Cerita Lucu Tentara Penjaga Gerbang

Cerita Lucu Tentara Penjaga Gerbang

Seorang tentara baru sedang bertugas jaga di gerbang utama. Perintahnya jelas, tidak ada mobil yang boleh masuk kecuali ada stiker khusus di kaca depan.

Sebuah mobil Angkatan Darat besar datang dengan seorang jenderal yang duduk di belakang.

Si penjaga berkata, “Berhenti, siapa yang akan masuk?”

Sopir, seorang kopral, berkata, “Jenderal Jono.”

“Maaf, saya tidak bisa membiarkan Anda lewat, Anda harus memasang stiker di kaca depan.”

Jenderal mengatakan, “Kopral, jalan terus!”

Si penjaga berkata, “Tunggu dulu, Anda benar-benar tidak bisa masuk. Saya punya perintah untuk menembak jika Anda mencoba mengemudi masuk gerbang tanpa stiker.”

Jenderal itu mengulangi, “Saya beri tahu Anda, Kopral, jalan terus!”

Penjaga itu berjalan ke jendela belakang dan berkata lalu memberikan hormat, “Jenderal, mohon maaf saya baru dalam tugas ini. Apakah saya harus menembak Anda atau sopir Anda?”

Cerita Lucu Bapak Waktu Muda

Pada suatu hari Anak menangis pulang setelah bermain..

Anak: “Huuuuu~ Sakiiit..”

Bapak: “Kenapa nak? Kamu kok nangis?”

Anak: “Tadi ane dan temen2 di keroyok pak..”

Bapak: “Haah? Kok gak melawan? Lawan aja, Emang berapa lawan berapa?”

Anak: “Ane 3 sama temen ane, yang ngeroyok ada 5 pak..”

Bapak: “Huh! Dasar lemah, bapak dulu 2 lawan 10, temen bapak kabur, jadi bapak sendiri..”

Anak: “Waaah.. Bapak hebat loh, terus menang pak?”

Bapak: “Tau kenapa sudah 10 tahun ini bapak naek kursi roda? Gara2 itu tadi..

Anak: “*&^!%^&$@^$*”

INILAH Kisah Istri nabi ayub a. s yang Sangat Setia bernama …

Kisah islamiah kali tentang wanita teladan, akan mengisahkan tentang sosok seorang istri yang kuat iman meskipun godaan Iblis datang bertubi-tubi. Dialah istri Nabi Ayyub a.s, Rahmah binti Ifrayin.

Kita memang sering mendengar kisah Nabi Ayyub a.s, namun sangat jarang diceritakan tentang istrinya, istri yang sangat setia ini, tetap teguh pendirian Siapakah istrinya dan peranan dia dalam mendampingi suami yang tengah sakit parah sehari-harinya. Dia memiliki kesabaran dan kestiaan yang sangat tinggi. Dan dari dua sifatnya itu telah terbukti ampuh dalam menghalau bisikan iblis agar meninggalkan suaminya yang tengah sakit parah.
Mari kita tengok sedikit kisahnya.

Kisahnya.
Salah satu wanita yang diceritakan dalam Al Qur’an, adalah Rahmah binti Ifrayin, cucu dari Nabi Yusuf a.s dan istri dari Nabi Ayyub a.s. Sebagai anak yang terlahir dari keturunan Nabi, Rahmah memiliki pribadi yang mulia. Terlebih lagi ia diperistri oleh Nabi Ayyub a.s. Namun meski demikian, iblis tidak terima, tidak menghendaki apabila Rahmah berlaku baik pada suaminya.

Waktu itu, Rahmah menjalani hidup seolah dalam kesempurnaan. Ia bergelimang harta kekayaan, anak yang banyak dan memiliki suami yang diangkat oleh Allah SWT sebagai salah satu Nabi-Nya. Itulah yang membuatnya selalu bersyukur dan semakin tekun beribadah.

Namun, Allah SWT memiliki rencana lain terhadap Rahmah dan keluarganya. Suatu saat harta kekayaannya habis terbakar sehingga hiduplah Rahmah dalam kemiskinan. Akan tetapi itu tidak membuat keimanan Rahmah goyah, malah ia bisa bersabar dan meyakini bahwa segala sesuatu yang dia miliki, pada hakikatnya adalah milik Allah SWT.

Ujian dari Allah SWT.
Allah SWT terus menguji keimanan Rahmah.
Semua anaknya tiba-tiba meninggal dunia dalam waktu yang relatif singkat. Awalnya Rahmah merasa sedih, namun ia dengan cepat bangkit dan meyakini jika anak adalah titipan Allah SWT semata. Ia pun semakin rajin beribadah.

Ujian berikutnya datang, suaminya mengalami sakit aneh dan menular. Akibatnya,ia dan suaminya diisolasi dan dikucilkan oleh warga karena takut tertular penyakit. Rahmah pun dengan ikhlas menggendong suaminya dan berjuang mencari nafkah untuk kehidupan mereka. Ia telah menunjukkan diri sebagai wanita yang setia dalam mendampingi suaminya, baik dalm keadaan suka maupun duka.

Pada suatu hari ada seorang kakek yang datang ke rumahnya.
“Wahai Rahmah, apakah engkau menginginkan suamimu sembuh,” kata kakek itu.
“Iya, aku ingin suamiku sembuh dari penyakit anehnya, apakah yang bisa saya lakukan demi kesembuhan suamiku?” tanya Rahmah.
“Kalau begitu, suruh suamimu sujud kepadaku, maka suamimu akan sembuh,bahkan kamu akan kaya kembali,” jawab kakek itu.

Rahmah sempat bingung dengan pernyataan kakek itu, namun karena imannya kuat, dia tidak mau bersujud, karena kita bersujud hanya kepada Tuhan Yang Maha Esa saja, pikirnya dalam hati. Setelah ditolak, kemudian Rahmah menceritakan kejadian tersebut kepada suaminya yang sedang terbaring lemah.
Mendengar cerita istrinya, Nabi Ayyub terlihat tidak suka, ia menjeaskan bahwa kakek tua itu adalah jelmaan iblis yang hendak mengubah keyakinannya. Dan karena mendengar ketidaksukaan itu, Nabi Ayyub bersumpah untuk memukul Rahmah dengan seratus kali pukulan jika ia sembuh kelak.

ilustrasi Suami Istri

Nabi Ayyub Sembuh.
Karena keteguhan suami istri ini dalam hal keyakinan, akhirnya Allah SWT memberikan kesembuhan kepada Nabi Ayyub a.s. Nabi Ayyub sembuh total seperti sedia kala.
Suatu hari, ketika Rahmah pulang dari bekerja, ia mendapati orang asing yang tengah shalat di dalam rumahnya. Rahma pun terperanjat kaget sembari menunggu lelaki misterius itu selesai shalat.

“Wahai orang asing, siapa dirimu dan apa tujuanmu datang ke rumahku?” tanya Rahmah penuh waspada siapa tahu orang itu adalah jelmaan iblis lagi.
Laki-laki itu menoleh dengan senyuman yang manis.
“Akulah suamimu,” jawab lelaki itu penuh wibawa.
“Tidak mungkin…meskipun kamu mirip suamiku, namun saat ini suamiku tengah sakit keras, mustahil kamu adalah suamimu,” kata Rahmah yang mencoba meneliti orang tersebut.
“Demi Allah SWT, wahai istriku, sayalah suamimu, Allah SWT telah memberikan kesembuhan kepadaku,” kata Nabi Ayyub meyakinkan.

baca juga: Kisah Jenazah Diziarahi Banyak Malaikat – Kisah Islami

Akhir yang Bahagia.
Setelah meneliti dan yakin kalau orang yang ada di hadapannya itu adalah suaminya, Rahmah pun segera berlari dan memeluk Nabi Ayyub a.s. Ia kemudian bersyukur kepada Allah SWT.
Dalam keadaan penuh bahagia itu, Nabi Ayyub kemudianteringat akan sumpahnya untuk memukul istrinya sebanyak seratus kali bila sembuh. Setelah mengutarakannya kepada Rahmah, istrinya itu pun tidak merasa keberatan dan siap menerima pikulan dari suaminya.
Subhanallah…Rahma memang seorang istri teladan, jarang ada tandingannya.

Bersamaan dengan itu, turunlah wahyu Allah SWT kepada Nabi Ayyub a.s agar melakukan sumpahnya dengan penuh rasa sayang dalam memukul. Allah SWT menyuruh Nabi Ayyub a.s memukul isrtinya dengan pelan, dengan menggunakan seikat rumput lembut yang berjumlah seratus. Dengan demikian Nabi Ayyub tetap bisa melaksanakan sumpahnya, serta Rahmah tak merasakan sakit atas sumpah suaminya itu.
Subhanallah…Allah menujukkan rasa sayang-Nya kepada Rahmah.

Akhir cerita, keluarga Rahmah akhirnya dilimpahkan kembali rejeki dari Allah dengan sangat berlimpah. Dan Rahmah juga ditakdirkan hamil dan memiliki anak yang banyak lagi. Mendapat karunia yang tak terhingga itu, Rahmah bersyukur kepada Allah dengan sangat mendalam.
Semoga banyak wanita yang bisa meniru teladan dari Ibu Salamh binti Ifrayin, cucu dari Nabi Yusuf a.s ini.

baca juga: Humor Sufi: Abu Nawas Melarang Rukuk dan Sujud dalam Shalat

Kopral vs Jendral #ceritalucu

Seorang tentara baru sedang bertugas jaga di gerbang utama. Perintahnya jelas, tidak ada mobil yang boleh masuk kecuali ada stiker khusus di kaca depan.

Sebuah mobil Angkatan Darat besar datang dengan seorang jenderal yang duduk di belakang.

Si penjaga berkata, “Berhenti, siapa yang akan masuk?”

Sopir, seorang kopral, berkata, “Jenderal Jono.”

“Maaf, saya tidak bisa membiarkan Anda lewat, Anda harus memasang stiker di kaca depan.”

Jenderal mengatakan, “Kopral, jalan terus!”

Si penjaga berkata, “Tunggu dulu, Anda benar-benar tidak bisa masuk. Saya punya perintah untuk menembak jika Anda mencoba mengemudi masuk gerbang tanpa stiker.”

Jenderal itu mengulangi, “Saya beri tahu Anda, Kopral, jalan terus!”

Penjaga itu berjalan ke jendela belakang dan berkata lalu memberikan hormat, “Jenderal, mohon maaf saya baru dalam tugas ini. Apakah saya harus menembak Anda atau sopir Anda?”

#ceritalucu

Tugas Jaga Seorang Tentara Baru #ceritalucu

Seorang tentara baru sedang bertugas jaga di gerbang utama. Perintahnya jelas, tidak ada mobil yang boleh masuk kecuali ada stiker khusus di kaca depan.

Sebuah mobil Angkatan Darat besar datang dengan seorang jenderal yang duduk di belakang.

Si penjaga berkata, “Berhenti, siapa yang akan masuk?”

Sopir, seorang kopral, berkata, “Jenderal Jono.”

“Maaf, saya tidak bisa membiarkan Anda lewat, Anda harus memasang stiker di kaca depan.”

Jenderal mengatakan, “Kopral, jalan terus!”

Si penjaga berkata, “Tunggu dulu, Anda benar-benar tidak bisa masuk. Saya punya perintah untuk menembak jika Anda mencoba mengemudi masuk gerbang tanpa stiker.”

Jenderal itu mengulangi, “Saya beri tahu Anda, Kopral, jalan terus!”

Penjaga itu berjalan ke jendela belakang dan berkata lalu memberikan hormat, “Jenderal, mohon maaf saya baru dalam tugas ini. Apakah saya harus menembak Anda atau sopir Anda?”

Ibu di Lingkaran Merah ini Mengaku Sendirian, Tapi Liat Hasil Fotonya Ada Sosok Penampakan

eketawa.com – Ada sebuah cerita unik yang terjadi saat foto bersama dengan pejabat, kejadian ini terjadi di kantor BPN Bandung pada awal Oktober lalu.

Semua pegawai BPN terlihat berkumpul di depan kantor.

Hampir semua dari mereka juga berbaris rapi dan berpose seragam. Tapi ada satu yang hanya sendiri di belakang dan tertangkap foto.

Ibu yang belum diketahui namanya itu pun merasa tak ada apa-apa saat ia berdiri di belakang teman-temannya.

Naun ada yang janggal terjadi, ketika melihat hasil cetakan fotonya ada sesuatu yang aneh, ibu yang berdisi di belakang barisan itu ternyata di temani sosok misterisu yang terlihat hitam.

Sebuah akun Instagram bernama @mwv.mystic mengunggah ulang hal tersebut di dalam akunnya.

Terlihat di dalam foto sosok hitam misterius  dekat dengan ibu itu,

Tatapannya juga terlihat ke arah kamera. wajahnyapun terlihat agak gelap dan tatapan wajahnya melihat ke arah kamera. seram juga kalau dilihat lama lama.

Sampai sekarang, belum dapat dipastikan siapakah sebenarnya sosok kehitaman itu.

penampakan hantu dari ig https://www.instagram.com/p/BbjXkhiD2is/?taken-by=mwv.mystic

Beginilah keterangan foto tersebut.

Narasumber : @ashrinisagustin (23 tahun)

Lokasi : Kantor BPN Bandung sekitar 1 minggu yg lalu ( narasumber share ini tanggal 6 Okt 2017)

Ini sekitar 1 minggu yg lalu, fotonya diambil sama bokapnya temen gue.

Siang2 itu. Pas ditanya ke ibu yg sebelahnya ada penampakan, “bu, waktu foto depan kantor ibu sebelahan sama soapa?”

Trus jawab ibunya “engga ah, sendirian saya mah” dan las dikasih lihat foto ini, ibunya langsung kaget gitu… “

Nah apakah ini sosok hantu benaran atau hanya foto editan ya! apa tanggapan kamu?

Ngeri, Satu Keluarga di Korea ini Diserang Zombie saat Tengah Malam. Leher Sang ayah Sampai Bolong

eketawa.com – Pasti kamu sudah gak asing lagi dengan zombie sosok mayat hidup ini biasa hanya ada di film film dan hanya sosok fiktif saja namun siapa sangka ternyata ada zombie beneran bahkan sempat melukai orang.

Nah baru baru ini di Korea satu keluarga dikabarkan diserang oleh Zombie yang mengerikan, kejadian in terjadi saat tengah malam. Keluarga ini kage ketika ada suara aneh di dalam rumahnya.

Keluarga ini kaget ketika ia keluar dari kamar ternyata ada sosok manusia berlumuran darah yang masuk kerumahnya.

Dugaan polisi orang yang menjadi zombie ini berdarah darah dibagian kepala karena berusaha masuk ke dalam rumah dengan memecahkan kaca menggunakan kepalanya sehingga bagian kepala pun terluka.

Zombie misterius itupun kemudian menyerang salah satu anggota keluara sang ayah yang berusaha untuk menghalau serangan pun mendapatkan luka, zombie itu sempat menggigit leher sang ayah hingga berlubang.

 

digigit zombie gambar : viral4real.com

Gak cuman ayah putri keluarga ini juga mendapatkan gigitan dari zombie itu, untugya anak pria dari keluarga itu gak sempat jadi korban karena berhasil melarikan diri.

Polisi menduga orang yang menjadi zombei dan melukai satu keluarga di Korea ini disebabkan oleh narkoba jenis Flakka yang bisa membuat orang seperti zombie dan bisa melukai orang lain.

Obat jenis ini bisa membuat kerusakan psikologis penggunanya.

sumber berita

10 Gambar Kampret Momen Yang Mungkin Pernah Kamu Alami, Ngenes Abis dah!


eketawa.com – Kampret momen itu digambarkan sebagai pengambaran dimana kamu kurang beruntung, kejadian seperti ini tentunya akan berbeda beda dari satu orang ke orang lainnya tergantung situasi yang menimpanya.

Seperti dikutip dari brilio.net berikut ada beberapa gambar kampret momen yang mungkin salah satunya pernah kamu alami. Mau liat?

1. Sudah tanya serius ternyata jawabannya bercandaan

via:brilio.net

2. Sudah lama PDKT ujung-ujungnya begini..

via:brilio.net

3. Kalau yang ini dijamin mati kutu, apa lagi kalau pas sendirian

4. Kamu mungkin pernah mengalaminya dulu

via:brilio.net

5. Jejaring media sosial juga ikut bikin nyesek

6. Tanggal tua masak mi, saat mau disaring eh...

via:brilio.net

7. Asyik online eh sinyal kembang-kempis

via:brilio.net

8. Yang ini pasti pernah kamu alami di kelas

via/brilio.net

9. Warga ibu kota paling sering terjebak dalam momen ini

via:brilio.net

10. Suka tapi takut ditolak, duh gimana ya

iklan

sumber berita

Ini Nih 4 Zodiak Cewek yang Paling Suka Cemburuan, Cek apa Kamu salahsatunya?

eketawa.com  – Kata orang cemburu itu tanda sayang, tapi kalau pasangan kamu terlalu cemburu repot juga ya sepertinya sikit sikit marah karena cemburu yang berlebihan.

Setiap orang baik pria maupun wanita punya rasa cemburu jadi cemburu itu merupakan hal yang normal tapi kalau udah berlebih ya itu tadi jadi jengkel juga kan 😀

Nah siapa sangka ternyata cewek dengan 4 Zodiak ini paling suka cmburuan lho. coba deh cek apa cewek kamu masuk dalam 4 Zodiak ini.

1. Scorpio

Cewek Scorpio mempunyai sifat yang tidak mudah percaya. Dia sangat sulit mempercayai orang. Hal ini membuat dia sering berpikiran buruk karena rasa kecemburuan yang muncul. Bahkan jika cowok yang dia cintai hanya berdiri di samping cewek yang tidak dikenalnya, ini akan membuat dia menjadi sangat tidak tenang.

2. Cancer

Cewek Cancer sangat pandai menyembunyikan perasaannya. Ketika dia merasa cemburu, hal terbaik yang mereka lakukan adalah menyembunyikan dan merahasiakan perasaan cemburunya itu. Dia tidak akan membiarkan orang lain mengetahui jika saat itu dia sangat cemburu.

3. Leo

Cewek Leo selalu menginginkan perhatian dan ingin dicintai. Dia bisa mengerti kapan segala sesuatunya itu tidak berjalan sesuai keinginannya. Tapi ketika pasangan dia lebih suka memberi perhatian lebih kepada orang lain dibanding dirinya, itu akan memunculkan perasaan cemburu yang hebat dalam diri cewek Leo. Cewek Leo sangat ingin jadi pusat perhatian dari semua orang di sekitarnya.

4. Virgo

Dalam hidupnya, mungkin cewek Virgo mengalami banyak kecemburuan. Hal itu terjadi karena cewek Virgo cenderung sangat kritis terhadap dirinya sendiri. Jika ada seseorang yang melakukan sesuatu yang lebih baik dari dirinya, dia akan merasa iri. Dia akan bertindak seolah-olah bahwa hidup ini adalah sebuah kompetisi besar yang harus dimenangkan olehnya.

Nah kira kira kamu dan cewek kamu masuk yang mana nih?

sumber berita

Ingat Mpok Tati, Istri bang Ojak di sinetron tukang ojek pengkolan yang aslinya Ternyata Cantik Abis dah!

inafeed.com –  Bagi yang suka menonton Sinetron Tukang Ojek pengkolan nama Mpok Tati pasti sudah gak asing lagi ia merupakan istri dari bang Ojek namun karakternya kini sudah gak ada lagi dalam sinetron itu Mpok Tati meninggal dunia akibat kecelakaan.

Mpok Tati di sinetron ini sendiri ternyata dipernakan oleh Fitrie Rachmadhina, potret kehidupan Fitrie Rachmadhina ternyata gak seperti yang terlihat di sinetron, dikehidupan nyata ternyata artis yang satu ini sangat cantik.

Nah berikut ada beberapa foto foto Fitrie Rachmadhina yang diambil dari akun Istagram miliknya. Kamu mau lihat? simak yuk.

1. Makin Cantik dan Modis

 

 

Penampilan Fitrie di kehidupan nyata jauh berbeda dengan sosok Mbok Tati. Wanita cantik ini aslinya adalah seorang artis yang selalu berpenampilan modis.

 

Gimana menurutmu cantik dan kece kan?

2. Sering Kumpul dengan Sahabat Artis

Di sela-sela kesibukannya, Fitrie juga masih sering nih kumpul dengan sahabat-sahabatnya sesama artis lho. Berikut  deretan potretnya

 

 

 

3. Menjadi brand amabassador aplikasi transportasi online

4. Travelling

 

 

5. Aktif di Dunia Modelling

Cantik bukan berbeda bangetn seperti kehidupannya di dalam sinetron.

sumber berita

15 Aksi Cewek Parkir Mobil ini Liatnya bikin Geleng Geleng kepala Aja, jangan ditiru bahaya!

eketawa.com – Sebenarnya cewek maupun cowok ketika mengemudikan mobil itu sama aja tergantung keahlian yang dimilikinya, namun kebanyakan cowok lebih ahli dalam mengendalikan mobil ketimbang cewek.

Cowok pun dianggap lebih trampil tapi tidak juga semua cowok namun karena cewek yang sifatnya lemah terkadang sedikit ceroboh dalam mengemudikan mobil. Apa lagi dalam urusan parkir mobil yang harus jeli dan telii jika salah salah kendaraan kamu bisa masuk parit atau yang lebih parah nyangkut diatas loteng rumah orang, ngeri ya!

Nah berikut ini ada beberapa gambar lucu 15 aksi cewek ketika memarkirkan mobil seperti dikutip dari brilio.net. ada yang sampai nyagkut mobilnya pokonya bikin bengong lah lihatnya

1. Hmmm ibunya kok malah senyum sih lihat mobilnya kecemplung gitu?

wanita gagal parkir via:brilio.net

2. Ya gak gini juga kali…

wanita gagal parkir via:brilio.net

Eh masih ada gambar gambar yang lebih ngakak lagi di halaman selanjutnya … lanjutya!

sumber berita