Ini Nih 4 Zodiak Cewek yang Paling Suka Cemburuan, Cek apa Kamu salahsatunya?

eketawa.com  – Kata orang cemburu itu tanda sayang, tapi kalau pasangan kamu terlalu cemburu repot juga ya sepertinya sikit sikit marah karena cemburu yang berlebihan.

Setiap orang baik pria maupun wanita punya rasa cemburu jadi cemburu itu merupakan hal yang normal tapi kalau udah berlebih ya itu tadi jadi jengkel juga kan 😀

Nah siapa sangka ternyata cewek dengan 4 Zodiak ini paling suka cmburuan lho. coba deh cek apa cewek kamu masuk dalam 4 Zodiak ini.

1. Scorpio

Cewek Scorpio mempunyai sifat yang tidak mudah percaya. Dia sangat sulit mempercayai orang. Hal ini membuat dia sering berpikiran buruk karena rasa kecemburuan yang muncul. Bahkan jika cowok yang dia cintai hanya berdiri di samping cewek yang tidak dikenalnya, ini akan membuat dia menjadi sangat tidak tenang.

2. Cancer

Cewek Cancer sangat pandai menyembunyikan perasaannya. Ketika dia merasa cemburu, hal terbaik yang mereka lakukan adalah menyembunyikan dan merahasiakan perasaan cemburunya itu. Dia tidak akan membiarkan orang lain mengetahui jika saat itu dia sangat cemburu.

3. Leo

Cewek Leo selalu menginginkan perhatian dan ingin dicintai. Dia bisa mengerti kapan segala sesuatunya itu tidak berjalan sesuai keinginannya. Tapi ketika pasangan dia lebih suka memberi perhatian lebih kepada orang lain dibanding dirinya, itu akan memunculkan perasaan cemburu yang hebat dalam diri cewek Leo. Cewek Leo sangat ingin jadi pusat perhatian dari semua orang di sekitarnya.

4. Virgo

Dalam hidupnya, mungkin cewek Virgo mengalami banyak kecemburuan. Hal itu terjadi karena cewek Virgo cenderung sangat kritis terhadap dirinya sendiri. Jika ada seseorang yang melakukan sesuatu yang lebih baik dari dirinya, dia akan merasa iri. Dia akan bertindak seolah-olah bahwa hidup ini adalah sebuah kompetisi besar yang harus dimenangkan olehnya.

Nah kira kira kamu dan cewek kamu masuk yang mana nih?

sumber berita

8 Orang ini Pamer Lagi Nagis di Media Sosial. Maksudnya Apa coba?

eketawa.com – Media sosial memang seakan menjadi salah satu tempat seseorang berbagi keluh kesah. Mereka yang sudah ketagihan menggunakan sosial media seakan tak ada beban lagi untuk memposting keluh kesah.

Mereka yang sering posting hal-hal anak pun bisa dinilai natizen alay karena postingan yang berlebihan. Dan kali ini ada 8 orang yang seringkali memposting hal-hal tak berarti. Seperti postingan foto nangis yang diunggah di berandanya. Mungkin ingin menunjukan jika dirinya sedang sedih dan ingin mendapatkan banyak perhatian natizen, maka dari itu mereka memposting foto-foto menangis.

Dilansir dari Brilio.net, inilah dia 8 orang yang pamer lagi nangis di media sosial. Yuk, check it out !

1. Maafkan saya.

Foto nangis (gambar:source)

2. Aku lagi gelisah teman.

Foto nangis (gambar:source)

3. Dikhianati cinta maksudnya.

Foto nangis (gambar:source)

4. Salahkah jika laki-laki menangis?

Foto nangis (gambar:source)

5. Butuh teman curhat.

Foto nangis (gambar:source)

6. Ragara qmu..

Foto nangis (gambar:source)

7. Kangen..

Foto nangis (gambar:source)

8. Like dong!

Foto nangis (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

sumber berita

10 Desain Tangga ini Gak Masuk Akal Banget, Lalu Fungsinya Untuk apa Coba?


eketawa.com – Tahukah kamu jika di dunia ini banyak sekali manusia yang kreatif. Dengan kekreatifan jari jemarinya, mereka bisa menciptakan sebuah karya seni yang begitu mengagumkan.

Namun ada beberapa karya-karya mengagumkan dari mereka tak memiliki makna yang berarti. Seperti 10 desain tangga ini gak masuk akal banget. Bahkan fungsi dari desain mereka pun jarang diketahui banyak orang.

Dilansir dari Line.me, inilah dia diantaranya:

1. Hati-hati, saat mencapai ujing tangga ini jidatmu bisa benjol. *

Desain aneh (gambar:source)

2. Kudu lompat dulu kalau mau keluar. *

Desain aneh (gambar:source)

3. Nggak paham lagi deh. *

Desain aneh (gambar:source)

4. Salah tukangnya apa arsiteknya nih? *

Desain aneh (gambar:source)

5. Nggak ramah difabel nih, curam banget gini. *

Desain aneh (gambar:source)

6. Faedahnya apa? *

Desain aneh (gambar:source)

7. Turuuun.. naik lagiii.. turun lagii.. berasa mendaki gunung. *

Desain aneh (gambar:source)

8. Nggak niat banget nih bikin jalan ramah difabelnya. *

Desain aneh (gambar:source)

9. Tangga menuju dunia lain. *

Desain aneh (gambar:source)

10. Mungkin ini bukan tangga, semacam buat duduk-duduk kayak di tribun gitu.

Desain aneh (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

iklan

sumber berita

Apa yang ditemukan Dua Cewek Cantik di dalam Got ini Bikin Kaget, Berani Banget mereka Mengangkatnya!

eketawa.com – Wanita identik dengan sosok yang gemar bersih-bersih. Itulah kenapa jika kodrat wanita adalah sebagai itu rumah tangga karena pekerjaan wanita itu semuanya identik dengan hal lembut dan halus.

Jarang sekali wanita yang mau bekerja diluar rumah dengan tempat-tempat panas, kotor bahkan menjijikan.

Namun bagi wanita yang punya sifat pekerja keras dan menyukai tantangan, mereka lebih memilih melakukan pekerjaan yang lebih ekstream bahkan dianggap sebagai wanita paling beda.

Seperti sosok wanita yang bekerja di dalam got ini. Bukan hanya bermain dengan lumpur dan bau got tetapi wanita ini juga bermain dengan ular piton.

Dalam sebuah video menujukkan 2 orang wanita sedang berusaha melakukan aksi penyelamatan terhadap 2 ular phyton.

Wanita bernama Carmen Choong, (24 tahun) dan rekannya, Rebecca adalah relawan sebuah badan penyelamat hewan lokal di Singapura. Dalam video tersebut nampak Rebecca dan Carmen memasuki selokan dengan membawa besi pengapit.

Wanita hebat (gambar:source)

Tanpa takut kotor keduanya menciduk ular itu. Ular python pertama berhasil dikeluarlkan dari dalam got dengan ukuran sepanjang hampir 2 meter. Setelahnya ular tersebut dimasukkan ke kandang kembali tertangkap ular phyton kedua di sebuah gorong-gorong di daerah Bukit Batok, Singapura. Rebecca dan Carmen langsung beraksi menuju gorong-gorong itu.

Seperti penangkapan pertama tadi, mereka menggunakan besi penjepit. Penangkapan kedua ini lebih sulit dari yang pertama. Setelah berusaha sekian lama akhirnya mereka berdua berhasil menangkap ular python yang panjangnya 2 meter.

Ular python tersebut sempat membelit kaki Carmen namun segera bisa dilepaskan. Sebelum dimasukkan karung pun ular python itu juga sempat membelit lengan Rebecca, namun dengan tenang ia dapat melepaskan belitan ular tersebut.

Wah hebat ya guys. Namun ingat guys aksi penyelamatan ular phyton ini hanya dilakukan bagi mereka yang sudah punya ilmu dan pengalaman.

sumber berita

Melamar Gadis dengan Uang Rp 12 Juta Nasib Pria ini Apes Banget. Lihat deh Apa yang dilakukan si Cewek

eketawa.com – Nasib miris harus dialami oleh seorang pria asal Thailand bernama Boonchuay Moontham yang harus merasa apes saat berkenalan dengan gadis cantik yang bisa bikin dirinya jatuh cinta.

Boonchuay Moontham pada dasarnya merupakan seorang karyawan pabrik. Suatu hari, pada tanggal 3 September, ia bertemu dengan gadis bernama Arisa di sebuah pasar di daerah Nava Noakorn, Thailand.

Ketika itu, Moontham langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Arisa. Bahkan dirinya tak mau menunggu lama, ia kemudian mengajak Arisa berkenalan dan pergi kencan.

Sejak saat itu, mereka mulai saling bertemu dan tak lama kemudian Arisa mengenalkan Moontham pada orang tuanya. Tampaknya Arisa tak mau berlama-lama menjalin hubungan dengan Moontham.

Tunangan (gambar:source)
Tunangan (gambar:source)

“Saya menawarkan uang sekitar Rp 8 juta, tapi ibunya menginginkan uang sekitar Rp 20 juta. Jadi saya menerima namun akhirnya hanya menarik uang sekitar Rp 12 juta dari rekening bank milik saya. Kami pun akhirnya bertunangan pada 24 September,” kata Moontham.

Dan apesnya, tepat sehari setelah tunangan, sikap Arisa benar-benar berubah. Arisa tak pernah muncul lagi dan hanya akan berbicara kepada Moontham melalui telepon atau aplikasi chatting Line.

Padahal Moontham dijanjikan oleh keluarga Arisa bisa pindah ke rumah mereka setelah pertunangan. Tapi semua itu sepertinya hanya harapan belaka. Hingga waktu terus berjalan, hubungannya dengan Arisa mulai renggang. Bahkan Arisa tak pernah lagi muncul dikehidupannya.

Moontham pun mengaku sangat sakit hati dan merasa tertipu. Moontham kemudian mengajukan laporan ke polisi setempat. Kabarnya, polisi kini tengah berusaha untuk menemukan keberadaan Arisa dan berbicara kepada ibunya untuk memfasilitasi penyelidikan.

penipuan (gambar:source)

Moontham yang sudah merasa kena tipu pun menginginkan jika polisi bisa meringkus keluarga Arisa.

Nah loe guys, sebaiknya jangan langsung percaya dengan orang yang baru kita kenal jika akhirnya malah berujung penipuan.

sumber berita