Innalillahi, Jeddah Banjir Besar Jalanan Berubah Jadi Sungai, Penerbangan Umroh Terganggu, tonton Videonya!

Hujan lebat di kawasan Laut Merah mengakibatkan banjir bandang di kota Jeddah, Arab Saudi, sejak Senin (20/11/2017).

Di beberapa kawasan ketinggian air mencapai dada orang dewasa mengakibatkan jalan raya menjadi seperti sungai.

Perkembangan ini juga dikhawatirkan akan mengganggu pergerakan para jemaah umrah yang mendarat atau terbang dari Jeddah.

Otoritas penerbangan sudah mengumumkan kemungkinan membatalkan sebagian penerbangan dari Raja Abdulaziz International Jeddah.

Di media sosial netizen membagikan video-video menunjukkan terowong dan jalan-jalan terendam. Kendaraan tenggelam, bahkan ada orang yang jebak di mobil menunggu bantuan evakuasi.

Pusat Krisis dan Bencana di Wilayah Makkah menutup beberapa jalan di Jeddah akibat hukan lebat disertai petir dan angin kencang yang membuat jarak pandang terbatas.

Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi melaporkan telah menerima 10.902 panggilan darurat sejak hujan deras mulai turun. Sudah 241 penyelematan dilakukan, dua di antaranya adalah untuk menyelematkan tiga orang yang terjebak di terowongan Al Salam.

Sedangkan siasat.com memberitakan, Kementerian Pendidikan Arab Saudi sudah meliburkan sekolah dan universitas di Jeddah selama banjir.

Bandara King Abdul Azis di Jeddah juga dilaporkan mengalami beberapa penundaan penerbangan. Meski berdasarkan pantauan di situs flightradar24.com, masih ada beberapa penerbangan menuju dan berangkat dari bandara tersebut.

Berikut video penampakan banjir di kota Jeddah:


 

Ibu di Lingkaran Merah ini Mengaku Sendirian, Tapi Liat Hasil Fotonya Ada Sosok Penampakan

eketawa.com – Ada sebuah cerita unik yang terjadi saat foto bersama dengan pejabat, kejadian ini terjadi di kantor BPN Bandung pada awal Oktober lalu.

Semua pegawai BPN terlihat berkumpul di depan kantor.

Hampir semua dari mereka juga berbaris rapi dan berpose seragam. Tapi ada satu yang hanya sendiri di belakang dan tertangkap foto.

Ibu yang belum diketahui namanya itu pun merasa tak ada apa-apa saat ia berdiri di belakang teman-temannya.

Naun ada yang janggal terjadi, ketika melihat hasil cetakan fotonya ada sesuatu yang aneh, ibu yang berdisi di belakang barisan itu ternyata di temani sosok misterisu yang terlihat hitam.

Sebuah akun Instagram bernama @mwv.mystic mengunggah ulang hal tersebut di dalam akunnya.

Terlihat di dalam foto sosok hitam misterius  dekat dengan ibu itu,

Tatapannya juga terlihat ke arah kamera. wajahnyapun terlihat agak gelap dan tatapan wajahnya melihat ke arah kamera. seram juga kalau dilihat lama lama.

Sampai sekarang, belum dapat dipastikan siapakah sebenarnya sosok kehitaman itu.

penampakan hantu dari ig https://www.instagram.com/p/BbjXkhiD2is/?taken-by=mwv.mystic

Beginilah keterangan foto tersebut.

Narasumber : @ashrinisagustin (23 tahun)

Lokasi : Kantor BPN Bandung sekitar 1 minggu yg lalu ( narasumber share ini tanggal 6 Okt 2017)

Ini sekitar 1 minggu yg lalu, fotonya diambil sama bokapnya temen gue.

Siang2 itu. Pas ditanya ke ibu yg sebelahnya ada penampakan, “bu, waktu foto depan kantor ibu sebelahan sama soapa?”

Trus jawab ibunya “engga ah, sendirian saya mah” dan las dikasih lihat foto ini, ibunya langsung kaget gitu… “

Nah apakah ini sosok hantu benaran atau hanya foto editan ya! apa tanggapan kamu?

Ngeri, Satu Keluarga di Korea ini Diserang Zombie saat Tengah Malam. Leher Sang ayah Sampai Bolong

eketawa.com – Pasti kamu sudah gak asing lagi dengan zombie sosok mayat hidup ini biasa hanya ada di film film dan hanya sosok fiktif saja namun siapa sangka ternyata ada zombie beneran bahkan sempat melukai orang.

Nah baru baru ini di Korea satu keluarga dikabarkan diserang oleh Zombie yang mengerikan, kejadian in terjadi saat tengah malam. Keluarga ini kage ketika ada suara aneh di dalam rumahnya.

Keluarga ini kaget ketika ia keluar dari kamar ternyata ada sosok manusia berlumuran darah yang masuk kerumahnya.

Dugaan polisi orang yang menjadi zombie ini berdarah darah dibagian kepala karena berusaha masuk ke dalam rumah dengan memecahkan kaca menggunakan kepalanya sehingga bagian kepala pun terluka.

Zombie misterius itupun kemudian menyerang salah satu anggota keluara sang ayah yang berusaha untuk menghalau serangan pun mendapatkan luka, zombie itu sempat menggigit leher sang ayah hingga berlubang.

 

digigit zombie gambar : viral4real.com

Gak cuman ayah putri keluarga ini juga mendapatkan gigitan dari zombie itu, untugya anak pria dari keluarga itu gak sempat jadi korban karena berhasil melarikan diri.

Polisi menduga orang yang menjadi zombei dan melukai satu keluarga di Korea ini disebabkan oleh narkoba jenis Flakka yang bisa membuat orang seperti zombie dan bisa melukai orang lain.

Obat jenis ini bisa membuat kerusakan psikologis penggunanya.

sumber berita

Ini Nih 4 Zodiak Cewek yang Paling Suka Cemburuan, Cek apa Kamu salahsatunya?

eketawa.com  – Kata orang cemburu itu tanda sayang, tapi kalau pasangan kamu terlalu cemburu repot juga ya sepertinya sikit sikit marah karena cemburu yang berlebihan.

Setiap orang baik pria maupun wanita punya rasa cemburu jadi cemburu itu merupakan hal yang normal tapi kalau udah berlebih ya itu tadi jadi jengkel juga kan 😀

Nah siapa sangka ternyata cewek dengan 4 Zodiak ini paling suka cmburuan lho. coba deh cek apa cewek kamu masuk dalam 4 Zodiak ini.

1. Scorpio

Cewek Scorpio mempunyai sifat yang tidak mudah percaya. Dia sangat sulit mempercayai orang. Hal ini membuat dia sering berpikiran buruk karena rasa kecemburuan yang muncul. Bahkan jika cowok yang dia cintai hanya berdiri di samping cewek yang tidak dikenalnya, ini akan membuat dia menjadi sangat tidak tenang.

2. Cancer

Cewek Cancer sangat pandai menyembunyikan perasaannya. Ketika dia merasa cemburu, hal terbaik yang mereka lakukan adalah menyembunyikan dan merahasiakan perasaan cemburunya itu. Dia tidak akan membiarkan orang lain mengetahui jika saat itu dia sangat cemburu.

3. Leo

Cewek Leo selalu menginginkan perhatian dan ingin dicintai. Dia bisa mengerti kapan segala sesuatunya itu tidak berjalan sesuai keinginannya. Tapi ketika pasangan dia lebih suka memberi perhatian lebih kepada orang lain dibanding dirinya, itu akan memunculkan perasaan cemburu yang hebat dalam diri cewek Leo. Cewek Leo sangat ingin jadi pusat perhatian dari semua orang di sekitarnya.

4. Virgo

Dalam hidupnya, mungkin cewek Virgo mengalami banyak kecemburuan. Hal itu terjadi karena cewek Virgo cenderung sangat kritis terhadap dirinya sendiri. Jika ada seseorang yang melakukan sesuatu yang lebih baik dari dirinya, dia akan merasa iri. Dia akan bertindak seolah-olah bahwa hidup ini adalah sebuah kompetisi besar yang harus dimenangkan olehnya.

Nah kira kira kamu dan cewek kamu masuk yang mana nih?

sumber berita

15 Aksi Cewek Parkir Mobil ini Liatnya bikin Geleng Geleng kepala Aja, jangan ditiru bahaya!

eketawa.com – Sebenarnya cewek maupun cowok ketika mengemudikan mobil itu sama aja tergantung keahlian yang dimilikinya, namun kebanyakan cowok lebih ahli dalam mengendalikan mobil ketimbang cewek.

Cowok pun dianggap lebih trampil tapi tidak juga semua cowok namun karena cewek yang sifatnya lemah terkadang sedikit ceroboh dalam mengemudikan mobil. Apa lagi dalam urusan parkir mobil yang harus jeli dan telii jika salah salah kendaraan kamu bisa masuk parit atau yang lebih parah nyangkut diatas loteng rumah orang, ngeri ya!

Nah berikut ini ada beberapa gambar lucu 15 aksi cewek ketika memarkirkan mobil seperti dikutip dari brilio.net. ada yang sampai nyagkut mobilnya pokonya bikin bengong lah lihatnya

1. Hmmm ibunya kok malah senyum sih lihat mobilnya kecemplung gitu?

wanita gagal parkir via:brilio.net

2. Ya gak gini juga kali…

wanita gagal parkir via:brilio.net

Eh masih ada gambar gambar yang lebih ngakak lagi di halaman selanjutnya … lanjutya!

sumber berita

Niat Mau Pamer Kesaktian ke Muridnya, Guru Spiritual ini malah Tewas Terendam Air Mendidih

eketawa.com – Sebuah kejadian tragis terjadi di Malaysia, guru spiritual yang berniat mau pamer kesaktiannya malah meningga dengan cara tragis terendam air mendidih yang sangat panas.

Kejadian ini terjadi di Kuil Kuala Sanglang Qinglong, Ayer Tawar, Malaysia, sorang guru spiritual mencoba memamerkan ilmu kebal atau kesaktiannya ke pada murud muridnya dengan cara masuk kedalam bejana yang berisi air mendidih.

Awalnya ketika sang murid measukan guru ke dalam air mendidih tidak terjadi apa apa dan terlihat biasa aja namun setelah 30 menit berlangsung tiba tiba terdengar suara teriakan yang sangat keras.

Mendengar suara teriakan para muridnya lalu begegas mengeluarkan gurunya dari air mendidih namun sang guru sudah dalam keadaan pingsan dan tak sadarkan diri.

sang gurupun langsung di bawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong karena luka bakar yang sangat parah, guru spiritual yang berniat pamer ilmu itu pun akhirnya tewas.

sumber berita

4 Cewek ini Tewas Gara gara dirinya Pengen Terlihat Lebih Cantik Lagi

eketawa.com – Setiap wanita dilahirkan dengan paras yang cantik. Namun manusia dilahirkan di dunia ini tidak ada yang sempurna, hanya saja manusia yang selalu meminta lebih.

Dan hanya gara-gara ingin selalu terlihat cantik, ada beberapa kisah wanita yang akhirnya tewas dengan kemauannya yang berlebih tersebut.

Beberapa wanita yang tewas gara -gara pengen terlihat lebih cantik ini selalu merasa tidak puas dengan apa yang telah dimiliki. Mereka pun melakukan berbagai macam hal untuk bisa membuat dirinya terlihat cantik.

Seperti yang dilansir dari brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Eloise Aimee Parry

cantik tewas (gambar:source)

Salah satu wanita yang meninggal gara-gara ingin selalu terlihat cantik yakni Eloise Aimee Parry. Eloise mengaku ingin memiliki tubuh yang indah. Namun pada akhirnya, dia mengalami overdosis obat diet setelah menelan puluhan pil diet dalam waktu yang bersamaan.

2. Chelsea Ake

cantik tewas (gambar:source)

Chelsea Ake merupakan salah satu wanita yang meninggal dunia di usia 24 tahun. Wanita yang memiliki pusat kecantikan di Henderson, Amerika Serikat, ini ditemukan tewas dalam mesin cryotherapy untuk kecantikan miliknya sendiri.

3. Eliana Ramos

cantik tewas (gambar:source)

Eliana Ramos dinyatakan meninggal dunia pada 13 Februari 2007 silam dikarenakan anoreksia. Perempuan asal Uruguay ini yang juga berprofesi sebagai model melakukan diet ketat demi tampil seksi.

4. Luisel Ramos

cantik tewas (gambar:source)

Wanita bernama Luisel Ramos mengalami nasib yang nahas gara-gara ingin terlihat cantik dirinya memilih untuk mengurangi porsi makan yang sangat dikit. Dan pada akhirnya, pada 2 Agustus dirinya dinyatakan meninggal dunia karena mengalami gagal jantung dan kurang gizi.

Nah guys, apapun nikmat Allah yang telah di beri sebaiknya di syukuri ya guys.

sumber berita

Jadi Viral! Cara Cetak Gol Pinalti ini Paling Aneh sedunia, Lihat Cara Bola Masuk Ke Gawang

eketawa.com – Bagi kamu yang hobby sepak bola, pasti tahu bagaimana liku-liku para pemain sepakbola untuk menggiring bola ke arah gawang. Dan kali ini, pemain sepak bola asal Thailand menghebohkan warga dunia maya dalam pertandingan amatir.

Pertandingan yang memperlihatkan duel Bangkok Sport melawan Satri Angthong di babak semifinal sebuah turnamen, harus dilanjutkan dengan adu penalti, setelah kedudukan imbang 2-2 di waktu normal.

Dan saat kedudukan penalti imbang 19-19, terjadi kejadian unik. Salah satu algojo Bangkok Sports melakukan tendangan penalti. Awalnya, tendangan tersebut mengenai mistar gawang. Mengira penalti tersebut tak masuk, kiper Satri Angthong melakukan selebrasi.

Ajaibnya, bola yang sempat mengenai mistar gawang, mengenai tanah. Setelah itu, bola justru berhasil masuk ke gawang. Kiper Satri Angthong menyesal karena sudah lebih dulu melakukan selebrasi.

Dan diketahui jika Satri Angthong gagal menunaikan tugasnya. Bangkok Sports melaju ke final berkat penalti yang tergolong unik. Salah satu penonton dalam duel di Queen Sirikit Anniversary, Phakawat Kunpatee, berhasil merekam kejadian unik ini. Video ini pun menjadi viral dan banyak menjadi perbincangan warganet.

“Adu penalti berlangsung lama. Kedua tim selalu bisa mencetak gol. Mereka menunjukkan kualitas yang bagus,” kata Kunpatte seperti dilansir The Sun.

“Setelah itu, salah satu tim sepertinya akan kalah karena gagal mencetak gol. Semua orang berpikir pertandingan selesai dan penonton mulai bersorak.

“Bola melambung, lalu mundur. Penonton melihat, tapi sang kiper tidak. Bola lalu berhasil masuk, lalu tim lain gagal. Ini lucu, sang kiper kelihatannya konyol. Sepertinya dia akan menangis,” lanjutnya.

Maju mundurnya bola masuk ke gawang itulah yang bikin penonton heboh. Seperti reka ulang namun ini terjadi secara fakta guys.

Penasaran bagaimana dengan kejadian tersebut. Yuk, check it out videonya.

 

Gimana menurut kamu guys ?

 

sumber berita

Undangan Pernikahan ini Bikin Heboh, Mempelai wanitanya malah jadi perbincangan. Mau Tahu Kenapa?

eketawa.com – Natizen media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan kisah pernikahan yang terjadi di Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Salah satu hal yang membuat mereka heboh yakni terlihat pada keunikannya dari undangan pernikahan yang disebar keluarga mempelai.

Dilansir dari Twitter Twitter @KiraraAmber, ada yang berbeda dengan model undangan pernikahan ini. Jika dilihat sekilas memang tak ada yang aneh dengan foto undangan tersebut.

Namun setelah dibaca, ternyata diundangan tersebut dituliskan satu nama mempelai pria dan dua mempelai pria. Ini artinya, pria ini menikahi dua wanita sekaligus.

http://bogor.tribunnews.com/2017/10/24/undangan-pernikahan-ini-bikin-heboh-tamu-kaget-saat-baca-sosok-mempelai-wanita?page=all
undangan (gambar:source)

Diketahui bila acara pernikahan tersebut akan diselenggarakan pada awal November. Akad nikah dilakukan dalam waktu yang berbeda, namun resepsi pernikahan bersamaan.

Masih dari tulisan dalam undangan tersebut, acara pernikahan akan dilaksanakan di Desa Lumpatan II, yang mana merupakan salah satu desa di kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Hingga pada akhirnya, postingan tersebut menyita perhatian natizen dan dibanjiri banyak komentar.

@Rifandi Radityahmad‏ “Menang lotre kali ya…”

@NitaSellya “untuk tau kepastiannya, kujadi ingin hadir”

@Noor A. Bunah “Wuih (emoticon tangan besar)

Wah, keren ni cowok bisa menikah dengan dua wanita sekaligus. Gimana menurut kamu guys ?

sumber berita

Pacaran Puluhan Tahun, Pria ini Malah ditinggal Mati calon istrinya saat hari penikahan sudah dekat. Sedih banget !

eketawa.com – Setiap orang pasti selalu menantikan hari pernikahan tiba. Apalagi pernikahan yang digelar dengan kekasih yang sangat dicintainya. Setiap pasangan yang hendak menikah pasti akan mempersiapkan banyak hal mulai dari foto prewedding hingga hal-hal lain.

Namun kita sebagai manusia tidak ada yang menduga jika musibah akan menimpa kita. Banyak sekali kisah pasangan yang harus diuji dengan banyak cobaan di hari H pernikahan.

Dan kali ini ada sebuah kisah paling menyedihkan tentang kisah cinta Ren Ai Ni dan tunangannya Lu Chun-Hsen. Keduanya diketahui telah berpacaran selama 13 tahun terakhir dan memutuskan untuk menikah pada tanggal 1 Oktober lalu.

Namun sayangnya, persiapan untuk merayakan sukacita penyatuan dua jiwa ini harus dibatalkan. Kabar duka datang pada tanggal 26 September, Ren Ai Ni yang merupakan mempelai wanita melintasi persimpangan di Taoyuan. Ren saat itu usai melakukan janjian medis namun tiba-tiba sebuah bis rumah sakit tergelincir dan menabraknya. Saat itu juga, Ren meninggal seketika dan hanya satu hari sebelum ia berulang tahun yang ke-32

Mempelai pria, Lu Chun-Hsen benar-benar merasa sangat terpukul saat mendengar berita tersebut. Dalam postingan diakun Facebook miliknya pada hari pemakaman calon istrinya itu, 16 Oktober, ia menulis curhatan duka cita yang membuatnya sangat pilu.

Lu menulis,”Ini adalah hari ke-19 saya tidak berbicara denganmu. Akhirnya aku meletakkan cincin di jarimu hari ini. Kita sudah menikah, maaf kamu harus menunggu dua minggu untuk ini. Meskipun begitu, kamu masih tidak bisa memasangkan cincin itu ke jariku dan kamu tak bisa melihatku dalam setelan jas pernikahanku.”

Ini foto-foto prewedding mereka

Foto prewedding (gambar:source)

Untuk terakhir kalinya, pria ini mempersiapkan pemakaman yang luar biasa. Ia memastikan kalau upacara pemakaman ini seindah pernikahan mereka. Ada banyak bunga dan hiasan, foto yang indah dari pemotretan prewedding mereka dan juga video mendiang. Ditambah lagi, 400 tamu juga bisa menulis keinginan dan ucapan belasungkawa pada kartu kosong di layanan Kristen.

Sementara itu, Lu terlihat menangis berderai air mata selama upacara dan bahkan tidak sanggup berbicara saat berada di atas panggung. Bahkan sopir bis dan perwakilan rumah sakit juga hadir dengan disertai karangan bunga dan permintaan maaf. Sayangnya, sebanyak apapun karangan bunga yang ada takkan bisa menghidupkan kembali calon istrinya yang cantik itu.

Kisah pilu (gambar:source)
Kisah pilu (gambar:source)
Kisah pilu (gambar:source)

Diketahui sehari setelah upacara pemakaman, Lu kembali memosting ungkapannya di Facebook.

“Meskipun aku sekarang sendirian, aku akan terus tetap berani melangkahkan kaki ke depan. Ini memang sedikit sulit dan aku butuh lebih banyak waktu. Jadi tolong izinkan aku untuk merindukanmu sedikit lebih lama dan mengingat betapa berartinya kamu untukku, kasih sayangmu dan semua hal yang belum pernah kita dapatkan, sehingga aku dapat terus berjalan menyelesaikan hidup kita. Di kehidupan kita selanjutnya, aku harap kamu bisa menikah denganku lagi.”ungkapnya, seperti yang dilansir dari brilio.net (24/10/20017)

sumber berita