Home Berita Celeb Denny Cagur Tak Akur dengan Narji, Ini alasanya ?

Denny Cagur Tak Akur dengan Narji, Ini alasanya ?

2 min read
0
0
66

Setelah tampil di ‘Dahsyat’, Denny mengisyaratkan bahwa hubungannya dgn Narji memang tak seerat dulu.00110392.jpg

eketawa.com, – Denny cagur kerap tampil hanya bersama wendi cagur di setiap kesempatan. Ketiadaan narji cagur tentunya menyebabkan dugaan bahwa mereka memang tidak akur lagi.

Baru-baru ini pada program “dahsyat” episode minggu (8/5/2016), secara tidak eksklusif denny membenarkan dugaan itu. Di waktu itu, denny diminta ikut dalam sebuah permainan pada mana dia harus menjawab sebuah pertanyaan. Buat bisa bertahan di dalam ring permainan, peserta harus menjawab putusan bulat.

“apakah pak denny menyimpan rasa dendam pada kelompoknya sendiri?” tanya dede sunandar. “Bila terdapat iklan bapak selalu berdua? Yang satu dikemanain pak?”

Yang mengejutkan, denny memilih buat menjawab setuju. “sepakat!” jawab denny. Ayu dewi lalu berusaha menegaskan jawaban denny ini.

“para penonton, ternyata denny cagur memang tidak suka dgn narji cagur,” ujar ayu dewi. Denny berusaha mengungkapkan bahwa waktu ini pekerjaannya dgn narji memang tidak selaras satu sama lain.

“ya, itu kan karena pekerjaannya beda-beda,” celoteh denny. Dia kemudian berdalih menjawab putusan bulat agar dapat melawan dede pada permainan itu. “gua jawab setuju izin mampu nyerang beliau (dede),” tandas denny.

eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …

Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Ditantang Jawab Pertanyaan, Denny Cagur Akui Tak Akur dgn Narji?

Load More Related Articles
Load More By dian
Load More In Celeb

Tinggalkan Balasan

Check Also

Ngakak! Pria Kreatif Ini Berani Bikin Foto Tidur Bersama Seleb Dunia

TRIBUNWOW.COM - Siapa sangka seorang pria biasa saja bisa tidur dengan banyak selebritis? …