Terdampar di Pulau Terpencil Selama 10 Tahun

Suatu hari seorang pria, yang terdampar di pulau terpencil selama lebih dari sepuluh tahun, melihat titik yang tidak biasa di cakrawala.
“Itu tentu bukan kapal”, pikirnya pada dirinya sendiri.
Ketika titik itu semakin dekat dan semakin dekat, dia mulai mengesampingkan kemungkinan-kemungkinan itu adalah sebuah perahu kecil, bahkan sebuah rakit.
Tiba-tiba, muncul dari ombak, datang seorang wanita yang cantik sekali mengenakan baju basah dan peralatan selam. Dia mendekati pria yang tercengang itu dan berkata: “Katakan pada saya, sudah berapa lama Anda tidak rokok?”
“Sepuluh tahun,” jawab pria yang masih tercengang itu.
Dengan itu dia membuka kantung tahan air di lengan kirinya dan menarik sebungkus rokok.
Dia mengambil satu, menyalakannya, lalu tidak berapa lama lama dia berkata: “Wah! Ini nikmat sekali!”
“Dan sudah berapa lama terakhir Anda makan kue?” dia bertanya padanya.
Sambil gemetar pria itu menjawab: “Sepuluh tahun.”
Gadis itu membuka ritsleting lengan bajunya, menarik keluar sebuah kue dan menyerahkannya kepadanya.
Dia lalu makan kue itu dan berkata: “WOW, ini benar-benar lezat sekali!”
Pada titik ini si gadis mulai perlahan-lahan membuka ritsleting panjang yang membentang di bagian depan baju selamnya, melihat pria itu dengan menggoda, dan bertanya, “Dan kapan terakhir Anda bersenang-senang?”
Dengan berlinang air mata, pria itu jatuh berlutut dan terisak-isak: “Oh, Tuhan yang baik! Jangan bilang pada saya kalau Anda membawa laptop.” (KETAWA.COM)

Humor Sufi: Abu Nawas Melarang Rukuk dan Sujud dalam Shalat

Syahdan, Khalifah Harun Al-Rasyid marah besar pada sahibnya yang karib dan setia, yaitu Abu Nawas. Ia ingin menghukum mati Abu Nawas setelah menerima laporan bahwa Abu Nawas mengeluarkan fatwa tidak mau rukuk dan sujud dalam salat.

Lebih lagi, Harun Al-Rasyid mendengar Abu Nawas mengatakan bahwa dirinya khalifah yang suka fitnah! Menurut pembantu-pembantunya, Abu Nawas layak dipancung karena melanggar syariat Islam dan menyebar fitnah.

Khalifah mulai terpancing. Tapi untung ada seorang pembantunya yang memberi saran, hendaknya Khalifah melakukan tabayun (konfirmasi). Abu Nawas pun digeret menghadap Khalifah. Kini, ia menjadi pesakitan.

“Hai Abu Nawas, benar kamu berpendapat tidak rukuk dan sujud dalam salat?” tanya Khalifah ketus.

Abu Nawas menjawab dengan tenang, “Benar, Saudaraku.”

Khalifah kembali bertanya dengan nada suara yang lebih tinggi, “Benar kamu berkata kepada masyarakat bahwa aku, Harun Al-Rasyid, adalah seorang khalifah yang suka fitnah?”

Abu Nawas menjawab, ”Benar, Saudaraku.”

Khalifah berteriak dengan suara menggelegar, “Kamu memang pantas dihukum mati, karena melanggar syariat Islam dan menebarkan fitnah tentang khalifah!”

Abu Nawas tersenyum seraya berkata, “Saudaraku, memang aku tidak menolak bahwa aku telah mengeluarkan dua pendapat tadi, tapi sepertinya kabar yang sampai padamu tidak lengkap. Kata-kataku dipelintir, dijagal, seolah-olah aku berkata salah.”

Khalifah berkata dengan ketus, “Apa maksudmu? Jangan membela diri, kau telah mengaku dan mengatakan kabar itu benar adanya.”

Abu Nawas beranjak dari duduknya dan menjelaskan dengan tenang, “Saudaraku, aku memang berkata rukuk dan sujud tidak perlu dalam shalat, tapi dalam salat apa? Waktu itu aku menjelaskan tata cara shalat jenazah yang memang tidak perlu rukuk dan sujud.”

“Bagaimana soal aku yang suka fitnah?” tanya Khalifah.

Abu Nawas menjawab dengan senyum, “Kalau itu, aku sedang menjelaskan tafsir ayat 28 surat Al-Anfal, yang berbunyi ketahuilah bahwa kekayaan dan anak-anakmu hanyalah ujian bagimu. Sebagai seorang khalifah dan seorang ayah, anda sangat menyukai kekayaan dan anak-anak, berarti anda suka ’fitnah’ (ujian) itu.”

Mendengar penjelasan Abu Nawas yang sekaligus kritikan, Khalifah Harun Al-Rasyid tertunduk malu, menyesal dan sadar. Rupanya, kedekatan Abu Nawas dengan Harun Al-Rasyid menyulut iri dan dengki di antara pembantu-pembantunya. Abu Nawas memanggil Khalifah dengan “ya akhi” (saudaraku). Hubungan di antara mereka bukan antara tuan dan hamba. Pembantu-pembantu khalifah yang hasud ingin memisahkan hubungan akrab tersebut dengan memutarbalikkan berita. suber: republika

Cerita Lucu BRO 

 Cerita Lucu Pendek “Bukan Tom and Jerry”

Cerita Lucu Hari Ini “Shalat Subuh”

Cerita Lucu Hari Ini “Berhenti Merokok”

“Buka Anunya Sekalian” Postingan Orang Tinggal di Jepang Bertahun-tahun Ini Tampar Muka Rina Nose

eketawa-indonesia, Beberapa waktu belakangan ini pembicaraan tentang Rina Nose yang bernama asli Nurina Permata Putri (33) ramai dibicarakan.

Salah satu penyebabnya adalah tulisannya tentang Jepang, saat ia beberapa hari disana. Tulisan tersebut mengesankan bahwa Jepang bisa sedemikian baik bahkan saat mereka tidak ber-Tuhan.

Tulisan tersebut dibuat Rina Nose pada 9 Agustus 2017, ketika bertandang ke Negeri Matahari Terbut untuk keperluan suatu program acara petualangan.

Terlihat di status tersebut, tulisan itu dibuat dengan penanda lokasi di Adachi-ku, Tokyo, Jepang.

Berikut tulisan Rina Nose:

Ada pelajaran baru yang saya dapat dari penduduk Jepang selama dua hari saya disini. Mayoritas penduduk sini rupanya tidak memiliki kepercayaan terhadap suatu agama, bahkan Tuhan.

Tapi sebagian mereka percaya bahwa ada kekuatan yang jauh lebih besar dari diri mereka.

Ada yang menarik, tanpa kepercayaan terhadap agama tertentu, mereka begitu menjunjung tinggi nilai moral dan kemanusiaan.

Memiliki rasa syukur yang begitu besar atas semua kenikmatan yang mereka peroleh, dengan cara menghormati setiap makhluk hidup, makanan dan alam.

Memiliki kesadaran tinggi akan ketertiban, kedisiplinan, dan kebersihan.

Sulit menemukan tempat sampah di sini, tapi juga sulit menemukan sampah berceceran di setiap sudutnya.

Hampir tidak ada. (Mungkin saya belum mengunjungi semuanya, tapi sejauh mata ini melihat, memang setiap sudutnya terlihat rapih dan bersih).

Satu hal lain yang menarik perhatian saya, ketika saya menemukan beberapa penduduk asli yang tiba-tiba ingin memeluk suatu kepercayaan.

Kemudian saya bertanya, kalau hidupmu sudah sebaik ini tanpa agama, lalu kenapa kamu ingin mencari Tuhan dan ingin memiliki agama?

Tulisan tersebut mendapat reaksi keras dari warganet, Mohamad Yusup, salah satu orang Indonesia yang pernah tinggal bertahun-tahun di Jepang menjawab pernyataan kontroversial Rina Nose di instagramnya.

Dia menulis mengenai keadaan sebenarnya yang terjadi di Jepang. Hal ini membungkam pernyataan Rina Nose yang viral tersebut.

Berikut tulisan lengkap Muhamad Yusup diambil dari akun facebook pribadinya:

Datang 2-3 hari ke Jepang, lalu bikin heboh di Indonesia itu rasa nya ngga fair.

Singgah lah beberapa tahun di Jepang, 5-10 th an gitu. Biar tahu luar dalam nya:) Saya pun jatuh hati dng negara ini, tetapi marilah kita memandang segala sesuatu dng dua sisi, dunia dan akhirat.

Jepang bukan hanya soal kebersihan, keamanan, ketertiban, bebas macet dan kenyamanan Tp ada juga banyak cerita tentang hati yang kosong dan angka bunuh diri yang tinggi (20.000-30.000/th). Tampak hebat secara sosial tetapi banyak yang gagal secara individu.

Banyak orang yg menimbun sampah di dalam kamar nya, setiap saat saya menyaksikan senior yg membully junior nya sehingga banyak yg putus kerja depresi padahal untuk sampai kerja sudah berjuang di sekolah bertahun-tahun, atau bahkan orangtua di rawat di rumah sakit dan di panti jompo yg kehilangan kasih sayang anak nya, jangan kan nungguin saat di rawat di rumah sakit, menjenguk pun jarang.

Kalau mau menjelaskan tentang kehidupan di Jepang yang tanpa agama, lihatlah dua sisi. Maka akan nampak unggul dengan urusan dunia, tetapi tidak dengan urusan akhirat.

baca: Kecilnya Biasa Aja, Siapa sangka Gadis Itam Manis ini setelah Gede Cantiknya bikin Cowok Meleleh Lihatnya

Tulisan ini bukan untuk di tunjukkan ke seseorang itu aja, belum tentu orang nya juga baca tulisan ini. Dah saya mah siapa atuh:), tapi saya hanya ingin adik adik saya, sahabat dan kenalan lain nya tidak terpengaruh oleh pemikiran pemikiran liberal, sekuler dan semacam nya.

Poto di bawah ini adalah poto shinkansen, transportasi hebat kebanggaan Jepang. Fasilitas shinkansen layak nya pesawat,ada first class dan ekonomi nya juga, ada ruang makan,ruang tidur dan bahkan sekarang ada kolam air panas nya.

Kecepatan tertingginya bisa mencapai 300 km/jam. Perbandingan dng transportasi lain nya, jika dng bus kota tanpa macet menghabiskan waktu sekitar 8 Jam, dengan shinkansen cukup sekitar 2,5 Jam.

Tetapi percayalah, kita tidak bisa menggunakan shinkansen saat nyebrang di jembatan Shiratal Mustaqim:)

Wallahu A’ lam Bishawab. sumber: kabarmakkah

BACA JUGA: Hilang RINA NOSE, muncullah DIANDRA Pembalab yang Memutuskan Berhijab

Hilang RINA NOSE, muncullah DIANDRA Pembalab yang Memutuskan Berhijab

Diandra Gautama, Pembalap Nasional Putuskan Berhijab.

” Cara Untuk menjadi WANITA MUSLIMAH BERKELAS DAN HEBAT adalah Dengan Cara Berhijab “

Di saat artis dan presenter Rina Nose memutuskan lepas hijab, pembalap wanita ini justru memantapkan diri mengenakan kerudung.

Dia adalah Dianda Gautama, pembalap mobil nasional yang pernah menjuarai balap mobil INA Race kelas B5 3200 cc. Dia juga pernah menjadi presenter televisi nasional.

baca: Tahun Kedua Peluk Islam, Marsha Tunai Umrah

Diandra pembalab berhijab, Dalam akun instagram miliknya, @diandragatuama, Diandra mengunggah foto dirinya mengenakan seragam balap serba warna hitam dengan hijab hitam pula. Diandra pun tampak cantik dan anggun.

Dia pun menulis dalam Bahasa Inggris dengan mengutip kata-kata Coco Chanel bahwa perempuan itu harus berkelas dan hebat. Namun sebelum Coco lahir, kata Diandra, dulu sudah ada seorang perempuan bernama Khadija yang mengajarkan bahwa perempuan itu harus memiliki standard lebih tinggi.

Berhijab bagi Diandra adalah salah satu cara perempuan untuk menjadi berkelas dan hebat. Begitu kira-kira yang ingin disampaikan Diandra.

Kata Diandra, penampilan seseorang menentukan kepribadiannya. “Bagaiman.a kita berpenampilan menentukan cara orang memperlakukan. Semoga istikhomah di jalan NYA Amien

Ibu di Lingkaran Merah ini Mengaku Sendirian, Tapi Liat Hasil Fotonya Ada Sosok Penampakan

eketawa.com – Ada sebuah cerita unik yang terjadi saat foto bersama dengan pejabat, kejadian ini terjadi di kantor BPN Bandung pada awal Oktober lalu.

Semua pegawai BPN terlihat berkumpul di depan kantor.

Hampir semua dari mereka juga berbaris rapi dan berpose seragam. Tapi ada satu yang hanya sendiri di belakang dan tertangkap foto.

Ibu yang belum diketahui namanya itu pun merasa tak ada apa-apa saat ia berdiri di belakang teman-temannya.

Naun ada yang janggal terjadi, ketika melihat hasil cetakan fotonya ada sesuatu yang aneh, ibu yang berdisi di belakang barisan itu ternyata di temani sosok misterisu yang terlihat hitam.

Sebuah akun Instagram bernama @mwv.mystic mengunggah ulang hal tersebut di dalam akunnya.

Terlihat di dalam foto sosok hitam misterius  dekat dengan ibu itu,

Tatapannya juga terlihat ke arah kamera. wajahnyapun terlihat agak gelap dan tatapan wajahnya melihat ke arah kamera. seram juga kalau dilihat lama lama.

Sampai sekarang, belum dapat dipastikan siapakah sebenarnya sosok kehitaman itu.

penampakan hantu dari ig https://www.instagram.com/p/BbjXkhiD2is/?taken-by=mwv.mystic

Beginilah keterangan foto tersebut.

Narasumber : @ashrinisagustin (23 tahun)

Lokasi : Kantor BPN Bandung sekitar 1 minggu yg lalu ( narasumber share ini tanggal 6 Okt 2017)

Ini sekitar 1 minggu yg lalu, fotonya diambil sama bokapnya temen gue.

Siang2 itu. Pas ditanya ke ibu yg sebelahnya ada penampakan, “bu, waktu foto depan kantor ibu sebelahan sama soapa?”

Trus jawab ibunya “engga ah, sendirian saya mah” dan las dikasih lihat foto ini, ibunya langsung kaget gitu… “

Nah apakah ini sosok hantu benaran atau hanya foto editan ya! apa tanggapan kamu?

Ngeri, Satu Keluarga di Korea ini Diserang Zombie saat Tengah Malam. Leher Sang ayah Sampai Bolong

eketawa.com – Pasti kamu sudah gak asing lagi dengan zombie sosok mayat hidup ini biasa hanya ada di film film dan hanya sosok fiktif saja namun siapa sangka ternyata ada zombie beneran bahkan sempat melukai orang.

Nah baru baru ini di Korea satu keluarga dikabarkan diserang oleh Zombie yang mengerikan, kejadian in terjadi saat tengah malam. Keluarga ini kage ketika ada suara aneh di dalam rumahnya.

Keluarga ini kaget ketika ia keluar dari kamar ternyata ada sosok manusia berlumuran darah yang masuk kerumahnya.

Dugaan polisi orang yang menjadi zombie ini berdarah darah dibagian kepala karena berusaha masuk ke dalam rumah dengan memecahkan kaca menggunakan kepalanya sehingga bagian kepala pun terluka.

Zombie misterius itupun kemudian menyerang salah satu anggota keluara sang ayah yang berusaha untuk menghalau serangan pun mendapatkan luka, zombie itu sempat menggigit leher sang ayah hingga berlubang.

 

digigit zombie gambar : viral4real.com

Gak cuman ayah putri keluarga ini juga mendapatkan gigitan dari zombie itu, untugya anak pria dari keluarga itu gak sempat jadi korban karena berhasil melarikan diri.

Polisi menduga orang yang menjadi zombei dan melukai satu keluarga di Korea ini disebabkan oleh narkoba jenis Flakka yang bisa membuat orang seperti zombie dan bisa melukai orang lain.

Obat jenis ini bisa membuat kerusakan psikologis penggunanya.

sumber berita

10 Gambar Kampret Momen Yang Mungkin Pernah Kamu Alami, Ngenes Abis dah!


eketawa.com – Kampret momen itu digambarkan sebagai pengambaran dimana kamu kurang beruntung, kejadian seperti ini tentunya akan berbeda beda dari satu orang ke orang lainnya tergantung situasi yang menimpanya.

Seperti dikutip dari brilio.net berikut ada beberapa gambar kampret momen yang mungkin salah satunya pernah kamu alami. Mau liat?

1. Sudah tanya serius ternyata jawabannya bercandaan

via:brilio.net

2. Sudah lama PDKT ujung-ujungnya begini..

via:brilio.net

3. Kalau yang ini dijamin mati kutu, apa lagi kalau pas sendirian

4. Kamu mungkin pernah mengalaminya dulu

via:brilio.net

5. Jejaring media sosial juga ikut bikin nyesek

6. Tanggal tua masak mi, saat mau disaring eh...

via:brilio.net

7. Asyik online eh sinyal kembang-kempis

via:brilio.net

8. Yang ini pasti pernah kamu alami di kelas

via/brilio.net

9. Warga ibu kota paling sering terjebak dalam momen ini

via:brilio.net

10. Suka tapi takut ditolak, duh gimana ya

iklan

sumber berita

Ini Nih 4 Zodiak Cewek yang Paling Suka Cemburuan, Cek apa Kamu salahsatunya?

eketawa.com  – Kata orang cemburu itu tanda sayang, tapi kalau pasangan kamu terlalu cemburu repot juga ya sepertinya sikit sikit marah karena cemburu yang berlebihan.

Setiap orang baik pria maupun wanita punya rasa cemburu jadi cemburu itu merupakan hal yang normal tapi kalau udah berlebih ya itu tadi jadi jengkel juga kan 😀

Nah siapa sangka ternyata cewek dengan 4 Zodiak ini paling suka cmburuan lho. coba deh cek apa cewek kamu masuk dalam 4 Zodiak ini.

1. Scorpio

Cewek Scorpio mempunyai sifat yang tidak mudah percaya. Dia sangat sulit mempercayai orang. Hal ini membuat dia sering berpikiran buruk karena rasa kecemburuan yang muncul. Bahkan jika cowok yang dia cintai hanya berdiri di samping cewek yang tidak dikenalnya, ini akan membuat dia menjadi sangat tidak tenang.

2. Cancer

Cewek Cancer sangat pandai menyembunyikan perasaannya. Ketika dia merasa cemburu, hal terbaik yang mereka lakukan adalah menyembunyikan dan merahasiakan perasaan cemburunya itu. Dia tidak akan membiarkan orang lain mengetahui jika saat itu dia sangat cemburu.

3. Leo

Cewek Leo selalu menginginkan perhatian dan ingin dicintai. Dia bisa mengerti kapan segala sesuatunya itu tidak berjalan sesuai keinginannya. Tapi ketika pasangan dia lebih suka memberi perhatian lebih kepada orang lain dibanding dirinya, itu akan memunculkan perasaan cemburu yang hebat dalam diri cewek Leo. Cewek Leo sangat ingin jadi pusat perhatian dari semua orang di sekitarnya.

4. Virgo

Dalam hidupnya, mungkin cewek Virgo mengalami banyak kecemburuan. Hal itu terjadi karena cewek Virgo cenderung sangat kritis terhadap dirinya sendiri. Jika ada seseorang yang melakukan sesuatu yang lebih baik dari dirinya, dia akan merasa iri. Dia akan bertindak seolah-olah bahwa hidup ini adalah sebuah kompetisi besar yang harus dimenangkan olehnya.

Nah kira kira kamu dan cewek kamu masuk yang mana nih?

sumber berita

Ingat Mpok Tati, Istri bang Ojak di sinetron tukang ojek pengkolan yang aslinya Ternyata Cantik Abis dah!

inafeed.com –  Bagi yang suka menonton Sinetron Tukang Ojek pengkolan nama Mpok Tati pasti sudah gak asing lagi ia merupakan istri dari bang Ojek namun karakternya kini sudah gak ada lagi dalam sinetron itu Mpok Tati meninggal dunia akibat kecelakaan.

Mpok Tati di sinetron ini sendiri ternyata dipernakan oleh Fitrie Rachmadhina, potret kehidupan Fitrie Rachmadhina ternyata gak seperti yang terlihat di sinetron, dikehidupan nyata ternyata artis yang satu ini sangat cantik.

Nah berikut ada beberapa foto foto Fitrie Rachmadhina yang diambil dari akun Istagram miliknya. Kamu mau lihat? simak yuk.

1. Makin Cantik dan Modis

 

 

Penampilan Fitrie di kehidupan nyata jauh berbeda dengan sosok Mbok Tati. Wanita cantik ini aslinya adalah seorang artis yang selalu berpenampilan modis.

 

Gimana menurutmu cantik dan kece kan?

2. Sering Kumpul dengan Sahabat Artis

Di sela-sela kesibukannya, Fitrie juga masih sering nih kumpul dengan sahabat-sahabatnya sesama artis lho. Berikut  deretan potretnya

 

 

 

3. Menjadi brand amabassador aplikasi transportasi online

4. Travelling

 

 

5. Aktif di Dunia Modelling

Cantik bukan berbeda bangetn seperti kehidupannya di dalam sinetron.

sumber berita

5 Postingan Kids Jaman Now ini bikin Tepuk Jidat aja dah lihatnya

eketawa.com – Fenomena Kids jaman now saat ini sedang melanda pengguna media sosial, kids jaman now senidir menurut penulis lebih diartikan kepada anak anak generasi sekarang yang tergolong masi muda dan belasan tahun usianya.

Karena masih muda dan sudah mengenal teknologu umumnya ponsel dan Internet dan sering menggunakan media sosial kidz jaman now ini sering membuat setatus setatus yang terkadang bikin miris aja yang lihatnya, seperti status soal percintaan yang alay alay hingga hal hal aneh lainnya yang seharusnya gak penting penting amat untuk di poting di media sosial.

Kali ini penulis seperti mengutip dari brilio.net akan menampilkan setidaknya 5 status kids jaman now yang jika kamu liat bikin tepuk jidat aja dah lihatnya. penasaran seperti apa lihat nih di bawah.

1, Minum susu yang gak bikin dosa, benar juga sih

postingan kids jaman now via: brilio.net

 

2. Bisa mikir yang gak gak nih !

postingan kids jaman now via: brilio.net

3. Sejak kapan main sabun dapat dosa 😀

postingan kids jaman now via: brilio.net

4. Udah Punya anak ?

Postingan kids jaman now via:brilio.net

5. Lagi Mewek

Postingan kids jaman now via:brilio.net

Kira kira seperti apa komentar kamu?

sumber berita