10 Desain Tangga ini Gak Masuk Akal Banget, Lalu Fungsinya Untuk apa Coba?


eketawa.com – Tahukah kamu jika di dunia ini banyak sekali manusia yang kreatif. Dengan kekreatifan jari jemarinya, mereka bisa menciptakan sebuah karya seni yang begitu mengagumkan.

Namun ada beberapa karya-karya mengagumkan dari mereka tak memiliki makna yang berarti. Seperti 10 desain tangga ini gak masuk akal banget. Bahkan fungsi dari desain mereka pun jarang diketahui banyak orang.

Dilansir dari Line.me, inilah dia diantaranya:

1. Hati-hati, saat mencapai ujing tangga ini jidatmu bisa benjol. *

Desain aneh (gambar:source)

2. Kudu lompat dulu kalau mau keluar. *

Desain aneh (gambar:source)

3. Nggak paham lagi deh. *

Desain aneh (gambar:source)

4. Salah tukangnya apa arsiteknya nih? *

Desain aneh (gambar:source)

5. Nggak ramah difabel nih, curam banget gini. *

Desain aneh (gambar:source)

6. Faedahnya apa? *

Desain aneh (gambar:source)

7. Turuuun.. naik lagiii.. turun lagii.. berasa mendaki gunung. *

Desain aneh (gambar:source)

8. Nggak niat banget nih bikin jalan ramah difabelnya. *

Desain aneh (gambar:source)

9. Tangga menuju dunia lain. *

Desain aneh (gambar:source)

10. Mungkin ini bukan tangga, semacam buat duduk-duduk kayak di tribun gitu.

Desain aneh (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

iklan

sumber berita

Pacaran Puluhan Tahun, Pria ini Malah ditinggal Mati calon istrinya saat hari penikahan sudah dekat. Sedih banget !

eketawa.com – Setiap orang pasti selalu menantikan hari pernikahan tiba. Apalagi pernikahan yang digelar dengan kekasih yang sangat dicintainya. Setiap pasangan yang hendak menikah pasti akan mempersiapkan banyak hal mulai dari foto prewedding hingga hal-hal lain.

Namun kita sebagai manusia tidak ada yang menduga jika musibah akan menimpa kita. Banyak sekali kisah pasangan yang harus diuji dengan banyak cobaan di hari H pernikahan.

Dan kali ini ada sebuah kisah paling menyedihkan tentang kisah cinta Ren Ai Ni dan tunangannya Lu Chun-Hsen. Keduanya diketahui telah berpacaran selama 13 tahun terakhir dan memutuskan untuk menikah pada tanggal 1 Oktober lalu.

Namun sayangnya, persiapan untuk merayakan sukacita penyatuan dua jiwa ini harus dibatalkan. Kabar duka datang pada tanggal 26 September, Ren Ai Ni yang merupakan mempelai wanita melintasi persimpangan di Taoyuan. Ren saat itu usai melakukan janjian medis namun tiba-tiba sebuah bis rumah sakit tergelincir dan menabraknya. Saat itu juga, Ren meninggal seketika dan hanya satu hari sebelum ia berulang tahun yang ke-32

Mempelai pria, Lu Chun-Hsen benar-benar merasa sangat terpukul saat mendengar berita tersebut. Dalam postingan diakun Facebook miliknya pada hari pemakaman calon istrinya itu, 16 Oktober, ia menulis curhatan duka cita yang membuatnya sangat pilu.

Lu menulis,”Ini adalah hari ke-19 saya tidak berbicara denganmu. Akhirnya aku meletakkan cincin di jarimu hari ini. Kita sudah menikah, maaf kamu harus menunggu dua minggu untuk ini. Meskipun begitu, kamu masih tidak bisa memasangkan cincin itu ke jariku dan kamu tak bisa melihatku dalam setelan jas pernikahanku.”

Ini foto-foto prewedding mereka

Foto prewedding (gambar:source)

Untuk terakhir kalinya, pria ini mempersiapkan pemakaman yang luar biasa. Ia memastikan kalau upacara pemakaman ini seindah pernikahan mereka. Ada banyak bunga dan hiasan, foto yang indah dari pemotretan prewedding mereka dan juga video mendiang. Ditambah lagi, 400 tamu juga bisa menulis keinginan dan ucapan belasungkawa pada kartu kosong di layanan Kristen.

Sementara itu, Lu terlihat menangis berderai air mata selama upacara dan bahkan tidak sanggup berbicara saat berada di atas panggung. Bahkan sopir bis dan perwakilan rumah sakit juga hadir dengan disertai karangan bunga dan permintaan maaf. Sayangnya, sebanyak apapun karangan bunga yang ada takkan bisa menghidupkan kembali calon istrinya yang cantik itu.

Kisah pilu (gambar:source)
Kisah pilu (gambar:source)
Kisah pilu (gambar:source)

Diketahui sehari setelah upacara pemakaman, Lu kembali memosting ungkapannya di Facebook.

“Meskipun aku sekarang sendirian, aku akan terus tetap berani melangkahkan kaki ke depan. Ini memang sedikit sulit dan aku butuh lebih banyak waktu. Jadi tolong izinkan aku untuk merindukanmu sedikit lebih lama dan mengingat betapa berartinya kamu untukku, kasih sayangmu dan semua hal yang belum pernah kita dapatkan, sehingga aku dapat terus berjalan menyelesaikan hidup kita. Di kehidupan kita selanjutnya, aku harap kamu bisa menikah denganku lagi.”ungkapnya, seperti yang dilansir dari brilio.net (24/10/20017)

sumber berita

Naura Alaydrus, Bayi 1 Tahun yang Hits Karena Hijabnya, Seperti ini 12 Potret Lucunya, Gemesin Banget


eketawa.com – Naura Alaydrus adalah seorang bayi cantik yang lahir pada 21 Oktober 2016. Bayi yang sudah berusia 1 tahun ini seringkali menyita perhatian natizen akan penampilan berhijabnya.

Orangtua Naura mengaku suka mendadani putrinya dengan menggunakan hijab. Alhasil, Naura pun terlihat begitu imu dan menggemaskan menggunakan hijabnya.

Bahkan orangtua Naura membuatkan akun sosial media khusus untuk putrinya itu. Di akun instagramnya, @naura.alaydrus, terlihat banyak foto-foto menggemaskan ketika Naura menggunakan berbagai model hijab yang dikreasikan oleh ibunya.

Mau tahu seperti apa cantik dan imutnya Naura ? dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Ini dia Naura Alaydrus.

Naura Alaydrus (gambar:source)

2. Balita imut ini usianya baru satu tahun lho.

Naura Alaydrus (gambar:source)

3. Meski baru satu tahun, Naura ini sudah berhijab.

Naura Alaydrus (gambar:source)

4. Nah, kalau ini Naura dengan ibunya, Desy Herlinawati.

Naura Alaydrus (gambar:source)

5. Gemesin banget kan?

Naura Alaydrus (gambar:source)

6. Lucu ya outfitnya.

Naura Alaydrus (gambar:source)

7. Naura ini memiliki akun pribadi yang difollow lebih dari 20 ribu orang lho.

Naura Alaydrus (gambar:source)

8. Imut, kayak boneka ya.

Naura Alaydrus (gambar:source)

9. Hijab pink ini membuat penampilannya semakin menggemaskan.

Naura Alaydrus (gambar:source)

10. Pipinya bikin pengen nyubit deh ya.

Naura Alaydrus (gambar:source)

11. Kulit putih dan mata yang indah membuat siap saja yang melihat Naura jadi gemas.

Naura Alaydrus (gambar:source)

12. Naura termasuk salah satu selebgram cilik yang sedang hits saat ini.

Naura Alaydrus (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

iklan

sumber berita

Gak Biasa banget! Tukang Ojek Online ini dapat Orderan Jadi Mata Mata Ia Pun Ungkap Fakta Mengejutkan

eketawa.com – Keberadan abang Gojek saat ini memang bisa membuat manusia lebih nyaman. Hanya dengan menggunakan aplikasi, dirver gojek siap datang untuk menyelesaikan masalah yang ada. Dan umumnya, jasa gojek hanya untuk mengantar makanan, menjemput pelanggan yang tak punya kendaraan dan mengantar barang pesanan lain.

Akan tetapi, kali ini ada sebuah kisah dari abang Gojek bernama Ismail yang mendapat orderan paling beda. Dia mendapat orderan dari seorang wanita berinisial A untuk memata-matai suami si wanita karena sedang dicurigai melakukan perselingkuhan.

Setelah mendapat pesanan dengan jarak 100 meter, ternyata Ismail  benar memergoki pria yang membawa mobil putih yang diduga suami si A. Pria itu sedang menjemput seorang wanita yang turun dari sebuah taksi.

Gojek (gambar:source)

Ismail kemudian meminta izin untuk menyelesaikan orderan si wanita terlebih dahulu, karena ia hanya memesan jarak 100 meter.

Ismail pun memberi saran kepada si A untuk melanjutkan aksi lewat chatting pribadi. Ismail tetap berusaha membuntuti mobil putih yang diduga suami si wanita pengorder.

“Gw mikir keras, nih mah pasti perselingkuhan. Dari H. Nawi gw ikutin masuk Dharmawangsa, Wijaya, Tendean naik fly over Trans TV. Masuk bidakara trus ke arah Patra. Dan berakhir di Pal* Hot***,” lanjut Ismail.

Ia kemudian memantau dan memotret dari jauh saat pria dan wanita selingkuhannya memasuki area hotel dan melakukan check in. A kemudian mengirim foto seorang wanita kepada Ismail untuk memastikan bahwa wanita yang bersama suaminya adalah wanita yang ada dalam foto tersebut.

“Iya bu 100% Sama,” jawab Ismail.

Selanjutnya tugasnya sudah selesai namun tetap mendapat curhatan dari si wanita pengorder yang suaminya diduga membawa wanita idaman lain ke hotel. Ia memperoleh uang honor atas jasanya yang ditransfer ke rekening banknya.

Gojek (gambar:source)

“Alhamdulillah rezeki datang melalui Cara yg gak pernah kita tau,” tutupnya, line.meseperti yang dilansir dari line.me (19/10/2017).

Wah, ada ada saja ya guys akal si wanita berinisial A, jika sudah pakai abang Gojek tentu saja si suami tidak akan curiga ya guys ?

sumber berita

Apa yang ditemukan Dua Cewek Cantik di dalam Got ini Bikin Kaget, Berani Banget mereka Mengangkatnya!

eketawa.com – Wanita identik dengan sosok yang gemar bersih-bersih. Itulah kenapa jika kodrat wanita adalah sebagai itu rumah tangga karena pekerjaan wanita itu semuanya identik dengan hal lembut dan halus.

Jarang sekali wanita yang mau bekerja diluar rumah dengan tempat-tempat panas, kotor bahkan menjijikan.

Namun bagi wanita yang punya sifat pekerja keras dan menyukai tantangan, mereka lebih memilih melakukan pekerjaan yang lebih ekstream bahkan dianggap sebagai wanita paling beda.

Seperti sosok wanita yang bekerja di dalam got ini. Bukan hanya bermain dengan lumpur dan bau got tetapi wanita ini juga bermain dengan ular piton.

Dalam sebuah video menujukkan 2 orang wanita sedang berusaha melakukan aksi penyelamatan terhadap 2 ular phyton.

Wanita bernama Carmen Choong, (24 tahun) dan rekannya, Rebecca adalah relawan sebuah badan penyelamat hewan lokal di Singapura. Dalam video tersebut nampak Rebecca dan Carmen memasuki selokan dengan membawa besi pengapit.

Wanita hebat (gambar:source)

Tanpa takut kotor keduanya menciduk ular itu. Ular python pertama berhasil dikeluarlkan dari dalam got dengan ukuran sepanjang hampir 2 meter. Setelahnya ular tersebut dimasukkan ke kandang kembali tertangkap ular phyton kedua di sebuah gorong-gorong di daerah Bukit Batok, Singapura. Rebecca dan Carmen langsung beraksi menuju gorong-gorong itu.

Seperti penangkapan pertama tadi, mereka menggunakan besi penjepit. Penangkapan kedua ini lebih sulit dari yang pertama. Setelah berusaha sekian lama akhirnya mereka berdua berhasil menangkap ular python yang panjangnya 2 meter.

Ular python tersebut sempat membelit kaki Carmen namun segera bisa dilepaskan. Sebelum dimasukkan karung pun ular python itu juga sempat membelit lengan Rebecca, namun dengan tenang ia dapat melepaskan belitan ular tersebut.

Wah hebat ya guys. Namun ingat guys aksi penyelamatan ular phyton ini hanya dilakukan bagi mereka yang sudah punya ilmu dan pengalaman.

sumber berita

Wajahnya Cantik, Selebgram ini Wajahnya mirip banget seperti Raisa. Lihat nih 10 Fotonya

eketawa.com – Selebgram cantik bernama Adinda Nurdinilla ini bisa dibilang cukup terpopuler. Akun instagramnya kini punya 134 ribu followers.

Kecantikan Adinda juga ternyata tak diragukan lagi. Kulitnya yang bening putih dan mulus ini tentu saja menjadi idaman banyak pria. Bahkan jika diperhatikan secara benar-benar, paras Adinda ini mirip sekali dengan Raisa.

Percaya atau tidak, kali ini ada beberapa koleksi foto selebgram Adinda Nurdinilla yang kecantikannya mirip banget dengan Raisa.

Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Hayo apa yang mirip? Yap, gaya mingkemnya mirip ya, guys!

Mirip Raisa (gambar:source)

2. Tatapan matanya juga nih..

Mirip Raisa (gambar:source)

3. Dengan bibir yang sedikit terbuka kemudian selfie, membuat Adinda makin terlihat seperti Raisa.

Mirip Raisa (gambar:source)

4. Senyum tipisnya ini juga kayak kembar ya keduanya..

Mirip Raisa (gambar:source)

5. Duh, bikin baper cantiknya..

Mirip Raisa (gambar:source)

6. Adinda juga punya rambut tebal dan bergelombang seperti Raisa, lho.

Mirip Raisa (gambar:source)

7. Bikin cowok-cowok naksir ini sih..

Mirip Raisa (gambar:source)

8. Dari samping aja bentuk dan garis rahangnya sama kayak Raisa, ya..

Mirip Raisa (gambar:source)

9. Adinda ini senang menggunakan lipstik warna lembut..

Mirip Raisa (gambar:source)

10. Riasan yang ia gunakan pun seringnya natural dan nggak berlebihan.

Mirip Raisa (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

sumber berita

Ini nih 5 Barang Mahal yang ditemukan di Tempat Sampah. Beruntung banget yang Nemukannya

eketawa.com – Tong sampah dianggap sebagai salah satu tempat yang paling kotor dan menjijikan. Namun tahukah kamu jika ternyata tong sampah bisa dijadikan sebagai salah satu tempat yang paling bikin kamu beruntung.

Di dalam tong sampah, tak hanya barang-barang kotor saja melainkan kamu juga bisa menemukan barang-berang mahal. Mau tahu barang mahal apa saja yang bisa kamu temukan di tempat sampah. Dilansir dari line.me, inilah dia diantaranya:

1. Biola Langka Guiseppe Pedrazzini

Benda mahal (gambar:source)

Salah satu barang mahal yang bisa ditemukan di tempat sampah yakni biola langka Guiseppe Pedrazzini. Biola ini ditemukan oleh sepasang kakek-nenek hidup serba pas-pasan di kota super padat, New York. Suatu ketika sang nenek minta dibelikan sebuah biola baru pada si kakek. Si kakek yang gak punya uang sama sekali tetap berjuang dengan mencari barang apapun di tempat sampah yang kira-kira masih bisa dijual.

Dia akhirnya menemukan sebuah biola jadul yang kemudian dia bawa dan tawarkan ke toko barang antik. Si kakek akhirnya dibuat kaget sekaligus bahagia ketika si pemilik toko menawar harga sebesar US$ 50.000 atau setara Rp 600 juta untuk biola tersebut! Ternyata, biola itu adalah biola langka nan legendaris Guiseppe Pedrazzini. Gak cuma membelikan istrinya biola, si kakek jadi tiba-tiba kaya mendadak.

2. Artefak Kuno Suku Maya

Benda mahal (gambar:source)

Artefak Kuno Suku Maya juga menjadi salah satu benda yang ditemukan di tempat sampah. Artefak ini ditemukan oleh seorang pria bernama Nick DiMola. Awalnya Nick bersikap biasa aja ketika menemukan sebuah patung di tumpukan sampah dekat rumahnya. Bahkan, Nick meminta anggota keluarganya untuk segera menjual patung tersebut ke toko barang antik dan uangnya digunakan untuk membeli makanan.

Namun, Nick harus terkaget bahagia ketika mendengar bahwa patung itu adalah artefak suku Maya dengan nilai sebesar US$ 16.500 atau setara Rp 220 juta! Bukannya sekedar membeli makanan, Nick dijamin bisa langsung mentraktir warga satu komplek dengan uang sebanyak itu ya.

3. Bom Plutonium

Benda mahal (gambar:source)

Seorang pemulung menemukan sebuah bom plutonium di sebuah tempat pembuangan kota Washington DC. Setelah dicari tahu, bom tersebut memiliki harga US$ 5 juta atau setara Rp 66 miliar. Namun, si pemulung tampaknya gak langsung gelap mata dengan harta. Alih-alih menjual penemuannya, ke ‘pihak yang membutuhkan’, pemulung ini malah menyerahkan bom plutonium tersebut ke pihak berwajib alias kepolisian.

4. Lukisan Tres Porjanes

Benda mahal (gambar:source)

Lukisan Tres Porjanes ini juga menjadi salah satu benda mahal yang ditemukan di tong sampah. Seorang wanita bernama Elizabeth Gibson gak sengaja menemukan sebuah lukisan di tumpukan sampah. Meski tertarik dan langsung membawa lukisan itu pulang, Elizabeth gak menyangka sama sekali bahwa lukisan abstrak yang ditemukannya itu adalah lukisan mahal yang hanya sedikit kalah beken dibanding Mona Lisa. Lukisan legendaris yang sempat hilang selama 20 tahun itu kemudian diketahui bernilai US$ 1 juta atau setara Rp 13 miliar. Diimingi hadiah lebih besar dari nilai barusan, Elizabeth akhirnya mengembalikan lukisan tersebut pada pemiliknya.

5. Berlian di Puing-puing Bangunan

Benda mahal (gambar:source)

Seorang gadis cilik asal Kongo menemukan sebuah berlian L’Incomparable berbentuk telur, di bawah tumpukan reruntuhan bangunan tua. Perlu diketahui, L’Incomparable adalah mata kalung termahal di dunia.

Dan ternyata, setelah ditaksir berlian itu ternyata diketahui bernilai US$ 55 juta atau setara Rp 627,5 miliar! Gadis beserta keluarga beruntung tersebut kemudian segera menjual berlian tersebut ke toko perhiasan. Nyaris bisa dipastikan, hidup keluarga itu langsung sejahtera seketika.
Akhir Kata

Nah, itulah dia kelima benda mahal yang bisa ditemukan di tempat sampah.

sumber berita

6 Postingan Saat Emak Emak Main Medsos, Polos Banget ya tapi Kocak!

eketawa.com – Emak-emak kekinian adalah emak-emak yang gak mau kalah eksis dengan perkembangan zaman. Biasanya emak-emak yang sudah ketagihan dengan media sosial ini akan merasa dirinya seperti emak gaul dengan perkembangan teknologi masa kini.

Namun mirisnya, saking eksisnya kadang emak-emak malah berubah sikap menjadi alay. Bahkan postingan-postingan emak-emak kadang bikin kocak karena saking polosnya mereka dengan akun media sosialnya hingga menjadi bahan tawa natizen lain.

Seperti yang dilansir dari Brilio.net, kali ini ada 6 postingan emak-emak medsos yang polos banget.

1. Emaknya siapa nih? 🙁

Emak-emak gaul (gambar:source)

2. Semoga nggak sen kanan beloknya kiri ya mak.

Emak-emak gaul (gambar:source)

3. Serem ama gelangnya, ih.

Emak-emak gaul (gambar:source)

4. Hayooo, yang ngerasa tanggung jawab dong!

Emak-emak gaul (gambar:source)

5. Astaghfirullah, nyebut mak!

Emak-emak gaul (gambar:source)

6. Siapa mau nemenin tuh? Ntar dikasih pulsa.

Emak-emak gaul (gambar:source)

Nah, itulah dia beberapa postingan emak-emak yang kadang muncul di beranda media sosial guys, jangan heran ya.

sumber berita

Melamar Gadis dengan Uang Rp 12 Juta Nasib Pria ini Apes Banget. Lihat deh Apa yang dilakukan si Cewek

eketawa.com – Nasib miris harus dialami oleh seorang pria asal Thailand bernama Boonchuay Moontham yang harus merasa apes saat berkenalan dengan gadis cantik yang bisa bikin dirinya jatuh cinta.

Boonchuay Moontham pada dasarnya merupakan seorang karyawan pabrik. Suatu hari, pada tanggal 3 September, ia bertemu dengan gadis bernama Arisa di sebuah pasar di daerah Nava Noakorn, Thailand.

Ketika itu, Moontham langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Arisa. Bahkan dirinya tak mau menunggu lama, ia kemudian mengajak Arisa berkenalan dan pergi kencan.

Sejak saat itu, mereka mulai saling bertemu dan tak lama kemudian Arisa mengenalkan Moontham pada orang tuanya. Tampaknya Arisa tak mau berlama-lama menjalin hubungan dengan Moontham.

Tunangan (gambar:source)
Tunangan (gambar:source)

“Saya menawarkan uang sekitar Rp 8 juta, tapi ibunya menginginkan uang sekitar Rp 20 juta. Jadi saya menerima namun akhirnya hanya menarik uang sekitar Rp 12 juta dari rekening bank milik saya. Kami pun akhirnya bertunangan pada 24 September,” kata Moontham.

Dan apesnya, tepat sehari setelah tunangan, sikap Arisa benar-benar berubah. Arisa tak pernah muncul lagi dan hanya akan berbicara kepada Moontham melalui telepon atau aplikasi chatting Line.

Padahal Moontham dijanjikan oleh keluarga Arisa bisa pindah ke rumah mereka setelah pertunangan. Tapi semua itu sepertinya hanya harapan belaka. Hingga waktu terus berjalan, hubungannya dengan Arisa mulai renggang. Bahkan Arisa tak pernah lagi muncul dikehidupannya.

Moontham pun mengaku sangat sakit hati dan merasa tertipu. Moontham kemudian mengajukan laporan ke polisi setempat. Kabarnya, polisi kini tengah berusaha untuk menemukan keberadaan Arisa dan berbicara kepada ibunya untuk memfasilitasi penyelidikan.

penipuan (gambar:source)

Moontham yang sudah merasa kena tipu pun menginginkan jika polisi bisa meringkus keluarga Arisa.

Nah loe guys, sebaiknya jangan langsung percaya dengan orang yang baru kita kenal jika akhirnya malah berujung penipuan.

sumber berita

Masih Ingat Artis Tia Ivanka, Kini Cantiknya Semakin Wow Banget. Lihat nih Foto Fotonya

eketawa.com – Tia Ivank merupakan artis yang populer di era 1990-an akhir sampai 2000-an. Tia Avanka adalah sosok artis yang terpopuler berkat sinetron Tuyul dan Mbak Yul atau Panji Manusia Millenium.

Namun sejak 2012, Tia mulai  fakum di dunia layar kaca. Dan selama ini Tia Ivanka telah menetap di Bali. Ia tinggal bersama anaknya, Micah Jayden Sotello, hasil pernikahannya dengan pria Amerika Serikat yang telah bercerai pada 2011.

Dan kabarnya, selama fakum di laya kaca Tia tak pernah melewatkan perawatan diri. Hingga kini kabarnya penampilan Tia semakin mempesona. Padahal sekarang umurnya udah 39 tahun, alias mau kepala empat.

Kecantikan Tia terlihat dari beberapa foto yang diunggahnya di akun media sosialnya. Seperti yang dilansir dari line.me, inilah dia diantaranya:

1. Kulitnya masih kencang bak ABG.

Tia IIvanka (gambar:source)

2. Cantik kayak bunganya.

Tia IIvanka (gambar:source)

3. Udah manis, makan manis-manis lagi, Kak Tia?

Tia IIvanka (gambar:source)

4. Walau memasuki kepala empat, nggak kelihatan kerutan di wajahnya.

Tia IIvanka (gambar:source)

5. Senyumnya itu lho manis sekali.

Tia IIvanka (gambar:source)

6. Juara deh, Kak Tia selalu awet muda.

Tia IIvanka (gambar:source)

7. Mau bergaya tomboy juga cakep, nggak kayak ibu-ibu.

Tia IIvanka (gambar:source)

8. Seger ya, airnya.

Tia IIvanka (gambar:source)

9. Kak Tia tampak anggun menggandeng sang buah hati.

Tia IIvanka (gambar:source)

Gimana menuru kamu guys ?

 

sumber berita