Walaupun Wajahnya Penuh dengan Jerawat, Cewek ini gak malu untuk tetap tampil cantik. Lihat foto fotonya

eketawa.com – Wanita adalah salah satu mahluk yang punya kepribadian sangat peduli dengan penampilan wajahnya. Bahkan mereka rela melakukan berbagai macam cara untuk bisa membuat penampilannya sangat cantik mulai dari perawatan khusus hingga produk-produk kosmetik yang digunakannya.

Tidak semua wanita bisa merasa percaya diri ketika penampilan wajahnya buruk. Bahkan ketika jerawat muncul di wajah, wanita selalu panik dan sibuk bagaimana membuat jerawat bisa cepat tuntas.

Namun kali ini ada salah satu wanita bernama Charisa Debully Francis, gadis 18 tahun dari Kota Kinabalu yang telah menginspirasi banyak wanita. Dia adalah sosok yang memberikan pesan positif bahwa kecantikan wanita sejatinya lebih dari sekadar penampilan fisik.

Charisa adalah sosok wanita yang memiliki jerawat dan bekas luka di wajahnya. Namun dengan penampilannya yang tak semulus wajah wanita lain, Charisa tak malu untuk menunjukan wajahnya dihadapan publik.

Charisa tak pernah mengedit penampilan wajahnya, dia pun banyak memposting foto-foto tanpa filter dan benar-benar memperlihatkan mukanya yang berjerawat.

“Terkadang saat saya keluar rumah, orang asing akan mendatangi saya dan mulai memberi komentar tentang wajah saya. Mereka bertanya kepada saya hal-hal seperti mengapa saya tidak pergi ke dokter. Padahal saya sudah menjalani semua pengobatan untuk menghilangkan jerawat dan bekas luka di wajah,” ucap Charisa, seperti yang dilansir dari brilio.net (10/10/2017).

Bahkan Charisa tak segan untuk menceritakan kisah wajahnya yang ditumbuhi banyak jerawat. Charisa menceritakan bahwa jerawatnya mulai pecah saat menjalani pemeriksaan terkait kondisi wajahnya. Charisa pun mencoba minum obat untuk membantu mengendalikan jerawatnya, tapi efek sampingnya malah terlalu banyak untuk ditanggungnya.

“Saya berhenti minum obat yang diresepkan dokter setelah seminggu karena obat tersebut membuat saya muntah. Siapa yang tidak menjadi depresi saat menghadapi masalah seperti ini? Itulah sebabnya saya selalu menyarankan orang-orang melakukan hal yang sama untuk selalu memperkuat hubungan dengan Tuhan untuk melewati masa-masa sulit seperti ini,” ujarnya.

Karena semua usahanya untuk menghilangkan jerawat hingga melakukan pemeriksaan khusus tapi hasil yang di dapat tidak membuahkan hasil, Charisa memilih untuk membagikan penampilannya di media sosial untuk mendapatkan komentar warganet agar menemukan solusi yang tepat.

Beberapa warganet ada yang simpati tetapi juga ada yang ngebully. Dan kali ini ada beberapa koleksi foto Charisa dengan penampilan wajahnya yang berjerawat tetapi dirinya tetap percaya diri.

1. Ini dia wajah Charisa Debully, gadis yang tengah viral di kalangan warganet Malaysia.

Jerawatan (gambar:source)

2. Sosoknya mencuri perhatian karena kondisi wajahnya yang dipenuhi jerawat namun ia tetap bangga dengan penampilan fisiknya.

Jerawatan (gambar:source)

3. Ia tak malu untuk memamerkan kondisi wajahnya yang dipenuhi jerawat dan bekas luka.

Jerawatan (gambar:source)

4. Diakui Charisa, dirinya sudah menempuh berbagai macam pengobatan untuk mengurangi jerawat di wajahnya.

Jerawatan (gambar:source)

5. Namun obat yang diberikan dokter justru memperparah kondisinya.

Jerawatan (gambar:source)

6. Kini, ia membiarkan kondisi wajahnya dipenuhi jerawat dan tampil percaya diri di depan umum.

Jerawatan (gambar:source)

7. Tak disangka, itulah yang membuatnya mendapat dukungan dan jadi inspirasi banyak orang.

Jerawatan (gambar:source)

8. Ia menginspirasi banyak remaja untuk merangkul kekurangan dan kecantikan batin mereka.

Jerawatan (gambar:source)

9. Meski kekurangan di wajahnya bisa tertutupi oleh makeup, ia tetap bangga dengan dirinya.

Jerawatan (gambar:source)

10. Charisa saat ini sedang belajar musik di Sabah Institute of Art, sesuatu yang selalu dia sukai.

Jerawatan (gambar:source)

Nah loe yang punya masalah wajah , jangan suka minder guys tetaplah percaya diri karena dengan rasa percaya diri bisa menjadi keunikan diri kamu sendiri.

sumber berita

10 Gambar Meme Kondisi Jantung ini bikin Kamu Ngakak aja Liatnya


eketawa.com – Jantung adalah salah satu organ tubuh paling vital di dalam tubuh manusia. Ketika jantung bermasalah maka otomatis organ tubuh kita lainnya juga akan bermasalah. Bahkan jantung adalah nyawa manusia. Itulah sebabnya jika kita harus menjaga kesehatan jantung dengan baik.

Dan kali ini ada 10 gambar meme kondisi jantung yang bikin ngakak aja lihatnya. Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Kalau kamu di posisi ini, apa yang kamu lakukan?

Jantung (gambar:source)

2. Bunyi galon di tengah malem emang ganggu banget ya.

Jantung (gambar:source)

3. Ternyata bapak baru pulang.

Jantung (gambar:source)

4. Duh, bisa dag dig dug der nih.

Jantung (gambar:source)

5. Sumpah deh!

Jantung (gambar:source)

6. Pernah ngelakuin ini nggak?

Jantung (gambar:source)

7. Sakitnya tuh di sini.

Jantung (gambar:source)

8. Penghinaan terhadap jomblo nih.

Jantung (gambar:source)

9. *Tung tala tung tala tung*

Jantung (gambar:source)

10. Emang gitu ya kalau abis nikah?

Jantung (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

iklan

sumber berita

9 Kebohongan Aneh ini Ternyata harus dipercaya oleh warga Korea Utara hingga Sekarang!

eketawa.com – Sejauh ini, Korea Utara memang dikenal sebagai negara yang memiliki banyak peraturan yang aneh-aneh dan bisa dibilang nggak bisa dimasuk akal, terutama yang berkaitan dengan pemimpin negara mereka seperti Kim Jong-il dan Kim Jong-un.

Bahkan sejauh ini ada banyak sekali kebohongan aeh yang dilakukan Kim Jong un ternyata begitu dipercaya oleh warga Korea Utara.

Seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Pemimpin Korea Utara tidak pernah BAB.

Kim Jong Un (gambar:source)

Salah satu kebohongan yang dipercaya warga Korut yakni mereka percaya kalau Kim Jong-il tidak pernah menggunakan toilet, karena ia memang tidak melakukan BAB dan tidak mengeluarkan urin. Hal ini tertulis dalam thecitizen. Sementara menurut keterangan otoritas Korut, Kim sekeluarga terlalu sempurna untuk sekadar menghabiskan waktu di toilet seperti kebanyakan manusia.

2. Kim Jong-il sudah menuliskan buku lebih dari 1.500 buku.

Kim Jong Un (gambar:source)

Salah satu kebohongan yang dipercaya warga Korut yakni Ayah Kim Jong-un, Kim Jong-il disebut telah menulis buku sebanyak 1500 buku saat ia menjadi mahasiswa di Kim Il-sung University. Dia disebut-sebut tidak pernah keluar dari tempat tinggalnya dan menuliskan buku sebanyak 40 buah setiap bulannya selama ia hidup.

3. Kim Jong-il adalah penemu hamburger.

Kim Jong Un (gambar:source)

Kim Jong-il juga mengaku sebagai pencipta hamburger yang ia sebut sebagai “setumpuk roti berdaging”.

4. Kim Jong-un bisa memundurkan waktu.

Kim Jong Un (gambar:source)

Selain itu, kebohongan soal Kim Jong un bisa memundurkan waktu ini juga ternyata telah dipercaya oleh warga Korut. Selama beberapa dekade setelah dijajah Jepang tahun 1919, warga Korut percaya bahwa Jepang telah mencuri waktu mereka.

5. Kim Jong-il adalah ikon fashion dunia.

Kim Jong Un (gambar:source)

Beberapa media di Korut terutama media pemerintah mengklaim bahwa gaya baju militer Kim Jong-il dipuji oleh desainer top dunia. Media tersebut bahkan menyatakan bahwa mode Kim Jong-il sangat dicintai oleh masyarakat dunia.

“Gaya fashion Kim Jong-il sekarang menyebar luas ke seluruh dunia, dan hal ini adalah hal yang tak terbayangkan dalam sejarah dunia fashion,”

6. Banyak yang iri dengan Korea Utara.

Kim Jong Un (gambar:source)

Meski Korea Utara memiliki image sebagai negara terisolasi dari manapun, warga Korea Utara percaya bahwa mereka dicintai oleh dunia dan merasa iri dengan negara tersebut. Pemimpin Korut juga menanamkan ke warganya bahwa setiap negara di dunia bahkan turut merayakan ulang tahun pemimpin Korut.

7. Kim Jong-un sudah bisa mengendarai mobil sejak usia 3 tahun.

Kim Jong Un (gambar:source)

Tentang Kim Jong-un yang sudah bisa mengendari mobil sejak 3 tahun ini ternyata kebohongan yang telah dipercaya warga korut. Informasi ini diperoleh stasiun televisi Korut, yTN yang menemukan buku panduan ajar guru di sana. Di mana dalam buku tersebut para guru diwajibkan untuk memberitahu siswa mereka bahwa Kim Jong-un sudah bisa menyetir semenjak usia 3 tahun.

8. Kim Jong-il lahir di bawah sinar pelangi.

Kim Jong Un (gambar:source)

Menurut biografi resmi Kim Jong-il, dituliskan bahwa ia dilahirkan di atas puncak pegunungan keramat dengan dihiasi oleh dua sinar pelangi sehingga muncul adanya sinar bintang baru setelah kelahirannya. Namun demikian, menurut catatan-catatan yang disimpan oleh Soviet, sekutunya, menunjukkan bahwa ia dilahirkan di sebuah desa Siberia pada 1941.

9. Kim Jong-il punya kekuatan supranatural.

Kim Jong Un (gambar:source)

Dan kebohongan terkahir soal Korea Utara yang dipercaya oleh warganya yakni tentang Kim Jong-il yang punya kekuatan supranatural. Karena kelahirannya yang dianggap tak biasa tersebut, masyarakat diwajibkan percaya bahwa Kim Jong-il memiliki kekuatan supranatural di mana ia bisa mengubah musim sesuai dengan mood-nya.

Nah, itulah dia 9 kebohongan yang dipercaya warga Korea Utara padahal itu semua adalah kebohongan.

sumber berita

Lokasi Tempat Danis Kancil Tewas Ternyata Angker Lho, Dalam sebulan aja ada 7 orang Tewas

eketawa.com – Kabar kematian, Denis Kancil yang meninggal dunia usai melakukan balap ini memang sedang menjadi perbincangan publik. Salah satu kabar yang memperkuat kenapa Danis Kancil bisa megalami kecelakaan dikarenakan lokasi yang digunakan Danis untuk balapan terbilang angker.

Pasalnya, sudah banyak kisah tragis kecelakaan sampai meregang nyawa yang terjadi di sana. Bukan hanya sekali atau dua kali, tapi sudah berkali-kali terjadi kecelakaan di sana.

Kabarnya, lokasi ini memang jadi kesukaan para pengebut aktif yang getol ngetrek di arena balap liar Alam Sutera atau yang lebih beken disebut trek Sogo. Di arena tersebut, pembalap dan partisipan sering berkunjung setiap harinya.

Termasuk ratusan pembengkel modifikasi mesin yang katanya bukan hanya dari kawasan Tangerang.

“Sebelum Denis Kancil, paling akhir teman saya, Dede Belo, pake Satria F 150,” jelas Benthoel salah seorang pegiat balap liar.

Selain itu, beberapa saksi mengatakan jika kecelakaan yang menimpa rekannya itu terlihat cukup aneh.

“Dia ada di posisi kiri, ngetrek berdua dengan lawan.”

“Pas start posisi sudah di depan.”

“Aneh!”

“Kayak ada yang mendorong dan minggirin, motor tiba-tiba nyerong kanan terus sampai nabrak trotoar.”

“Ia tewas di tempat, sama seperti korban sebelumnya yang juga meninggal di lokasi kejadian,” kisahnya.

Makin miris, rekan almarhum sesama pembalap ada yang memvideokan detik tewasnya Dede.

Kelihatan jelas, Dede tiba-tiba menyamping dan menabrak trotoar. Badan Dede pun tergeletak diam tak bergerak.

Rupanya dalam sebulan sudah ada 7 kecelakaan di kawasan tersebut.

Kasus kecelakaannya pun beragam.

Bahkan ada juga seorang warga yang meninggal karena terserunduk pembalap.

”Beberapa karena panik saat dibubarkan polisi.”

“Mereka ngebut tidak tentu arah akibatnya adu kambing antara yang ngetrek juga penonton.”

“Yang mengenaskan rata-rata yang celaka di sini memang tewas di tempat,” kata Benthoel joki balap liar dari zona Kunciran.

Saksi bernama Benthoel pun mengakui bahwa rata-rata pembalap di kawasan tersebut tidak mengindahkan unsur keselamatan.

“Hampir semua korban tewas tidak pakai helm juga sepatu.”

“Kepala mereka cedera berat terbentur aspal,” papar Benthoel

Lebih parahnya lagi, tidak hanya pembalap saja yang tewas di sana.

Dua remaja putri atau yang sering disebut dengan “cabe-cabean”, juga tewas mengenaskan di lokasi kejadian tersebut.

Foto mereka sempat beredar dalam kondisi yang sangat memprihatinkan.

“Mayat mereka tidak berani dipindahkan sebelum keluarga dan Polisi datang.”

“Mereka terkapar sampai pagi.”

“Penonton dan rekan pembalap sempat memberikan bunga di samping jenazah,” ujar Benthoel, seperti yang dilansir dari line.me (9/10/2017).

Nah, semoga kasus kecelakaan ini tidak berlanjut lagi ya guys. Sebaiknya panitia memilih untuk mencari lokasi balapan lain jika memang sudah banyak kecelakaan yang terjadi di sekitar lokasi tersebut.

sumber berita

Saat diberi 5 Pertanyaan Pelajaran IPA, Seperti ini Jawaban ‘Kids Zaman Now’. No 3 Bikin Netizen Heran

eketawa.com – Natizen media sosial saat ini sedang heboh dengan perkembangan kids jaman now yang katanya sudah melupakan etika -etika kesopanan.

Kids jaman now adalahsekumpulan anak-anak jaman sekarang yang terpengaruh oleh perkembangan zaman hingga tidak lagi menjunjung etika kesopanan. Ditambah pergaulan lingkungan yang tidak baik membuat mereka tidak berfikir secara kritis dalam melakukan tindakan.

Bahkan mereka tampaknya suka melakukan tindakan yang tidak ada takut salah padahal tindakan yang dilakukan itu salah fatal.

Seperti kasus yang bikin heboh natizen dunia nama ini. Dalam unggahan kertas putih yang di dalamnya berisi soal IPA ini mencerminkan bagaimana tanggapan anak jaman sekarang ketika menjawab soal.

Pada kertas itu, tertulis sebuah nama ‘Hananta’, pelajar kelas 6 SD di SDN Cisarua. Tidak diketahui secara pasti kebenaran dari identitas yang tertera pada kertas tersebut.

http://bogor.tribunnews.com/2017/10/08/jawaban-kids-zaman-now-saat-diberi-5-pertanyaan-pelajaran-ipa-nomor-3-dan-4-buat-netter-heran?page=all
kids jaman now (gambar:source)

Dalam kertas itu, tampak pula lima buah pertanyaan essai. Seperti ini soal pertanyaannya :

1. Bagaimana cara mahluk hidup berkembang biak dengan membelah diri?

2. Sebutkan Tanaman yang mengandung yodium?

3. Apakah fungsi hati?

4. Tebu dan sagu menyimpan makanan pada batang. Sedangkan manusia menyimpan pada?

5. Apa yang dimaksud dengan mamalia?

Dan ternyata jawaban yang terlihat bisa bikin banyak orang geleng kepala bahkan tertawa melihatnya. Jawaban tersebut seolah dijawab tidak sesuai dengan teori pada umumnya.

Berikut jawaban-jawaban dari lima pertanyaan tersebut.

1. Bagaimana cara mahluk hidup berkembang biak dengan membelah diri?
jawaban: operasi sesar.

2. Sebutkan Tanaman yang mengandung yodium?
jawaban: enceng gondok.

3. Apakah fungsi hati?
jawaban: tempat menemukan cinta dan kasih sayang.

4. Tebu dan sagu menyimpan makanan pada batang. Sedangkan manusia menyimpan pada?
jawaban: kulkas.

5. Apa yang dimaksud dengan mamalia?
jawaban: ibu dari seorang anak yang bernama ‘lia’.

Melihat jawaban-jawaban itu, tak sedikit netter yang menganggap jawaban tersebut begitu menggelitik.

Hingga pada akhirnya, postingan tersebut menuai banyak komentar publik.

@Muhammad Rizky Ramadhani: Tempat menemukan cinta dan kasih sayang Puitis sangad kau dek

@Adila Surya Siddiq: Ngakak d kulkas

@Muhammad Rizky: Give that kid a medal…

@Zoko Uitoto: Anak jaman sekarang, pikirannya gk masuk akal

Gimana menurut kamu guys.

sumber berita

Tahu Gak? Tanpa disadari 7 Kebiasaan ini Ternyata Bisa Membunuh Laptop Kamu, Salah satunya pasti sering Kamu Lakukan

eketawa.com – Tahukah kamu jika ada beberapa kebiasaan yang kamu lakukan ternyata bisa merusak kondisi laptop kamu. Saat ini, laptop dijadikan sebagai salah satu gadget yang bisa mendukung perkerjaan manusia.

Terutama bagi para mahasiswa dan para pekerja yang memerlukan pekerjaan dalam sistem korespondensi atau pekerjaan lainnya.

Namun tahukah kamu jika ternyata laptop bisa rusak bukan karena mesinnya sudah tidak layak pakai tetapi juga bisa karena kebiasaan buruk yang kamu lakukan.

Dan tahukah kamu jika ternyata ada beberapa kebiasaan yang selama ini kamu lakukan dan bisa bikin laptop kamu rusak. Dilansir dari line.me, inilah dia diantaranya:

1. Hewan peliharaan

Kebiasaan buruk (gambar:source)

Jika kamu punya peliharaan kucing sebaiknya jangan biarkan kucing tidur di atas laptop kamu karena bulu kucing bisa masuk ke kipas sistem dan menyebabkan overheating.

2. Memindahkan laptop

Kebiasaan buruk (gambar:source)

Hard disk bisa mengalami kerusakan jika diguncang terlalu banyak saat dibawa kemana-mana. Jadi kamu harus lebih bisa berhati-hati lagi saat memindahkan laptop kamu jangan sampai terkena benturan.

3. Gulung kabel

Kebiasaan buruk (gambar:source)

Menggulung kabel laptop juga sebaiknya harus berhati-hati untuk menghindari kabel koyak dan konslet.

4. Kebiasaan me-charge

Kebiasaan buruk (gambar:source)

Kebiasaan mengecharge laptop dalam waktu lama bisa menyebabkan baterai laptop bocor, panas dan rusak cepat.

5. Sering buka-tutup leptop

Kebiasaan buruk (gambar:source)

Tahukah kamu jika kebiasaan buka tutup laptop ini bisa menyebabkan laptop kamu cepat rusak. Jika kamu sering menggunakan laptop dalam hitungan jam sebaiknya biarkan laptop dalam kondisi terbuka.

6. Lupa cooling pad

Kebiasaan buruk (gambar:source)

Lupa menggunakan colling pada bisa menghalangi saluran ventilasi dan baterai terlalu panas.

7. Tidak dibersihkan

Kebiasaan buruk (gambar:source)

Kebiasaan tidak pernah membersihkan laptop ini menyebabkan laptop cepat rusak. Usahakan untuk bersihkan laptop menggunakan microfiber dan pembersih laptop.

Nah, itulah dia ketuju kebiasaan buruk yang bisa bikin laptop kamu rusak.

sumber berita

5 Acara Khitanan Anak Artis ini Mewahnya ngalah ngalahin pesta Pernikahan

eketawa.com – Khitanan juga menjadi salah satu hal yang sakral bagi mereka yang punya anak laki-laki. Umat muslim mewajibkan kaum laki-laki untuk berkhitan agar terhindar dari berbagai macam penyakit. Khitan juga menjadi salah satu sunah Rasullah yang harus dilakukan bagi anak laki-laki yang sudah memasuki usia baligh.

Bagi sebagian orang memilih untuk merayakan pesta khitanan untuk anak laki-lakinya. Pesta khitanan juga kurang lebih seperti pesta pernikahan dengan dihadiri beberapa tamu undangan dan dekorasi mewah.

Bahkan sejauh ini ada beberapa acara khitanan anak yang begitu mewah ngalahin pesta pernikahan. Beberapa pesta khitanan mewah ini muncul dari keluarga para artis tanah air.

Dilansir dari Brilio.net, inilah dia 5 acara khitanan anak artis yang mewahnya ngalah-ngalahin pesta pernikahan. Yuk, simak !

1. Eko Patrio.

khitanan anak artis (gambar:source)

Salah satu khitanan anak artis yang mewah ngalahkan pesta pernikahan yakni acara khitanan anak Eko Patrio yang bernama Cannavaro Adrevi Putra Purnomo atau biasa disapa Varo. Cara khitanan yang digelar pada 3 Desember lalu terlihat begitu meriah di Balai Sudirman Jakarta.

Digelar dengan gaya Betawi, tak cuma artis papan atas yang datang, tapi juga para pejabat dan politikus, seperti Agus Harimurti hingga mantan presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono.

2. Sule.

khitanan anak artis (gambar:source)

Sule juga pernah menyelenggarakan acara khitanan yang begitu meriah. Acara khitanan anak Sule, Rizwan Adriansyach Sutisna, digelar meriah di Hotel Horison, Bekasi, Jawa Barat pada 4 Agustus 2015. Acara diselenggarakan begitu mewah dengan adat Sunda.Pada acara itu Sule mengundang anak-anak panti asuhan yang juga diberi bingkisan usai acara.

3. Uya Kuya.

khitanan anak artis (gambar:source)

Uya kuya juga menggelar acara khitanan anaknya dengan tema mainstream yang digelar pada 20 Maret 2016. Uya Kuya mengadakan acara khitanan anak keduanya, Nino. Acara itu pun digelar merian dengan tema Star Wars: The Force Awakens.

Pada acara itu, Uya Kuya berubah menjadi Luke Skywalker dan Astrid jadi Princess Amidala. Sementara dua anak mereka, Cinta dan Nino masing-masing menjadi Princess Leia dan Kylo Ren. Mereka dikawal selusin pasukan Stormtrooper bersenjata lengkap.

4. Charly Setia Band.

khitanan anak artis (gambar:source)

Acara khitanan anak artis yang digelar mewah juga salah satunya berasal dari keluarga Charly van Houten pada Oktober 2010 silam. Di tengah kesibukannya manggung saat itu, ia menyempatkan mengadakan acara khitanan meriah untuk sang anak, Restu Gibran.

Acara yang digelar di Istana Kana Kawaluyan itu menggunakan adat Sunda. Sang anak diarak dengan sisingaan khas Sunda. Setelah itu, Restu kemudian diarak naik di atas Buraq khas adat Cirebon. Para artis hingga pejabat di Jawa Barat juga banyak yang hadir pada acara itu.

5. Ahmad Dhani.

khitanan anak artis (gambar:source)

Selain itu, acara khitanan yang mewah juga dilakukan oleh musisi Ahmad Dhani yang ketika itu menggelar khitanan ketiga anaknya, Al, El, dan Dul pada 13 Maret 2009. Pesta khitanan digelar meriah, Al, El, dan Dul diarak keliling kampung. Nuansa sepak bola khusus permintaan ketiganya pun terlihat dalam pesta itu.

Ternyata, Ahmad Dhani pada 15 Maret 2009 itu sekaligus menjadi hari di mana Ahmad Dhani menikahi Mulan Jameela.

Nah, itulah dia kelima acara khitanan anak artis yang digelar begitu meriah.

sumber berita

7 Gambar Meme Tokoh ‘Ibu’ Film Pengabdi Setan” ini Lucu Abis

eketawa.com – Film pengabdi setan ini menjadi tayangan terbaru yang di dalamnya terdapat seorang karakter utama yang bernama “ibu”. Tokoh si ibu yang diperankan oleh penyanyi Ayu Laksmi ini selalu tampil dengan penampilan menyeramkan dengan pakaian putih dan rambut panjangnya.

Dengan ciri khas berupa denting lonceng di setiap kehadirannya, karakter ‘Ibu’ seakan menjadi momok yang menyeramkan bagi setiap penonton. Film pengabdi setan yang lebih bercerita tentang kisah mencintai dalam diam yang sepertinya langsung membuat banyak penonton paham dengan alur ceritanya.

Bahkan penonton yang memahami karakter si ibu hingga menjadikan tokoh “ibu” sebagai meme kocak.

Dan seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia 7 gambar meme tokoh”ibu” pada film pengabdi setan. Yuk, check it out !

1. Open endorse

Ibu pengabdi setan (gambar:source)

2. Mantannya bang Hamish?

Ibu pengabdi setan (gambar:source)

3. Ibu udah move on

Ibu pengabdi setan (gambar:source)

4. Mau potong rambut apa keramas doang, bu?

Ibu pengabdi setan (gambar:source)

5. Emak-emak jaman now

Ibu pengabdi setan (gambar:source)

6. Nongkrong di laut bu?

Ibu pengabdi setan (gambar:source)

7. Ikut paduan suara

Ibu pengabdi setan (gambar:source)

Gimana guys, kocak bukan ?

sumber berita

Bikin Tanda Tanya? Sosok Misterius Ini Tiba Tiba Ikut Brefing Pekerja Bangunan, Yang lain gak ada yang kenal. Hantukah ini?

eketawa.com – Hal-hal misterius memang kadang bisa bikin heboh. Postingan berbau mistis memang kadang bisa bikin natizen heboh sendiri. Apalagi postingan-postingan berbau mahluk halus.

Dan kali ini seorang warganet mengisahkan pengalaman mistisnya. Dia sempat mengabadikan momen ganjil tersebut dan mengunggahnya di Facebook.

Kejadian itu berawal ketika seorang mandor melakukan brefing bersama para pekerja saat menyelesaikan sebuah proyek di malam hari. Ketika itu, para pekerja mendengarkan dengan saksama. Namun ada satu pria tak dikenal yang nyempil di antara para pekerja itu.

Pria itu mengenakan helm hijau dengan atasan berupa jaket yang dibuka resletingnya menampakkan dalaman hitam. Dia sendiri yang tidak mengenakan rompi safety.

Hantu (gambar:source)

“Hasil jepretan semalem, gak ada yang kenal pekerja yg helm Hijau, ikut briefing gak ngomong apa-apa dateng gitu aja pergi gitu aja .. Pas diZoom mukanya ternyata.. ahh sudahlah,” tulisakun Moch Yacob.

Postingan tersebut langsung menjadi perhatian warganet dan mengundang berbagai macam komentar. Di kolom komentar, Yacob meneruskan penjelasan membalas pertanyaan para rekan-rekannya.

“Gimana mau nanya itu lagi pada breefing pada dengerin intruksi. Pas breefing selesai yg lain pada bilang siap, dia diem aja. Udah gitu langsung pergi gitu aja gak ngomong apa apa lagi sampe yang lain bingung.

Pas diikutin gak tau ke mana arahnya. Klo editan mana mungkin sempet. itu kan foto langsung nyampe ke MK jepret langsung kirim. Orang MK juga nanya itu baju hitam siapa, kan intruksinya udah dihitung berapa anggota tiap team.

Yang lain juga mukanya gak tegang tegang banget biasa aja. Emang denger si area yang dia tuhu pas dia jalan itu sering makan korban pekerja,” tutur Yacob.

Selain itu, Yacob juga menjelaskan bahwa ketika pria berwajah datar itu pergi begitu saja ada yang berupaya mengejar. Namun, ketika disusul dengan motor ternyata tak ada jejaknya. Ketika ditanyakan kepada orang setempat tak ada yang mengaku melihat orang lewat.

“Lagi pula aneh juga itu rambut harusnya gak boleh nutupin mata pasti kena omel sama orang safety. Minimal dikuncir atau pakai slayer. Tambah tegang aja gue. Aim pisan yg fotoin,” tambah Yacob menanggapi komentar lainnya.

Yacob juga menjelaskan jika foto itu di dapat saat dirinya brefing pengerjaan bangunan di area Pacuan Kuda Pulomas Jakarta Timur. Menurut pengakuannya, penerangan di tempat itu memang belum maksimal dan sering terjadi kejadian mistis.

Menurut kamu apakah itu penampakan hantu atau hanya editan guys ?

sumber berita

5 Fakta Terselubung Harta Qorun ini Pasti Belum Kamu Ketahui, Katanya Tak Akan Habis Sampai Dunia Kiamat

eketawa.com – Mendengar harta Qarun pasti dipikiran terlintas sebuah gambaran jika harta Qarun ini adalah sekotak emas atau harta yang berlimpah yang dipendam di tempat khusus.  Tentang harta Qarun, yang kita tahu mungkin hanya secara garis besarnya saja.

Namun pada dasarnya ada kisah tersendiri dari asal mula harta Qarun ini. Qarun pada dasarnya merupakan sosok sepupu Nabi Musa yang miskin lalu kaya kemudian sombong. Kala itu, Qarun sangat-sangat kaya dan bikin semua orang Mesir sampai menangis iri ketika Qarun memamerkan harta-hartanya. Qarun punya gudang-gudang emas, atau kuda-kuda terbaik bertahtakan permata yang harganya mungkin 10 kali lipat Lamborghini.

Cerita harta Qarun ini tertulis sangat jelas di Al-Qur’an. Tapi, soal detail harta Qarun, mungkin tak semua orang mengetahuinya.

Dan ternyata masih ada beberapa fakta terselubung dari harta Qarun yang sejauh ini tidak kamu ketahui. Dilansir dari terselubung.in, inilah dia diantaranya:

1. Qarun Memiliki Ribuan Gudang Harta

Harta Qarun (gambar:source)

Salah satu fakta terselubung dari harta Qarun ini salah satunya Qarun memiliki ribuan gudang harta. Katanya, dalam satu gudang itu sendiri dikatakan berisi semua benda berharga dengan nilai yang tak main-main. Mulai dari emas, perak, permata, serta benda-benda berharga tinggi lainnya.

2. Kunci-Kunci Harta Milik Qarun Sampai Harus Dipikul 10 Orang Kekar

Harta Qarun (gambar:source)

Qarun adalah seseorang yang pernah pamer-pamer hartanya di hadapan orang-orang Bani Israel. Semua orang tertegun kala itu. Bukan hanya karena melihat harta si sepupu Nabi Musa yang begitu banyak, tapi juga deretan orang-orang kekar yang ada di belakang Qarun yang bertugas membawa kunci-kunci harta milik si kaya. Dan harta Qarun itu bisa dibuka dengan harus dipukul 10 orang kekal.

3. Qarun Juga Memiliki Banyak Istana

Harta Qarun (gambar:source)

Qarun memiliki banyak istana tapi hampir tak ada yang tersisa pada akhirnya. Istana Qarun dikabarkan bisa membuat orang-orang Yahudi menelan ludah saat lewat depan rumah singgah si kaya.

4. Ratusan Kuda Terbaik Dengan Pernik yang Sangat Mewah

Harta Qarun (gambar:source)

Kebiasaan Qarun yang paling kerap dilakukan yakni mengikuti parade pamer harta ini dengan menggunakan kuda-kuda. Kuda-kuda Qarun adalah jenis yang paling mahal dan terbaik. Tak hanya itu, kuda-kuda ini dihias dengan sangat-sangat mewah. Mereka diberi pelana mentereng serta ornamen-ornamen dari emas dan perak.

5. Qarun Juga Punya Bala Tentaranya Sendiri

Harta Qarun (gambar:source)

Fakta terakhir dari Qarun diantaranya memiliki banyak bodyguard. Tapi, karena ia sangat kelebihan harta, maka Qarun menyewa banyak sekali hingga membuat dirinya memiliki satu unit korps tentara jumlah besar sendiri.

Nah, itulah dia kelima fakta terselubung harta Qarun yang pasti belum kamu ketahui.

sumber berita