6 Postingan Saat Emak Emak Main Medsos, Polos Banget ya tapi Kocak!

eketawa.com – Emak-emak kekinian adalah emak-emak yang gak mau kalah eksis dengan perkembangan zaman. Biasanya emak-emak yang sudah ketagihan dengan media sosial ini akan merasa dirinya seperti emak gaul dengan perkembangan teknologi masa kini.

Namun mirisnya, saking eksisnya kadang emak-emak malah berubah sikap menjadi alay. Bahkan postingan-postingan emak-emak kadang bikin kocak karena saking polosnya mereka dengan akun media sosialnya hingga menjadi bahan tawa natizen lain.

Seperti yang dilansir dari Brilio.net, kali ini ada 6 postingan emak-emak medsos yang polos banget.

1. Emaknya siapa nih? 🙁

Emak-emak gaul (gambar:source)

2. Semoga nggak sen kanan beloknya kiri ya mak.

Emak-emak gaul (gambar:source)

3. Serem ama gelangnya, ih.

Emak-emak gaul (gambar:source)

4. Hayooo, yang ngerasa tanggung jawab dong!

Emak-emak gaul (gambar:source)

5. Astaghfirullah, nyebut mak!

Emak-emak gaul (gambar:source)

6. Siapa mau nemenin tuh? Ntar dikasih pulsa.

Emak-emak gaul (gambar:source)

Nah, itulah dia beberapa postingan emak-emak yang kadang muncul di beranda media sosial guys, jangan heran ya.

sumber berita

Foto Selfie Cewek ini Mendadak Jadi Viral, Gara gara ada penampakan Asing yang di duga Hantu!

eketawa.com – Kejadian adanya penampakan mahluk halus dalam sebuah foto memang kadang bisa bikin geger. Dan kali ini pengguna akun Facebook Lailatul Mauliyah Zubaidah menceritakan pengalaman menyeramkan yang dialaminya.

Dalam postingannya, Senin (9/10/2017), Laila mengunggah foto sedang berada di salah satu restoran di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Banten bersama seorang teman wanitanya.

Sebelum menyantap hidangan yang telah disajikan, Laila pun berusaha mengabadikan foto qtime nya itu bersama teman wanitanya. Keduanya tampak memamerkan senyum ke arah kamera.

Dan yang bikin Lila terkejut, dari hasil foto yang di dapat  itu ternyata ada sosok makhluk halus tertangkap kameranya. Makhluk tersebut tampak duduk di kursi yang ada di belakang keduanya.

Sosok makhluk halus tersebut ternyata berwujud menyerupai wanita. Ia terlihat mengenakan busana putih panjang serta rambut dibiarkan tergerai.Di keterangan foto, Laila menyatakan gambar tersebut bukan hasil rekayasa atau editing.

Penampakan (gambar:source)

“Kalau masih ada yang tanya ini real atau nggak, terserah lah ya.. Kami hanya pengunjung biasa, nggak ada niat persaingan atau gimana..Lagian ngapin juga susah-susah edit foto demi postingan di socmed.. (bukti fotonya masih ada di HP saya di folder ‘camera’ just in case ada yang mau lihat versi aslinya),” ucap Laila.

Tak cuma itu, demi mengetes keaslian foto tersebut, Laila bahkan sempat menanyakan soal kehadiran makhluk halus tersebut pada pengunjung yang bisa merasakan kehadirannya. Dan ternyata, beberapa pengunjung pun mengaku melihat penampakan sosok misterius tersebut.

“Anyway, setelah tanya ke beberapa orang yang memang bisa lihat mahluk halus, its confirmed bahwa ini penampakan (jin) dari perempuan yang memang meninggal dengan cara nggak wajar (bisa bunuh diri atau dibunuh) di sekitaran alam sutera.. (ada yang bilang di salah satu komen kejadiannya 7-8 tahun lalu di area alam sutera).”

Lewat postingan yang sama, Laila pun menjelaskan makhluk halus memang tak melulu berada di tempat sepi dan disituasi gelap.

“Kalau ada yang bilang, itu kan tempat rame? Well, ada beberapa yang memang malah suka dikeramaian, that’s why jangan suka sembarangan walau ditempat ramai.. Kalau ada yang tanya lagi, itu kan masih sore? Ini kejadian setelah ashar, dan bada ashar adalah jam2nya mereka untuk keluar.. Makanya di Islam nggak ada shalat sunah setelah ashar, dan di kebiasaan orang jawa jaman dulu nggak boleh tidur setelah ashar,” tulisnya Laila seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (13/10/2017).

Hingga pada akhirnya foto tersebut menjadi viral dan menuai banyak komentar natizen.

sumber berita

Foto Bayi Bertaring ini Bukan Hasil Editan dan Bikin Heboh Netizen, Akun ini Beberkan Rahasia yang Sebenarnya, Mahluk Apakah ini?

eketawa.com – Natizen media sosial baru-baru ini sedang dihebohkan dengan ditemukannya seorang bayi namun memiliki bentuk yang tak lazim.

Dalam sebuah unggahan foto memperlihatkan seorang bayi seperti baru lahir dengan kulit bayi memerah. Namun anehnya, bayi tersebut memiliki bentuk yang tak biasa terutama di bagian mulutnya yang keluar taring panjang. Tak hanya itu saja, bagian punggungnya berbulu mengikuti alur tulang belakang.

Bayi aneh (gambar:source)

Tak hanya itu, bayi tersebut memiliki ekor yang cukup panjang. Sementara jari sosok tersebut juga memiliki kuku yang juga panjang.

Postingan foto tersebut juga diberi keterangan jika fenomena bayi aneh tersebut menandakan dunia sudah kiamat.

Telah ditemukan bayi hasil hubungan manusia dengan betina…. Dunia sudah mao kiamat…. Ketik amin dan bagikan,” begitu tulis sebuah akun Facebook yang namanya disensor itu, seperti yang dilansir di suratkabar.id.

Hingga pada akhirnya, foto tersebut menjadi viral di media sosial. Sampai hari ini, foto itu telah dibagikan lebih dari 5.000 kali dan mengumpulkan 4.000 like. Beberapa natizen pun tak segan untuk menuliskan komentarnya.

“Kalo g****n ma singa..apa g dimakan tuh manusianya.” “People jaman now, BEGO nya gg ketulungan apalagi ‘aminin’ percaya aja hoax.”

“Banyak MICIN.”

“ITU MAINAN.”

Dan ternyata, setelah foto tersebut semakin viral dan menjadi perdebatan sengit terdapat bukti khusus dari sebuah akun  Twitter @muliaoctavia yang tenyata foto-foto tersebut bukanlah editan. Hanya saja bayi tersebut merupakan sebuah boneka bayi yang dibuat komunitas pecinta mainan.

sumber berita

8 Status Bocah Cari Pacar di Sosmed ini bikin ngakak aja dah lihatnya !

eketawa.com – Sosial media memang menjadi salah satu hal yang bisa mengubah sikap manusia menjadi lebih beda. Mereka yang telah memiliki akun media sosial pasti akan mengenal betapa luasnya dunia maya untuk berbagi keluh kesah, mencari teman baru hingga mencari jodoh.

Bahkan sejauh ini akun media sosil sepertinya dijadikan sebagai ajang mencari jodoh. Bukan hanya orang dewasa tetapi mirisnya bocah-bocah yang masih di bawah umur pun sudah berani membuat status pencarian jodoh di sosial media.

Dan kali ini ada 8 status bocah cari pacar di media sosial yang bisa bikin kamu ngakak aja lihatnya. Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Hobinya balapan, nyari cewek yang tingginya 257 cm. Ada yang minat?

Bocah cari jodoh (gambar:source)

2. Syarat nomor tiga gitu banget ya dek? Harus hafal lagu Young Lex. Kalau hafal Pancasila aja gimana?

Bocah cari jodoh (gambar:source)

3. Preman SMP lagi nyari pacar nih. Tinggi badannya harus 285 cm. Ini5. Bocah SD aja udah berani cari pendamping, kamu kapan?

Bocah cari jodoh (gambar:source)

4. Cowok tampan dan tajir lagi nyari pendamping. Syaratnya harus cantik, soalnya doi suka muntah kalau liat cewek jelek.

Bocah cari jodoh (gambar:source)

5. Bocah SD aja udah berani cari pendamping, kamu kapan?

Bocah cari jodoh (gambar:source)

6. Biar unchh.. unchh…

Bocah cari jodoh (gambar:source)

7. Ini masnya pasti lulusan S2 nih. Nyari pacar syaratnya harus lulusan S1. Mantap dah!

Bocah cari jodoh (gambar:source)

8. Ada yang bisa menterjemahkan bahasa Inggrisnya mas yang satu ini?

Bocah cari jodoh (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

sumber berita

Melamar Gadis dengan Uang Rp 12 Juta Nasib Pria ini Apes Banget. Lihat deh Apa yang dilakukan si Cewek

eketawa.com – Nasib miris harus dialami oleh seorang pria asal Thailand bernama Boonchuay Moontham yang harus merasa apes saat berkenalan dengan gadis cantik yang bisa bikin dirinya jatuh cinta.

Boonchuay Moontham pada dasarnya merupakan seorang karyawan pabrik. Suatu hari, pada tanggal 3 September, ia bertemu dengan gadis bernama Arisa di sebuah pasar di daerah Nava Noakorn, Thailand.

Ketika itu, Moontham langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Arisa. Bahkan dirinya tak mau menunggu lama, ia kemudian mengajak Arisa berkenalan dan pergi kencan.

Sejak saat itu, mereka mulai saling bertemu dan tak lama kemudian Arisa mengenalkan Moontham pada orang tuanya. Tampaknya Arisa tak mau berlama-lama menjalin hubungan dengan Moontham.

Tunangan (gambar:source)
Tunangan (gambar:source)

“Saya menawarkan uang sekitar Rp 8 juta, tapi ibunya menginginkan uang sekitar Rp 20 juta. Jadi saya menerima namun akhirnya hanya menarik uang sekitar Rp 12 juta dari rekening bank milik saya. Kami pun akhirnya bertunangan pada 24 September,” kata Moontham.

Dan apesnya, tepat sehari setelah tunangan, sikap Arisa benar-benar berubah. Arisa tak pernah muncul lagi dan hanya akan berbicara kepada Moontham melalui telepon atau aplikasi chatting Line.

Padahal Moontham dijanjikan oleh keluarga Arisa bisa pindah ke rumah mereka setelah pertunangan. Tapi semua itu sepertinya hanya harapan belaka. Hingga waktu terus berjalan, hubungannya dengan Arisa mulai renggang. Bahkan Arisa tak pernah lagi muncul dikehidupannya.

Moontham pun mengaku sangat sakit hati dan merasa tertipu. Moontham kemudian mengajukan laporan ke polisi setempat. Kabarnya, polisi kini tengah berusaha untuk menemukan keberadaan Arisa dan berbicara kepada ibunya untuk memfasilitasi penyelidikan.

penipuan (gambar:source)

Moontham yang sudah merasa kena tipu pun menginginkan jika polisi bisa meringkus keluarga Arisa.

Nah loe guys, sebaiknya jangan langsung percaya dengan orang yang baru kita kenal jika akhirnya malah berujung penipuan.

sumber berita

Misteri Makam Yang Berdarah ini Bikin Warga Penasaran dan Heboh, seperti ini kesaksian dari penjaga Kuburan

eketawa.com – Sebuah kuburan di Pemakaman Muslim Bukit Damai Sentosa atau BDS II, Sungainangka, Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur belum lama ini membuat geger publik.

Pasalnya, kuburan tersebut tiba-tiba mengeluarkan cairan berwarna merah kental yang mirip darah segar. Hal ini dibuktikan langsung oleh penjaga kuburan yang saat ini menjadi saksi dengan fenomena tak lazim di kuburan tersebut.

Menurut saksi, cairan tersebut mengeluarkan aroma amis khas darah. Aromanya bisa diendus hingga radius sekitar dua meter.

kuburan aneh (gambar:source)

Fenomena ini membuat warga penasaran dengan penyebab keluarnya cairan merah dari makam yang baru ada sekitar dua minggu itu.

Menurut warga setempat, sejak dikuburkan pada 15 September 2017 lalu, cairan merah terus keluar dari makam jenazah berinisial MA itu. ” Ngeri eh mas, jadi nggak tega melihatnya,” kata Winda, seorang warga Sungainangka.

Menurut sebagian orang, kejadian ini bisa saja ada sangkut pautnya dengan masa hidup almarhum.  Sementara itu, Ali salah satu petugas penggali kubur di TPU BDS mengatakan, selama lima tahun bekerja, baru sekali ini ia mendapati fenomena aneh tersebut.

” Iya baru kali ini ketemu makam yang mengeluarkan darah seperti ini,” tuturnya.

Namun menurut dugaan Ali, keluarnya cairan disebabkan posisi makam yang berada tepat di samping saluran drainase. Sehingga menyebabkan air merembes dan membasahi makam. Tapi anehnya air yang merembes harusnya meresap ke dalam tanah.

” Ini malah menggenang di atas makam, jadinya ambles. Anehnya makam ini juga mengeluarkan darah,” katanya terheran-heran.

Ali pun mengungkapkan, dirinya sudah menyampaikan perihal ini kepada ahli waris almarhum beberapa hari lalu. Ia juga menanyakan, apakah keluarga ingin makam diperbaiki atau ditimbun dengan tanah lagi.

Sayangnya, pihak keluarga tak memberikan respons. ” Makanya saya tidak berani kalau belum ada izin dari keluarga almarhum,” tuturnya.

Sementara itu, menurut si pemilik TPU, Kabid Pertamanan dan Pemakaman, Dinas Kebersihan dan Pertamanan Balikpapan, Hairul Ilmi juga mengaku heran.

” Itu yang kami juga belum tahu penyebab pastinya,” terangnya.

Namun, kata Hairul, ini bisa jadi imbas dari terlalu banyaknya makam yang dipasangkan batu nisan dan kijing. Sehingga membuat serapan air berkurang. Karena itu, air kerap meluber dan membasahi makam.

” Apalagi kondisi makam di TPU BDS sudah sesak, sehingga resapan air berkurang. Kontur tanah juga bercampur antara pasir dan tanah lempung,” terangnya.

Dan sejauh ini pihak Kabid masih melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang kejadiaan tak biasa di pemakanan tersebut.

Apa menurut komentar kamu tentang peristiwa ini guys ?

sumber berita

Inikah Sosok Wanita Kekasih Birpda Azan, Polisi yang bentar lagi mau nikah tapi malah bunuh diri di dalam Mobil

eketawa.com – Kabar kematian Bripda Azan Fikri, anggota Kepolisian Sektor Sungai Lilin memang sedang membuat geger publik.

Menurut kabar informasi yang beredar jika Bripda Azan ditemukan tewas dalam kondisi kepala tertembus peluru, Senin (9/10/2017) sekitar pukul 02.00 Wib. Mayatnya ditemukan di Dusun VI Rawa Bening Desa Tri Tunggal, Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin.

Mirisnya, kematian Bripda Azan Fikri ini akibat dirinya nekat menembak kepalanya sendiri. Peristiwa tragis tersebut terjadi setelah korban mengantarkan calon istrinya, Resi (25) ke Dusun VI Rawa Bening Desa Tri Tunggal Kecamatan Tungkal Ilir.

Usai mengantar calon istri, sekitar 30 meter dari rumah RS terdengar suara letusan senjata api. Masyarakat yang mendengar letusan tersebut mencari asal mula suara tersebut.

Banyak dugaanakan kematian Bripda Azan ini. Salah satu dugaan kenapa Bripda Azan ini bunuh diri karena kecewa gagal menikah dengan calon istrinya bernama Resi. Terkait dugaan itu, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkarnain Adinegara angkat bicara.

“Aksi ini tidak berkaitan dengan institusi kepolisian, tetapi melainkan berhubungan dengan permasalahan pribadinya. Ada kemungkinan karena kondisi kejiwaan dan keimanannya yang lemah, sehingga nekat melakukan tindakan tersebut,” kata Irjen Zulkarnain, Selasa (10/10/2017).

Lantas seperti apa sosok calon istri yang bikin Bripda Azan ini bisa bunuh diri. Sejumlah netizen pun langsung kepo dan berburu akun media sosial, baik itu Facebook maupun Instagram, milik calon istri Bripda Azan.

Salah seorang netizen merujuk akun Instagram dengan nama @resi_bs. Sayangnya akun istagram Resi itu di privat.

“This Account is Private,” demikian tulisan di laman utama akun tersebut.

Namun, foto profil Resi masih terlihat. Di foto tampak, seorang wanita berparas cantik mengenakan jilbab dengan wajah berpoles make-up.

Calon istri Bripda Azan (gambar:source)

Tercatat, akun itu memiliki 238 postingan, 3.305 follower, dan mem-follow 242 akun.

Di keterangan akun tersebut tertulis, Resi, SST soon MH Kes.

Lalu tertera nama Azan Fikri (diduga Bripda Azan Fikri–red) dengan emoticon cincin bertahtakan berlian setelahnya.

Meski tak bisa akses akun Instagram @resi_bs, seorang pengguna Facebook dengan akun Suminah Ristianingsih mengunggah fotonya bersama sosok diduga Resi.

Foto tersebut diunggah 7 bulan silam. Terlihat, sosok diduga Resi mengenakan jilbab berwarna merah dengan baju senada namun bermotif bunga-bunga.

“Bareng kka cantik @resi_bs,” tulis akun tersebut.

Hingga saat ini, kepolisian masih mendalami motif aksi nekatnya mengakhiri hidupnya di ujung peluru revolver miliknya. Namun jika melihat kronologis dan update status lewat akun Facebooknya sebelum meninggal, sang Reskrim Polsek Sungai Lilin, memutuskan mengakhiri hidupnya usai antar sang calon istri dan bertemu calon mertuanya.

Seperti ini kronologisnya seperti yang dilansir dari line.me (12/10/2017).

1. Minggu (8/10)

Pukul 20.00 WIB

Korban bersama Resti Basir, calon isteri korban berangkat dari Palembang menuju Sungai Lilin menggunakan kendaraan Pribadi Jenis Mobilio Warna Hitam No.Pol : BG 1652 JF.

Pukul 23.00 WIB

Korban berhenti di kediaman Lilin Asri, kerabat korban di samping SPBU Kelurahan Sungai Lilin Jaya

Pukul 23.30 WIB

Kemudian tidak berselang lama Pukul 23.30 wib korban mengantar Resti pulang di Desa Rawa Bening dan sempat bertemu dengan Ibu orang tua Resti yakni Suhana.

Tidak lama kemudian dia berpamitan untuk kembali ke Sungai Lilin.

2. Senin (9/10)

Pukul 02.00 WIB

Dinihari sebanyak 5 orang warga Dusun VI Rawa Bening Desa Tri Tunggal yang sedang jaga malam mendengar bunyi letusan senpi akan tetapi belum diketahui asal suara letusan.

Pukul 07.00 WIB

Bripda Azan Fikri ditemukan meninggal dunia dengan luka tembak di kepala bagian kanan tembus ke kepala sebelah kiri dengan posisi tangan kanan memegang senpi.

Kejadian di Dusun VI Rawa Bening Desa Tri Tunggal Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Pukul 07.00 WIB

Baru pagi hari sekitar pukul 07.00, sang calon Resti mengetahui kabar yang membuat dia sangat berduka dan sedih, bahwa korban masih berada di sekitar rumahnya berjarak 30 meter dengan mobil dalam keadaan hidup terkunci dari dalam dan Kaca sebelah kiri pecah.

Dugaan sementara, Bripda Azan Fikri melakukan aksi bunuh diri namun untuk mengungkap jelas motifnya kini Dirreskrim Polda Sulsel terus melakukan penyelidikan.

Sebelumnya, Minggu (8/10), pukul 23.29 Lewat akun facebook @Azan Fiktri (D’cengeges), terlihat postingan terakhir darinya yang menuliskan kalimat.

“Maaf atas semuanya selamat tinggal” tepat 17 jam sebelum kematiannya di mana postingan itu dilakukan pada 8 oktober 2017 pukul 23.29 detik.

Di postingan ini juga banyak sahabat dan rekan yang mengucapkan kata belasungkawa atas meninggalnya sosok bripda Azan Fikri.

Semoga kasus kematian Bripda Azan Fikri ini bisa segera diselesaikan.

sumber berita

Seperti ini Nih 4 Tempat Kosan Seleb Kuliah di Luar Negeri, Mewah Atau Ngenes

eketawa.com – Pernah jadi anak kos-kosan gak guys ? Buat kamu yang menempuh dunia pendidikan jauh dari tempat tinggal orangtua pasti memilih untuk mencari kos-kosan sebagai tempat tinggal selama menempuh dunia pendidikan.

Dan ternyata menjadi anak kos-kosan ini juga pernah dialami oleh para selebriti yang mengambil dunia pendidikan di luar negri.

Kamu mau tahu bagaimana kisah mereka menjadi anak kos-kosan. Dan kita pasti sudah membayangkan bagaimana hidup menjadi anak kos-kosan dengan tempat tinggal seadanya yang penting bisa untuk beristirahat.

Seperti yang dilansir dari beranda.co.id, inilah dia 4 tempat kosan seleb saat kuliah di luar negri. Yuk, simak !

1. Kaesang Pangarep

Seleb ngekos (gambar:source)

Kaesang Pangarep merupakan salah satu putra presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Kaesang  ternyata menjadi salah satu seleb yang juga merasakan hidup menjadi anak kos-kosan. Hal ini terlihat ketika dirinya sering sekali membuat video vlog atau konten kreatif dan diunggah di akun YouTube-nya.

Dalam video tersebut, para penonton bisa sedikit mendapat gambaran soal kamar kos Kaesang. Nampak bahwa tempat yang ia tinggali dikelilingi dengan tembok putih polos. Hanya ada beberapa perabot dasar, jauh dari kesan mewah.

Dikabarkan jika Kaesang telah menempuh dunia pendidikan di Singapore Institute of Management University.

2. Tasya Kamilla

Seleb ngekos (gambar:source)

Tasya Kamilla termasuk cewek yang beruntung. Setelah sukses meniti karir sebagai penyanyi cilik dan artis di Indonesia, ia berkesempatan untuk menimba ilmu di salah satu kota besar Amerika Serikat, New York. Tasya berupaya mengejar gelar S2 di Columbia University.

Ketika itu, Tasya tinggal di sebuah asrama dengan nuansa sederhana. Tempat tinggal Tasya itu terkesan minimalis – dilengkapi dapur dan kamar mandi dalam.

3. Maudy Ayunda

Seleb ngekos (gambar:source)

Maudy Ayunda dikabarkan rela meninggalkan karir aktingnya yang tengah cemerlang demi mengejar prestasi di bidang akademik. Sosok cantik yang juga pandai menyanyi itu akhirnya sukses merampungkan studi di Oxford University, Inggris, hanya dalam waktu kurang lebih tiga tahun.

Selama berada di negeri Ratu Elizabeth, Maudy tinggal di sebuah kamar kecil yang bisa dibilang cukup sempit. Apalagi sang seleb memiliki banyak barang-barang seperti buku-buku dan gadget.

4. El Rumi

Seleb ngekos (gambar:source)

El Rumi yang merupakan Putra Ahmad Dhani itu dikabarkan melanjutkan dunia pendidikan di London. Kini, El sudah mendarat dengan selamat di ibu kota Inggris. Sang bunda, Maia Estianty, sempat mengunggah video dan foto yang menunjukkan apartemen tempat tinggal El selama berkuliah di negeri Pangeran Charles.

Namun kali ini tempat tinggal El lebih berkelas di fasilitas dengan perapian, dan juga perlengkapan lainnya.

Nah, itulah dia keempat tempat kosan seleb di luar negri.

sumber berita

Padahal Gak Lama lagi Mau Nikah Polisi ini malah diduga Bunuh diri Gunakan Pistolnya Sendiri di dalam Mobil

eketawa.com – Kasus bunuh diri yang dilakukan oleh Bripda Azan Fikri ini memang membuat keluarga hingga kerabat terdekat terkejut.

Kabar bila Bripda hendak mempersunting pujaan hatinya, Resi binti H Basir (25) kini sepertinya hanya tinggal kenangan setelah kejadian bunuh diri yang dialami Bripda Azan Fikri di dalam mobilnya.

Azan ditemukan tewas bersimbah darah di dalam mobilnya, Senin (9/10/2017) pagi, sekitar 30 meter dari rumah tunangannya di Dusun VI Rawabening Desa Tri Tunggal Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Banyuasin.

Menurut hasil pemeriksaan, terdapat luka tembak tembus di kepalanya, sementara tangan kanannya masih memegang pistol. Dugaan sementara, Azan bunuh diri menggunakan pistol miliknya. Namun keluarga tidak percaya begitu saja.

Apalagi pada Minggu (8/10/2017) pagi, Azan pergi kondangan ke Palembang bersama Resi, dan malam harinya sempat ngobrol dengan Resti, ibunya Resi.

“Kami dapat telepon dari keluarga yang beritahu pagi tadi. Tidak mungkin dia bunuh diri.”

“Saya kenal sifatnya. Dia orangnya mandiri, walau ada masalah bisa diselesaikan sendiri,” kata Fitri (55), kakak kandung Azan ditemui Tribun Sumsel di kediaman Desa Talang Gelumbang Suak Bara, Kelurahan Seterio, Bayuasin III.

Azan merupakan personel Unit Reskrim Polsek Sungai Lilin Polres Muba. Fitri mengatakan, adiknya itu sudah bertunangan dengan Resi, bidan di Puskesmas Kecamatan Tungkalilir.

“Sehari-hari orangnya membaur dengan masyarakat, cuma kalau lagi sibuk dinas kadang tidak pulang sama sekali dan tinggal di Sungai Lilin sana.”

“Dia mau nikah akhir tahun ini, sudah tunangan,” tuturnya, dengan mata berkaca-kaca.

Sementara ayahnya, Panani, tampak terpukul atas kepergian putra bungsunya itu.

“Ini sudah takdir, kami keluarga sudah ikhlas melepas kepergiannya,” katanya.

Dugaan jika Azan bunuh diri di dalam mobil itu karena ada saksi yang mengatakan jika terdengar suara letusan.

Pada saat itu, Bribda Azan dikabarkan akan menjemput Resi di Dusun VI Rawabening, Desa Tri Tunggal, Kecamatan Tungkal Ilir. Keduanya sempat menghadiri resepsi pernikahan di Palembang.

Namun, usai menghadiri hajatan, almarhum bersama kekasihnya bertolak dari Palembang menuju Sungai Lilin menggunakan kendaraan pribadi Mobilio Hitam Nopol BG 1652 JF.

Malam harinya, pukul 23.30 WIB, Azan mengantar Resi ke rumahnya dan sempat bertemu dengan calon ibu mertua, Resti Darlina. Tidak lama Azan berpamitan kembali ke Sungai Lilin.

Pada pukul 02.00 WIB, warga Desa Rawa Bening yang sedang ronda malam mendengar suara letusan pistol satu kali.

Namun belum diketahui sumbernya. Warga mencari sumber suara letusan tersebut dan tidak menemukannya.

Pagi harinya, sekitar pukul 07.00, Resi keluar rumah melihat mobil Honda Mobilio Hitam bernopol BG 1652JF milik Bripda Azan masih terparkir berjarak kurang lebih 30 meter dari rumahnya.

Mesin mobil masih menyala dan terkunci dari dalam membuat Resi curiga. Saat dilihat, dari kaca pintu tengah sebelah kiri ada yang pecah.

Resi terkejut melihat calon suaminya sudah meninggal dunia dalam kondisi bersimbah darah. Percikan darah Bripda Azam menciprat di bagian dalam mobil. Terlihat adanya luka tembak di kepala sebelah kanan Azan yang menembus ke kepala sebelah kiri.

Bripda bunuh diri (gambar:source)

Posisi tangan kanan Azan masih memegang senjata api. Resi pun memanggil warga untuk mengevakuasi korban. Korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya.

Saat ini, Kapolsek Sungai Lilin, AKP Ardeva Lumy SIk membenarkan Bripda Azan Fikri anggota Polsek Sungai Lilin, tetapi pihaknya belum bisa berbicara lebih banyak.

“Minta maaf sekali saya bisa komentar masalah tersebut, saat ini masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut. Sekali lagi minta maaf belum bisa memberikan keterangan atas kejadian ini,” kata Ardeva ketika dihubungi, Senin (9/10/2017), seperti yang dilansir dari line.me (10/11/2017).

sumber berita

10 Gambar Meme Kutukan Mantan ini Liatnya bikin Kamu Bengong Plus Ngakak

eketawa.com – Tahu gak kamu jika mantan itu bisa menjadi sosok mengerikan yang bisa bikin kamu terkutuk. Mantan adalah orang masa lalu yang pernah bikin hari-hari kamu berwarna tetapi juga sosok yang pernah bikin hati kamu terluka.

Selama ini mungkin kamu salah satu orang yang telah terkena kutukan mantan tapi kamu gak menyadarinya. Nah untuk mengetahui apa saja sih kutukan dari mantan yang bisa bikin kamu bengong mengetahuinya. Biasanya kutukan mantan terjadi pada saat prosesi pernikahan kamu yang tidak berjalan dengan lancar guys, ada saja musibah yang terjadi di hari sakral kamu.

Dilansir dari pulsk.com, inilah dia 10 gambar meme kutukan mantan ini lihatnya bikin kamu bengong plus ngakak.

1. Biar nggak kejadian kaya gini, bersahabatlah dengan cuaca, jangan sama mantan.

kutukan mantan (gambar:source)

2. Kebalikannya nih, jangan salahin mantan, mungkin karena cuacanya yang nggak bersahabat.

kutukan mantan (gambar:source)

3. Semoga aja nggak ada mantanmu yang bikin kutukan kaya gini.

kutukan mantan (gambar:source)

4. Waduh, ada juga mantan yang ngutuk biar cacingan.

kutukan mantan (gambar:source)

5. Nah, kalau nasib jomblo kita karena kutukan mantan gimana ya?

kutukan mantan (gambar:source)

6. Semoga aja nggak ada mantan yang sakit hati sampai mengutuk kaya gini.

kutukan mantan (gambar:source)

7. Yang jelas, jangan bikin mantan sakit hati parah, bisa berabe jadinya.

kutukan mantan (gambar:source)

8. Kira-kira yang mana ya?

kutukan mantan (gambar:source)

9. Gara-gara kutukan mantan, acara resepsi jadi hancur begini 😀

kutukan mantan (gambar:source)

10. Makanya sebelum nikah baik-baikin mantan dulu, minta maaf sebanyak-banyaknya biar nggak dikutuk..hehe

kutukan mantan (gambar:source)

Gimana guys, percaya gak kamu jika cobaan di hari nikah akibat kutukan dari mantan yang terluka ?

sumber berita