10 Gambar Meme Kutukan Mantan ini Liatnya bikin Kamu Bengong Plus Ngakak

eketawa.com – Tahu gak kamu jika mantan itu bisa menjadi sosok mengerikan yang bisa bikin kamu terkutuk. Mantan adalah orang masa lalu yang pernah bikin hari-hari kamu berwarna tetapi juga sosok yang pernah bikin hati kamu terluka.

Selama ini mungkin kamu salah satu orang yang telah terkena kutukan mantan tapi kamu gak menyadarinya. Nah untuk mengetahui apa saja sih kutukan dari mantan yang bisa bikin kamu bengong mengetahuinya. Biasanya kutukan mantan terjadi pada saat prosesi pernikahan kamu yang tidak berjalan dengan lancar guys, ada saja musibah yang terjadi di hari sakral kamu.

Dilansir dari pulsk.com, inilah dia 10 gambar meme kutukan mantan ini lihatnya bikin kamu bengong plus ngakak.

1. Biar nggak kejadian kaya gini, bersahabatlah dengan cuaca, jangan sama mantan.

kutukan mantan (gambar:source)

2. Kebalikannya nih, jangan salahin mantan, mungkin karena cuacanya yang nggak bersahabat.

kutukan mantan (gambar:source)

3. Semoga aja nggak ada mantanmu yang bikin kutukan kaya gini.

kutukan mantan (gambar:source)

4. Waduh, ada juga mantan yang ngutuk biar cacingan.

kutukan mantan (gambar:source)

5. Nah, kalau nasib jomblo kita karena kutukan mantan gimana ya?

kutukan mantan (gambar:source)

6. Semoga aja nggak ada mantan yang sakit hati sampai mengutuk kaya gini.

kutukan mantan (gambar:source)

7. Yang jelas, jangan bikin mantan sakit hati parah, bisa berabe jadinya.

kutukan mantan (gambar:source)

8. Kira-kira yang mana ya?

kutukan mantan (gambar:source)

9. Gara-gara kutukan mantan, acara resepsi jadi hancur begini 😀

kutukan mantan (gambar:source)

10. Makanya sebelum nikah baik-baikin mantan dulu, minta maaf sebanyak-banyaknya biar nggak dikutuk..hehe

kutukan mantan (gambar:source)

Gimana guys, percaya gak kamu jika cobaan di hari nikah akibat kutukan dari mantan yang terluka ?

sumber berita

Masih Ingat Artis Tia Ivanka, Kini Cantiknya Semakin Wow Banget. Lihat nih Foto Fotonya

eketawa.com – Tia Ivank merupakan artis yang populer di era 1990-an akhir sampai 2000-an. Tia Avanka adalah sosok artis yang terpopuler berkat sinetron Tuyul dan Mbak Yul atau Panji Manusia Millenium.

Namun sejak 2012, Tia mulai  fakum di dunia layar kaca. Dan selama ini Tia Ivanka telah menetap di Bali. Ia tinggal bersama anaknya, Micah Jayden Sotello, hasil pernikahannya dengan pria Amerika Serikat yang telah bercerai pada 2011.

Dan kabarnya, selama fakum di laya kaca Tia tak pernah melewatkan perawatan diri. Hingga kini kabarnya penampilan Tia semakin mempesona. Padahal sekarang umurnya udah 39 tahun, alias mau kepala empat.

Kecantikan Tia terlihat dari beberapa foto yang diunggahnya di akun media sosialnya. Seperti yang dilansir dari line.me, inilah dia diantaranya:

1. Kulitnya masih kencang bak ABG.

Tia IIvanka (gambar:source)

2. Cantik kayak bunganya.

Tia IIvanka (gambar:source)

3. Udah manis, makan manis-manis lagi, Kak Tia?

Tia IIvanka (gambar:source)

4. Walau memasuki kepala empat, nggak kelihatan kerutan di wajahnya.

Tia IIvanka (gambar:source)

5. Senyumnya itu lho manis sekali.

Tia IIvanka (gambar:source)

6. Juara deh, Kak Tia selalu awet muda.

Tia IIvanka (gambar:source)

7. Mau bergaya tomboy juga cakep, nggak kayak ibu-ibu.

Tia IIvanka (gambar:source)

8. Seger ya, airnya.

Tia IIvanka (gambar:source)

9. Kak Tia tampak anggun menggandeng sang buah hati.

Tia IIvanka (gambar:source)

Gimana menuru kamu guys ?

 

sumber berita

10 Gambar Meme Cewek Naik Motor ini Bikin Kamu Ngakak Aja Liatnya


eketawa.com – Tahu kah kamu gimana tebiat cewek kalau sedang naik motor. Menurut para cowok atau pengendara jalan lain tebiat cewek kalau sedang naik motor itu seperti jalan raya milik dirinya sendiri.

Nah buat kamu para cewek yang mau instropeksi diri, coba deh lihat 10 gambar meme cewek naik motor yang bikin kamu ngakak aja lihatnya. Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Hayo buat para cewek, bener nggak nih?

The power of cewek (gambar:source)

2. Bibit emak-emak banget kan ini?

The power of cewek (gambar:source)

3. Pose apapun berani, yang penting yakin..

The power of cewek (gambar:source)

4. Waduh, gawat nih kalau gini..

The power of cewek (gambar:source)

5. Demi bisa pulang bareng belanjaan, aku rapopo kok..

The power of cewek (gambar:source)

6. Siapa yang sering kayak gini?

The power of cewek (gambar:source)

7. Hmm, bener apa bener nih girls?

The power of cewek (gambar:source)

8. Cewek aja naik Ducati, masa kamu kalah?

The power of cewek (gambar:source)

9. Nggak ninja nggak boleh dicinta, katanya..

The power of cewek (gambar:source)

10. Saking sayangnya sama motor..

The power of cewek (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

iklan

sumber berita

Cewek Cantik ini Jadi Viral, Netizen Memuji Kecantikannya tapi semua kaget saat Ia Sebutkan Namanya

eketawa.com – Natizen Filiphina baru-baru ini dihebohkan dengan foto seorang remaja yang tengah naik kendaraan umum jeepney. Dalam foto tersebut memperlihatkan remaja yang terlihat cantik menawan dengan kulit mulus dan hidung mancung.

Remaja tersebut tampak mengenakan hot pants, kaus dan jaket biru. Penampilannya yang menawan tentu saja memberikan daya tarik kepada para wanita. Bahkan tak banyak orang yang memberikan pujian kepadanya.

Mininio Buhat: “Wow! Kamu cantik banget!”

Jaylan Mendez: “Wow, tak terlihat bahwa kamu sebenarnya laki-laki.”

Ilyn Acabo: “Seorang dewi.”

Beberapa orang pun mencoba berkenalan dengannya. Namun saat mengetahui siapa nama remaja tersebut, mereka pun terkejut bahkan tak percaya dengan namanya.

Nama remaja ini adalah Louis Santos dan ternyata dia adalah seorang laki-laki. Meski Loius memiliki jakun yang kadang terlihat di beberapa fotonya, remaja ini ternyata lebih mirip perempuan.

Foto-fotonya itupun mengundang banyak komentar natizen. Banyak netizen yang menulis komentar bahwa remaja penyuka sesama jenis ini terlihat lebih cantik daripada perempuan asli.

Loius kerap memamerkan foto-fotonya melalu media sosial. Awalnya, Loius mengunggah foto dengan rambutnya yang masih pendek.

Luis Santos (gambar:source)
Luis Santos (gambar:source)
Luis Santos (gambar:source)
Luis Santos (gambar:source)
Luis Santos (gambar:source)

Tapi, ia sudah tampak cantik dengan polesan makeup tipis. Louis pun mengunggah foto-fotonya tampil fenimin dengan memakai rambut palsu khas perempuan.

Melalui beberapa unggahan, Louis bahkan mengungkapkan bahwa ia memang terlahir sebagai laki-laki. Namun, kini ia telah berubah jadi seorang perempuan.

Banyak orang dibuat tak percaya bahwa remaja secantik dia sebenarnya adalah seorang laki-laki.

Uniknya, Loius pernah membuat pengakuan yang tak biasa. Meski ia laki-laki, ia lebih memilih mengaku sebagai penyuka sesama perempuan, bukan laki-laki.

Gimana menurut kamu guys, percaya gak jika Luis itu pria bukan wanita.

sumber berita

Gaya Putri Shah Rukh Khan ini Bikin Gagal Fokus! Kamu Mau Liat

eketawa.com – Shah Rukh Khan selama ini dikenal sebagai sosok artis Bollywood terpopuler. Dan kini, dirinya telah memiliki seorang putri cantik yang telah tumbuh beranjak dewasa. Putrinya yang dikenal dengan nama Suhana Khan tumbuh menjadi sosok gadis cantik yang punya wajah cantik mempesona dan postur tubuh yang aduhai.

Hal ini terlihat dari beberapa foto yang beredar di media sosial ketika Suhana sedang menemani sang ayah menghadiri launching restoran yang didesain sang ibu, Gauri Khan, di daerah Mumbai, India.

Penampilan seksi dengan paras yang begitu cantik langsung jadi sorotan banyak orang. Suhana menggunakan dres mini ketat dengan rambut hitam tergerainya.

Kali ini ada beberapa foto cantiknya Suhana yang menyita perhatian warganet. Dilansir dari brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Selain mengenakan busana merah menyala, Suhana juga mengenakan heels berwarna cokelat yang membuat kakinya semakin jenjang.

Suhana Khan (gambar:source)

2. Seperti kakak adik ya, sama Shah Rukh Khan? Bukan seperti ayah dan anak.

Suhana Khan (gambar:source)

3. Mesra dengan sang ayah tercinta.

Suhana Khan (gambar:source)

4. Saat menyambut rekan ayahnya.

Suhana Khan (gambar:source)

5. Dalam kesempatan itu, terlihat Anil Kapoor yang juga ikut datang.

Suhana Khan (gambar:source)

6. Duh, penampilan Suhana memang bikin gagal fokus.

Suhana Khan (gambar:source)

7. Ia pun kini sudah disebut sebagai ‘New Bollywood Diva’..

Suhana Khan (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys, wow banget ya ?

sumber berita

Tak Pernah Terekspose Ibu Nagita Slavina Ternyata Punya Rumah Seperti Hotel Mewah

eketawa.com – Keluarga Nagita Slavina selama ini memang dikenal punya kekayaan yang berlimpah. Kemewahan yang selalu terlihat pada penampilan keluarga Nagita ini memang sudah membuktikan jika mereka hidup dikelas atas.

Dalam berpenampilan, seringkali mereka memerlihatkan barang bermerek mulai dari tas, sepatu, busana, syal hingga barang-barang keperluan anaknya, Rafathar Malik Ahmad.

Kesan glamor yang kerap ditunjukan oleh keluarga mereka sudah membuat banyak orang percaya jika hidup mereka punya harta yang berlimpah.

Dan ternyata, selama ini ibu Nagita jarang sekali terkepose kamera. Di balik kehidupan yang jarang terekspose kamera itu ternyata si bunda memiliki rumah yang sangat mewah di fasilitasi dengan lift.

Hal itu terlihat di unggahan video yang mempertontonkan kebersamaan Nagita dan Rafathar di sofa. Meski tak secara terang-terangan memperlihatkannya, namun di balik sofa terlihat jelas keberadaan lift tersebut.

Keluarga Nagita (gambar:source)

Foto-foto kemewahan suasana rumah ibu Nagita pun menjadi perhatian natizen.

“Salfok sama liftnya ahahha”

“Liftnya duh mama rieta rumahnya pantes mba gigi berkelas bgt wong orang kaya banget”

“Apa cuma gua doang yg salfok sama liftnya”

“Rumaahnya tieta kereeenz ada liftnya”

Mantab rumahnya pakai lift”

“Ada lift nya aq pikir kaca cermin trnyata itu pintu liftnya” Tak hanya lift, keberadaan kolam renang di rumah Rieta juga menarik perhatian warganet.

Mereka kagum sekaligus iri melihat kolam renang yang terlihat bersih dan mewah di rumah Rieta.

Ibu Nagita (gambar:source)

“Rumah nya bersih banget,air kolam nya juga ampe bersi bening banget…”

“Gabisa bayangin kalo mak yg onoh punya rumah gini. Udah segala arah dipamerin mulu. Apalagi yg bagian lift.nya kalo bisa foto endorse juga spotnya disana aja biar keliatan liftnyaa wkwkwkwk”

Wah keren ya guys ?

sumber berita

Bikin Ngakak Aja! Seperti ini 10 Kelakukan Konyol Penumpang saat dibonceng Tukang Ojek Online


eketawa.com – Jasa Gojek memang sangat dibutuhkan orang masa kini yang kesulitan sarana transportasi. Dengan adanya aplikasi gojek, kita tidak perlu kesulitan lagi mencari bantuan karena sistem aplikasi akan mencarikan gojek untuk kita yang membutuhkan.

Kelakuan -kelakuan penumpang gojek pun sepertinya tak lepas dari hal-hal konyol. Sejauh ini banyak sekali potret para penumpang gojek yang begitu konyol bisa bikin kamu ngakak aja deh lihatnya.

Hal-hal konyol ini biasanya tanpa sengaja dilakukan dan bikin banyak orang salah fokus. Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Ada yang bisa nebak konde pria ini ada di mana?

Kelakuan gojek (gambar:source)

2. Nah, kalau emak-emak ini keliatan kondenya.

Kelakuan gojek (gambar:source)

3. Berat dek helmya?

Kelakuan gojek (gambar:source)

4. Lha, helmnya kemana dek? Nggak dikasih sama abang ojolnya?

Kelakuan gojek (gambar:source)

5. Capek mak kakinya? Posisi duduknya sampai bersila gitu.

Kelakuan gojek (gambar:source)

6. Aduh, hati-hati ya Pak Bu.

Kelakuan gojek (gambar:source)

7. Penumpangnya yang boncengin.

Kelakuan gojek (gambar:source)

8. Tukang ojek tidak tahu jalan, penumpang malah jadi pengemudinya.

Kelakuan gojek (gambar:source)

9. Siap laksanakan, bu!

Kelakuan gojek (gambar:source)

10. Terserah mbak aja.

Kelakuan gojek (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

iklan

sumber berita

10 Gambar Ini Perlihatkan Jika Buah dan Sayur Bisa Berubah Jadi Seperti ini. Mau Liat!

eketawa.com – Buah dan sayur menjadi salah satu kebutuhan pangan yang perlu dipenuhi karena kesehatan tubuh memerlukan serat dan vitamin.

Itulah kenapa jika ibu rumah tangga harus mengetahui jenis-jenis sayuran dan buah yang dibeli agar pasokan sumber nutrisi di rumah mencukupi.

Dan biasanya, para ibu memilih untuk memasukan buah dan sayur di dalam kulkas agar tetap segar dan tidak cepat busuk.

Akan tetapi, walaupun tidak cepat busuk ada beberapa hal yang akan terjadi pada buah jika disimpan terlalu lama. Buah dan sayur akan mengalami perubahan yang mungkin selama ini tak kamu ketahui. Ada yang mengalami pertumbuhan akar, daun hingga hal-hal lainnya.

Dilansir dari Brilio.net, inilah dia 10 gambar perlihatkan jika buah dan sayur mengalami perubahan.

1. Seorang netizen membagikan foto alpukat yang ia biarkan hingga mulai tumbuh tunas.

Perubahan buah (gambar:source)

2. Begini jadinya jika paprika dibiarkan terlalu lama, mereka tumbuh dari dalam!

Perubahan buah (gambar:source)

3. Tomat pun sama, mereka bisa berubah sepert ini.

Perubahan buah (gambar:source)

4. Jangan biarkan apel terlalu lama, jadinya begini nih. Tumbuh tunas dari dalam.

Perubahan buah (gambar:source)

5. Nggak perlu diletakkan di tanah, biji labu juga bisa tumbuh di dalam buahnya.

Perubahan buah (gambar:source)

6. Sayur artichoke ini malah jadi indah ketika membusuk.

Perubahan buah (gambar:source)

7. Begini jadinya jika kubis dibiarkan terlalu lama.

Perubahan buah (gambar:source)

9. Lihat-lihat dulu kalau makan apel, siapa tahu bijinya udah tumbuh tunas.

Perubahan buah (gambar:source)

10. Kentang pun bisa tumbuh seperti ini.

Perubahan buah (gambar:source)

11. Nah, begini jadinya kalau pepaya dibiarin membusuk, ngeri juga yaa..

Perubahan buah (gambar:source)

Apakah kamu pernah melihat kondisi buah yang kamu simpan di kulkas jadi seperti itu guys ?

sumber berita

Walaupun Wajahnya Penuh dengan Jerawat, Cewek ini gak malu untuk tetap tampil cantik. Lihat foto fotonya

eketawa.com – Wanita adalah salah satu mahluk yang punya kepribadian sangat peduli dengan penampilan wajahnya. Bahkan mereka rela melakukan berbagai macam cara untuk bisa membuat penampilannya sangat cantik mulai dari perawatan khusus hingga produk-produk kosmetik yang digunakannya.

Tidak semua wanita bisa merasa percaya diri ketika penampilan wajahnya buruk. Bahkan ketika jerawat muncul di wajah, wanita selalu panik dan sibuk bagaimana membuat jerawat bisa cepat tuntas.

Namun kali ini ada salah satu wanita bernama Charisa Debully Francis, gadis 18 tahun dari Kota Kinabalu yang telah menginspirasi banyak wanita. Dia adalah sosok yang memberikan pesan positif bahwa kecantikan wanita sejatinya lebih dari sekadar penampilan fisik.

Charisa adalah sosok wanita yang memiliki jerawat dan bekas luka di wajahnya. Namun dengan penampilannya yang tak semulus wajah wanita lain, Charisa tak malu untuk menunjukan wajahnya dihadapan publik.

Charisa tak pernah mengedit penampilan wajahnya, dia pun banyak memposting foto-foto tanpa filter dan benar-benar memperlihatkan mukanya yang berjerawat.

“Terkadang saat saya keluar rumah, orang asing akan mendatangi saya dan mulai memberi komentar tentang wajah saya. Mereka bertanya kepada saya hal-hal seperti mengapa saya tidak pergi ke dokter. Padahal saya sudah menjalani semua pengobatan untuk menghilangkan jerawat dan bekas luka di wajah,” ucap Charisa, seperti yang dilansir dari brilio.net (10/10/2017).

Bahkan Charisa tak segan untuk menceritakan kisah wajahnya yang ditumbuhi banyak jerawat. Charisa menceritakan bahwa jerawatnya mulai pecah saat menjalani pemeriksaan terkait kondisi wajahnya. Charisa pun mencoba minum obat untuk membantu mengendalikan jerawatnya, tapi efek sampingnya malah terlalu banyak untuk ditanggungnya.

“Saya berhenti minum obat yang diresepkan dokter setelah seminggu karena obat tersebut membuat saya muntah. Siapa yang tidak menjadi depresi saat menghadapi masalah seperti ini? Itulah sebabnya saya selalu menyarankan orang-orang melakukan hal yang sama untuk selalu memperkuat hubungan dengan Tuhan untuk melewati masa-masa sulit seperti ini,” ujarnya.

Karena semua usahanya untuk menghilangkan jerawat hingga melakukan pemeriksaan khusus tapi hasil yang di dapat tidak membuahkan hasil, Charisa memilih untuk membagikan penampilannya di media sosial untuk mendapatkan komentar warganet agar menemukan solusi yang tepat.

Beberapa warganet ada yang simpati tetapi juga ada yang ngebully. Dan kali ini ada beberapa koleksi foto Charisa dengan penampilan wajahnya yang berjerawat tetapi dirinya tetap percaya diri.

1. Ini dia wajah Charisa Debully, gadis yang tengah viral di kalangan warganet Malaysia.

Jerawatan (gambar:source)

2. Sosoknya mencuri perhatian karena kondisi wajahnya yang dipenuhi jerawat namun ia tetap bangga dengan penampilan fisiknya.

Jerawatan (gambar:source)

3. Ia tak malu untuk memamerkan kondisi wajahnya yang dipenuhi jerawat dan bekas luka.

Jerawatan (gambar:source)

4. Diakui Charisa, dirinya sudah menempuh berbagai macam pengobatan untuk mengurangi jerawat di wajahnya.

Jerawatan (gambar:source)

5. Namun obat yang diberikan dokter justru memperparah kondisinya.

Jerawatan (gambar:source)

6. Kini, ia membiarkan kondisi wajahnya dipenuhi jerawat dan tampil percaya diri di depan umum.

Jerawatan (gambar:source)

7. Tak disangka, itulah yang membuatnya mendapat dukungan dan jadi inspirasi banyak orang.

Jerawatan (gambar:source)

8. Ia menginspirasi banyak remaja untuk merangkul kekurangan dan kecantikan batin mereka.

Jerawatan (gambar:source)

9. Meski kekurangan di wajahnya bisa tertutupi oleh makeup, ia tetap bangga dengan dirinya.

Jerawatan (gambar:source)

10. Charisa saat ini sedang belajar musik di Sabah Institute of Art, sesuatu yang selalu dia sukai.

Jerawatan (gambar:source)

Nah loe yang punya masalah wajah , jangan suka minder guys tetaplah percaya diri karena dengan rasa percaya diri bisa menjadi keunikan diri kamu sendiri.

sumber berita

10 Gambar Meme Kondisi Jantung ini bikin Kamu Ngakak aja Liatnya


eketawa.com – Jantung adalah salah satu organ tubuh paling vital di dalam tubuh manusia. Ketika jantung bermasalah maka otomatis organ tubuh kita lainnya juga akan bermasalah. Bahkan jantung adalah nyawa manusia. Itulah sebabnya jika kita harus menjaga kesehatan jantung dengan baik.

Dan kali ini ada 10 gambar meme kondisi jantung yang bikin ngakak aja lihatnya. Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Kalau kamu di posisi ini, apa yang kamu lakukan?

Jantung (gambar:source)

2. Bunyi galon di tengah malem emang ganggu banget ya.

Jantung (gambar:source)

3. Ternyata bapak baru pulang.

Jantung (gambar:source)

4. Duh, bisa dag dig dug der nih.

Jantung (gambar:source)

5. Sumpah deh!

Jantung (gambar:source)

6. Pernah ngelakuin ini nggak?

Jantung (gambar:source)

7. Sakitnya tuh di sini.

Jantung (gambar:source)

8. Penghinaan terhadap jomblo nih.

Jantung (gambar:source)

9. *Tung tala tung tala tung*

Jantung (gambar:source)

10. Emang gitu ya kalau abis nikah?

Jantung (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

iklan

sumber berita