memiliki hubungan jarak jauh tidak menjadi penghalang bagi hubungan antara Nur dan Polly.

“Di Jawa, bijinya penting. Saya orang pantai, bertemu orang seperti ini bukan satu kali saya kebetulan orang yang bermasalah. Dia suka hal-hal yang baik, kenapa tidak? Kalau kita material, kita bisa mengejar “Tapi kenyamanan atau istilah kehidupan rahayunya tidak mudah. ​​Bahkan jika Anda tidak menemukan cara untuk pergi jauh, yang penting adalah memiliki kepercayaan, kejujuran, ya pasti ada jalan,” kata Nur.

Senada dengan Nur, Polly juga mengatakan hal yang sama. Dia mengakui bahwa perbedaan jarak dan waktu telah menjadi momen yang tak terlupakan.

“Kami saling percaya, meskipun kami jauh dari mengatakan apa yang terjadi, kami mencoba untuk menjadi senormal mungkin, sementara berkomunikasi melalui Facetime terkadang kami tertidur,” kata Polly sambil tertawa.

Keduanya tidak mengharapkan pernikahan mereka menjadi sorotan dan viral di media sosial. Selain itu, Nur juga menggelengkan kepalanya ketika nama mereka berubah dan foto mereka digunakan tanpa izin.

“Kami juga kaget, pemberitahuan ini tidak berhenti. Jika berita positif, tidak apa-apa, jika ada penyalahgunaan nama Darsono dan Margaret, saya melihatnya tertawa juga,” kata Nur.

Loading...