Cewek Cewek ini Jago Edit Foto hingga Terlihat cantik, ternyata begini Bentuk wajah asli mereka

eketawa.com – Akun media sosial saat ini dipenuhi dengan foto-foto wanita cantik yang bisa membuat daya tarik laki-laki semakin terpana. Namun mirisnya kecantikan wanita di dunia maya kebanyakan tak sebanding dengan di dunia nyata.

Akibat banyaknya aplikasi edit foto yang membuat banyak wanita terlihat jauh berbeda dibandingkan dengan di dunia nyata. Dengan adanya aplikasi edit foto ini wanita yang jelek dan hitam pun akan bisa berubah menjadi bening, mulus bahkan seperti artis korea.

Hal ini juga telah dibuktikan oleh beberapa gadis di China yang mengaku sangat jago memainkan aplikasi edit foto. Tak heran jika koleksi foto-foto di akun media sosial terlihat cantik menawan.

Percaya atau tidak, kali ini ada beberapa bukti cantiknya gadis China di dunia maya itu akibat aplikasi edit foto. Seperti yang dilansir dari line.me, inilah dia diantaranya:

1.

Foto editan (gambar:source)

2.

Foto editan (gambar:source)

3.

Foto editan (gambar:source)

4.

Foto editan (gambar:source)

5.

Foto editan (gambar:source)

6.

Foto editan (gambar:source)

7.

Foto editan (gambar:source)

Dan tahukah kamu kebanyakan cewek tersebut mengaku telah menggunakan aplikasi photoshop untuk mengubah penampilannya menjadi terlihat lebih menarik.

sumber berita

Bocah di Vietnam Tunggangi Ular Piton Sepanjang 6 Meter ini Jadi Viral

eketawa.com – Ular piton dianggap sebagai salah satu ular paling berbahaya di dunia karena bisa membahayakan nyawa manusia yang mendekatinya.

Namun kali ini seorang bocah di Vietnam bisa membuat banyak orang heboh setelah kelakuannya menunggangi ular piton dengan ukuran sebesar 6 meter.

Natizen heboh setelah rekaman video bocah tersebut menyebar di media sosial. Dalam rekaman video tersebut menunjukan seorang anak laki-laki berusia tiga tahun tengah ‘mengendarai’ seekor ular piton.

Dalam sebuah keterangan jika ular sepanjang enam meter tersebut merupakan hewan peliharaan dari orangtua bocah itu.

Bocah laki-laki bernama Truong itu terlihat jika dirinya sama sekali tak menunjukkan rasa takut saat menaiki tubuh ular piton .

Anehnya, kedua orangtua Troung juga tak melarang anak laki-lakinya, padahal ular piton dikenal sebagai jenis yang mampu menelan tubuh manusia.

Bahkan ngerinya lagi, Truong langsung melompat ke tubuh ular seolah-olah tengah menunggangi kuda. Bayangkan jika ular itu strike dan langsung memangsa Truong ?

https://today.line.me/id/pc/article/Viral+Bocah+Vietnam+Tunggangi+Ular+Piton+Sepanjang+6+Meter-MmKkGa?utm_source=facebook&utm_medium=linetodayhome&utm_campaign=home_a
ular piton (gambar:source)

AksiTruong menunggangi ular piton tersebut terjadi usai banjir bandang yang melanda wilayah Thanh Hoa, Vietnam.

Kejadian tersebut membuat  Bibi dari Truong pun angkat suara, “Bocah itu berumur tiga tahun, dan benar dia sudah ‘menunggangi’ ular piton seberat 80 kilogram.”

“Keluarga kami sudah memelihara ular piton sejak empat tahun yang lalu. Jadi setelah banjir usai, kami sengaja membawa ular itu ke luar rumah untuk bermain di genangan air bekas banjir,” tambahnya.

Bibi dari Truong pun menyebut hal tersebut adalah sesuatu hal yang sudah biasa bagi keluarga mereka.

“Ular piton itu sangat lembut dan jinak. Saat banjir usai, kami sengaja membawanya keluar untuk sekadar bersantai dan bermain bersama,” ujar bibi Truong, seperti yang dilansir dari line.me (18/10/2017).

sumber berita

Ini Nih 10 Bukti Jika Kebiasaan dan Tempat di Vietnam Mirip Seperti di Indonesia. Mau Liat

eketawa.com – Setiap negara pasti punya kebiasaan dan keunikan tersendiri. Namun tahukah kamu jika di Asia Tenggara ini ada dua negara yang punya kemiripan. Sebut saja Indonesia dengan Vietnam.

Dari beberapa penelusuran diketahui jika Indonesia juga memiliki kemiripan dengan negara yang dijuluki Vietnam Rose itu mulai dari kegiatan sehari-hari penduduknya hingga kulinernya.

Percaya atau tidak, kali ini ada 10 bukti jika kebiasaan dan tempat di Vietnam mirip seperti di Indonesia. Dilansir dari viral.id, yuk check it out !

1. Sama seperti sate lilit, sekilas kedua makanan ini terlihat mirip. Yang membedakan adalah isinya, jika di Vietnam berisi daging Babi, di Indonesia lumpia ini biasa berisi sayuran seperti tauge, wortel atau rebung.

Vietnam vs Indonesia (gambar:source)

2. Vietnam juga punya sate lilit seperti di Bali lho! Bedanya, kalau Bali pakai daging ikan, tapi kalau di Vietnam pakai daging babi.

Vietnam vs Indonesia (gambar:source)

3. Kayaknya dari dua gambar ini yang membedakan hanya bangku Warung pinggir jalan di Indonesia lebih tinggi daripada di Vietnam. Udah pernah kesana belum?

Vietnam vs Indonesia (gambar:source)

4. Barang-barang yang dijual dipasar juga kebanyakan hampir sama lho jenisnya. Para pedagang pasar di Vietnam juga menggelar dagangannya sama seperti pasar di Indonesia.

Vietnam vs Indonesia (gambar:source)

5. Ini adalah potret petani di Indonesai dan Vietnam. Nggak cuma pria saja yang bekerja di sawah, para wanita juga ikut turun tangan seperti pada gambar dibawah.

Vietnam vs Indonesia (gambar:source)

6. Bukan cuma sawahnya aja, tapi cara membajak sawahnya pun sama!

Vietnam vs Indonesia (gambar:source)

7. Ternyata nggak cuma Indonesia aja yang punya sistem persawahan tersering kaya gini, karena di Vietnam Utara juga ada sawah yang bentuknya mirip dengan yang ada di Bali.

Vietnam vs Indonesia (gambar:source)

8. Akrab banget kan dengan kendaraan ini? Jika Indonesia punya becak, Vietnam juga nggak mau kalah nih, nama kendaraannya adalah Xich Lo.

Vietnam vs Indonesia (gambar:source)

9. Di Vietnam kendaraan motor roda dua juga masih menjadi transportasi yang dibutihkan. Bahkan untuk mengangkut barang-barang yang nggak semestinya. Sama seperti Indonesia kan?

Vietnam vs Indonesia (gambar:source)

10. Sama seperti Jakarta, ibukota Vietnam, Hanoi juga sangat ramai dan padat. Lalu lalang kendaraan selalu memenuhi jalan dan menciptakan kemacetan.

Vietnam vs Indonesia (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

sumber berita

Seperti ini Penampilan Dody Eks Kengen Band saat ini. Bikin Pangling Liatnya

eketawa.com – Grup musik Kangen Band yang dulunya dihuni Dodhy, Andika, Tama, Lim, Nory, dan Barry ini berhasil menyabet penghargaan Grup band Terfavorit SCTV Award 2007. Pada masa kejayaannya itu, para personil kangen band seakan menjadi artis idola.

Bahkan album terbaru mereka pun dengan cepat merambah ditelinga masyarakat. Namun tak semuanya berjalan dengan mulus, Band asal Lampung ini juga sempat bongkar pasang personel.

Beberapa tahun yang lalu saat Andika berada di balik jeruji besi, Kangen Band sempat mempunyai vokalis baru bernama Reyhan.Tampaknya formasi anyar tersebut tidak bisa mengembalikan kejayaan Kangen Band seperti sedia kala.

Malahan sang gitaris, Dodhy memutuskan untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya itu.

Lama tak terlihat ‘taringnya’ di panggung hiburan tanah air, Kangen Band ternyata hampir kembali pada formasi awalnya usai hengkangnya Reyhan. Sang vokalis, Andika kembali lagi setelah beberapa kali tersangkut kasus hukum.

Sayangnya kehadiran Andika tidak dibarengi dengan adanya Dodhy yang memilih bersolo karier. Dan rejeki pun sudah ada yang mengatur, walaupun tidak termasuk dalam group Kangen Band, Dody pun berhasil meraih masa kejayaannya.

Bahkan kabarnya, Dodhy ternyata menjadi seorang produser rekaman.Sekarang Dodhy sedang fokus mengurusi band yang dibentuknya bernama Simple Rock.

Selain mempunyai aktivitas baru, penampilan Dodhy juga ikut berubah dari sebelumnya. Jika dahulu Dodhy memiliki perawakan kurus dan rambut gondrong, kini ia terlihat lebih stylish.

Penampilan Dody kini menjadi perhatian banyak natizen setelah foto-foto terbarunya diunggah diakun media sosialnya.

Dan seperti yang dilansir dari line.me, inilah dia penampilan Dody eks Kangen Band yang sekarang.

Dody Kangen Band (gambar:Source)
Dody Kangen Band (gambar:Source)
Dody Kangen Band (gambar:Source)
Dody Kangen Band (gambar:Source)
Dody Kangen Band (gambar:Source)
Dody Kangen Band (gambar:Source)
Dody Kangen Band (gambar:Source)

Nah, itulah dia penampilan Dody yang sekarang/ Gimana menurut kamu guys ?

sumber berita

Wajahnya Cantik, Selebgram ini Wajahnya mirip banget seperti Raisa. Lihat nih 10 Fotonya

eketawa.com – Selebgram cantik bernama Adinda Nurdinilla ini bisa dibilang cukup terpopuler. Akun instagramnya kini punya 134 ribu followers.

Kecantikan Adinda juga ternyata tak diragukan lagi. Kulitnya yang bening putih dan mulus ini tentu saja menjadi idaman banyak pria. Bahkan jika diperhatikan secara benar-benar, paras Adinda ini mirip sekali dengan Raisa.

Percaya atau tidak, kali ini ada beberapa koleksi foto selebgram Adinda Nurdinilla yang kecantikannya mirip banget dengan Raisa.

Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Hayo apa yang mirip? Yap, gaya mingkemnya mirip ya, guys!

Mirip Raisa (gambar:source)

2. Tatapan matanya juga nih..

Mirip Raisa (gambar:source)

3. Dengan bibir yang sedikit terbuka kemudian selfie, membuat Adinda makin terlihat seperti Raisa.

Mirip Raisa (gambar:source)

4. Senyum tipisnya ini juga kayak kembar ya keduanya..

Mirip Raisa (gambar:source)

5. Duh, bikin baper cantiknya..

Mirip Raisa (gambar:source)

6. Adinda juga punya rambut tebal dan bergelombang seperti Raisa, lho.

Mirip Raisa (gambar:source)

7. Bikin cowok-cowok naksir ini sih..

Mirip Raisa (gambar:source)

8. Dari samping aja bentuk dan garis rahangnya sama kayak Raisa, ya..

Mirip Raisa (gambar:source)

9. Adinda ini senang menggunakan lipstik warna lembut..

Mirip Raisa (gambar:source)

10. Riasan yang ia gunakan pun seringnya natural dan nggak berlebihan.

Mirip Raisa (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

sumber berita

Ada yang Panjangnya 1 Km, Ini nih 8 Eskalator Paling Unik di Dunia. Pasti Kamu Belum pernah Lihat

eketawa.com – Jika selama ini kamu sering menemukan sebuah eskalator dipusat perbelanjaan seperti mall dan apartemen mewah. Kali ini ada beberapa eskalator yang berada di tempat tak biasa.

Dan uniknya lagi, eskalator yang kali ini punya bentuk yang sangat unik dengan panjang bisa mencapai 1km.

Kebayang gak kamu bagaimana bentuk eskalator sepanjang 1 km. Bukan karena gedung yang bertingkat sangat tinggi melainkan ada alasan khusus kenapa eskalator itu dibuat dengan sangat panjang.

Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Eskalator di permukiman kumuh.

Eskalator (gambar:source)

Salah satu eskalator yang dibuat sangat panjang yakni terdapat di sebuah pemukiman kumuh di Medellin, Kolombia yang dibangun tahun 2011. Sebelum ada eskalator, 2.000 penduduk di wilayah ini dipaksa untuk mendaki ratusan anak tangga yang setara dengan naik gedung 28 lantai. Untuk memudahkan maka dipasanglah eskalator oleh pemerintah setempat. Para penduduk pun nggak perlu capek-capek lagi menaiki anak tangga yang terjal. Perjalanan yang biasanya ditempuh dalam waktu 35 menit pun bisa ditempuh dalam waktu 5 menit saja.

2. Eskalator buat pesepeda.

Eskalator (gambar:source)

Eskalator juga disediakan bagi para pesepeda di kota Trondheim di Norwegia. Eskalator ini pertama kali dipasang pada tahun 1993. Kota Trondheim terletak di daerah perbukitan Brubakken. Karena jalannya nggak rata, para pesepeda pun menjadi kesusahan selama gowes di Kota ini. Akhirnya pemerintah memasang eskalator vertikal yang membantu peseda agar tak repot-repot mengayuh.

3. Eskalator bawah air pertama.

Eskalator (gambar:source)

Eskalator bawah air pertama ini terletak di Haulian Ocean Park, Taiwan. Eskalator ini akan mengajak para pengunjungnya menembus akuarium raksasa yang berisi berbagai macam biota laut. Para pengunjung nggak perlu capek-capek menelusuri akuarium raksasa, cukup berdiri, diam, dan menikmati pemandangan sekitar.

4. Eskalator spiral terbesar di dunia.

Eskalator (gambar:source)

Selain itu juga ada eskalator spiral terbesar di dunia terletak di sebuah perbelanjaan di China. Eskalator ini menghubungkan tujuh lantai sekaligus. Meski bentuknya sangat memusingkan, namun eskalator ini diklaim sangat aman untuk digunakan.

5. Eskalator dengan pertunjukan laser.

Eskalator (gambar:source)

Salah satu eskalator paling Instagramable di dunia yakni eskalator di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Moskow, Rusia. Pasalnya eskalator ini akan memancarkan cahaya laser berwarna biru terang yang sangat cantik.

6. Eskalator terpanjang di luar ruangan.

Eskalator (gambar:source)

Eskalator jalanan terpanjang di dunia yakni eskalator di Thailan yang memiliki panjang sekitar 800 meter, dan naik sekitar 135 meter. Eskalator ini dipasang sejak tahun 1993, biaya pembangunan eskalator ini mencapai Rp 400 miliar.

7. Eskalator terpendek.

Eskalator (gambar:source)

Selain itu juga ada eskalator terpendek yang terletak di sebuah pusat perbelanjaan di Kawasaki, Jepang. Eskalator ini cuma terdiri dari beberapa anak tangga. Panjangnya pun cuma 83 sentimeter saja.

8. Eskalator bergelombang.

Eskalator (gambar:source)

Eskalator unik berdesain gelombang ini ada di salah satu mal di kota Osaka, Jepang. Eskalator ini memang sengaja dipasang bergelombang untuk bertujuan mengurangi rasa vertigo bagi para pengunjung mal tersebut.

Nah, itulah dia 8 eskalator unik yang ada di dunia.

Foto Pria yang sedang Pegang Tokek Raksasa Ini jadi Viral dan bikin Heboh, Ternyata Tokeknya adalah..

eketawa.com – Seorang pria Thailand membuat heboh natizen dengan postingan tokek raksasa yang dipegangnya secara terbalik.

Postingan yang diunggah di akun halaman Facebook “Love it, Like it” ini telah dibagikan sebanyak 20 ribu kali sejak pertengahan September lalu.

Unggahan ini pun memaksa warganet untuk melihat foto tersebut dua kali. Salah satu Photografer di pedesaan mengatakan jika tokek dengan ukuran raksasa itu merupakan hasil mutan.

Namun setelah diselidiki, ternyata tokek raksasa itu bukanlah tokek asli melainkan hanya bantal tokek.

Tokek (gambar:source)
Tokek (gambar:source)

Dalam foto yang diunggah tersebut diberi sebuah caption.

“Orang yang mencintai tokek tidak akan melewatkan ini! Bantal tokek,” tulisnya.

Mirisnya, alih-alih memposting hal iseng, akun tersebut malah mendapatkan komentar negatif dari para natizen.

“Ini adalah bantal paling jelek yang pernah saya lihat sepanjang hidup. Bayangkan saat kamu bangun dan melihat ini. Pasti akan syok!” tulis warganet.

Sementara komentar lainnya, “Barangsiapa memberi hadiah ini kepadaku, aku akan menendang benda ini di wajah mereka.”

Ya, lagian, siapa juga yang mau kalau dikasih boneka atau bantal kayak ini?

Gimana kalau menurut kamu guy jika diberi bantal tokek seperti itu ?

sumber berita

Ini nih 11 Fakta Tak Masuk Akal yang ada di Tubuh Manusia. Pasti Kamu Belum Tahu!

eketawa.com – Tahukah kamu jika di dalam tubuh manusia itu menyimpan sejumlah fakta tak masuk akal yang selama ini tak kamu ketahui. Beberapa fakta tak masuk akal ini bisa saja merupakan bagian tubuh yang tumbuh aneh tak seperti lazimnya.

Dilansir dari viral.id, inilah dia 11 fakta tak masuk akal yang ada di tubuh manusia. Yuk, simak !

1. Bagian kecil berdaging yang berwarna pink di dalam sudut mata Ini sebenarnya adalah sisa mata reptil yang berevolusi menjadi tonjolan kecil berdaging atau yang disebut caruncle.

Tubuh manusia (gambar:source)

2. Enzim pencernaan yang dibutuhkan manusia untuk membantu mencerna makanan adalah enzim yang akan “mencerna” atau mengurai tubuh manusia setelah mereka meninggal.

Tubuh manusia (gambar:source)

3. Secara konsisten, tulang manusia akan melakukan regenerasi setiap sepuluh tahun sekali.

Tubuh manusia (gambar:source)

4. Ketika mendengarkan musik, jantung kita akan berdetak selaras dengan ritme musik yang kita dengarkan

Tubuh manusia (gambar:source)

5. elemen-elemen yang ada pada tubuh manusia ternyata berasal dari ledakan bintang yang terjadi miliaran tahun silam.

Tubuh manusia (gambar:source)

6. Kalau ditimbang nih, berat kulit manusia dewasa itu rata-rata sekitar 8 kg atau lebih kurang 18% dari total berat badan keseluruhan

Tubuh manusia (gambar:source)

7. Faktannya,bayi baru lahir memiliki 350 buah tulang dan setelah dewasa tulang mereka berkurang menjadi 206 buah.

Tubuh manusia (gambar:source)

8. Ternyata nih, manusia itu sebenarnya bisa menunjukkan sekitar 7.000 ekspresi wajah yang berbeda, lho!

Tubuh manusia (gambar:source)

9. Rambut manusia susah dihancurka, kecuali kalau rambutmu terbakar. Hal ini karena, rambut manusia butuh waktu yang sangat lama untuk rusak atau membusuk.

Tubuh manusia (gambar:source)

10. Ternyata kekuatan gigi manusia dengan gigi Hiu sama kuatnya gaes. luar biasa !

Tubuh manusia (gambar:source)

Nah, gimana menurut kamu guys ?

sumber berita

Ini nih 5 Barang Mahal yang ditemukan di Tempat Sampah. Beruntung banget yang Nemukannya

eketawa.com – Tong sampah dianggap sebagai salah satu tempat yang paling kotor dan menjijikan. Namun tahukah kamu jika ternyata tong sampah bisa dijadikan sebagai salah satu tempat yang paling bikin kamu beruntung.

Di dalam tong sampah, tak hanya barang-barang kotor saja melainkan kamu juga bisa menemukan barang-berang mahal. Mau tahu barang mahal apa saja yang bisa kamu temukan di tempat sampah. Dilansir dari line.me, inilah dia diantaranya:

1. Biola Langka Guiseppe Pedrazzini

Benda mahal (gambar:source)

Salah satu barang mahal yang bisa ditemukan di tempat sampah yakni biola langka Guiseppe Pedrazzini. Biola ini ditemukan oleh sepasang kakek-nenek hidup serba pas-pasan di kota super padat, New York. Suatu ketika sang nenek minta dibelikan sebuah biola baru pada si kakek. Si kakek yang gak punya uang sama sekali tetap berjuang dengan mencari barang apapun di tempat sampah yang kira-kira masih bisa dijual.

Dia akhirnya menemukan sebuah biola jadul yang kemudian dia bawa dan tawarkan ke toko barang antik. Si kakek akhirnya dibuat kaget sekaligus bahagia ketika si pemilik toko menawar harga sebesar US$ 50.000 atau setara Rp 600 juta untuk biola tersebut! Ternyata, biola itu adalah biola langka nan legendaris Guiseppe Pedrazzini. Gak cuma membelikan istrinya biola, si kakek jadi tiba-tiba kaya mendadak.

2. Artefak Kuno Suku Maya

Benda mahal (gambar:source)

Artefak Kuno Suku Maya juga menjadi salah satu benda yang ditemukan di tempat sampah. Artefak ini ditemukan oleh seorang pria bernama Nick DiMola. Awalnya Nick bersikap biasa aja ketika menemukan sebuah patung di tumpukan sampah dekat rumahnya. Bahkan, Nick meminta anggota keluarganya untuk segera menjual patung tersebut ke toko barang antik dan uangnya digunakan untuk membeli makanan.

Namun, Nick harus terkaget bahagia ketika mendengar bahwa patung itu adalah artefak suku Maya dengan nilai sebesar US$ 16.500 atau setara Rp 220 juta! Bukannya sekedar membeli makanan, Nick dijamin bisa langsung mentraktir warga satu komplek dengan uang sebanyak itu ya.

3. Bom Plutonium

Benda mahal (gambar:source)

Seorang pemulung menemukan sebuah bom plutonium di sebuah tempat pembuangan kota Washington DC. Setelah dicari tahu, bom tersebut memiliki harga US$ 5 juta atau setara Rp 66 miliar. Namun, si pemulung tampaknya gak langsung gelap mata dengan harta. Alih-alih menjual penemuannya, ke ‘pihak yang membutuhkan’, pemulung ini malah menyerahkan bom plutonium tersebut ke pihak berwajib alias kepolisian.

4. Lukisan Tres Porjanes

Benda mahal (gambar:source)

Lukisan Tres Porjanes ini juga menjadi salah satu benda mahal yang ditemukan di tong sampah. Seorang wanita bernama Elizabeth Gibson gak sengaja menemukan sebuah lukisan di tumpukan sampah. Meski tertarik dan langsung membawa lukisan itu pulang, Elizabeth gak menyangka sama sekali bahwa lukisan abstrak yang ditemukannya itu adalah lukisan mahal yang hanya sedikit kalah beken dibanding Mona Lisa. Lukisan legendaris yang sempat hilang selama 20 tahun itu kemudian diketahui bernilai US$ 1 juta atau setara Rp 13 miliar. Diimingi hadiah lebih besar dari nilai barusan, Elizabeth akhirnya mengembalikan lukisan tersebut pada pemiliknya.

5. Berlian di Puing-puing Bangunan

Benda mahal (gambar:source)

Seorang gadis cilik asal Kongo menemukan sebuah berlian L’Incomparable berbentuk telur, di bawah tumpukan reruntuhan bangunan tua. Perlu diketahui, L’Incomparable adalah mata kalung termahal di dunia.

Dan ternyata, setelah ditaksir berlian itu ternyata diketahui bernilai US$ 55 juta atau setara Rp 627,5 miliar! Gadis beserta keluarga beruntung tersebut kemudian segera menjual berlian tersebut ke toko perhiasan. Nyaris bisa dipastikan, hidup keluarga itu langsung sejahtera seketika.
Akhir Kata

Nah, itulah dia kelima benda mahal yang bisa ditemukan di tempat sampah.

sumber berita

Niatnya Biar Terlihat Keren, Tapi 10 Foto Hasil Editan ini Malah Bikin Ngakak orang yang Liat


eketawa.com – Adanya aplikasi edit foto membuat banyak orang bisa berkarya dan berkreasi dengan dunia mayanya. Bahkan hanya karena sebuah foto kadang seseorang bisa membuat kebohongan yang sangat jauh berbeda di dunia nyatanya.

Dan kali ini ada beberapa foto hasil editan yang malah bikin ngakak orang lihatnya. Dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia diantaranya:

1. Foto dengan mobil

Foto editan (gambar:source)

2. Edit agar terlihat langsing

Foto editan (gambar:source)

3. Foto dengan singa

Foto editan (gambar:source)

4. Liburan ke pantai

Foto editan (gambar:source)

5. Pamer perut sixpack

Foto editan (gambar:source)

6. Raja judi

Foto editan (gambar:source)

7. Berlibur ke pantai bersama pasangan

Foto editan (gambar:source)

8. Sepatu baru

Foto editan (gambar:source)

9. Pose di samping mobil

Foto editan (gambar:source)

10. Foto dengan macan peliharaan.

Foto editan (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

iklan

sumber berita