Ada yang Panjangnya 1 Km, Ini nih 8 Eskalator Paling Unik di Dunia. Pasti Kamu Belum pernah Lihat

eketawa.com – Jika selama ini kamu sering menemukan sebuah eskalator dipusat perbelanjaan seperti mall dan apartemen mewah. Kali ini ada beberapa eskalator yang berada di tempat tak biasa.

Dan uniknya lagi, eskalator yang kali ini punya bentuk yang sangat unik dengan panjang bisa mencapai 1km.

Kebayang gak kamu bagaimana bentuk eskalator sepanjang 1 km. Bukan karena gedung yang bertingkat sangat tinggi melainkan ada alasan khusus kenapa eskalator itu dibuat dengan sangat panjang.

Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Eskalator di permukiman kumuh.

Eskalator (gambar:source)

Salah satu eskalator yang dibuat sangat panjang yakni terdapat di sebuah pemukiman kumuh di Medellin, Kolombia yang dibangun tahun 2011. Sebelum ada eskalator, 2.000 penduduk di wilayah ini dipaksa untuk mendaki ratusan anak tangga yang setara dengan naik gedung 28 lantai. Untuk memudahkan maka dipasanglah eskalator oleh pemerintah setempat. Para penduduk pun nggak perlu capek-capek lagi menaiki anak tangga yang terjal. Perjalanan yang biasanya ditempuh dalam waktu 35 menit pun bisa ditempuh dalam waktu 5 menit saja.

2. Eskalator buat pesepeda.

Eskalator (gambar:source)

Eskalator juga disediakan bagi para pesepeda di kota Trondheim di Norwegia. Eskalator ini pertama kali dipasang pada tahun 1993. Kota Trondheim terletak di daerah perbukitan Brubakken. Karena jalannya nggak rata, para pesepeda pun menjadi kesusahan selama gowes di Kota ini. Akhirnya pemerintah memasang eskalator vertikal yang membantu peseda agar tak repot-repot mengayuh.

3. Eskalator bawah air pertama.

Eskalator (gambar:source)

Eskalator bawah air pertama ini terletak di Haulian Ocean Park, Taiwan. Eskalator ini akan mengajak para pengunjungnya menembus akuarium raksasa yang berisi berbagai macam biota laut. Para pengunjung nggak perlu capek-capek menelusuri akuarium raksasa, cukup berdiri, diam, dan menikmati pemandangan sekitar.

4. Eskalator spiral terbesar di dunia.

Eskalator (gambar:source)

Selain itu juga ada eskalator spiral terbesar di dunia terletak di sebuah perbelanjaan di China. Eskalator ini menghubungkan tujuh lantai sekaligus. Meski bentuknya sangat memusingkan, namun eskalator ini diklaim sangat aman untuk digunakan.

5. Eskalator dengan pertunjukan laser.

Eskalator (gambar:source)

Salah satu eskalator paling Instagramable di dunia yakni eskalator di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Moskow, Rusia. Pasalnya eskalator ini akan memancarkan cahaya laser berwarna biru terang yang sangat cantik.

6. Eskalator terpanjang di luar ruangan.

Eskalator (gambar:source)

Eskalator jalanan terpanjang di dunia yakni eskalator di Thailan yang memiliki panjang sekitar 800 meter, dan naik sekitar 135 meter. Eskalator ini dipasang sejak tahun 1993, biaya pembangunan eskalator ini mencapai Rp 400 miliar.

7. Eskalator terpendek.

Eskalator (gambar:source)

Selain itu juga ada eskalator terpendek yang terletak di sebuah pusat perbelanjaan di Kawasaki, Jepang. Eskalator ini cuma terdiri dari beberapa anak tangga. Panjangnya pun cuma 83 sentimeter saja.

8. Eskalator bergelombang.

Eskalator (gambar:source)

Eskalator unik berdesain gelombang ini ada di salah satu mal di kota Osaka, Jepang. Eskalator ini memang sengaja dipasang bergelombang untuk bertujuan mengurangi rasa vertigo bagi para pengunjung mal tersebut.

Nah, itulah dia 8 eskalator unik yang ada di dunia.

Kisah Nenek Buta Ini bikin haru, Rumahnya dikelilingi Tembok Tetangga, Perlu perjuangan untuk sampai kerumahnya

eketawa.com – Seorang wanita bernama Ibu Sri asal Ponorogo ini menjadi perhatian warga dunia maya setelah fotonya beredarluas di media sosial.

Ibu Sri ini diketahui tidak bisa melihat, tidak menikah, dan tentunya tidak punya anak. Ibu Sri tinggal disebuah rumah yang luasnya 2 x 4 meter. Dan yang membuat natizen simpati yakni kondisi rumahnya yang dikelilingi dengan tembok.

Kondisi tersebut tentu saja membuat tetangga sulit untuk berkunjung. Tempat yang terbilang sangat kecil untuk satu orang tersebut letaknya terjepit diantara rumah-rumah orang lain.

Bahkan tetangga yang berniat untuk mengunjungi ibu Sri ini harus berusaha melewati celah sempit yang lebarnya hanya sekitar 30 cm saja.

Ibu Sri (gambar:source)

Kalau pun ada, harus masuk rumah tetangganya melalui dapur. Ibu Sri sendiri memang tak pernah keluar rumah karena ia tak bisa melihat dan sakit-sakitan.

Beginilah kisah Ibu Sri seperti yang diceritakan oleh akun Facebook Ponorogo Peduli.

Ibu Sri (gambar:source)

“BU SRI : RT.4 RW.1 JL. Argopuro Gg.1 Kel. Bangunsari Ponorogo

RUMAH TERJEPIT NYARIS TAK ADA JALAN MASUK. TIDAK PERNAH KELUAR RUMAH. BUTA TAK BISA MELIHAT. RUMAH HANYA UKURAN 2 X 4 METER. HIDUP SENDIRI SEBATANGKARA. MAKAN MINUM DARI TETANGGA DAN KHAS RT (LINGKUNGAN).

Sepertinya terll suit dan panjang untuk.bisa menggambarkn kondisi hidup dhuafa yg kita sambangi senja ini.

Bagaimana tidak, bu SRI ini sebenarnya hodup di kawasan tengah kota atau kecamatan kota. Tapi…untuk sekedar menemukan bahkan bisa masuk ke rah mbah e ini saja nyaris tidak bisa.

Jalan menuju rumahnya telah tertutup dr semua sisi. Hanya tersisa lorong gang kecil celah bangunan rumah depannya. Hanya 30cm saja. Anak atau org kurus saja sampai harus berjalan miring. Jk masuk dg memakai tas rangsel, sdh tidak bisa. Hingga kru kita yg berbadan sedikit besar, walau sdh miring ttp tidak bisa masuk kr lokasi. Satu jalaur alternatif lainnya, adlh lewat rumah (dapur) tetangganya.

Rumah yg ia tinggali tak kalah sempit. Hanya berukuran sekitar 2X4 meter sj. Ruangan sesempit itu sdh merupakan ruang tidur, duduk, masak, dan kamar mandi/wc. Jadi satu ruangan itu. Tak ada perabot kecuali amben buat tidur/duduk.

Bu Sri ini sendiri karena tdk nikah dan jelas tak punya anak. Sedang saudara entah dimana jluntrungnya. Untuk hidup makan minum kesehariannya dibantu tetangga. Juga diambilkan dan dibantu pihak RT yg mengalokasikan kas arisan untuk biaya hidup mbah e ini. Hingga dijadwal bergantian siapa yg giliran bantu ngopeni makan minumnya.

Bbrp kru PONOROGO PEDULI yg ikut baksos, hny satu dua yg bisa masuk gang dan rumahnya. Itupun bergantian krn sempitnya lokasi. Mereka sempat sempat kepikiran, andai suatu saat nanti si mbah sakit parah atau ninggal, “Bagaimana cara mengeluarkan badan mbah e ini dr rumahnya?”. Ya Alloh…rasanya sdh tak ada lg kata untuk melanjutkan kisah derita hambamu ini.

Monggo jk ada para dermawan yang mau berbagi rezeki, bisa kita bantu salurkan. atau jg disilahkan jk mau bantu lngsung ke tkp.
REK BRI NO : 3843-01-022414-53-1
AN : PONOROGO_PEDULI
CALL/WA ; +62335156008″

Sejumlah natizen pun tak segan untuk menuliskan komentar akan kondisi Ibu Sri itu.

Didit Rusdianto: Tetangganya bangun rumah kenapa pada dipepetin yaaa..

Muhammad Irfan: Pasti ada sesuatu yang salah sama lingkungan disana…

Omhe Andhycha: Bersayap Emas Semoga Tetap Dalam Lindungan Allah Nek

Sunengsih: Ya Allah.. masa tetangga nya tega banget ga kasih jalan

Ichal Rahman: Solusi terbaik mngkin dipindahkan ke panti jompo agar bsa mnikmati masa tuax……mw dbwa kkeluaragax jg gk ada.

Semoga Ibu Sri tetap diberi kesehatan dan mendapatkan tempat yang layak huni ya guys?

sumber berita

10 Foto Perubahan Transgender dari Cowok ke Cewek ini Bikin Kaget! Mau Liat

eketawa.com – Banyak manusia yang lahir dengan jenis kelamin pria namun tak beryukur dengan kodratnya sehingga memilih mengubah kodrat hidupnya menjadi seorang wanita.

Kebanyakan mereka yang lahir sebagai sosok laki-laki namun tak ingin menjadi seorang lelaki melainkan ingin menjadi seorang wanita pun memilih untuk mengubah jenis kelamin dengan metode teknologi kedokteran modern.

Mereka yang mengubah kodrat hidupnya pun dikenal dengan seorang transgender. Dan tahukah kamu jika di dunia ini banyak sekali transgender yang bisa menipu banyak orang karena jiwa lelakinya benar-benar hilang. Bahkan penampilannya berubah total seperi wanita tulen.

Seperti 10 foto perubahan transgender dari cowok ke cewek ini bikin kaget lihatnya. Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Dulu terlahir sebagai seorang pria, namun sayangnya memiliki kepribadian seperti seorang wanita.

Transgender (gambar:source)

2. Pria ini pun memilih untuk mengubah total fisik mereka.

Transgender (gambar:source)

3. Dengan bantuan teknologi, mereka bisa berubah menjadi sangat feminin.

Transgender (gambar:source)

4. Setelah menjadi seorang transgender, nyatanya mereka juga mempunyai bentuk fisik yang luar biasa.

Transgender (gambar:source)

5. Kamu mungkin tak akan menyangka dengan kecantikan yang mereka miliki.

Transgender (gambar:source)

6. Dengan operasi dan suntikan hormon, para lelaki bisa tampil menjadi sosok perempuan seutuhnya.

Transgender (gambar:source)

7. Perubahan wajahnya pun terbilang sangat drastis hingga sulit dikenali.

Transgender (gambar:source)

8. Bagi orang yang tidak kenal dekat, mungkin tidak akan pernah tahu jika mereka ternyata seorang transgender.

Transgender (gambar:source)

9. Meski dulu terbilang tampan sekalipun, tak menghalangi niat mereka untuk merubah takdir.

Transgender (gambar:source)

10. Menjadi seorang transgender harus siap menghadapi berbagai perlakukan diskriminatif dari masyarakat.

Transgender (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

sumber berita

Foto Evakuasi Motor yang Masuk Got ini Jadi Viral, Penyebabnya gara gara 2 Cewek yang duduk di samping Got

eketawa.com – Natizen media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan kejadian pengendara motor yang masuk got.

Dalam postingan Instagram @dramasosmed memperlihatkan dua pria sedang berusaha menaikkan motor yang berada di solokan. Beberapa warga pun tampak menyaksikan proses evakuasi motor tersebut.

Warga awalnya menduga jika yang sedang mengevakuasi motor tersebut adalah korban. Namun ternyata di samping got tersebut terdapat 2 cewek yang basah kuyup dengan kondisi badan berlumur air got.

Dan ternyata memang benar jika kedua cewek tersebut adalah pengendara motor yang nyungsep ke got setelah salah satu natizen salah fokus terhadap keberadaan 2 wanita itu.

“Jangan perhatikan orang yg nyebur perhatikanlah 2 cewek yg duduk yg bajunya item hbs nyebur air combern”, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (10/16/2017).

nyungsep di Got (gambar:source)

Tak lama postingan itu diunggah, natizen lain pun ikut berkomentar.

hukmashb: Kirain malaikat maut

nadyyyast: Hahahaha sumpah gua bru fokus pas baca g keliatan soalnya wkwkwk astgaaaa

roni_rohani: Kirain ninja

dyahayusita: Ya Allah , gk bisa berenti ngakak .. antara liat gambar sama caption nya .. T E R J E B U R

eko_ndes: Pasti kepala dulu yang masuk air tu,wkwkwk…..

f.perdana: Owh.. andai tdk ada kata2 perhatikan cewek yg duduk d atas… pasti ga nyadar gua wkwkwk

f.perdana: Kamuflase tingkat dewa wkwkwk

yhyadhya: Njiirr Ngga Keliatan.. sumpah Deh

el.ssi: Hampir tak terlihat kalo ga dikasih tau wkwk

sumber berita

Foto Pria yang sedang Pegang Tokek Raksasa Ini jadi Viral dan bikin Heboh, Ternyata Tokeknya adalah..

eketawa.com – Seorang pria Thailand membuat heboh natizen dengan postingan tokek raksasa yang dipegangnya secara terbalik.

Postingan yang diunggah di akun halaman Facebook “Love it, Like it” ini telah dibagikan sebanyak 20 ribu kali sejak pertengahan September lalu.

Unggahan ini pun memaksa warganet untuk melihat foto tersebut dua kali. Salah satu Photografer di pedesaan mengatakan jika tokek dengan ukuran raksasa itu merupakan hasil mutan.

Namun setelah diselidiki, ternyata tokek raksasa itu bukanlah tokek asli melainkan hanya bantal tokek.

Tokek (gambar:source)
Tokek (gambar:source)

Dalam foto yang diunggah tersebut diberi sebuah caption.

“Orang yang mencintai tokek tidak akan melewatkan ini! Bantal tokek,” tulisnya.

Mirisnya, alih-alih memposting hal iseng, akun tersebut malah mendapatkan komentar negatif dari para natizen.

“Ini adalah bantal paling jelek yang pernah saya lihat sepanjang hidup. Bayangkan saat kamu bangun dan melihat ini. Pasti akan syok!” tulis warganet.

Sementara komentar lainnya, “Barangsiapa memberi hadiah ini kepadaku, aku akan menendang benda ini di wajah mereka.”

Ya, lagian, siapa juga yang mau kalau dikasih boneka atau bantal kayak ini?

Gimana kalau menurut kamu guy jika diberi bantal tokek seperti itu ?

sumber berita

10 Gambar Meme Lucu ‘Bahasa Jawa’ ini bikin Kamu Ngakak Lihatnya


eketawa.com – Bahasa jawa adalah bahasa daerah yang menjadi simbol identitas suku jawa di Indonesia. Orang jawa di Indonesia selain bisa mengerti bahasa nasional seperti bahasa Indonesia dan bahasa Internasional, mereka juga harus mengerti bahasa daerahnya sendiri dengan baik.

Setiap bahasa pada dasarnya memiliki arti yang sama hanya saja pengucapan dan kalimatnya yang berbeda. Percaya gak kamu jika bahasa nasional atau internasional juga bisa diartikan dalam bahasa jawa.

Seperti yang dilansir dari pulsk.com, inilah dia 10 gambar meme lucu bahasa jawa yang bikin kamu ngakak lihatnya. Yuk, simak !

1. Kumpulan judul lagi Bahasa Inggris jika diartikan dalam Bahasa Jawa. Baca sampai akhir ya!

Bahasa Jawa (gambar:source)

2. Segala macam daging yang bisa dikonsumsi, semua disebut iwak atau ikan. Nah, kalau daging ikan apa ya?

Bahasa Jawa (gambar:source)

3. Betapa simpelnya melamar pasangan dengan bahasa Jawa. Tinggal bilang “rabi yo”, nggak pake ribet.

Bahasa Jawa (gambar:source)

4. Bukan cuma satu, tapi satu hal ada banyak istilah dalam Bahasa Jawa. Kaya bahasa banget kan?

Bahasa Jawa (gambar:source)

5. Ujung-ujungnya mantan..jadi susah move on kan?

Bahasa Jawa (gambar:source)

6. Setajam Silet!

Bahasa Jawa (gambar:source)

7. Yakali disamain sama Lan-nya komputer.

Bahasa Jawa (gambar:source)

8. Beda tipis antara merk laptop dengan anjing dalam Bahasa Jawa.

Bahasa Jawa (gambar:source)

9. Ini buktinya kalau Bahasa Jawa lebih simpel dibandingkan bahasa lainnya.

Bahasa Jawa (gambar:source)

10. Lambe turah artinya?

Bahasa Jawa (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys, kocak ya ?

iklan

sumber berita

Ini nih 11 Fakta Tak Masuk Akal yang ada di Tubuh Manusia. Pasti Kamu Belum Tahu!

eketawa.com – Tahukah kamu jika di dalam tubuh manusia itu menyimpan sejumlah fakta tak masuk akal yang selama ini tak kamu ketahui. Beberapa fakta tak masuk akal ini bisa saja merupakan bagian tubuh yang tumbuh aneh tak seperti lazimnya.

Dilansir dari viral.id, inilah dia 11 fakta tak masuk akal yang ada di tubuh manusia. Yuk, simak !

1. Bagian kecil berdaging yang berwarna pink di dalam sudut mata Ini sebenarnya adalah sisa mata reptil yang berevolusi menjadi tonjolan kecil berdaging atau yang disebut caruncle.

Tubuh manusia (gambar:source)

2. Enzim pencernaan yang dibutuhkan manusia untuk membantu mencerna makanan adalah enzim yang akan “mencerna” atau mengurai tubuh manusia setelah mereka meninggal.

Tubuh manusia (gambar:source)

3. Secara konsisten, tulang manusia akan melakukan regenerasi setiap sepuluh tahun sekali.

Tubuh manusia (gambar:source)

4. Ketika mendengarkan musik, jantung kita akan berdetak selaras dengan ritme musik yang kita dengarkan

Tubuh manusia (gambar:source)

5. elemen-elemen yang ada pada tubuh manusia ternyata berasal dari ledakan bintang yang terjadi miliaran tahun silam.

Tubuh manusia (gambar:source)

6. Kalau ditimbang nih, berat kulit manusia dewasa itu rata-rata sekitar 8 kg atau lebih kurang 18% dari total berat badan keseluruhan

Tubuh manusia (gambar:source)

7. Faktannya,bayi baru lahir memiliki 350 buah tulang dan setelah dewasa tulang mereka berkurang menjadi 206 buah.

Tubuh manusia (gambar:source)

8. Ternyata nih, manusia itu sebenarnya bisa menunjukkan sekitar 7.000 ekspresi wajah yang berbeda, lho!

Tubuh manusia (gambar:source)

9. Rambut manusia susah dihancurka, kecuali kalau rambutmu terbakar. Hal ini karena, rambut manusia butuh waktu yang sangat lama untuk rusak atau membusuk.

Tubuh manusia (gambar:source)

10. Ternyata kekuatan gigi manusia dengan gigi Hiu sama kuatnya gaes. luar biasa !

Tubuh manusia (gambar:source)

Nah, gimana menurut kamu guys ?

sumber berita

Ini nih 5 Barang Mahal yang ditemukan di Tempat Sampah. Beruntung banget yang Nemukannya

eketawa.com – Tong sampah dianggap sebagai salah satu tempat yang paling kotor dan menjijikan. Namun tahukah kamu jika ternyata tong sampah bisa dijadikan sebagai salah satu tempat yang paling bikin kamu beruntung.

Di dalam tong sampah, tak hanya barang-barang kotor saja melainkan kamu juga bisa menemukan barang-berang mahal. Mau tahu barang mahal apa saja yang bisa kamu temukan di tempat sampah. Dilansir dari line.me, inilah dia diantaranya:

1. Biola Langka Guiseppe Pedrazzini

Benda mahal (gambar:source)

Salah satu barang mahal yang bisa ditemukan di tempat sampah yakni biola langka Guiseppe Pedrazzini. Biola ini ditemukan oleh sepasang kakek-nenek hidup serba pas-pasan di kota super padat, New York. Suatu ketika sang nenek minta dibelikan sebuah biola baru pada si kakek. Si kakek yang gak punya uang sama sekali tetap berjuang dengan mencari barang apapun di tempat sampah yang kira-kira masih bisa dijual.

Dia akhirnya menemukan sebuah biola jadul yang kemudian dia bawa dan tawarkan ke toko barang antik. Si kakek akhirnya dibuat kaget sekaligus bahagia ketika si pemilik toko menawar harga sebesar US$ 50.000 atau setara Rp 600 juta untuk biola tersebut! Ternyata, biola itu adalah biola langka nan legendaris Guiseppe Pedrazzini. Gak cuma membelikan istrinya biola, si kakek jadi tiba-tiba kaya mendadak.

2. Artefak Kuno Suku Maya

Benda mahal (gambar:source)

Artefak Kuno Suku Maya juga menjadi salah satu benda yang ditemukan di tempat sampah. Artefak ini ditemukan oleh seorang pria bernama Nick DiMola. Awalnya Nick bersikap biasa aja ketika menemukan sebuah patung di tumpukan sampah dekat rumahnya. Bahkan, Nick meminta anggota keluarganya untuk segera menjual patung tersebut ke toko barang antik dan uangnya digunakan untuk membeli makanan.

Namun, Nick harus terkaget bahagia ketika mendengar bahwa patung itu adalah artefak suku Maya dengan nilai sebesar US$ 16.500 atau setara Rp 220 juta! Bukannya sekedar membeli makanan, Nick dijamin bisa langsung mentraktir warga satu komplek dengan uang sebanyak itu ya.

3. Bom Plutonium

Benda mahal (gambar:source)

Seorang pemulung menemukan sebuah bom plutonium di sebuah tempat pembuangan kota Washington DC. Setelah dicari tahu, bom tersebut memiliki harga US$ 5 juta atau setara Rp 66 miliar. Namun, si pemulung tampaknya gak langsung gelap mata dengan harta. Alih-alih menjual penemuannya, ke ‘pihak yang membutuhkan’, pemulung ini malah menyerahkan bom plutonium tersebut ke pihak berwajib alias kepolisian.

4. Lukisan Tres Porjanes

Benda mahal (gambar:source)

Lukisan Tres Porjanes ini juga menjadi salah satu benda mahal yang ditemukan di tong sampah. Seorang wanita bernama Elizabeth Gibson gak sengaja menemukan sebuah lukisan di tumpukan sampah. Meski tertarik dan langsung membawa lukisan itu pulang, Elizabeth gak menyangka sama sekali bahwa lukisan abstrak yang ditemukannya itu adalah lukisan mahal yang hanya sedikit kalah beken dibanding Mona Lisa. Lukisan legendaris yang sempat hilang selama 20 tahun itu kemudian diketahui bernilai US$ 1 juta atau setara Rp 13 miliar. Diimingi hadiah lebih besar dari nilai barusan, Elizabeth akhirnya mengembalikan lukisan tersebut pada pemiliknya.

5. Berlian di Puing-puing Bangunan

Benda mahal (gambar:source)

Seorang gadis cilik asal Kongo menemukan sebuah berlian L’Incomparable berbentuk telur, di bawah tumpukan reruntuhan bangunan tua. Perlu diketahui, L’Incomparable adalah mata kalung termahal di dunia.

Dan ternyata, setelah ditaksir berlian itu ternyata diketahui bernilai US$ 55 juta atau setara Rp 627,5 miliar! Gadis beserta keluarga beruntung tersebut kemudian segera menjual berlian tersebut ke toko perhiasan. Nyaris bisa dipastikan, hidup keluarga itu langsung sejahtera seketika.
Akhir Kata

Nah, itulah dia kelima benda mahal yang bisa ditemukan di tempat sampah.

sumber berita

Niatnya Biar Terlihat Keren, Tapi 10 Foto Hasil Editan ini Malah Bikin Ngakak orang yang Liat


eketawa.com – Adanya aplikasi edit foto membuat banyak orang bisa berkarya dan berkreasi dengan dunia mayanya. Bahkan hanya karena sebuah foto kadang seseorang bisa membuat kebohongan yang sangat jauh berbeda di dunia nyatanya.

Dan kali ini ada beberapa foto hasil editan yang malah bikin ngakak orang lihatnya. Dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia diantaranya:

1. Foto dengan mobil

Foto editan (gambar:source)

2. Edit agar terlihat langsing

Foto editan (gambar:source)

3. Foto dengan singa

Foto editan (gambar:source)

4. Liburan ke pantai

Foto editan (gambar:source)

5. Pamer perut sixpack

Foto editan (gambar:source)

6. Raja judi

Foto editan (gambar:source)

7. Berlibur ke pantai bersama pasangan

Foto editan (gambar:source)

8. Sepatu baru

Foto editan (gambar:source)

9. Pose di samping mobil

Foto editan (gambar:source)

10. Foto dengan macan peliharaan.

Foto editan (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

iklan

sumber berita

Pasti Kamu Gak Tau seperti ini nih 5 Fakta unik ketika ular buang air besar

eketawa.com – Pernah gak kamu punya rasa ingin tahu bagaimana cara ular buang air besar ? Ular pada dasarnya juga merupakan mahluk hidup yang juga punya kebiasaan untuk buang air besar.

Namun ternyata ada beberapa fakta unik yang selama ini tidak kamu ketahui bagaimana ular buang air besar. Ada beberapa fakta unik ketika ular buang air besar ?

Seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia 5 fakta unik ketika ular buang air besar.Yuk, simak !

1. Ular dapat tidak buang air besar selama satu tahun.

Tahukah kamu jika ular bisa tahan untuk tidak buang air besar selama 1 tahun. Hal ini dikarenakan ular jarang makan, begitupun juga jarang mencerna makanan.

2. Ular mengeluarkan kotorannya lewat lubang kloaka.

Ular mengeluarkan kotoran melalui lubang kloaka. Lubang kloaka adalah tempat keluarnya kotoran ular sekaligus menjadi penanda atau batas tubuh dan ekor ular.

3. Ular menyimpan kotorannya di dalam tubuh untuk menambah berat badan.

Ular membutuhkan berat badan untuk bertarung, maka dari itu ular jarang sekali buang kotoran agar berat badannya tetap stabil.

4. Di dalam kotoran ular juga terdapat rambut dan tulang.

Salah satu fakta unik dari kotoran ular yakni didalamnya ada serpihan rambut dan tulang yang tidak bisa dicerna. Serpihan tersebut berasal dari hewan yang ia mangsa.

5. Kotoran ular mengandung bakteri yang dapat membunuh manusia.

Kotoran ular sangat berbahaya bagi kehidupan manusia. Kotoran ular mengandung bakteri yakni salmonela. Bakteri salmonela ini jika tumbuh di tubuh manusia dapat menyebabkan kematian.

Nah, itulah dia kelima fakta unik ketika ular buang air besar.

sumber berita