6 Postingan Saat Emak Emak Main Medsos, Polos Banget ya tapi Kocak!

Diposting pada

eketawa.com – Emak-emak kekinian adalah emak-emak yang gak mau kalah eksis dengan perkembangan zaman. Biasanya emak-emak yang sudah ketagihan dengan media sosial ini akan merasa dirinya seperti emak gaul dengan perkembangan teknologi masa kini.

Namun mirisnya, saking eksisnya kadang emak-emak malah berubah sikap menjadi alay. Bahkan postingan-postingan emak-emak kadang bikin kocak karena saking polosnya mereka dengan akun media sosialnya hingga menjadi bahan tawa natizen lain.

Seperti yang dilansir dari Brilio.net, kali ini ada 6 postingan emak-emak medsos yang polos banget.

1. Emaknya siapa nih? 🙁

Emak-emak gaul (gambar:source)

2. Semoga nggak sen kanan beloknya kiri ya mak.

Emak-emak gaul (gambar:source)

3. Serem ama gelangnya, ih.

Emak-emak gaul (gambar:source)

4. Hayooo, yang ngerasa tanggung jawab dong!

Emak-emak gaul (gambar:source)

5. Astaghfirullah, nyebut mak!

Emak-emak gaul (gambar:source)

6. Siapa mau nemenin tuh? Ntar dikasih pulsa.

Emak-emak gaul (gambar:source)

Nah, itulah dia beberapa postingan emak-emak yang kadang muncul di beranda media sosial guys, jangan heran ya.

sumber berita