5 foto Artis Bollywood dengan Anaknya ini gantengnya gak Jauh beda ya! Cewek Pasti Naksir

eketawa.com – Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Begitu pula dengan manusia yang pasti punya kemiripan tidak jauh dari orangtua.

Hal ini terlihat juga dari beberapa artis Bollywood terkenal seperti  Shah Rukh Khan, Anil Kapoor, Jackie Shroff dan masih banyak lagi. Beberapa artis Bollywood tersebut sudah berstatus sebagai seorang kepala rumah tangga. Beberapa dari mereka pun telah dikaruniai seorang anak yang dipercaya sebagai keturunan lanjutan mereka.

Bukan hanya dari hobby, melainkan paras mereka juga tidak beda jauh. Dilansir dari Brilio.net, kali ini ada 5 foto artis Bollywood dengan anaknya yang gantengnya gak beda jauh.

1. Shah Rukh Khan dan Aryan Khan

Aktor tampan (gambar:source)

Shah Rukh Khan mempunyai putra sulung bernama Aryan Khan, hasil pernikahannya dengan Gauri Khan. Kini, Aryan telah tumbuh menjadi seorang pemuda tampan yang mewarisi wajah sang ayah.

2. Rishi Kapoor dan Ranbir Kapoor

Aktor tampan (gambar:source)

Selain itu,  Rishi Kapoor juga memiliki anak bujang bernama Ranbir Kapoor, yang kini malang melintang di dunia perfilman India. Ketampanan mereka sebelas dua belas guys.

3. Amitabh Bachchan dan Abhisek Bachchan

Aktor tampan (gambar:source)

Pasangan Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan juga melahirkan satu aktor berbakat yakni Abhisek Bachchan. Keduanya memiliki postur tubuh yang tegap, tinggi, serta berparas tampan.

4. Jackie Shroff dan Tiger Shroff

Aktor tampan (gambar:source)

Jackie Shroff yang mempunyai putra yang juga seorang aktor film tampan, yakni Tiger Shroff.

5. Anil Kapoor dan Harshvardhan Kapoor

Aktor tampan (gambar:source)

Anil Kapoor dan Harshvardhan Kapoor dianggap sebagai dua bersaudara antara kakak dan adik. Padahal keduanya adalah ayah dan anak. Harshvardhan dikabar sedang menggeluti dunia film Bollywood.

Nah, itulah dia kelima artis Bollywood yang wajahnya tidak kalah ganteng dengan anak kandungnya.

sumber berita

Istri Pertama Ikut duduk di Pelaminan pernikahan Suami dengan Istri Muda ini Jadi Viral

eketawa.com – Pernah gak kamu ngebayangin seorang pria yang menikah lagi dengan istri kedua namun istri pertama ikut duduk di pelaminan ? Dan ternyata kejadian seperti ini bukan hanya hayalan belaka melainkan sudah menjadi kejadian fakta.

Seperti yang sedang bikin heboh natizen baru-baru ini beredar foto-foto yang menunjukkan seorang pria duduk dikursi pelaminan dengan kedua istrinya. Di duga, acara pernikahan tersebut merupakan acara pernikahan si pria dengan istri keduanya.

Dan menariknya, bukannya sakit hari si istri pertama si mempelai pria tampak begitu ceria dengan menunjukkan ekspresi wajah yang berbinar-binar, ditambah ada senyum dan tawa di bibirnya.

Pria bernama Mo’taz Hilal itulah yang mengunggah foto pernikahannya di laman pribadi Facebooknya.

Namun jika si istri pertama terlihat ceria, berbeda dengan istri keduanya yang menunjukkan  ekspresi kesal saat Mo’taz memegang kepala istri pertamanya yang duduk diantara mereka.

Wanita yang mengenakan pakaian pengantin berwarna peach itupun sama sekali tidak tersenyum dan cenderung menunjukkan wajah masam. Akan tetapi, di foto lain, ketika Mo’taz duduk diantara istri-istrinya, kedua istri tersebut pun tersenyum sumringah.

https://today.line.me/id/pc/article/Viral+Istri+Pertama+Ikut+Duduk+di+Pelaminan+Pernikahan+Suaminya+dengan+Istri+Muda+Bikin+Meringis-7EaVRM?utm_source=facebook&utm_medium=linetodayhome&utm_campaign=home_a
Dimadu (gambar:source)

Istri kedua yang tadi berwajah masam, akhirnya tersenyum lepas dan lebar. Sementara, istri pertama yang mengenakan gaun berwarna hijau dengan hijab yang cantik, tersenyum sambil menggandeng suami yang dicintainya itu.

Tidak diketahui kenapa si istri pertama ini mau di madu. Dan kabarnya malah istri pertama Mo’taz yang justru membantu meyakinkan orang tua istri kedua suaminya agar dapat menikah dengan suaminya tersebut, meski awalnya sempat merasa sedih.

“Istri pertama saya awalnya kesal, tapi karena dia benar-benar mencintai saya, dia akhirnya berdamai dengan perasaan kesalnya sendiri. Bahkan, dia membantu meyakinkan orangtua istri kedua saya agar dapat menikah dengan saya,” ucap Mo’taz, seperti yang dilansir dari line.me (19/10/2017).

Setelah diminta keterangan, Mo’taz menjelaskan jika ia memutuskan untuk menikah lagi karena ingin memiliki banyak anak dan memperluas persaudaraan.

sumber berita

Melamar Gadis dengan Uang Rp 12 Juta Nasib Pria ini Apes Banget. Lihat deh Apa yang dilakukan si Cewek

eketawa.com – Nasib miris harus dialami oleh seorang pria asal Thailand bernama Boonchuay Moontham yang harus merasa apes saat berkenalan dengan gadis cantik yang bisa bikin dirinya jatuh cinta.

Boonchuay Moontham pada dasarnya merupakan seorang karyawan pabrik. Suatu hari, pada tanggal 3 September, ia bertemu dengan gadis bernama Arisa di sebuah pasar di daerah Nava Noakorn, Thailand.

Ketika itu, Moontham langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Arisa. Bahkan dirinya tak mau menunggu lama, ia kemudian mengajak Arisa berkenalan dan pergi kencan.

Sejak saat itu, mereka mulai saling bertemu dan tak lama kemudian Arisa mengenalkan Moontham pada orang tuanya. Tampaknya Arisa tak mau berlama-lama menjalin hubungan dengan Moontham.

Tunangan (gambar:source)
Tunangan (gambar:source)

“Saya menawarkan uang sekitar Rp 8 juta, tapi ibunya menginginkan uang sekitar Rp 20 juta. Jadi saya menerima namun akhirnya hanya menarik uang sekitar Rp 12 juta dari rekening bank milik saya. Kami pun akhirnya bertunangan pada 24 September,” kata Moontham.

Dan apesnya, tepat sehari setelah tunangan, sikap Arisa benar-benar berubah. Arisa tak pernah muncul lagi dan hanya akan berbicara kepada Moontham melalui telepon atau aplikasi chatting Line.

Padahal Moontham dijanjikan oleh keluarga Arisa bisa pindah ke rumah mereka setelah pertunangan. Tapi semua itu sepertinya hanya harapan belaka. Hingga waktu terus berjalan, hubungannya dengan Arisa mulai renggang. Bahkan Arisa tak pernah lagi muncul dikehidupannya.

Moontham pun mengaku sangat sakit hati dan merasa tertipu. Moontham kemudian mengajukan laporan ke polisi setempat. Kabarnya, polisi kini tengah berusaha untuk menemukan keberadaan Arisa dan berbicara kepada ibunya untuk memfasilitasi penyelidikan.

penipuan (gambar:source)

Moontham yang sudah merasa kena tipu pun menginginkan jika polisi bisa meringkus keluarga Arisa.

Nah loe guys, sebaiknya jangan langsung percaya dengan orang yang baru kita kenal jika akhirnya malah berujung penipuan.

sumber berita

Walaupun Wajahnya Penuh dengan Jerawat, Cewek ini gak malu untuk tetap tampil cantik. Lihat foto fotonya

eketawa.com – Wanita adalah salah satu mahluk yang punya kepribadian sangat peduli dengan penampilan wajahnya. Bahkan mereka rela melakukan berbagai macam cara untuk bisa membuat penampilannya sangat cantik mulai dari perawatan khusus hingga produk-produk kosmetik yang digunakannya.

Tidak semua wanita bisa merasa percaya diri ketika penampilan wajahnya buruk. Bahkan ketika jerawat muncul di wajah, wanita selalu panik dan sibuk bagaimana membuat jerawat bisa cepat tuntas.

Namun kali ini ada salah satu wanita bernama Charisa Debully Francis, gadis 18 tahun dari Kota Kinabalu yang telah menginspirasi banyak wanita. Dia adalah sosok yang memberikan pesan positif bahwa kecantikan wanita sejatinya lebih dari sekadar penampilan fisik.

Charisa adalah sosok wanita yang memiliki jerawat dan bekas luka di wajahnya. Namun dengan penampilannya yang tak semulus wajah wanita lain, Charisa tak malu untuk menunjukan wajahnya dihadapan publik.

Charisa tak pernah mengedit penampilan wajahnya, dia pun banyak memposting foto-foto tanpa filter dan benar-benar memperlihatkan mukanya yang berjerawat.

“Terkadang saat saya keluar rumah, orang asing akan mendatangi saya dan mulai memberi komentar tentang wajah saya. Mereka bertanya kepada saya hal-hal seperti mengapa saya tidak pergi ke dokter. Padahal saya sudah menjalani semua pengobatan untuk menghilangkan jerawat dan bekas luka di wajah,” ucap Charisa, seperti yang dilansir dari brilio.net (10/10/2017).

Bahkan Charisa tak segan untuk menceritakan kisah wajahnya yang ditumbuhi banyak jerawat. Charisa menceritakan bahwa jerawatnya mulai pecah saat menjalani pemeriksaan terkait kondisi wajahnya. Charisa pun mencoba minum obat untuk membantu mengendalikan jerawatnya, tapi efek sampingnya malah terlalu banyak untuk ditanggungnya.

“Saya berhenti minum obat yang diresepkan dokter setelah seminggu karena obat tersebut membuat saya muntah. Siapa yang tidak menjadi depresi saat menghadapi masalah seperti ini? Itulah sebabnya saya selalu menyarankan orang-orang melakukan hal yang sama untuk selalu memperkuat hubungan dengan Tuhan untuk melewati masa-masa sulit seperti ini,” ujarnya.

Karena semua usahanya untuk menghilangkan jerawat hingga melakukan pemeriksaan khusus tapi hasil yang di dapat tidak membuahkan hasil, Charisa memilih untuk membagikan penampilannya di media sosial untuk mendapatkan komentar warganet agar menemukan solusi yang tepat.

Beberapa warganet ada yang simpati tetapi juga ada yang ngebully. Dan kali ini ada beberapa koleksi foto Charisa dengan penampilan wajahnya yang berjerawat tetapi dirinya tetap percaya diri.

1. Ini dia wajah Charisa Debully, gadis yang tengah viral di kalangan warganet Malaysia.

Jerawatan (gambar:source)

2. Sosoknya mencuri perhatian karena kondisi wajahnya yang dipenuhi jerawat namun ia tetap bangga dengan penampilan fisiknya.

Jerawatan (gambar:source)

3. Ia tak malu untuk memamerkan kondisi wajahnya yang dipenuhi jerawat dan bekas luka.

Jerawatan (gambar:source)

4. Diakui Charisa, dirinya sudah menempuh berbagai macam pengobatan untuk mengurangi jerawat di wajahnya.

Jerawatan (gambar:source)

5. Namun obat yang diberikan dokter justru memperparah kondisinya.

Jerawatan (gambar:source)

6. Kini, ia membiarkan kondisi wajahnya dipenuhi jerawat dan tampil percaya diri di depan umum.

Jerawatan (gambar:source)

7. Tak disangka, itulah yang membuatnya mendapat dukungan dan jadi inspirasi banyak orang.

Jerawatan (gambar:source)

8. Ia menginspirasi banyak remaja untuk merangkul kekurangan dan kecantikan batin mereka.

Jerawatan (gambar:source)

9. Meski kekurangan di wajahnya bisa tertutupi oleh makeup, ia tetap bangga dengan dirinya.

Jerawatan (gambar:source)

10. Charisa saat ini sedang belajar musik di Sabah Institute of Art, sesuatu yang selalu dia sukai.

Jerawatan (gambar:source)

Nah loe yang punya masalah wajah , jangan suka minder guys tetaplah percaya diri karena dengan rasa percaya diri bisa menjadi keunikan diri kamu sendiri.

sumber berita

Video Ibu Ibu Duel Dengan Tetangga sampai Mati ini Jadi Viral, Padahal Masalahnya sepele banget

eketawa.com – Natizen media sosial baru-baru ini dibuat heboh dengan sebuah video ibu-ibu yang duel dengan tetangga sampai mati. Kejadian tersebut terjadi di Sulawesi Selatan yang benar-benar terlihat mengerikan hingga nyawa melayang.

Dalam video tersebut memperlihatkan ibu-ibu berkelahi tak hanya adu mulut melainkan saling jambak. Salah seorang di antaranya juga tampak melempar lawannya dengan helm dan barang lain. Akibatnya, Nurminati mengalami luka pada wajah dan leher yang menyebabkan meninggal dunia. Ibu rumah tangga yang meninggal bernama Nurminati Daeng Kenna.

Duel maut (gambar:source)
Duel maut (gambar:source)

Pada saat kejadian terjadi, beberapa warga tampak melerai perkelahian itu. Namun, sebagian besar warga hanya menonton sehingga duel itu berlangsung lama sebelum dipisahkan.

Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polres Takalar, Bripka Syamsuddin Jarre mengatakan, perkelahian itu dipicu masalah sepele.

“Awalnya keduanya memberi makan anak-anaknya di teras rumahnya masing-masing. Tiba-tiba pelaku menutup pintu rumahnya dengan keras sehingga korban tersinggung,” ujarnya, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (6/10/2017).

Setelah korban dinyatakan meninggal, keluarganya bereaksi dengan menyerang rumah pelaku. Beruntung polisi cepat mengamankan lokasi

Kejadian tersebut pun menjadi viral setelah disebarluaskan oleh akun Facebook Yuni Rusmini pada Kamis (5/10/2017).

Duel maut (gambar:source)

Yuni Rusmini perihal pertengkaran dua ibu rumah tangga di Sulawesi Selatan ini menjelaskan perkelahian tersebut terjadi di Takalar.

“Ibu rumah tangga (IRT) Tewas Setelah Berkelahi dengan Tetangga di Takalar. Tepatnya di Jalan Pramuka, Kelurahan Sompu, Kecamatan Pattalassang.

Nurminati Daeng Kenna yang tewas tersebut sebelumnya sempat dirawat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padjonga Daeng Ngalle. Korban meninggal Rabu (4/10/2017).

Hingga kini postingan Yunni menuai banyak komentar natizen yang ikut prihatin dengan kelakuan ibu-ibu itu.

“Asstagfirullah,, begitu lah hasilnya ketika tidak mampu menahan diri dari amarah, mudah2an almh diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya” tulis Ellyta Dhewi.

“Itu kalo lagi berantem inget ada anak apa ya Allah.. Anaknya ngliatin ampe kayak begitu. Kejadian yg diliat anak itu akan terekam sampe dia dewasa.. Malah mungkin akan ditiru” tulis Reni Purbayanti.

“Negeri ini akan hancur ketika salah satu bangsanya berselisih namun yang lain hanya terdiam tanpa memberi pertolongan. Walaupun jumlah mereka itu amat banyak.” tulis Toyib Sukses.

Miris ya guys. Semoga kejadian ini tidak terjadi pada ibu-ibu lain, sebab hanya ingin meluapkan emosi tapi nyawa melayang yang pastinya anak-anak jadi kehilangan sosok ibu.

sumber berita

Coba Deh lihat! 8 Artis Indonesia ini Mirip banget ya dengan Pemain Bola Dunia

http://www.pulsk.com/652254/

eketawa.com – Percaya gak kamu jika manusia dilahir di dunia ini dengan 7 keturunan. Ini bearti manusia akan punya 7 kembaran di dunia walaupun dilahirkan dalam rahim yang berbeda.

Hal ini bisa dibuktikan dari banyaknya orang yang punya waja mirip padahal beda ayah dan ibu bahkan mereka tak ada ikatan saudara pun kadang punya wajah yang sangat mirip.

Seperti yang dilansir dari pulsk.com, inilah dia 8 artis Indonesia yang mirip banget dengan pemain bola dunia. Yuk, simak !

1. Dilihat dari wajahnya Ustadz Muhammad Arifin Ilham yang sangat mirip dengan Trezeguest pemain dari Juventus.

Artis mirip (gambar:source)

2. Karena rambut yang sama dan juga jenggot yang sama Reza Rahardian terlihat sangat mirip dengan Pato pemain sepak bola dari Brazil.

Artis mirip (gambar:source)

3. Dilihat dari wajah dan pesonanya artis senior Jeremy Thomas ini benar-benar terlihat sangat mirip dengan Luis Figo pemain sepak bola dari Portugal.

Artis mirip (gambar:source)

4. Dilihat dari gaya rambut dan jenggotnya penyanyi Rio Febrian sangat mirip dengan pemain sepak bola Arturo Vidal dari Chili.

Artis mirip (gambar:source)

5. Dilihat dari wajah dan gaya rambut Al Ghazali memang benar-benar mirip dengan pemain sepak bola Cristiano Ronaldo dari Portugal.

Artis mirip (gambar:source)

6. Dilihat dari bentuk mata yang sipit vokalis band Hijau Daun ini terlihat sangat mirip dengan pemain sepak bola yang bernama Kagawa dari Jepang.

Artis mirip (gambar:source)

7. Dilihat dari bentuk wajah dan postur tubuh artis Nino Fernandez benar-benar mirip dengan pemain sepak bola Robert Lewandowski dari Polandia.

Artis mirip (gambar:source)

8. Dilihat dari mata, wajah, dan rambut artis ganteng Dimas Anggara terlihat sangat mirip dengan pemain sepak bola yang bernama Ozil dari Jerman.

Artis mirip (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

More From: Gosip




sumber berita

4 Artis Cantik ini Mengaku Berteman dengan Hantu Lho!

eketawa.com – Berteman dengan hantu memang sebagian orang banyak yang tidak percaya. Cerita- cerita mitos soal hantu pun kadang bisa bikin orang tak percaya karena dianggap hanya sebagai ilusi belaka.

Namun ternyata di dunia ini ada beberapa orang yang memang mengaku hidup dengan mahluk halus. Bukan hanya seorang dukun atau para normal lainnya, melainkan beberapa artis cantik Indonesia juga mengaku berteman dengan hantu. Keseharian mereka juga kadang ditemani dengan hantu.

Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Risa Saraswati.

Kawan hantu (gambar:source)

Salah satu anggota band The Sarasvati adalah orang-orang yang mengaku telah berteman dengan hantu. Mereka mengaku telah memiliki 5 teman dari dunia lain yang diantaranya Peter, Hans, William, Hendrick dan Janshen. Mereka adalah hantu cilik Belanda yang sudah berteman sejak Risa masih kecil.

2. Sara Wijayanto.

Kawan hantu (gambar:source)

Sara Wijayanto merupakan istri Demian ini mengaku juga berteman dengan hantu. Bahkan sejauh ini dirinya sering berkolaborasi untuk membuat video YouTube dengan judul diaRISARA, yang isinya mengulik tempat berhantu. Sara juga memiliki teman hantu bernama Suti, kuntilanak yang tinggal di pohon di halaman rumahnya.

3. Cinta Penelope.

Kawan hantu (gambar:source)

Cinta Penelope adalah srtis cantik yang mengaku berteman dengan anak genderuwo sejak kecil, tepatnya saat ia masih tinggal di Padang. Diakui artis cantik ini jika saat kecil ia sama sekali tidak tahu jika temannya tersebut adalah sosok makhluk gaib.

4. Zee Zee Shahab.

Kawan hantu (gambar:source)

Dan artis Indonesia yang juga mengaku berteman dengan hantu yakni Zee Zee Shahab. Artis manis berhijab ini juga mengaku memiliki hubungan baik dengan makhluk halus. Dirinya sering sekali dikerumuni dan diajak berkomunikasi serta dimintai tolong oleh hantu-hantu tersebut. Zee Zee Shahab pernah ingin menghilangkan indera keenam yang dimilikinya. Dia mengaku capek selalu bertemu makhluk halus.

“Waktu umur 17. Karena capek, banyak orang nggak percaya sampai akhirnya aku ikut terapi psikiater. Namun akhirnya nggak jadi kulakukan,” ujarnya kepada awak media.

Nah, itulah dia keempat artis cantik yang mengaku berteman dengan hantu.

sumber berita

Ups! 10 Artis Bollywood Ini Gaunnya Pernah Tersingkap di Depan Umum. Kamu Mau Liat

eketawa.com – Menggunakan pakaian seksi memang menjadi salah satu hobby wanita untuk menunjukan penampilan tubuhnya yang begitu menawan. Hal ini seringkali dilakukan oleh beberapa artis cantik Bollywood yang dipercaya memang punya postur tubuh yang aduhai.

Artis Bollywood seringkali menggunakan pakaian yang begitu seksi saat mengisi acara di atas panggung. Namun mirisnya, sesuatu memalukan pun kadang terjadi dimana tanpa sengaja pakaian seksinya tersingkap hingga memperlihatkan organ tubuh pribadinya.

Seperti 10 artis Bollywood kali ini gaunnya pernah tersingkap di depan umum. Dilansir dari Brilio.net, cek it out !

1. Parineeti Chopra.

Artis Bollywood (gambar:source)

Parineeti Chopra mengaku pernah mengalami kejadian memalukan setelah gaunnya tersingkap dan disorot kamera saat dirinya mempromosikan filmnya yang berjudul Daawat-E-Ishq. Bahkan dirinya sempat diingatkan oleh kru yang ada di acara tersebut, ia menyadari dan segera membetulkan gaunnya.

2. Nargis Fakhri.

Artis Bollywood (gambar:source)

Nargis Fakhri juga pernah mengalami kejadian memalukan saat gaun yang digunakan untuk menghadiri Indian Bridal Fashion Week pada tahun 2014 tersingkap hingga memperlihatkan area pribadinya yang sontak menjadi perbincangan publik.

3. Alia Bhatt.

Artis Bollywood (gambar:source)

Alia Bhatt juga pernah tak sengaja sadar jika gaun berwarna putih yang begitu ketat itu tersingkap. Alia mengaku lupa untuk menata gaunnya sehingga posisi duduk hingga membuat gaunnya tersebut tertarik ke atas, dan membuat bagian pribadinya terekspose.

4. Ragini Dwivedi.

Artis Bollywood (gambar:source)

Pakaian yang dikenakan Ragini saat tampil menari di SIIMA atau South India International Movie Awards tahun 2013 juga pernah tersingkap bahkan dibagian dadanya terlihat begitu melorot.

5. Ankita Shorey.

Artis Bollywood (gambar:source)

Terlalu bersemangat saat mengangkat kedua tangan di sebua acara, gaun bagian atas yang dikenakan Ankita pun terbuka dan memperlihatkan sedikit bagian dadanya.

6. Gauhar Khan.

Artis Bollywood (gambar:source)

Gaun seksi dengan bawahan rok warna hitam yang dikenakan Gauhar juga tak sengaja tersingkap hingga memperlihatkan bagian bokongnya. Rok yang terlalu ketat itu ternyata sedikit robek di bagian belakangnya saat dirinya memeragakan busana di Lakme Fashion Week.

7. Kareena Kapoor Khan.

Artis Bollywood (gambar:source)

Gaun Kareena di bagian bahu pernah melorot saat ia menghadiri sebuah acara tahun 2009.

8. Amisha Patel.

Artis Bollywood (gambar:source)

Artis cantik, Amisha juga pernah mengenakan gaun ketat warna putih dan lupa untuk memperhatikan posisi duduknya sehingga saat duduk tersebut, gaunnya sedikit tersingkap sehingga memperlihatkan bagian pribadinya.

9. Kangan Ranaut.

Artis Bollywood (gambar:source)

Kangan Ranaut juga pernah mengalami kejadian memalukan dimana gaun putih yang digunakan saat menghadiri suatu even glamor di India itu tersingkap hingga membuat bagian bokongnya terekspose. Gaun yang berwarna putih dengan aksen rumbai tersebut rupanya terlalu ketat dan terlalu pendek.

10. Sushmita Sen.

Artis Bollywood (gambar:source)

Dan artis bollywood terakhir yang pernah mengalami kejadian gaun tersingkap juga dialami oleh mantan Miss Universe. Gaun  berwarna cokelat yang ia kenakan di suatu konferensi pers rupanya terlalu pendek, sehingga saat duduk mudah tersingkap.

Nah, itulah dia 10 artis bollywood yang gaunnya pernah tersingkap di hadapan publik.

sumber berita

Hebat dalam Menggunakan Make Up, Cewek ini Bisa Tiru Tokoh Film Apapun. Kamu Mau Liat

eketawa.com – Make up menjadi senjata paling nomor satu bagi para wanita untuk mengubah penampilan wajahnya menjadi cantik jelita bahkan bisa menjadi sosok yang dia kagumi.

The power of make up adalah istilah yang sering diucapkan banyak orang ketika melihat seorang wanita tampil jauh lebih beda dengan muka aslinya karena polesan make up yang sungguh luarbiasa.

Namun tidak semua wanita di dunia ini bisa mengaplikasi make up di wajah dengan begitu sempurna. Hanya ada beberapa wanita yang sangat pandai menggunakan make up bahkan dengan make up mereka bisa mengubah penampilan wajahnya seperti tokoh film idolanya.

Seperti sosok wanita bernama Jessica Villafane ini, bisa membuat penampilan wajahnya seperti karakter kartun terkenal. Pemilik channel Youtube Jbunzie ini gemar sekali menirukan tokoh mulai dari tokoh-tokoh Disney sampai Harley Quinn. Beberapa bukti kemahiran bermake up dengan menirukan tokoh kartun pun bisa dilihat dari beberapa koleksi fotonya.

Seperti yang dilansir dari line.me, inilah dia beberapa koleksi foto hasil make up yang dibuat Jessica Villafane untuk membuat penampilan wajahnya seperti tokoh kartun.

1. Melalui tangan terampilnya, ia berhasil menciptakan ilusi wajah Maleficient dengan pipi tirusnya. Hampir mirip tokoh aslinya, ya?

The Power of Make Up (gambar:source)

2. Kali ini, Jessica menirukan tokoh Betty Boop. Engga cuma menirukan bibir khasnya, dia juga meniru ekpresi wajahnya.

The Power of Make Up (gambar:source)

3. Coba tebak si Jessica meniru siapa? Yup, Ariel dari Little Mermaid. Dengan rambutnya yang khas berwarna merah ditambah dengan aksen aksesoris menyerupai bintang laut. Cute, ya?

The Power of Make Up (gambar:source)

4. Transformasi Harley Quinn memang sudah mainstream sekali ya. Kali ini, ia menirukan pose Harley saat menari-nari di balik jeruji.

The Power of Make Up (gambar:source)

5. Kali ini ia menirukan Morticia Addams dari The Addams Family. Berasa banget ya nuansa gothic ala Morticia?

The Power of Make Up (gambar:source)

6. Tak main-main, dia pun menirukan gaya psiko ‘Chucky Brides’. Itu tuh, istrinya si boneka sadis ‘Chucky’. Hati-hati, tatapannya bisa jadi mimpi burukmu malam ini!

The Power of Make Up (gambar:source)

7. Setelah make-up bertema dark, ia pun bertransformasi menjadi ‘Tinkerbell’. Tinggal tambahkan sayap dan siap terbang!

The Power of Make Up (gambar:source)

8. Penggemar Game of Thrones pasti excited banget nih. Pasalnya, seniman satu ini mencoba menirukan Daenerys, lengkap dengan gaya rambutnya. Menurutmu, mirip atau tidak?

The Power of Make Up (gambar:source)

9. Pemeran ‘Belle’ dalam Beauty and The Beast diperankan oleh Emma Watson. Kali ini, dia meniru wajah Emma saat berperan sebagai Belle.

The Power of Make Up (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

sumber berita

Nembak Cewek Gunakan Boneka Rp 20 Juta, Nasib Pria ini malah Apes Banget

eketawa.com – Pria gentle adalah pria yang berani menyatakan rasa cintanya secara langsung dihadapan wanita yang dicintainya. Agar cintanya tidak ditolak, seorang pria akan mengeluarkan berbagai macam cara untuk bisa membuat suasana menjadi romantis sehingga wanita klepek-klepek di hadapannya.

Namun ternyata tidak semua yang diinginkan pria bisa sesuai rencana. Kali ini ada sebuah kisah yang begitu miris dimana seorang pria hendak menyatakan cinta kepada wanita yang dicintainya dengan memberikan boneka seharga Rp 20 juta.

Pria yang tak disebutkan namanya ini tahu jika wanita pujaan hatinya itu menyukai boneka teddy bear. Pria itu lantas membeli beruang teddy bear raksasa setinggi 2,5 meter seharga Rp 20 juta dan mendudukkannya di dalam mobil.

Pria yang dianggap seorang “fu’erdai” atau generasi kedua orang kaya ini pun beranjak untuk menyatakan cinta kepada wanita pujaan hatinya dihadapan publik.

Dengan mengendarai mobil Porsche mewahnya, pria itu langsung menuju ke sebuah kampus di mana cewek yang ditaksirnya kuliah, yaitu Universitas Hangzhou. Sesampainya di sana, ia langsung menemui cewek gebetannya sambil mencengkeram boneka beruang itu.

Di tengah kerumunan para mahasiswa, pria itu kemudian menembak gebetannya. Dan mirisnya, usahanya berujung pahit karena si gadis memilih menolak cintanya. Gadis itu mengatakan jika dirinya hanya suka dengan boneka yang diberikan tetapi tidak dengan si pria.

Patah hati (gambar:source)

“Aku suka boneka beruangnya, tapi aku tidak menyukaimu,” jawab sang gadis.

Dengan rasa kecewa dan malu, pria itu langsung berjalan kembali ke mobilnya bersama dengan boneka beruang yang ia beli.

Hingga pada akhirnya kisah miris pria itupun beredar di media sosial China seperti di WeChat dan Weibo. Foto-foto saat pria itu mengendarai Porsche bersama boneka beruang itupun menjadi viral.

Viral (gambar:souce)

Lihat juga: 5 Cara Ampuh Membuat Mantan Menyesal Putusin Kamu

sumber berita