5 foto Artis Bollywood dengan Anaknya ini gantengnya gak Jauh beda ya! Cewek Pasti Naksir

eketawa.com – Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Begitu pula dengan manusia yang pasti punya kemiripan tidak jauh dari orangtua.

Hal ini terlihat juga dari beberapa artis Bollywood terkenal seperti  Shah Rukh Khan, Anil Kapoor, Jackie Shroff dan masih banyak lagi. Beberapa artis Bollywood tersebut sudah berstatus sebagai seorang kepala rumah tangga. Beberapa dari mereka pun telah dikaruniai seorang anak yang dipercaya sebagai keturunan lanjutan mereka.

Bukan hanya dari hobby, melainkan paras mereka juga tidak beda jauh. Dilansir dari Brilio.net, kali ini ada 5 foto artis Bollywood dengan anaknya yang gantengnya gak beda jauh.

1. Shah Rukh Khan dan Aryan Khan

Aktor tampan (gambar:source)

Shah Rukh Khan mempunyai putra sulung bernama Aryan Khan, hasil pernikahannya dengan Gauri Khan. Kini, Aryan telah tumbuh menjadi seorang pemuda tampan yang mewarisi wajah sang ayah.

2. Rishi Kapoor dan Ranbir Kapoor

Aktor tampan (gambar:source)

Selain itu,  Rishi Kapoor juga memiliki anak bujang bernama Ranbir Kapoor, yang kini malang melintang di dunia perfilman India. Ketampanan mereka sebelas dua belas guys.

3. Amitabh Bachchan dan Abhisek Bachchan

Aktor tampan (gambar:source)

Pasangan Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan juga melahirkan satu aktor berbakat yakni Abhisek Bachchan. Keduanya memiliki postur tubuh yang tegap, tinggi, serta berparas tampan.

4. Jackie Shroff dan Tiger Shroff

Aktor tampan (gambar:source)

Jackie Shroff yang mempunyai putra yang juga seorang aktor film tampan, yakni Tiger Shroff.

5. Anil Kapoor dan Harshvardhan Kapoor

Aktor tampan (gambar:source)

Anil Kapoor dan Harshvardhan Kapoor dianggap sebagai dua bersaudara antara kakak dan adik. Padahal keduanya adalah ayah dan anak. Harshvardhan dikabar sedang menggeluti dunia film Bollywood.

Nah, itulah dia kelima artis Bollywood yang wajahnya tidak kalah ganteng dengan anak kandungnya.

sumber berita

5 Artis ini Rela Pindah Agama Demi Cinta. Mau Tahu siapa saja mereka?

eketawa.com – Menjalin hubungan asmara tak seindah yang dibayangkan orang lain. Kadang hubungan asmara yang tampak romantis terus dan bahagia terus, tetapi di dalamnya terjalin sebuah perjuangan panjang. Bahkan kisah pahit sampai pindah agama pun akan dilalui demi menuju kisah cinta yang bahagia.

Pindah keyakinan bukan merupakan hal yang gampang. Seseorang yang rela mengorbanan keyakinannya demi kekasih yang dicintainya ini memang sesuatu yang luarbiasa.

Kisah pindah agama demi cinta ini juga telah dirasakan oleh para selebriti tanah air. Mau tahu siapa saja mereka ? dilansir dari merdeka.com, inilah dia 5 artis yang rela pindah agama demi cinta. Yuk, simak !

1. Marsha Timothy

Pindah agama (gambar:source)

Salah satu selebriti yang rela pindah agama demi cinta yakni aktris cantik Marsha Timothy memilih mejadi mualaf sebulan sebelum pernikahannya dengan aktor tampan Vino G Bastian. Pernikahan mereka pun langgeng. Dan kini keduanya dikaruniai seorang anak lucu bernama Jizzy Pearl Bastian.

2. Asmirandah

Pindah agama (gambar:source)

Asmirandah juga merupakan salah satu aktris yang rela pindah agama demi cintanya dengan pemain sinetron Jonas Rivanno. Kala itu, Asmirandah memilih untuk memeluk agama Kristen mengikuti keyakinan suaminya.

Kini setelah menikah, keduanya jarang muncul di televisi. Dan kabarnya, saat ini Asmirandah sedang membuka sebuah bisnis salon dan pakaian.

3. Chelsea Olivia

Pindah agama (gambar:source)

Kisah asmara Chelsea Olivia dan Glenn Alienskie memang bisa bikin banyak orang baper. Keduanya pernah dinobatkan sebagai pasangan paling romantis. Dibalik kisah romantis kedunya, Chelsea Olivia yang semula beragam Katholik berpindah keyakinan mengikuti suami. Kisah rumah tangga mereka pun tetap berjalan romantis ditambah lagi dengan kehadiran buah hati Natusha Olivia Alienski.

4. Christian Soegiono

Pindah agama (gambar:source)

Christian Soegiono juga memilih untuk pindah agama setelah menjalin hubungan cinta dengan Titi Kamal. Setelah menjalin hubungan 8 tahun pacaran, keduanya resmi menikah pada 31 Oktober 2008 silam. Christian Soegiono kini menjadi seorang mualaf, dirinya merasakan hubungan yang bahagia setelah dikaruniai seorang anak laki-laki tampan yang dinamai Arjuna Zayan Sugiono.

5. Samuel Zylgwyn

Pindah agama (gambar:source)

Aktor tampan Samuel Zylgwyn memilih pindah agama Khatolik setelah menikah dengan wanita pujaan hatinya, Franda.

Nah, itulah dia kelima seleb yang rela pindah agama demi cinta. Apakah kamu juga pernah punya kisah yang sama  guys ?

sumber berita

10 Pasangan Artis ini Malah Gagal Nikah Padahal Udah Tunangan. Mau Tahu Siapa saja mereka

eketawa.com – Kisah asmara setiap pasangan memang berbeda-beda. Ada pasangan yang bisa punya kisah indah hingga maut memisahkan tetapi ada juga pasangan yang punya kisah asmara kandas di tengah jalan.

Seperti beberapa selebriti tanah air juga punya kisah asmara yang berbeda-beda. Beberapa selebriti juga pernah merasakan kisah cinta yang pahit karena cintanya harus kandas ditengah jalan. Mirisnya mereka yang sudah bertunangan pun harus merasakan pahitnya putus cinta sehingga niat membawa cinta mereka kepelaminan pun seakan hanya impian belaka.

Dan kali ini ada beberapa artis yang gagal menikah padahal udah tunangan. Mau tahu siapa saja mereka ? dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Juwita Bahar dan Barry Muhammad.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Salah satu selebriti yang pernah gagal menikah usai pertunangan yakni pedangdut muda Juwita Bahar. Pada tahun 2013 silam, Juwita sempat menjalin cinta hingga bertunangan dengan Barry Muhammad.

Namun ternyata cinta mereka pun kandas di tengah jalan karena Barry ketahuan berselingkuh. Parahnya perselingkuhan diketahui oleh ibunda Juwita, Anisa Bahar.

2. Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Pedangdut Zaskia Gotik juga menjadi selebriti yang harus gagal menikah setelah bertunangan dengan Vicky Prastyo pada tahun 2013. Namun setelah pertunangan digelar,  Vicky harus berurusan dengan polisi karena tersandung kasus penipuan. Zaskia pun akhirnya membatalkan pernikahannya dengan pria 33 tahun tersebut.

3. Nycta Gina dan Rizal Diansyah.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Nycta Gina pernah merencanakan pernikahan dengan sang kekasih, Rizal Diansyah. Namun hubungan asmaranya dengan Rizal harus kandas di tengah jalan karena Rizal terlibat kasus hukum.

4. Nuri Maulida dan Muhammad Adam Yahya.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Nuri Maulida harus mengalami pahitnya gagal menikah. Bahkan Nuri telah merasakan kegagalan menikah selama dua kali. Pertama dia harus gagal menikah dengan Ferry Ludwankara di tahun 2009 lalu. Dan kembali gagal menikah setelah bertunangan dengan bangsawan Malaysia, Muhammad Adam Yahya di tahun 2013 lalu.

5. Cynthiara Alona dan Raden Chandra Hari Perdana Putera.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Cynthiara Alona juga merasakan gagal menikah hingga berkali-kali. Pertama, pada Desember 2012 silam ia tak jadi menikah dengan tunangannya, Albert. Saat itu tunangannya harus berurusan dengan hukum karena pemalsuan paspor dan berakhir di balik jeruji besi.

Kedua, pada Mei 2016 Cynthiara kembali mengabarkan tak jadi menikah dengan seorang warga negara Prancis bernama Ivan. Saat itu ia hanya mengatakan jika pembatalan tersebut karena masalah pribadi.

Ketiga, pada Maret 2017 kemarin Cynthiara Alona lagi-lagi mengumumkan tak jadi menikah dengan Raden Chandra Hari Perdana Putera. Padahal beberapa waktu sebelumnya, ia sempat mengunggah foto prewedding dan undangan acara pertunangan.

6. Acha Septriasa dan Ditto Rukmana.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Pada Agustus 2014, Acha Septriasa telah merencanakan pertunangan dengan Ditto Rukmana. Keduanya pun menjalin hubungan selama dua tahun namun pada akhirnya cinta mereka harus kandas karena Ditto terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

7. Ayu Dewi dan Zumi Zola.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Pada tahun 2012, Ayu Dewi pernah berencana menikah dengan Gubernur Jambi sekarang, Zumi Zola. Keduanya pun telah melangsungkan tunangan dan berencana akan menikah di tahun 2011.

Namun sayang, memang bukan jodohnya, Ayu harus menelan pil pahit karena diputuskan sepihak lewat pesan singkat.

8. Donna Agnesia dan Okan Cornelius.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Pada tahun 2006, Donna Agnesia sempat menjalin kisah asmara dengan Okan Cornelius. Keduanya sempat merencanakan pernikahan pada September 2006 lalu.

Namun pada Juli 2007 keduanya mengumumkan batal menikah. Dihadapan para wartawan, Donna mengatakan keputusan ini diambil secara bersama-sama antara dirinya dan Okan.

9. Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Laudya Cynthia Bella pernah mengalami pahitnya kisah cinta setelah gagal menikah dengan keponakan Jusuf Kalla, Afie Kalla. Namun kini, Bella telah berbahagia setelah dipersunting pengusaha asal Malaysia, Engku Emran.

10. Didi Soekarno dan Vanessa Angel.

Artis Gagal nikah (gambar:source)

Didi Soekarno dan Vanessa Angel ini adalah pasangan yang sempat menggelar acara pertunangan pada 5 November 2016. Kala itu, prosesi tunangan berlangsung di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat. Pada kesempatan itu, selain mendapatkan cincin pertunangan, Vanessa juga diberi gelang berinisial V dari namanya.

Namun sayangnya, pada Kamis 19 Oktober 2017, Didi mengunggah foto yang mengindikasikan bahwa hubungannya dengan Vanessa telah kandas.

Nah, itulah dia beberapa selebiriti yang gagal menikah padahal telah bertunangan.

sumber berita

Siapa Sangka 5 Artis Ganteng ini Udah Punya anak sebelum berusia 25 Tahun

eketawa.com – Nikah muda sepertinya menjadi tradisi di masa kini, bukan akibat pergaulan bebas saja tetapi memang ada beberapa orang yang memilih untuk menikah muda untuk mencegah kandasnya hubungan yang sudah lama dibina.

Bahkan beberapa selebriti ganteng tanah air juga mengaku memilih menikah muda karena trauma akan hubungan kandas ditengah jalan.

Dan di usia yang masih belia, mereka pun harus siap membangun rumah tangga dengan wanita yang dicintainya. Bahkan menariknya usia belum mencapai 25 tahun mereka sudah punya anak lebih dari satu.

Siapa sajakah mereka ? seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Rifky Balweel.

Papa muda (gambar:source)

Salah satu selebriti ganteng yang menikah diusia muda adalah Rifky Balweel. Pada 10 Oktober 2010, Rifky menikahi Risty Tagor yang kala itu Rifky baru berusia 20 tahun, sedangkan Risty berusia 21 tahun. Tak berapa lama kemudian, Rifky Balweel pun resmi menjadi ayah setelah anak pertamanya lahir pada 8 April 2011. Kini anak bernama lengkap Arsen Raffa Balweel itu sudah tumbuh besar menjadi anak yang tampan.

2. Dirly Idol.

Papa muda (gambar:source)

Selain itu, Dearly Dave Sompie juga merupakan selebriti ganteng yang memilih untuk menikah muda. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu dikabarkan menikahi Celine Evangelista pada 2012 lalu.

Saat menikah dengan Celine, Dirly baru berumur 22 tahun. Anak pertama mereka, Eleeya Xaviera Sompie lahir di tahun yang sama, yakni 2012. Artinya, Dirly resmi menjadi seorang ayah di usia 22 tahun.Namun sayangnya pernikahan mereka kandas.

3. Muhammad Alvin Faiz.

Papa muda (gambar:source)

Alvin Faiz juga termasuk selebiriti yang memilih untuk menikah muda. Ketika itu, Alvin masih berusia 17 tahun namun berniat menikahi Larissa Chou yang berusia 20 tahun pada 6 Agustus 2016. Dan pada 9 Juni 2017 kemarin, pasangan ini dikaruniai anak pertama yang mereka beri nama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Alvin pun menjadi seorang ayah di usia 18 tahun.

4. Stefan William.

Papa muda (gambar:source)

Aktor muda Stefan William resmi menjadi suami Celine Evangelista pada 10 November 2016. Saat itu Stefan sebenarnya sudah menjadi sosok ayah karena Celine telah memiliki buah hati hasil hubungannya dengan Dirly idol. Namun Stefan William akhirnya merasakan memiliki anak kandung, setelah Celine melahirkan pada Senin (9/10) kemarin. Stefan pun menjadi seorang ayah muda di usianya yang baru 24 tahun.

5. Abimana Aryasatya.

Papa muda (gambar:source)

Dan selebriti terakhir yang menikah di usia muda yakni Abimana Aryasatya. Pada tahun 2001, Abimana resmi mempersunting Nindya Mutya . Saat itu, Abimana baru berusia 19 tahun. Anak pertama mereka, Belva Ugraha akhirnya lahir pada tahun 2004 silam. Pemeran Dono di film Warkop DKI: Reborn itu pun menjadi ayah di usia 22 tahun.

Nah, itulah dia kelima selebriti ganteng yang menikah di usia muda.

sumber berita

Masih Ingat Artis Tia Ivanka, Kini Cantiknya Semakin Wow Banget. Lihat nih Foto Fotonya

eketawa.com – Tia Ivank merupakan artis yang populer di era 1990-an akhir sampai 2000-an. Tia Avanka adalah sosok artis yang terpopuler berkat sinetron Tuyul dan Mbak Yul atau Panji Manusia Millenium.

Namun sejak 2012, Tia mulai  fakum di dunia layar kaca. Dan selama ini Tia Ivanka telah menetap di Bali. Ia tinggal bersama anaknya, Micah Jayden Sotello, hasil pernikahannya dengan pria Amerika Serikat yang telah bercerai pada 2011.

Dan kabarnya, selama fakum di laya kaca Tia tak pernah melewatkan perawatan diri. Hingga kini kabarnya penampilan Tia semakin mempesona. Padahal sekarang umurnya udah 39 tahun, alias mau kepala empat.

Kecantikan Tia terlihat dari beberapa foto yang diunggahnya di akun media sosialnya. Seperti yang dilansir dari line.me, inilah dia diantaranya:

1. Kulitnya masih kencang bak ABG.

Tia IIvanka (gambar:source)

2. Cantik kayak bunganya.

Tia IIvanka (gambar:source)

3. Udah manis, makan manis-manis lagi, Kak Tia?

Tia IIvanka (gambar:source)

4. Walau memasuki kepala empat, nggak kelihatan kerutan di wajahnya.

Tia IIvanka (gambar:source)

5. Senyumnya itu lho manis sekali.

Tia IIvanka (gambar:source)

6. Juara deh, Kak Tia selalu awet muda.

Tia IIvanka (gambar:source)

7. Mau bergaya tomboy juga cakep, nggak kayak ibu-ibu.

Tia IIvanka (gambar:source)

8. Seger ya, airnya.

Tia IIvanka (gambar:source)

9. Kak Tia tampak anggun menggandeng sang buah hati.

Tia IIvanka (gambar:source)

Gimana menuru kamu guys ?

 

sumber berita

5 Acara Khitanan Anak Artis ini Mewahnya ngalah ngalahin pesta Pernikahan

eketawa.com – Khitanan juga menjadi salah satu hal yang sakral bagi mereka yang punya anak laki-laki. Umat muslim mewajibkan kaum laki-laki untuk berkhitan agar terhindar dari berbagai macam penyakit. Khitan juga menjadi salah satu sunah Rasullah yang harus dilakukan bagi anak laki-laki yang sudah memasuki usia baligh.

Bagi sebagian orang memilih untuk merayakan pesta khitanan untuk anak laki-lakinya. Pesta khitanan juga kurang lebih seperti pesta pernikahan dengan dihadiri beberapa tamu undangan dan dekorasi mewah.

Bahkan sejauh ini ada beberapa acara khitanan anak yang begitu mewah ngalahin pesta pernikahan. Beberapa pesta khitanan mewah ini muncul dari keluarga para artis tanah air.

Dilansir dari Brilio.net, inilah dia 5 acara khitanan anak artis yang mewahnya ngalah-ngalahin pesta pernikahan. Yuk, simak !

1. Eko Patrio.

khitanan anak artis (gambar:source)

Salah satu khitanan anak artis yang mewah ngalahkan pesta pernikahan yakni acara khitanan anak Eko Patrio yang bernama Cannavaro Adrevi Putra Purnomo atau biasa disapa Varo. Cara khitanan yang digelar pada 3 Desember lalu terlihat begitu meriah di Balai Sudirman Jakarta.

Digelar dengan gaya Betawi, tak cuma artis papan atas yang datang, tapi juga para pejabat dan politikus, seperti Agus Harimurti hingga mantan presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono.

2. Sule.

khitanan anak artis (gambar:source)

Sule juga pernah menyelenggarakan acara khitanan yang begitu meriah. Acara khitanan anak Sule, Rizwan Adriansyach Sutisna, digelar meriah di Hotel Horison, Bekasi, Jawa Barat pada 4 Agustus 2015. Acara diselenggarakan begitu mewah dengan adat Sunda.Pada acara itu Sule mengundang anak-anak panti asuhan yang juga diberi bingkisan usai acara.

3. Uya Kuya.

khitanan anak artis (gambar:source)

Uya kuya juga menggelar acara khitanan anaknya dengan tema mainstream yang digelar pada 20 Maret 2016. Uya Kuya mengadakan acara khitanan anak keduanya, Nino. Acara itu pun digelar merian dengan tema Star Wars: The Force Awakens.

Pada acara itu, Uya Kuya berubah menjadi Luke Skywalker dan Astrid jadi Princess Amidala. Sementara dua anak mereka, Cinta dan Nino masing-masing menjadi Princess Leia dan Kylo Ren. Mereka dikawal selusin pasukan Stormtrooper bersenjata lengkap.

4. Charly Setia Band.

khitanan anak artis (gambar:source)

Acara khitanan anak artis yang digelar mewah juga salah satunya berasal dari keluarga Charly van Houten pada Oktober 2010 silam. Di tengah kesibukannya manggung saat itu, ia menyempatkan mengadakan acara khitanan meriah untuk sang anak, Restu Gibran.

Acara yang digelar di Istana Kana Kawaluyan itu menggunakan adat Sunda. Sang anak diarak dengan sisingaan khas Sunda. Setelah itu, Restu kemudian diarak naik di atas Buraq khas adat Cirebon. Para artis hingga pejabat di Jawa Barat juga banyak yang hadir pada acara itu.

5. Ahmad Dhani.

khitanan anak artis (gambar:source)

Selain itu, acara khitanan yang mewah juga dilakukan oleh musisi Ahmad Dhani yang ketika itu menggelar khitanan ketiga anaknya, Al, El, dan Dul pada 13 Maret 2009. Pesta khitanan digelar meriah, Al, El, dan Dul diarak keliling kampung. Nuansa sepak bola khusus permintaan ketiganya pun terlihat dalam pesta itu.

Ternyata, Ahmad Dhani pada 15 Maret 2009 itu sekaligus menjadi hari di mana Ahmad Dhani menikahi Mulan Jameela.

Nah, itulah dia kelima acara khitanan anak artis yang digelar begitu meriah.

sumber berita

Padahal Usianya Udah gak muda lagi tapi kecantikan dan keseksian Artis Jepang ini masih awet

eketawa.com – Banyak sekali cara wanita untuk membuat penampilan jadi tampak awet muda. Bukan hanya melakukan perawatan kecantikan tetapi pola makan juga perlu di jaga agar kulit tetap sehat dan terhindar dari penuaan dini.

Hal ini telah banyak terlihat dari beberapa artis yang usianya sudah menua namun penampilannya tetap cantik bahkan seperti anak ABG. Seperti beberapa artis Jepang kali ini punya kecantikan atau inner beauty yang selalu tampil awet muda padahal usianya sudah memasuki 50 tahun.

Beberapa dari mereka juga sudah melahirkan 4 anak. Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Takako Matsu, 40 tahun.

Artis Jepang Awet muda (gambar:source)

2. Aya Ueto, 31 tahun.

Artis Jepang Awet muda (gambar:source)

3. Yuna Ito, 33 tahun.

Artis Jepang Awet muda (gambar:source)

4. Misaki Ito, 39 tahun.

Artis Jepang Awet muda (gambar:source)

5. Nanako Matsushima, 43 tahun.

Artis Jepang Awet muda (gambar:source)

6. Kyoko Fukada, 34 tahun.

Artis Jepang Awet muda (gambar:source)

7. Kurara Chibana, 34 tahun.

Artis Jepang Awet muda (gambar:source)

8. Ryoko Hirosue, 36 tahun.

Artis Jepang Awet muda (gambar:source)

9. Yuko Takeuchi, 36 tahun.

Artis Jepang Awet muda (gambar:source)

10. Keiko Kitagawa, 30 tahun.

Artis Jepang Awet muda (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

sumber berita

Coba Deh lihat! 8 Artis Indonesia ini Mirip banget ya dengan Pemain Bola Dunia

http://www.pulsk.com/652254/

eketawa.com – Percaya gak kamu jika manusia dilahir di dunia ini dengan 7 keturunan. Ini bearti manusia akan punya 7 kembaran di dunia walaupun dilahirkan dalam rahim yang berbeda.

Hal ini bisa dibuktikan dari banyaknya orang yang punya waja mirip padahal beda ayah dan ibu bahkan mereka tak ada ikatan saudara pun kadang punya wajah yang sangat mirip.

Seperti yang dilansir dari pulsk.com, inilah dia 8 artis Indonesia yang mirip banget dengan pemain bola dunia. Yuk, simak !

1. Dilihat dari wajahnya Ustadz Muhammad Arifin Ilham yang sangat mirip dengan Trezeguest pemain dari Juventus.

Artis mirip (gambar:source)

2. Karena rambut yang sama dan juga jenggot yang sama Reza Rahardian terlihat sangat mirip dengan Pato pemain sepak bola dari Brazil.

Artis mirip (gambar:source)

3. Dilihat dari wajah dan pesonanya artis senior Jeremy Thomas ini benar-benar terlihat sangat mirip dengan Luis Figo pemain sepak bola dari Portugal.

Artis mirip (gambar:source)

4. Dilihat dari gaya rambut dan jenggotnya penyanyi Rio Febrian sangat mirip dengan pemain sepak bola Arturo Vidal dari Chili.

Artis mirip (gambar:source)

5. Dilihat dari wajah dan gaya rambut Al Ghazali memang benar-benar mirip dengan pemain sepak bola Cristiano Ronaldo dari Portugal.

Artis mirip (gambar:source)

6. Dilihat dari bentuk mata yang sipit vokalis band Hijau Daun ini terlihat sangat mirip dengan pemain sepak bola yang bernama Kagawa dari Jepang.

Artis mirip (gambar:source)

7. Dilihat dari bentuk wajah dan postur tubuh artis Nino Fernandez benar-benar mirip dengan pemain sepak bola Robert Lewandowski dari Polandia.

Artis mirip (gambar:source)

8. Dilihat dari mata, wajah, dan rambut artis ganteng Dimas Anggara terlihat sangat mirip dengan pemain sepak bola yang bernama Ozil dari Jerman.

Artis mirip (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

More From: Gosip




sumber berita

4 Artis Cantik ini Mengaku Berteman dengan Hantu Lho!

eketawa.com – Berteman dengan hantu memang sebagian orang banyak yang tidak percaya. Cerita- cerita mitos soal hantu pun kadang bisa bikin orang tak percaya karena dianggap hanya sebagai ilusi belaka.

Namun ternyata di dunia ini ada beberapa orang yang memang mengaku hidup dengan mahluk halus. Bukan hanya seorang dukun atau para normal lainnya, melainkan beberapa artis cantik Indonesia juga mengaku berteman dengan hantu. Keseharian mereka juga kadang ditemani dengan hantu.

Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Risa Saraswati.

Kawan hantu (gambar:source)

Salah satu anggota band The Sarasvati adalah orang-orang yang mengaku telah berteman dengan hantu. Mereka mengaku telah memiliki 5 teman dari dunia lain yang diantaranya Peter, Hans, William, Hendrick dan Janshen. Mereka adalah hantu cilik Belanda yang sudah berteman sejak Risa masih kecil.

2. Sara Wijayanto.

Kawan hantu (gambar:source)

Sara Wijayanto merupakan istri Demian ini mengaku juga berteman dengan hantu. Bahkan sejauh ini dirinya sering berkolaborasi untuk membuat video YouTube dengan judul diaRISARA, yang isinya mengulik tempat berhantu. Sara juga memiliki teman hantu bernama Suti, kuntilanak yang tinggal di pohon di halaman rumahnya.

3. Cinta Penelope.

Kawan hantu (gambar:source)

Cinta Penelope adalah srtis cantik yang mengaku berteman dengan anak genderuwo sejak kecil, tepatnya saat ia masih tinggal di Padang. Diakui artis cantik ini jika saat kecil ia sama sekali tidak tahu jika temannya tersebut adalah sosok makhluk gaib.

4. Zee Zee Shahab.

Kawan hantu (gambar:source)

Dan artis Indonesia yang juga mengaku berteman dengan hantu yakni Zee Zee Shahab. Artis manis berhijab ini juga mengaku memiliki hubungan baik dengan makhluk halus. Dirinya sering sekali dikerumuni dan diajak berkomunikasi serta dimintai tolong oleh hantu-hantu tersebut. Zee Zee Shahab pernah ingin menghilangkan indera keenam yang dimilikinya. Dia mengaku capek selalu bertemu makhluk halus.

“Waktu umur 17. Karena capek, banyak orang nggak percaya sampai akhirnya aku ikut terapi psikiater. Namun akhirnya nggak jadi kulakukan,” ujarnya kepada awak media.

Nah, itulah dia keempat artis cantik yang mengaku berteman dengan hantu.

sumber berita

5 Artis ini Memutuskan Untuk Menikah Diam Diam. Kira kira kenapa ya?

eketawa.com – Menikah menjadi salah satu dambaan setiap orang. Dan setiap pasangan pasti menginginkan sebuah pesta pernikahan mewah yang dihadiri oleh sejumlah kerabat, teman dekat bahkan sanak saudara.

Sejauh ini, beberapa artis selalu menggelar pesta pernikahan yang begitu mewah bahkan ada beberapa artis yang menikah dengan disiarkan secara live.

Tapi ternyata, beberapa artis juga ada yang memilih untuk menikah secara diam-diam. Seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia 5 artis yang memutuskan untuk menikah secara diam-diam. Yuk, lihat siapa saja mereka ?

1. Bunga Zainal dan Sukhdev Singh

Artis menikah diam-diam (gambar:source)

Bunga Zainal adalah salahs atu artis menikah secara diam-diam. Bunga Zainal resmi dipersunting oleh bos rumah produksi Screenplay Production, Sukhdev Singh. Dari kabar yang beredar jika pernikahan mereka digelar secara diam-diam karena Bunga dijadikan istri kedua.Bunga bahkan disebut-sebut rela berpindah keyakinan demi bisa menikahi Sukdev Singh.

2. Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald

Artis menikah diam-diam (gambar:source)

Jessica Iskandar adalah salah satu artis yang pernah bikin bingung natizen. Bermula pamit ke California, tiba-tiba kembali ke Indonesia dengan membawa seorang bayi lucu pada tahun 2014. Anak tersebut kabarnya merupakan hasil pernikahan secara diam-diam. Jessica melakukan pemberkatan di Gereja Protestan di Jakarta pada 11 Desember 2013 dan secara hukum pada 8 Januari 2014 di catatan sipil. Namun ternyata pernikahan mereka tidak bertahan hingga pada akhirnya Ludwig malah mengajukan gugatan batal nikah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

3. Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Artis menikah diam-diam (gambar:source)

Pasca bercerai dengan Maia Estianty, musisi Ahmad Dhani langsung digosipkan telah menikah sirih dengan Mulan yang merupakan mantan teman duet Maia sendiri. Bahkan sejauh ini Mulan selalu dibully telah merebut suami sahabatnya sendiri.

4. Enji dan Ayu Ting Ting

Artis menikah diam-diam (gambar:source)

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting awalnya dikabarkan tengah menjalin hubungan berpacaran dengan Enji. Namun selang beberapa bulan Ayu muncul dihadapan publik dengan kondisi berbadan dua.

Kabarnya, kehamilan Ayu itu merupakan anak dari Enji. Mereka dikabarkan menikah secara diam-diam  pada bulan Juli 2013, yang akadnya dilakukan diam-diam di kediaman Ayu. Sayangnya saat hamil, Januari 2014 Ayu menggugat cerai Enji di Pengadilan Agama Depok.

5. Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Artis menikah diam-diam (gambar:source)

Baru-baru ini Dewi dikabarkan sudah menikah kembali dengan Angga Wijaya. Pernikahan mereka dilakukan secara diam-diam. Hal itu dibenarkan Syarif, selaku Kepala KUA Sumber Sari, Jember, Jawa Timur saat dihubungi wartawan, Sabtu (30/9/2017).

“Pertengahan September, 10 September, di rumah orangtuanya Dewi. Sekitar pagi jam 8 apa jam 9, agak lupa saya, karena ada ratusan yang nikah,” ucapnya.

Nah, itulah dia kelima artis yang menikah secara diam-diam.

sumber berita